2/28/18

OBAT KISTA GANGLION ALAMI SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

obat kista ganglion alami
Obat Kista Ganglion Tepat Dan Ampuh.

HATI HATI JIKA ANDA MEMILIKI BENJOLAN DI AREA KULIT KARENA ITU BISA MENYEBABKAN KANKER GANAS

Apakah benjolan bulat ataupun lonjong kerap muncul pada permukaan kulit anda ? Awas bisa saja itu merupakan indikasi dari tumbuhnya kista ganglion..!! Tapi anda jangan khawatir, karena kami di sini akan memberikan solusi kepada anda mengenai pengobatan kista ganglion dengan obat kista ganglion alami.

Cara mengobati benjolan kista ganglion dengan obat kista ganglion herbal ini, terbilang sangat praktis dan mampu menghilangkan kista ganglion tanpa harus di operasi. Sebelum kita membahas kepada obat kista ganglion herbal, terlebih dahulu kami akan membahas informasi mengenai apa yang di maksud dengan kista ganglion itu sendiri.

Apa Itu Kista Ganglion ?

Kista ganglion merupakan salah satu kondisi dimana telah tumbuh dan berkembang nya suatu benjolan di persendian tubuh anda. Pada umumnya membentuk benjolan yang berisikan cairan sinovial kental, nanah, ataupun udara tanpa di sertai dengan adanya rasa sakit. Benjolan tersebut berbentuk kecil yang berukuran seperti kacan dan hampir mencapai satu inci.

Pada dasarnya kondisi ini tidak terlalu bahaya. Namun, apabila benjolan terasa sakit dan akan sangat mengganggu, biasanya bisa di atasi dengan cara pembedahan. Penyakit kista ganglion pada umumnya sering kali menyerang mereka yang masih berusia 15 hingga 40 tahunan. Orang yang mengalami osteoarthritis akan sangat beresiko tinggi mengalami kista ganglion ini.

Apa Yang Menjadi Penyebab Resiko Dari Kista Ganglion ?

Banyak orang yang tidak tahu apa penyebab sebenarnya kemunculan dari kista ganglion ini. Perlu anda ketahui, karena memang tumbuhnya benjolan kista ganglion ini masih belum ada yang mengetahuinya.

Akan tetapi, para ahli ada yang mengatakan, bahwa kondisi ini bisa di akibatkan karena adanya trauma dari jaringan bawah kulit yang mengalami kerusakan. Dan kerusakan pada jaringan itulah yang kemudian bisa membentuk kista ganglion.

Ada teori lainnya yang menyatakan bahwa kemunculan kista ganglion ini bisa di akibatkan karena adanya suatu kerusakan pada pelindung tendon. Sehingga jaringan tendon akan menjadi menonjol ke luar.

Berikut ini ada beberapa faktor lainnya yang bisa memicu munculnya penyakit kista, yang beberapa di antaranya bisa di picu oleh akibat dari :
  • Faktor usia yang biasanya antara kisaran usia 20 sampai 40 tahun
  • Sebelumnya pernah mengalami riwayat cedera sendi dan tendon
  • Memiliki masalah dengan penyakit sendi seperti osteoarthritis
  • Di banding laki-laki, wanita akan lebih beresiko terkena kista ganglion

Gejala Kista Ganglion

Jika memang benjolan itu tumbuh adalah kista ganglion. Biasanya akan di sertai dengan munculnya gejala seperti berikut ini :
  • Benjolan akan muncul di tendon dan persendian tangan
  • Bentuk benjolan kista biasanya memiliki ukuran yang biasa berdiameter 2,5 cm
  • Muncul rasa nyeri pada benjolan
Jika Anda Terserang Kista Ganglion, Lakukan Hal Ini Sekarang Juga..!!

Jika anda saat ini sedang menderita dan memiliki benjolan kista ganglion, tentunya keberadaan seperti ini akan sangat mengganggu kenyamanan anda. Selain itu, kemunculan benjolan kista ganglion ini pun bisa membuat rasa kepercayaan dirinya akan menjadi menurun bahkan hilang begitu saja.

Maka dari itu, hal yang harus anda lakukian, saat terkena kista ganglion adalah untuk segera melakukan pengobatan. Dengan jalan pengobatan kista ganlion ini, benjolan kista nya akan berangsur kempes dan menghilang.

Pengobatan Kista Ganglion

Dalam pengobatan kista ganglion nya pun akan sangat beragam. Di mulai dari penyedotan cairan hingga menjalani operasi. Namun, anda juga bsia mencobanya dengan melakukan pengobatan secara alternatif.

Karena dengan seiringnya perkembangannya zaman, telah menambah pula pengetahuan seputar pengobatan tradisional kista ganglion. Seperti dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut ini, sangat di yakini memiliki khasiat sebagai obat kista ganglion alami paling ampuh tanpa harus melakukan operasi. Apa sajakah bahan alami tersebut ? Simaklah artikel nya di bawah ini.

Obat Kista Ganglion Yang Ampuh

Setidaknya terdapat sekitar 8 jenis tumbuhan yang di percaya bisa mmebantu untuk menghilangkan kista ganglion di tubuh anda, yang mana bisa menjadi cara alternatif dari tindakan proses pembedahan yang tentunya akan mengeluarkan biaya operasi yang sangat besar.

Berikut ini ada beberapa tumbuhan alami yang bisa di jadikan obat kista ganglion alami, diantaranya adalah :

1. Kunyit

Kunyit yang umumnya di gunakan dalam bumbu dapur ini ternyata juga bisa di manfaatkan untuk menghilangkan kista ganglion. Tanaman ini memiliki dampak yang sangat bagus dalam masalah peradangan dan nyeri. Menurut para ahli ada yang mengatakan bahwa senyawa curcumin yang terdapat di dalam kunyit menunjukan sifat anti-inflamasi dengan mengatur sitokin, protein ionase, status redoks, molekul adhesi, dan yang lainnya. Cara pengolahnnya, cukup dengan memarut kunyit dan menempelkannya pada benjolan kista ganglion itu.

2. Jahe


Jika kista ganglion menyebabkan rasa sakit, anda bisa mengatasinya dengan jahe. Zat anti inflamasi yang terkandung di dalamnya bisa membantu menghilangkan rasa sakit dan ketidak nyamanan. Hal ini telah di buktikan juga dari para ahli yang melakukan penelitian menunjukan bahwa jahe merupakan agen anti peradangan yang bisa memblok aktivitas cox-2, yang mana memiliki kemungkinan untuk menimbulkan rasa sakit. Cara pembuatannya yaitu dengan membuatnya sebagai minuman wedang jahe.

3. Lidah Buaya


Kandungan zat antiinflamasi yang terdapat di dalam kandungan lidah buaya ternyata sangat di percaya mampu membantu menyembuhkan kista ganglion. Selain itu, kandungan zat di dalamnya juga sangat mampu untuk meredakan rasa sakitnya. Cara memanfaatkannya cukup mengoleskan gel lidah buaya pada benjolan dan diamkanlah selama 20 menit. Lalu, bilas dengan air bersih.

4. Kantung Teh Hitam


Obat kista ganglion alami selanjutnya yaitu teh hitam. Kandungan zat asam yang di miliki nya bisa membantu menyembuhkan kista ganglion dan mampu mencegahnya dari kondisi yang semakin buruk. Selain itu, sifat anti peradangan yang terkandung di dalamnya juga akan memberikan bantuan untuk mengurangi rasa sakit serta pembengkakan. Caranya cukup menyelupkan kantung teh hitam ke dalam air hangat. Lalu, tempelkan kantung teh hitam tersebut pada benjolan kista ganglionnya sampai mengering.

5. Echinacea


Tanaman berbunga yang memiliki sebutan lain yakni Purple Coneflower ini juga bisa anda manfaatkan sebagai obat kista ganglion alami. Kandungan yang terdapat di dalamnya bisa meningkatkan bahan kimia properdine di dalam tubuh anda. Sehingga akan meningkatkan bahan kimia properdine di dalam tubuh anda. Sehingga akan meningkatkan kekebalan tubuh anda sekaligus akan mengecilkan benjolan pada kista ganglionnya.

6. Arnica

Jenis tanaman berbunga selanjutnya yang bisa di gunakan sebagai obat kista ganglion alami yaitu arnica. Arnica memiliki kandungan antiinflamasi yang terkandung di dalamnya yang sangat baik untuk meredakan rasa sakit, pembengkakan, dan peradangan. Tanaman obat kista ganglion in juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, sehingga bisa membantu penyakit kista ganglion anda segera untuk cepat sembuh. Cara memanfaatkannya sama halnya dengan tanaman Echinacea, yang telah di uraikan sebelumnya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai obat kista ganglion alami yang sangat ampuh mengatasi kista ganglion anda. Selain itu, ada cara lainnya yang bisa membantu proses penyembuha kista ganglion yaitu dengan mengompresnya dengan air hangat secara rutin. Dan di sertai dengan mengkonsumsi makanan sehat yang memiliki kandungan antiinflmasi seperti salmon, alpukat, jahe, minyak jaitun, ubi jalar, bayam dan yang lainnya.

Hindarilah makanan yang bisa memperburuk kondisi anda seperti nasi putih, produk tepung, makanan yang mengandung glukosa tinggi, minuman bersoda dan yang lainnya.

Selain dari pada itu, kami juga memiliki rekomendasi pengobatan herbal alternatif yang di ketahui sangat memiliki kandungan yang luar biasa, dalam membantu mengatasi dan mengobati kista ganglion secara praktis dan tanpa efek samping apapun.

ANDA TERSERANG KISTA ? INGIN SEMBUH TAPI TAKUT DI OPERASI ?

INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Kista Ganglion Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

CARA MENGATASI KISTA GANGLION DENGAN OBAT KISTA GANGLION ALAMI 100% SEMBUH TANPA HARUS DI OPERASI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)



QNC jelly gamat merupakan produk herbal Ekstrak teripang emas dari CV. Jogja Natural Herbal, yang sangat tepat sekali di jadikan sebagai obat kista ganglion yang ampuh. Selain mengandung berbagai kandungan senyawa yang sangat baik, untuk membantu menunjang kesembuhan penderita kista. Hal ini di karenakan produk herbal QNC jelly gamat ini mengutamakan pemanfaatan bahan alami yang berkhasiat dan berkualitas sangat tinggi.

QNC Jelly Gamat adalah obat kista ganglion ampuh yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik, dengan memiliki bahan dasar utama teripang emas yakni hewan vertebrata yang memiliki segudang khasiat dan manfaat tinggi bagi kesehatan.

Hal tersebut tidak akan terlepas dari banyaknya kandungan alami yang terdapat di dalam teripang emas tersebut. Bahkan sudah dari sejak zaman dulu, masyarakat tiongkok telah memanfaatkan teripang sebagai bahan obat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Berikut ini terdapat beberapa kandungan alami yang di miliki oleh teripang emas antaralain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans
  • Vitamin dan mineral
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Kandungan gizi yang super lengkap yang terkandung di dalam teripang emas akan membuat hewan laut sangat di yakini mampu mengobati berbagai macam penyakit, seperti jantung, stroke, gagal ginjal, gangguan pada sendi dan tulang, diabetes, kista ganglion dan masih banyak penyakit yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, teripang emas juga bisa di jadikan obat kista ganglion alami, karena sudah terbukti mampu melawan dan memusnahkan sel tumor dan juga kenker.

Hal tersebut karena di dalam teripang memiliki kandungan saponin, antiseptik alamiah, dan frondeside A. Yang mana kandungan tersebut juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi sekaligus memperbaiki sel yang telah rusak. Sehingga akan menjadi pulih kembali.


Kondisi tersebut telah di buktikan dengan kemampuan super cepat teripang emas dalam menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka akibat goresan, tersiram air panas dan lain-lain.

Ingin Sembuh Dari Kista Ganglion Tanpa Harus Di Operasi ? Maka Segera Konsumsilah Obat Kista Ganglion Alami Yakni QNC Jelly Gamat (JX-QNC) Dengan Ini Merupakan Solusi Paling Manjur Untuk Anda. BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Selain terdapat teripang emas, QNC jelly gamat ini juga di kombinasikan dengan bahan herbal alami lainnya. Yang tak kalah akan khasiatnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mampu mendukung dan mempercepat suatu penyembuhan penyakit yang menyerang anda.

Jika anda masih ragu dengan khasiat dan keamanan nya, kami akan menjamin bahwa obat QNC Jelyy Gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi Apa Yang Perlu Di Takutkan Lagi ?

Maka dari itu, bagi anda yang memiliki benjolan kista ganglion, QNC jelly gamat adalah solusi paling manjurnya. Dan pilihan yang sangat tepat untuk segera kamu coba. Karena mampu mengobati kista ganglion sampai benar-benar hilang benjolannya tanpa perlu di operasi.

Mungkin anda tertarik dengan ramuan obat herbal ini ? Silahkan saja pesan sekarang juga kepada kami. Karena kami akan memberikan penawaran sistem belanja online yang sangat mudah yaitu sistem KIRIM BARANG BARU BAYAR.


Cara Penggunaan Obat Kista Ganglion Alami
  • Anak-anak : Di konsumsi sebanyak 3x sehari per 1 sendok makan secara rutin.
  • Dewasa : Di konsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin.
  • Keunggulan dari obat QNC Jelly Gamat ini selain bisa di konsumsi ternyata juga bisa di lakukan pengobatan secara dari luar. Dengan cara mengoleskan sebanyak 3X sehari pada benjolan kista nya.
  • Untuk penderita kista ganglion, kami menganjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam pengobatan satu bulan, agar bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.
AYO PESAN SEKARANG JUGA..!! Tunggu Apa Lagi ? Segera Atasi Keluhan Penyakit Kista Ganglion Yang Anda Derita Sekarang Juga. Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Kista Ganglion Alami 100% Sembuh Tanpa Operasi..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Jangan Lupa, Kode JX-QNC WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan untuk mengirimkan produknya.


Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, besarnya ongkos kirim tergantung alamat tempat tinggal anda. Anda tidak usah khawatir, karena barang akan kami kirim langsung ke depan rumah anda melalui kurir JNE.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Untuk pemesanan di atas 2 botol, konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP). Dan konsumen dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Dengan adanya sistem seperti ini, maka anda tidak perlu ragu atau takut tertipu jika berbelanja Obat Herbal QNC Jelly Gamat kepada kami. Karena pastinya uang anda akan tetap ada di tangan anda hingga pesanan anda sudah diterima dengan baik oleh anda.
 *GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranSfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT KISTA GANGLION ALAMI

RELATED :

0 comments

Post a Comment