2/17/18

Obat Sakit Perut Bagian Bawah 100% Tuntas Sampai Akar

Obat sakit perut bagian bawah paling manjur 100% terbuat dari herbal tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.
Obat sakit perut bagian bawah
Apakah ada di antara anda yang pernah merasakan sakit perut bagian bawah ? Menderita gejala apa ya itu ? dan Apa penyebabnya ? Tapi anda tidak usah khawatir, karena kami di sini akan memberikan informasi obat sakit perut bagian bawah yang paling ampuh. Berikut ini kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang di maksud masalah sakit perut bagian bawah.

Di dalam ilmu kedokteran, sakit perut bagian bawah kerap di deskripsikan dengan gejala nyeri pada panggul. Rasa nyeri perut ini bisa menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, meskipun lebih umum di temui pada perempuan. Sakit perut bagian bawah yang lebih sering menyerang perempuan bisa di sebabkan karena berhubungan dengan organ reproduksi kaum hawa. Seperti ovarium, vagina, serviks, rahim, hingga tuba falopi.

Jangan Sekali Kali Meremehkan Gejala Sakit Perut Bagian Bawah Karena Bisa Saja Itu Tanda Terkena Penyakit Yang Berbahaya

Penyebab Sakit Perut Bagian Bawah

Penyebab sakit perut bagian bawah biasanya bisa di sebabkan oleh beberapa faktor. Dari mulai yang ringan hingga yang berbahaya dan perlu segera penanganan dokter. Berikut ini beberapa faktor yang bisa menyebabkan timbulnya sakit perut bagian bawah antaralain :
  • Ovulasi
  • Keguguran
  • Kanker rahim
  • Kista Ovarium
  • Penyakit radang panggul
  • Sakit perut akibat menstruasi
  • Hamil yang terdapat di luar kandungan
  • Gejala Fibroid dan Endometriosis
  • Radang saluran tuba
  • Ganggua pada plasenta saat hamil
Rasa sakit perut bagian bawah juga bisa di picu karena adanya infeksi pada organ non-reproduksi. Seperti tulang panggul, kandung kemih, atau masalah pada usus besar. Karena alasan inilah, baik laki-laki ataupun perempuan bisa merasakan sakit pada bagian bawah perutnya.

Terdapa juga beberapa masalah seperti mengalami cedera perut, penyakit Crohn, Gangguan usus, Radang kandung kemih, Radang usus buntu, Infeksi ginjal, Batu ginjal, dan patah tulang panggul. Jika kondisi ini di biarkan terus menerus dalam jangka panjang, maka bisa menimbulkan masalah yang lebih serius lagi.

Anda perlu mewaspadainya, segera untuk lakukan pemeriksaan pada dokter. Apabila di sertai keluhan nyeri perut bawah yang di sertai dengan seperti berikut ini :
  • Sesak napas
  • Demam Tinggi
  • Mual dan muntah
  • Sakit perut terjadi saat hamil
  • Perut akan sakit jika di sentuh
  • Sulit atau sakit saat buang air besar dan buang air kecil
Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Perut Bagian Bawah ?

Terdapat beberapa perawatan yang bisa di lakukan untuk emngatasi sakit perut bagian bawah. Namun sebelumnya anda harus emngetahui apa penyebab yang pastinya. Gejala sakit perut pada umumnya bisa di obati dengan antibiotik dan obat-obatan lainnya. Namun, ketika rasa sakit perut tersebut berasal dari salah satu organ panggul. maka perawatannya pun harus di lakukan suatu operasi atau prosedur lainnya.

Ada pun beberapa cara untuk meringankan sakit perut bagian bawah yakni antaralain :
  • Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas sehari
  • Hindari makanan bercita rasa pedas dan bertekstur keras
  • Gunakanlah kompresan panas untuk meringankan gejala rasa sakit
  • Jika sakit perut di sebabkan oleh gas, maka hindarilah makanan tinggi lemak dan asam
  • Mengkonsumsi sari lemon ditambah jahe setelah makan guna untuk menghindari efek mual dan muntah.
Lalu, bagaimana cara pengobatan yang paling ampuh untuk sakit perut bagian bawah ?

Jika anda sering menderita sakit perut dan sedang mencari obat sakit perut bagian bawah, anda tidak usah khawatir lagi. Karena kami di sini akan merekomendasikan obat sakit perut bagian bawah yang paling ampuh dan sangat manjur. Yakni dengan obat sakit perut bagian bawah QNC  Jelly Gamat.

Solusi Ampuh Dengan Obat Sakit Kepala Bagian Bawah 100% Alami Dan 5X Lebih Cepat
"QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC)"

Obat sakit perut bagian bawah QNC  Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan tradisional tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC Jelly gamat merupakan produk herbal terobosan terbaik yang sudah di rancang khusus untuk mengobati sakit perut bagian bawah. Mampu menyembuhkan sampai ke akar-akarnya hingga mampu mencegah datang kembali penyebab penyakit sakit perut itu terjadi. Selain bisa mengatasi penyakit sakit perut, obat jelly gamat ini juga bisa menyembuhkan penyakit lainnya yang bersifat kronis maupun nonkronis secara efektif dan menyeluruh.

Obat sakit perut bagian bawah herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan utamanya. Hewan teripang emas tersebut berspesies Golden Stichopus Variegatus, yang mana merupakan jenis teripang laut terbaik yang di ambil dari perairan luas Indonesia.

Hewan teripang emas yang menjadi bahan dasar obat herbal ini, memiliki kandungan yang sangat istimewa yang tidak pernah di miliki oleh hewan jenis teripang lainnya. Kandungan yang paling unggul yaitu Gamapeptide, yang mana Gamapeptide berfungsi untuk mencegah dan mengurangi rasa sakit pada perut yang di akibatkan oleh suatu infeksi. Selain itu juga zat Gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka, serta mampu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak.

Kandungan yang sangat penting nomer urutan dua nya yaitu Cell Growth Factor. Yang mana fungsinya sangat mampu merangsang dan meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak. Sehingga akan menjadi tetap sehat dan akan kembali pulih secara normal.
obat sakit perut bagian bawah
Selain ke dua kandungan tersebut, masih ada segudang lagi kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Seperti Kolagen 80%, Protein 86,8%, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Glucosaminoglycans, Vitamin dan Mineral, Saponin, Anti septik Alamiah, dan Gamapeptide (zat yang tidak akan pernah di temukan dari teripang jenis lain). Dari semua kandungan alami tersebut, selain bisa mengobati sakit perut bagian belakang. Ternyata juga bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga anda tidak akan mudah lagi untuk terserang berbagai macam penyakit.

Obat sakit perut bagian bawah ini, selain terbuat dari hewan teripang emas, juga di campurkan dengan bahan alami lainnya yang tidak kalah juga akan khasiatnya. Kandungan alami tersebut seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut, sangat mendukung penyembuhan suatu penyakit yang di sebabkan oleh berbagai bakteri.

Bagaimana Cara Pemakaian Obat Sakit Perut Bagian Bawah Ini ?

Bentuk dari QNC Jelly Gamat ini yaitu cairan kental, yang mana akan memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Yakni cukup dengan meminum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Dan jika anda seorang penderita sakit perut bagian bawah, maka kami akan menganjurkan anda untuk mengkonsumsi minimal 6-7 botol. Agar segera mendapatkan hasil yang di inginkannya, sampai tuntas ke akar-akarnya.

Jika anda masih ragu dengan khasiat serta keamanan dari QNC Jelly Gamat ini, kami akan menekankan bahwa obat herbal ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat herbal ini sudah sangat terbukti manfaat dan legalitasnya. Sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh siapapun semua jenis umur.

Jika anda berminat untuk memesan obat herbal ini, anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WhatshApp. Anda tak perlu repot-repot untuk keluar rumah mencari obat herbal ini. Karena kami akan mengirimkannya sampai ke depan rumah anda.

Jangan Pernah Membiarkan Suatu Gejala Menjadi Semakin Parah Karena Bisa Mengambil Nyawa Anda..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Perhatian..!!

JX-QNC merupakan kode yang WAJIB di cantumkan dalam setiap pemesanan. Agar mempermudah melakukan suatu pengiriman.

Catatan Penting
  • Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan kami beritahukan kepada anda setelah anda melakukan format pemesanan
  • Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah
  • Hanya dari AGEN KAMI, anda akan mendapatkan sistem Kirim Barang Dulu Setelah Sampai baru Transfer Uang (Khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 1-2 botol saja)
  • Pengirimana akan dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS Indonesia

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment