2/28/18

OBAT PENURUN LEUKOSIT TINGGI TRADISIONAL 5X LEBIH CEPAT

obat penurun leukosit tinggi

Obat Penurun Leukosit Tinggi


Bagi anda yang sedang memiliki masalah leukosit yang tinggi, anda tidak usah khawatir lagi. Karena kini telah hadir OBAT PENURUN LEUKOSIT TINGGI HERBAL TERBAIK yaitu QNC Jelly Gamat . Banyak terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi leukosit yang tinggi. Serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Sebelum kita membahas kepada obat penurun leukosit tinggi, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang di maksud dengan leukosit. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya...

Kenali Penyebab Dan Bahaya Leukosit Tinggi

Leukosit adalah sel darah putih yang keberadaan nya sangat penting bagi tubuh. Hal ini di karenakan, leukosit sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Leukosit pada umumnya memiliki banyak fungsi untuk berlangsungnya kesehatan tubuh manusia.

Diantaranya bisa melindungi tubuh anda dari serangan berbagai macam bakteri, jamur ataupun virus. Selain itu, leukosit juga sangat berperan penting di dalam menjaga sistem imun pada tubuh manusia. Akan tetapi, walaupun leukosit ini sangat penting bagi tubuh. Maka, jika kadar leukosit di dalam tubuhnya menjadi meningkat maka akan sangat berbahaya.

Di dalam dunia medis, leukosit yang tinggi di kenal dengan istilah leukositos. Yaitu suatu kondisi ketika sel darah putih jumlahnya yang lebih meningkat. Perlu anda ketahui, bahwa pada umumnya nilai normal pada leukosit orang dewasa adalah sekitar 4.000 sampai 10.500 sel/mm kubik, dan pada anak-anak yakni 5.000 sampai 15.500 sel/mm kubik. Banyak yang mengetahui, bahwa leukosit yang tinggi biasanya di sebabkan oleh suatu infeksi. Namun ternyata, ada banyak penyebab yang lainnya yang bisa membuat leukosit anda semakin tinggi.

Penyebab Meningkatnya Leukosit Di Dalam Tubuh

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan meningkatnya leukosit di dalam tubuh. Faktor pemicu nya adalah sebagai berikut :
  • Infeksi bakteri
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Tidak normalnya produksi sel darah putih yang di akibatkan oleh penyakit sumsum tulang belakang
  • Reaksi terhadap obat kimia yang meningkatkan produksi sel darah putih misalnya Epinephrine
  • Dampak dari leukimia, limfotik, stres, dan perokok aktif.

Gejala Yang Bisa Timbul Dari Akibat Leukosit Yang Meningkat

Leukosit ataupun sel darah merah yang meningkat ini sering menimbulkan suatu gejala. Adapun beberapa gejala yang sering muncul akibat dari leukosit tinggi ini di antaranya yaitu :
  • Batuk yang bertambah parah
  • Demam tinggi hingga menggigil
  • Sakit kepala dan sakit perut yang tidak sembuh
  • Diare yang di sertai dengan darah
  • Mual hingga muntah
  • Susah bernapas saat sedang beristirahat
  • Terasa panas saat buang air kecil
  • Tubuh terasa sangat lemah dan timbul ruam kemerahan

Bahaya Dari Leukosit Yang Tinggi
  • Terjadinya peradangan
  • Kram dan gangguan pada limpa
  • Mengalami kanker darah
  • Terjadinya kelainan pada sumsum tulang
  • Kram dan gangguan pada limpa
  • Akan menyebabkan terjadinya suatu infeksi

Segera Atasi Leukosit Tinggi Anda Dengan Obat Penurun Leukosit Tinggi Agar Tidak Terjadi Sesuatu Yang Bisa Membahayakan Nyawa Anda

Cara Pencegahan Leukosit Agar Tidak Meningkat

Untuk mencegah leukosit kembali meningkat, anda hanya perlu merubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat. Berikut ini beberapa cara yang ampuh untuk mencegah leukosit agar tidak kembali meningkat.
  • Hindari makanan cepat saji karena akan sangat di khawatirkan banyak mengandung berbagai bahan tambahan makanan.
  • Hindari melakukan kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori, lemak kalori dan gula.
  • Konsumsilah Teh hijau secara rutin
  • Konsumsi beberapa rempah dalam makanan seperti bawang putih, kedelai, minyak zaitun, dan cuka
  • Lakukanlah beberapa jenis olahraga secara rutin, agar membantu tubuh untuk menurunkan sel darah putih
  • Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran seperti brokoli, kembang kol, wortel, kubis dan paprika
  • Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, lemon, semangka dan kiwi
  • Tingkatkan dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan

Jika anda sudah merubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi, tetapi leukosit masih belum normal. Maka kami akan merekomendasikan obat penurun leukosit tinggi paling ampuh dalam menurunkan serta menormalkan kembali leukosit yang tinggi.

Cukup dengan mengkonsumsi ramuan herbal QNC Jelly Gamat obat penurun leukosit tinggi yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

LEUKOSIT ANDA TERUS TINGGI ?

SEGERA ATASI DENGAN CEPAT INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Penurun Leukosit Tinggi, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

SOLUSI PALING AMPUH MENURUNKAN LEUKOSIT DENGAN OBAT PENURUN LEUKOSIT TINGGI

QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH EXTRACTING TECH




Obat penurun leukosit tinggi QNC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang di rekomendasikan terbaik bisa menurunkan dan menormalkan kembali leukosit yang tinggi di dalam tubuh anda. Obat penurun leukosit tinggi herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh semua jenis umur. Mulai dari balita, anak-anak, sampai dengan orang dewasa.

QNC  jelly gamat obat penurun leukosit tinggi ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana hewan laut ini memiliki bentuk tubuh yang bulat panjang seperti mentimun. Makanya hewan ini sering di juluki dengan timun laut. Teripang emas ini memiliki segudang kandungan yang khasiatnya sangat bagus untuk pengobatan


Menurut para ahli yang sudah berhasil melakukan penelitian pada hewan tersebut yakni Prof. Dr. Hassan Yaakob, phd dari Universitas Malaysia. Ia mengatakan bahwa kandungan nutrisi yang ada di dalam teripang emas ini sangatlah lengkap. Sehingga sangat bagus untuk kesehatan tubuh baik luar maupun dalam.

Salah satu kandungan nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas ini adalah antioksidan dan omega 3,6 dan 9, yang mana kandungan aktif tersebut sangat di butuhkan sekali oleh orang yang mempunyai kadar leukosit yang tinggi untuk menormalkan kembali kadar leukosit yang ada di dalam tubuh.

obat penurun leukosit tinggi

Selain dari pada itu, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mana sangat efektif dan ampuh untuk melawan dan membunuh mikroorganisme dan bakteri yang merupakan penyebab leukosit tinggi. Kandungan antiseptik alamiah mampu bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi, maka kekuatan sel-sel yang ada di dalam tubuh akan terus meningkat. Sehingga bakteri ataupun virus yang menyebabkan leukosit meningkat bisa di basmi dan juga bisa di atasi dengan mudah.

Bukan hanya ampuh melawan berbagai jenis bakteri penyebab leukosit tinggi, ternyata teripang emas ini juga bisa membantu untuk mengobati sekaligus mencegah penyakit kanker, karena mengandung saponin di dalamnya. Kandungan saponin di dalam teripang emas ini mampu untuk mencegah dan membunuh sel-sel tumor yang di akibatkan oleh tingginya kadar leukosit.

Selain memiliki teripang emas, obat penurun leukosit tinggi herbal ini juga di kombinasikan dengan bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangatlah berperan penting dan aktif dalam mempercepat penurunan leukosit.

Anda tidak usah ragu lagi jika ingin mencoba obat penurun leukosit tinggi ini, karena QNC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini sudah sangat jelas khasiat dan keamanannya.

Anda Masih Ragu Dengan QNC Jelly Gamat ? Berikut Ini Bukti Nyata Dari Pelanggan Kami

Nama    : Sahrul
Usia       : 19 Tahun
Alamat  :CIsayong, Tasikmalaya
Keluhan: Trombosit dan Leukosit naik turun
Produk  : QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)

Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis. Suhu tubuh saya selalu panas hingga demam tinggi, kuku saya menghitam dan HB turun secara drastis. Berbagai macam pengobatan telah saya lakukan dan masih saja tidak membuahkan hasil. Setahun yang lalu saya di kenalkan teman dengan produk herbal jelly gamat, alhasil saya mulai berpikir untuk mencobanya. Setelah mencoba satu botol di konsumsi secara rutin, perubahan paling nyata yang saya alami adalah tubuh saya sudah tidak panas lagi. Kuku saya juga tidak menghitam. Setelah saya pergi lagi ke dokter, dan ternyata pengecekan oleh dokter. Trombosit, leukosit, dan HB saya sudah normal lagi. Sekarang ini saya jauh lebih segar dan juga fit. Sehingga bisa beraktivitas kembali normal. Terimakasih Allah SWT dan produk QNC jelly gamat.

BUKTI PEMBAYARAN KONSUMEN
 
 

Itulah beberapa bukti nyata dan bukti pembayaran konsumen kepada kami. Jadi tunggu apa lagi !! Segera atasi masalah leukosit tinggi anda dengan obat penurun leukosit alami QNC Jelly Gamat ASLI.

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DARI RP. 185.000,- MENJADI RP. 145.000,- PERBOTOLNYA.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat


Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER
BERIKUT  ULASANNYA

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Tunggu Apalagi ? Ayo Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Segera Sembuhkan Penyakit Anda Sebelum Menjadi Lebih Parah..!!

Jangan pernah mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit leukosit tinggi anda, karena kadar leukosit yang tinggi akan menyebabkan penyakit anda bertambah bahaya. Segera Lakukan pengobatan dari sekarang sebelum penyakit anda menjadi tambah parah.


HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM YAAA...
NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT PENURUN LEUKOSIT TINGGI

RELATED :




0 comments

Post a Comment