2/18/18

Obat Tradisional Usus Terlipat Sembuh Total Tanpa Operasi

obat tradisional usus terlipat
Kini telah hadir obat tradisional usus terlipat 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sediktpun sehingga akan sangat aman akan menimbulkan efek samping apapun. Hati hati jika terserang masalah pada usus anda, bisa jadi itu terkena infeksi hingga radang usus buntu. Dan harus segera melakukan operasi usus buntu.

Pengertian Usus

Usus merupakan salah satu sistem pencernaan pada manusia, yang memiliki peranan yang sangat penting di dalam melancarkan metabolisme tubuh. Tidak jarang juga usus ini mengalami beragam masalah yang membuat kinerja menjadi terganggu. Salah satunya yaitu usus terlipat, tersumbat, terjepit serta tersumbat. Tentunya kondisi ini bisa mengakibatkan rangsangan yang terjadi hipersekresi kelenjar pencernaan yang mana bisa mengakibatkan terjadinya peningkatan pada cairan serta gas.

Salah satu masalah penyakit usus yang sering terjadi yakni usus terlipat. Yang mana suatu kondisi masalah ini bisa mengakibatkan terjadinya suatu pembengkakan dan berpotensi pada munculnya peradangan. Sehingga menyebabkan pecahnya pada usus.

Penjelasan Singkat Pada Usus Terlipat

Penyakit intususepsi atau yang lebih di kenal dengan usus terselip merupakan suatu kondisi obtruksi usus. Yang mana sebagian dari usus terlipat dan menyusup ke dalam bagian usus lainnya. Kondisi ini pada umumnya bisa terjadi pada bagian yang menghubungkan antara usus halus dengan usus besar. Dengan terlipatnya usus ini, bisa mengakibatkan menyumbatnya proses penyaluran makan dan cairan yang ada di dalam usus. Kemudian pasokan darah akan terus terhambat pada bagian tersebut. Besar kemungkinan usus yang terkena akan membengkak dan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa ini.

Bila masalah ini terus berlanjut dalam jangka lama, maka akan mengakibatkan kematian pada jaringan usus. Dan keadaan ini akan sangat berpotensi menginfeksi organ rongga perut pada bagian dalam. yang apa bila jika terus di biarkan. Maka bisa terjadi munculnya robekan pada dinding usus tersebut.

Sangat perlu di ketahui, bahwa usus terlipat ini merupakan penyebab yang paling umum dari sembelit pada anak-anak, dan akan sangat jarang sekali di temui pada orang yang berusia sudah dewasa. Bahkan dalam kebanyakan kasus ini, apabila terjadi pada orang dewasa. Maka hal tersebut merupakan hasil dari penyakit lainnya.

Penyebab Dari Usus Terlipat

Pada sebagian besar kasus yang terjadi dari intususepsi ini yang terjadi pada anak-anak, dan penyebabnya belum di ketahui secara pasti. Namun walaupun demikian, kondisi ini lebih sering di alami oleh anak-anak yang mengidap pilek ataupun peradangan pada perut dan juga usus. Selain dari pada itu, juga terdapat beberapa faktor lain yang bisa menjadi pemicu terjadinya usus terselip, antaralain infeksi virus, serta pertumbuhan non-kanker di usus.

Sementara itu, untuk penyebab usus terlipat pada orang dewasa, bisa terjadi karena di sebabkan oleh beberapa penyakit atau prosedur medis, seperti jaringan parut pada usus, polip pada usus, infeksi yang di akibatkan virus, efek tindakan operasi pada saluran pencernaan, pembengkakan nodus limfa di dalam usus, peradangan yang di akibatkan penyakit crohn, gangguan pergerakan makanan yang melalui saluran pada pencernaan, serta diare dalam jangka panjang.

Gejala Pada Usus Terlipat

Untuk gejala yang umum dari usus terlipat adalah dengan timbulnya rasa sakit perut yang berkala, rasa sakit ini bisa memiliki durasi sekitar 1-5 menit, sebelum nanti pada akhirnya durasi serangannya akan berlangsung menjadi lebih lama denan frekuensi kemunculan yang lebih sering terjadi lagi.

Apabila gejala ini terjadi pada anak-anak, biasanya akan membuat anak tersebut menjadi sangat rewel dan menangis sambil meringkuk, pada saat mengalami rasa sakit pada perut yang di akibatkan karena usus terlipat.

Akan tetapi tidak dengan pengidap yang terjad pada orang dewasa. Yang sudah seperti kita ketahui, bahwa kondisi seperti ini akan sangat jarang terjadi di alami oleh yang sudah berusia lebih dewasa. Sehingga untuk gejalanya pun akan tumpang tindih dengan gejala penyakit lainnya.

Dan berikut ini ada beberapa gejala yang sangat harus di waspadai antaralain :
  • Mual
  • Muntah
  • Kram pada perut
  • Pendarahana dubur
  • Perubahan frekuensi buang air besar
  • Perut mengalami pembengkakan
  • Kebutuhan yang mendesak untuk buang air besar
Jika kita lihat dari segi dampak bahayanya, tentunya kondisi usus terlipat akan sangat jelas berbahaya. Meskipun memang pada umumnya bisa muncul serta hilang dengan sendirinya. Namun apabila kondisi ini terus-terusan terjadi, maka bisa menyebabkan rusaknya organ usus bahkan bisa terjadi kematian pada jaringan-jaringan usus serta organ pencernaan lainnya.

Untuk itu, kami akan sarankan untuk segera memeriksakan diri anda ke dokter, untuk segera mendapatkan penanganan yang lebih lanjut lagi. Sebab jika tidak segera di obati, maka bisa menyebabkan terjadinya dehidrasi yang bisa mengancam keselamatan nyawa anda.Untuk itu tidak ada cara lain lagi, selain harus mengobatinya dengan obat tradisional usus terlipat dengan mengkonsumsi QNC  Jelly Gamat. Yang sangat aman, cepat, dan juga mudah.

Solusi Ampuh Dengan Obat Usus Tradisional Usus Terlipat 100% Alami Tanpa Operasi
QNC  Jelly Gamat (JX-QNC)

Obat tradisional QNC  Jelly Gamat (JX-QNC) adalah salah stau produk kesehatan herbal multikhasiat, yang mana telah di proses secara khusus dan di formulasikan oleh CV. Jogja Natural Herbal. Yang mana obat tradisional ini bisa membantu mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit. Baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis maupun non kronis. Dengan sangat efektif dan tuntas.

Bahan utama pembuatan obat tradisional usus terlipat ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus, yang mana tersebar di lingkungan laut seluruh dunia. Di mulai dari zona pasang surut sampai laut laut, terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kelompok hewan laut ini yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis perairan di laut Nusantara, dan di perkirakan ada 200 lebih spesies.

Teripang emas merupakan suatu komponen yang paling penting di dalam rantai makanan, di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan. Teripang sangat berperan penting sebagai pemakan seposit dan pemakan suspensi.
obat tradisional usus terlipat
Menurut para ahli di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional usus terlipat ini yaitu mengandung Asam Amino tinggi, yang mana sangat mampu meningkatkan produksi protein. Sehingga dalam waktu yang relatif singkat usus yang akan mengalami perlipatan, bisa kembali normal serta pulih. Dan juga fungsi usus akan menjadi lebih baik serta inflamasi yang akan terjadi bisa mereda bahkan hilang dengan cepat. Sehingga perlipatan usus bisa di cegah dari sejak dini.

Tak hanya itu saja, di dalam obat tradisional usus terlipat QNC  jelly gamat ini juga memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol, serta 10 jenis mineral. Diantaranya seperti berikut ini :

Protein 86,8%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Omega 3,6 & 9, Vitamin dan Mineral, Glikosida, serta Gamapeptide (zat yang belum pernah di temukan dari hewan lain).

Dari banyaknya kandungan di dalam obat tradisional usus terlipat ini, terselip satu senyawa yang paling unggul yakni Gamapeptide. Dimana senyawa alami ini sangat multikhasiat dan sangat ampuh mengobati berbagai macam gangguan pada usus. Seperti usus terlipat dengan mengobatinya sangat cepat.

Dan berikut ini beberapa manfaat kandungan alami yang berada di dalam obat QNC  Jelly Gamat antaralain :

Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti peradangan, mengurangi rasa nyeri, mampu menyembuhkan rasa sakit 5X lebih cepat, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap normal dan lancar, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu saja, di dalam obat tradisional QNC  jelly Gamat hampir dari keseluruhannya berisi kolagen 80%, serta mengandung senyawa Mukopolisakarida. Ke dua senyawa tersebut menyatu dan memiliki khasiat mampu mengurangi masalah pada usus, menghilangkan rasa sakit, dan terpenting keduanya mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan usus terlipat dengan efektif dan menyeluruh sampai sembuh secara tuntas.

Di dalam QNC  Jelly Gamat juga mengandung Nutrisi essensial dan Antiseptik Alamiah, yang mana keduanya mampu bertindak sebagai Theurapeutic Effect (anti bakteri) yang akan dengan sinergis di dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri dan jamur yang menjadi penyebab dari penyakit usus. Yang menjadi sebagai cikal bakal dari timbulnya penyakit usus terlipat.

Berdasarkan hasil dari suatu penelitian yang di lakukan oleh Prof rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau mengungkapkan bahwa di dalam teripang emas ini memiliki sifat sebagai antibakteri yang bisa merugikan tubuh. Seperti akteri seperti yang di akibatkan oleh bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus. Selain dari pada itu juga, di dalam teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan suatu bakteri gram positif dan gram negatif.

Selanjutnya, tidak akan kalah pentig di dalam obat tradisional usus terlipat  \QNC  Jelly Gamat mengandung Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA). Hewan teripang emas ini akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringa penting di dalam tubuh. Sebagai yang mampu mengeluarkan antibiotik. Sehingga akan menjaga dan mengembalikan suatu kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh. Yang mengalami gangguan menjadi lebih pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Selain terbuat dari teripang emas, obat tradisional usus terlipat ini juga terdapat bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Sehingga obat  QNC  jelly gamat ini sangat di dukung dalam mempercepat penyembuhan.

Itulah beberapa keunggulan yang terdapat di dalam obat tradisional usus terlipat. Sudah banyak orang yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal ini secara rutin, Sekarang Giliran Anda..!!

Lalu Bagaimana Cara Mengkonsumsi Obat Tradisional Usus Terlipat Ini ??

Bentuk dari obat QNC  jelly gamat ini yakni cairan kental sehingga akan sangat memudah kan penderita untuk mengkonsumsinya. Yaitu cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Dan bagi anda yang sedang menderita usus terlipat, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi obat QNC Jelly Gamat ini sebanyak 5-6 botol dalam satu bulan. Supaya anda bisa segera mendapatkan kesembuhan yang di inginkan oleh anda.

Anda tidak usah takut akan khasiat serta keamanan obat QNC  jelly gamat ini, karena obat tradisional usus terlipat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak usah ragu lagi jika ingin mengkonsumsi obat yang sangat ampuh ini.

TUNGGU APA LAGI !! PESAN SEKARANG JUGA, dengan mengkonsumsi dari sejak dini akan sangat di rasakan oleh anda manfaat yang sangat luar biasa dari QNC  Jelly Gamat ini Untuk mengatasi usus terlipat yang sedang anda alami saat ini..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC  Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX.-” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan forman seperti di atas dan menyertakan kode produknya (JX-QNC), kami akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Hati hati penipuan, kami hanya menyediakan no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, selain dari nama itu anda harus sangat waspada dan abaikan saja..!!

Keunggulan Berbelanja Obat Herbal Online Di Tempat Kami
  • Kami hanya MENJAMIN menjual produk herbal ASLI dan berkualitas, jika anda mendapatkan barang yang tidak asli, maka seluruh uang anda akan kami kembalikan 100%.
  • Pemesanan QNC Jelly Gamat dari tempat kami berlaku sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment