3/28/18

OBAT ABSES OTAK DI APOTIK 100% ALAMI SEMBUH SAMPAI TUNTAS

obat abses otak di apotik

OBAT ABSES OTAK DI APOTIK


Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit abses pada otak, segeralah melakukan pengobatan dengan benar dengan menggunakan obat abses otak di apotik. Karena jika terus dibiarkan, kondisi ini akan sangat berbahaya dan menyebabkan kematian.

Apa Itu Abses Otak ?

Abses otak merupakan penyakit serius yang di tandai dengan suatu infeksi bakteri yang bisa mengakibatkan penimbunan nanah di dalam otak serta pembengkakan pada organ tersebut. Kondisi ini akan memberikan tekanan abnormal pada jaringan otak yang lunak dan menyebabkan otak menjadi membengkak.

Akibatnya, otak anda bisa mengalami kerusakan yang permanen (sulit di sembuhkan). Infeksi ini juga bisa mengganggu aliran darah yang melaju ke otak. Coba bayangkan, jika aliran darah berhenti, pasti penderita akan mengalami stroke. Itulah sebabnya, kenapa abses otak harus segera di atasi dengan obat abses otak di apotik.

Perlu anda ketahui, bahwa otak merupakan bagian dari sistem saraf pusat tubuh. Otak mampu berfungsi sebagai sumber pusat komputer, seperti menerima, mengambil gambar dan menyimpan data dari luar dan memberi feedback data.

Tahukan anda, bahwa sistem imun, otak dan lapisan jaringan di sekitarnya mampu melindungi otak dari infeksi. Meskipun begitu, beberapa bakteri dan organisme lainnya bisa melewati lapisan perlindungan ini dan akan menyebabkan suatu infeksi. Saat otak anda berespon pada gangguan ini dengan membuat ruang kecil yang berisi nanah, maka hal ini lah yang di namakan abses.

Seberapa Umumkan Tentang Abses Otak ?

Abses otak yaitu kondisi yang jarang sekali menyerang manusia, tetapi abses otak ini bisa menyerang semua jenis usia. Namun yang lebih sering terjadi yaitu pada orang yang berusia 30 sampai 45 tahunan. Risiko penyakit ini bisa lebih meningkat apabila seseorang memiliki trauma pada kepala, diabetes, kanker, AIDS, penyalahgunaan obat-obatan, infeksi wajah, dan penyakit yang lainnya.

Jika seseorang yang terkena penyakit ini, alangkah baiknya penderita harus di bawa ke instalagi gawat darurat (IGD) di rumah sakit dengan segera. Karena dengan penggunaan antibiotik, conducted tomography dan magnetic resonance imaging (MRI), bisa mengurangi angka kematian 10% yang di sebabkan oleh penyakit abses otak ini. Meskipun begitu, hampir 50% dari penyakit akan berlanjut pada efek sistem saraf dan juga aspek perilaku setelah melakukan terapi.

Apa Penyebab Abses Otak ?

Penyebab yang paling utama dari abses otak yaitu karena di sebabkan oleh bakteri. Selain dari pada itu, orang dengan sistem imun yang lemah dan sering terkena infeksi jamur, ternyata juga bisa menyebabkan terkena penyakit abses otak ini. Selain dari pada itu, abses otak juga merupakan konsekuensi dari penyakit lainnya seperti : Sinusitis, penyakit telinga bagian tengah, penyakit gigi, ataupun komplikasi dari efek samping melakukan operasi pengangkatan tumor di otak.

Lalu, Apa Saja Gejala Terkena Abses Otak Ini ?

Ada banyak tanda dan juga gejala pada abses otak. Namun gejala yang paling sering terjadi yaitu demam, sakit kepala, dan masalah yang berhubungan dengan sistem saraf. Masalah lainnya yaitu termasuk bingung, disorientasi, sulit bergerak dan komunikasi, perubahan status neurologi dan lemahnya lengan dan juga kaki. Selain itu, ada juga gejala lainnya seperti mual, muntah, kaku di leher, dan juga kejang.

Kemungkinan ada beberapa lagi tanda yang lainnya yang tidak di sebutkan di atas. Bila anda memiliki ke khawatiran akan sebuah gejala tertentu, maka segera konsultasikanlah kepada dokter dengan segera.

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN, KARENA ABSES OTAK MENJADI SALAH SATU PENYAKIT YANG BISA MEMBUNUH NYAWA ANDA..!!

Cara Pengobatan dan Obat Apa Saja Yang Di Perlukan ?

Cara Mengobati Abses Otak
  • Antibiotik
Cara mengobati abses otak dengan antibiotik dalam spektrum luas biasanya harus di mulai dengan segera. Bahkan sebelum aspirasi dengan CT terpadu yang dilakukanya. Karena bisa menimbulkan dampak bahaya jika terus menunggu hasil pemindaian.

Antibiotik spektrum luas merupakan salah satu cara untuk mengobati berbagai macam penyakit yang di sebabkan oleh bakteri. Jenis antibiotik ini akan di gunakan sebelum penegakan diagnosis di buat. Karena hal tersebut kemungkinan besar akan sangat efektif apabila infeksi di sebabkan oleh bakteri.

Antibiotik ataupun antijamur biasanya akan di berikan melalui infus, dan akan langsung mengalir ke pembuluh darah. Jika tes menunjukan bahwa abses di sebabkan oleh jamur, maka rencana pengobatan antibiotik bisa di ubah dengan memberikan obat anti jamur.
  • Operasi
Pembedahan abses otak akan di hindari atau tidak akan di lakukan apabila dokter meyakini ini terlalu sangat beresiko. Dalam memutuskan operasi drainase abses akan di tetapkan oleh terapis jika di butuhkan.

Untuk komplikasi operasi bisa terjadi seperti kondisi yang tambah memburuk, stroke, dan infeksi. Dengan mengkonsumsi air dan obat antibiotik bisa mengobatinya. Jika jamur yang menyebabkan abses otak, obat tradisional khususlah yang harus di gunakan untuk mengatasinya sampai tuntas.

Apabila abses otak lebih besar ukurannya lebih dari 2 cm, biasanya perlu mengeluarkan nanah. Terdapat 2 teknik bedah untuk mengobati abses di otak diantaranya adalah :

1. Aspirasi Sederhana

Prosedur aspirasi sederhana ini (pengeringan) bisanya menggunakan CT scan untuk menemukan abses otak dan membuat lubang kecil yang di kenal dengan "burr hole" kemudian akan membor tengkorak untuk mengeluarkan nanahnya. Proses ini biasanya memerlukan waktu sekitar satu jam.

2. Aspirasi Terbuka (Kraniotomi)

Kraniotomi mungkin akan lebih di sarankan apabila abses tidak merespons aspirasi ataupun abses otak yang kambuh di kemudian hari setelah pengobatan. Selama kraniotomi, ahli bedah akan mencukur sebagian kecil rambut dari kulit kepala anda, dan kemudian akan mengeluarkan sepotong kecil tulang tengkorak untuk mendapatkan akses ke otak. Nanah di abses otak akan di sedot habis hingga benar-benar hilang. Ketika abses sudah di obati, maka tulang yang rusak akan di ganti. Operasi cara ini biasanya akan memakan waktu sekitar 3 jam.
  • Pengobatan Tradisional
Salah satu cara mengobati abses otak dengan cepat yaitu dengan menggunakan pengobatan tradisional yang sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Dengan anda mengkonsumsi obat abses otak di apotik herbal, 100% sangat aman mampu menyembuhkan abses otak tanpa harus melakukan operasi. Obat apakah yang di maksud ? yakni QNC JELLY GAMAT. Dengan pengobatan tradisional ini, anda akan terjauh dari dampak yang membahayakan.

ANDA MENDERITA ABSES OTAK ? INGIN SEGERA MENGATASINYA ?

HANYA DENGAN INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Abses Otak Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Cara Mengobati Abses Otak Dengan Obat Abses Otak Di Apotik Tradisional 100% AMAN - QNC JELLY GAMAT


QNC


QNC Jelly Gamat merupakan obat abses otak alami ASLI dari Indonesia yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. QNC jelly Gamat di peracaya untuk menjadi obat abses otak paling ampuh, karena terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat untuk mengobati abses otak anda sampai tuntas.

Obat abses otak di apotik herbal ini 100% bahan alami tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua jenis umur. Di mulai dari balita hingga lansia, wanita maupun pria, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat bagus untuk mengonsumsinya.

QNC Jelly Gamat sudah resmi mendapatkan legalitas dari BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Dengan  begitu, anda tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ini. Karena sudah terbukti keamanan dan khasiatnya.

Rincian Produk QNC Jelly Gamat (JX-QNC)
Nama Produk QNC Jelly Gamat Emas
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.


Fakta Ilmiah Mengenai Bahan Pembuatan QNC Jelly Gamat

Bahan alami yang digunakan dalam pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, Madu dan Temulawak. Yang mana bahan tersebut di proses menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Sehingga produk herbal ini sangat terjaga sekali keaslian, khasiat, kualitas, dan mutunya sebagai obat abses otak di apotik herbal.

1. Ekstrak Teripang Emas


Teripang merupakan hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang, bentuk hewan laut ini mirip seperti timun sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan timun laut. Teripang memiliki lebih dari 1250 spesies tersebar luas di lautan bumi, sedangkan di lautan Indonesia terdapa 200 lebih jenis spesies dengan sub dan varian yang berbeda.

Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Yang mana salah satu spesies teripang unggulan ini, memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna. Diantaranya adalah : Protein, Kolagen, Asam Amino, Lemak Essensial, Asam Docosahexatat (DHA), Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3,6 dan 9, dan Gamapetide.

Keunggulan yang di miliki oleh teripang emas jenis ini yaitu memiliki kandungan Gamapeptide. Yang mana kandungan ini tidak pernah di miliki oleh teripang jenis yang lainnya. Berikut ini beberapa khasiat dari kandungan Gamapeptide diantaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengatasi abses otak sampai tuntas
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan normal
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam
  • Mencegah peradangan akibat abses otak
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan.

2. Madu (Maldepuratum)


Madu merupakan cairan manis yang mirip gula rasanya, hanya saja nilai gizi dari madu jelas lebih tinggi dari pada gula. Madu biasanya di hasilkan dari lebah dan serangga yang hidupnya mengambil sari nektar pada bunga.

Kandungan yang terdapat di dalam madu bisa berupa : Fruktosa, Glukosa, Protein, Asam Amino, Enzim, Asam Organik, Vitamin dan Mineral, Karbohidrat, Tepung Sari Bunga, Sukrosa, Maltosa, Melezitosa dan Oligosakarida. Dan masih banyak yang lainnya.

Sebelum antibiotik mulaidi temukan di tahun 1930-an, madulah yang biasanya di gunakan terlebih dahulu untuk melakukan perawatan berbagai penyakit. Karena madu bisa membantu pertumbuhan sel-sel mati, dan juga mampu membantu mempercepat penyembuhan. Berikut beberapa khasiat madu di antaranya :
  • Menghilangkan batuk
  • Mencegah kanker jinak dan ganas
  • Mencegah penyakit jantung
  • Meningkatkan daya ingat
  • Sumber nutrisi lengkap
  • Mengobati luka bakar
  • Meningkatkan kesuburan suami istri
  • Memerangi bakteri terutama penyebab abses di otak
  • Menyembuhkan diabetes dan kolesterol
  • Meningkatkan stamina agar lebih segar dan sehat
  • Mencegah rendahnya sel darah merah, dan lain-lain.

3. Temulawak (Curcuma Xanthorriza)


Temulawak merupakan tumbuhan rempah-rempah yang berasal dari Indonesia. Kandungan yang terdapat di dalam temulawak memang sudah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Seperti : Kurkuma, Seskuiterpen d-kamper, Mineral, Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, Minyak Atsiri, Karbohidrat, Protein, Vitamin dan Mineral, Antiseptik Alamiah dan masih banyak yang lainnya.

Temulawak memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, berikut ini beberapa manfaat dari temulawak diantaranya :
  • Menetralkan racun di dalam tubuh
  • Menghilangkan nyeri sendi
  • Meningkatkan sekresi empedu
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meningkatkan produksi getah empedu
  • Mencegah pelemakan dalam sel-sel di hati
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Anti Kolesterol, Anti Inflamasi Anti oksidan, Anti kanker, anti mikroba
Gamapeptide dan Mukopolisakarida pada QNC Jelly Gamat memiliki Anti Inflamasi yang sangat kuat. Khasiatnya mampu mengobati infeksi dan juga peradangan yang terjadi. Sedangkan Anti Analgesiknya berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri dan mengatasi gejala abses otak yang muncul.
Jadi, sudah sangat jelaskan bahwa obat abses otak di apotik tradisional ini mampu mengobati penyakit abses otak samopai ke akar-akarnya. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat abses otak ini. Karena QNC Jelly Gamat satu-satunya solusi untuk mengobati abses otak sampai sembuh total.

SEGERA ATASI ABSES OTAK ANDA SEKARANG JUGA KARENA JIKA TERUS DI BIARKAN BISA MENYEBABKAN KEMATIAN..!!

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Bila anda tertarik ingin mencobanya, maka kami akan menunjukan cara pemesanannya. Anda WAJIB mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun. Karena kami selalu menjaga keASLIannya.

KHUSUS YANG MEMESAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN PROMO DAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR"



ORDER LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT LOH !!!

Jika ingin pesan, mohon sertakan Kode Barang "JX-QNC" setiap membeli produk QNC Jelly Gamat, agar barang cepat diproses dan pengiriman tidak ditunda


DARI HARGA NORMAL RP. 185.000,- KHUSUS HARI INI MENJADI RP.145.000,- (HEMAT RP. 40.000,- DAN SYARATNYA HARUS MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC"

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
 
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU BAYAR TRANSFERAN..!!
NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami tidak akan bertanggung jawab jika anda mengirimkan uang ke nomor rekening selain nama ANGGI SUGIAMA. Hati Hati Penipuan..!!!

JANGAN SAMPAI, ABSES OTAK YANG SEDANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH, KARENA KALAU SUDAH SEMAKIN PARAH BISA MEMBAHAYAKAN NYAWA PENDERITA !

BUKTI PEMBAYARAN KONSUMEN


SAATNYA ANDA BERBELANJA DENGAN PINTAR, TIDAK PERLU RIBET PANAS-PANASAN DAN HUJAN-HUJANAN KELUAR RUMAH, CUKUP LEWAT SMS → TUNGGU BARANG SAMPAI → BARANG SUDAH SAMPAI KE TANGAN ANDA BARU DEH BAYAR

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT ABSES OTAK DI APOTIK

0 comments

Post a Comment