3/1/18

OBAT BATU EMPEDU DI APOTIK SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

obat batu empedu di apotik


OBAT BATU EMPEDU DI APOTIK MURAH 100 % HERBAL AMPUH

Sebelum kita membahas ke dalam obat batu empedu di apotik yang ampuh, alangkah baiknya anda mengetahui apa sebenarnya penyebab dan gejala dari penyakit yang satu ini. Agar anda tidak salah untuk memilih suatu pengobatan apa yang harus anda lakukan.

Batu empedu adalah suatu kondisi yang terjadi dimana akibat dari saluran cairan empedu yang tersumbat. Sehingga akan menjadi mengeras dan membentuk batu empedu. Salah satu penyebab tersumbatnya saluran empedu ini, yaitu terjadi karena mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan juga lemak. Tanpa di imbangi dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat.

Ukuran dari batu empedu bisa sangat bervariasi. Terdapat di dalam beberapa kondisi, batu empedu bisa berukuran seperti sebutir pasir dan bisa juga sebesar bola golf. Batu empedu bisa menyebabkan nyeri yang menyakitkan dan efek yang sangat berbahaya bagi tubuh anda. Batu empedu sering di sebut dengan Koledokolitiasis.

Jumlah batu empedu bisa bermacam-macam, ada yang hanya memiliki satu buah dan ada juga yang memiliki banyak batu empedu nya. Untuk menghindari penyakit empedu semakin bertambah parah, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu, hal-hal apa saja yang bisa menyebabkan batu empedu. Sehingga dengan mengetahuinya, anda bisa memulai melakukan suatu pencegahan.

Batu empedu bisa di bagi menjadi 2 jenis, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Batu Kolesterol, terbentuk karena dari hati yang mengeluarkan suatu hasil dari kolesterol yang banyak sehingga akan melebihi kemampuan cairan empedu untuk melarutkannya. Sehingga batu ini biasanya akan berwarna kekuningan.

2. Batu Pigmen, terbentuknya ketika bilirubin yang berlebihan di dalam cairan empedu yang membentuk suatu presipitasi dengan kalsium. Sehingga akan membentuk kristal calcium bilirubinate yang bersatu sehingga akan membentuk suatu endapan batu yang berwarna hitam ataupun cokelat.

Lantas, Apa Yang Menjadi Penyebab Batu Empedu Itu Terjadi ?

Adanya masalah pada batu empedu di dalam saluran empedu jelas akan sangat mengganggu, karena kerja empedu yang akan menjadi terhambat. Pada umumnya, terbentuknya batu empedu bisa di sebabkan karena adanya suatu pengerasan kolesterol di dalam cairan empedu. Dengan ketidak seimbangan antara jumlah kolesterol dan cairan empedunya, akan menjadi satu sebab terbentuknya masalah batu empedu yang lebih parah lagi.

Berikut adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit batu empedu diantaranya adalah :

1. Jenis Kelamin


Penyebab batu empedu pertama bisa kita lihat dari faktor jenis kelamin. Kebanyakan penyakit batu empedu ini bisa menyerang kaum wanita dari pada kaum pria. Hal ini terjadi karena kadar kolesterol pada wanita akan lebih gampang naik. Sehingga sangat mudah memicu terbentuknya batu empedu.

2. Faktor Usia


Seiring dengan bertambahnya usia, faktor untuk terkena penyakit batu empedu pun akan semakin meningkat. Apalagi, dengan disertai gaya hidup yang tidak sehat yang akan memicu timbulnya kolesterol. Dan tidak menutup kemungkinan juga batu empedu akan menyerang anda sejak usia muda.

3. Dampak Setelah Melahirkan


Wanita yang sudah selesai melahirkan, juga bisa beresiko terkena penyakit batu empedu yang di sebabkan oleh meningkatnya kadar kolesterol dan juga perubahan hormon estrogen selama masa kehamilannya.

4. Berat Badan Yang Berlebihan


Obesitas atau yang memiliki berat badan yang berlebihan juga bisa beresiko mengakibatkan terkena penyakit empedu.

Gejala batu empedu pun jelas akan sangat berbeda-beda, tergantung juga dari apa yang menyebabkannya.

Berikut ini terdapat beberapa gejala yang bisa muncul pada penderita batu empedu di antaranya adalah :

  • Demam tinggi
  • Mual hingga muntah
  • Masalah pada BAB
  • Tubuh dan mata menjadi warna kuning
  • Nyeri punggung di antara tulang bahu
  • Nyeri perut kanan atas yang mendadak dan sering
  • Nyeri perut tengah di bawah tulang dada

Jika anda merasakan bebeRapa gejala batu empedu tersebut, maka besar kemungkinan anda benar-benar terserang penyakit batu empedu. Untuk memastikannya anda bisa pergi ke rumah sakit terdekat dan melakukan rongsten tubuh. Agar bisa mendeteksi apa masalah yang menyerang tubuh anda.

Jika anda sudah diperiksakan ke dokter, dan ternyata anda benar-benar terserang penyakit batu empedu. Maka pada umumnya dokter akan menyuruh anda untuk melakukan pengangkatan batu empedu dengan cara mengoperasinya.

Namun, anda harus lebih mengetahui. Bahwa operasi bukanlah jalan satu-satunya yang harus anda tempuh untuk sembuh dari penyakit empedu yang menyerang anda. Masih ada cara lain yang lebih AMAN, Ampuh , dan Alami untuk menyembuhkan penyakit empedu sampai tuntas tanpa harus di operasi. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat batu empedu di apotik yang herbal.

OBAT HERBAL BATU EMPEDU DI APOTIK YANG BAGUS


Batu empedu bisa anda cegah salah satunya yaitu dengan mengubah pola hidup yang lebih baik lagi, termasuk menerapkan pola makan yang lebih sehat lagi. Hindarilah mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi. Seperti kue dan cemilan, makanan yang mengandung santan, makanan olahan kacang-kacangan, dan hindari mengkonsumsi alkohol dan kafein. Dengan cara menjaga pola hidup tersebut, resiko kolesterol kita akan menjadi naik dan normal, sehingga anda bisa mencegah suatu pembentukan pada batu empedu nya.

Terdapat beberapa cara pengobatan batu empedu yang bisa anda lakukan. Salah satunya yaitu dengan cara bedah operasi dan dengan cara mengkonsumsi obat penghancur batu empedu. Banyak obat dari medis yang berguna menghancurkan batu empedu yang bisa anda dapatkan baik dari resep dari dokter, ataupun dari apotik langsung. Namun jika anda membeli obat batu empedu di apotik langsung tanpa menggunakan resep, perlu waspada ,mengenai efek sampingnya jika tidak sesuai dosis.

Lebih baik anda memilih obat batu empedu alami, lebih aman tanpa resiko efek samping, maka otomatis akan bisa menghancurkan semua batu empedu dengan mudah tanpa rasa khawatir. Mengkonsumsi obat batu empedu ramuan merupakan cara terbaik untuk menghilangkan batu empedu tanpa harus di operasi.

Beberapa obat batu empedu di apotik yang biasanya di gunakan untuk mengobati penyakit batu empedu, diantaranya:

1. Urdafalk

Obat batu empedu di apotik pertama yaitu Urdafalk. Obat ini berkhasiat untuk menghilangkan batu empedu yang menyumbat saluran empedu nya. Obat penghancur empedu ini bisa bekerja dengan cara menstabilkan kadar kolesterol di dalam darah tubuh anda. Anda bisa mendapatkan obat batu empedu di apotik ini dengan harga sekitar RP. 13.000/ Box isi 30 kapsul.

Perhatian..!! Anda jangan pernah mengkonsumsi obat ini tanpa di konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter. Karena obat ini termasuk obat yang keras, sehingga anda harus sangat berhati-hati terhadap mengkonsumsinya. 

 2. ESTAZOR
 
Manfaat dari obat Eztazor ini yaitu sebagai obat batu empedu di apotik, yang mana sangat mampu menghancurkan batu empedu di dalam tubuh anda. Dengan mengkonsumsi obat ini secara teratur, bisa mempercepat proses penghancuran batu empedu nya.

Harga Eztazor : Obat penghancur batu empedu ini sekitar Rp. 11.000/ box isi 30 kapsul
Efek Samping : Diare, ruam pada kulit (Obat batu empedu di apotik jenis ini tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil)

3. Lofibra

Lofibra merupakan salah satu merk obat batu empedu di apotik selanjutnya. Batu empedu yang terjadi masalah dan mengganggu fungsi kerjanya empedu, memang harus segera di atasi. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat ini sesuai dengan resep dokter.

Harga Lofibra : Sekitar Rp. 10.000 per box isi 30 kapsul.
Efek Samping : Diare, ruam, kulit kering, keringat dingin, mual dan muntah, gangguan pencernaan, nyeri sendi, depresi dan masih banyak yang lainnya.

Itulah 3 obat batu empedu di apotik yang bisa anda gunakan untuk menghancurkan batu empedu yang menyerang anda. Tetapi, sebelum anda berniat untuk mengkonsumsinya, anda di anjurkan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu. Apa yang akan timbul setelah anda mengkonsumsi obat di apotik tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa obat di apotik ataupun medis, rata-rata terbuat dari 90% bahan kimia. Bahan kimia tersebut sudah sangat jelas bisa sangat berbahaya jika banyak masuk ke dalam tubuh anda.

Untuk itu, kami disini akan merekomendasikan obat batu empedu tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Sehingga akan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun, tanpa akan menimbulkan efek samping dan juga ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya.

Dengan mengkonsumsi obat penghancur batu empedu tradisional ini, otomatis anda akan sangat aman hingga akan sangat cepat proses penghancuran batu empedu nya, tanpa harus di operasi yang mengeluarkan biaya yang sangat besar.

PUNYA MASALAH BATU EMPEDU ?

INI SOLUSINYA !!

Sangat Unggul Sebagai Ramuan Batu Empedu, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING Yang Terjamin Lebih Unggul.

SOLUSI AMPUH CARA MENGHANCURKAN BATU EMPEDU DENGAN OBAT BATU EMPEDU TRADISIONAL 

WALATRA QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI


Jika anda bertanya, apakah ada cara alternatif yang sangat ampuh untuk mengobati sekaligus menghancurkan penyakit batu empedu secara alami tanpa operasi ? Jawabannya jelas ada..!! Solusi terbaiknya yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal ajaib yang bernama QNC Jelly Gamat.

Obat batu empedu ampuh ini merupakan salah satu produk herbal terbaik dari Indonesia. Produk herbal ini berbentuk cairan kental mirip dengan madu dan memiliki aroma harum yang sangat khas.

Bahan utama pembuatan obat penghancur batu empedu herbal ini yaitu terbuat dari salah satu jenis hewan teripang emas. Teripang merupakan hewan laut yang hidup di dasar laut. Bentuk dari hewan ini sekilas mirip dengan buah mentimun. Maka tidak heran lagi, jika hewan laut ini juga di kenal dengan sebutan timun laut.

Perlu anda ketahui, bahwa tidak semua jenis teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Satu-satunya teripang emas yang memiliki segudang khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit adalah jenis teripang emas berspesies Golden Stichopus Variegatus.

Khasiat Dari QNC Jelly Gamat Sudah Teruji Secara klinis Dan Ilmiah

Menurut Dr. Zein Djaja M.D di Malang, Jawa Timur menjelaskan bahwa alasan yang kuat mengapa QNC Jelly Gamat Bisa menyembuhkan bahkan menghancurkan batu empedu tanpa harus di operasi adalah karena di dalam hewan teripang jenis ini memiliki kandungan Glucosaminoglycans.

Yang mana kandungan Glucosaminoglycans tersebut sangat mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Dimana kolesterol tinggi merupakan penyebab yang paling utama terjadinya batu empedu. Kandungan tersebut bisa menghadang melalui penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah pada manusia sebanyak 15%. Selain itu bisa menurunkan kadar kolesterol zat ini juga bisa mengobati segala macam penyakit.

Selain itu, di dalam QNC jelly gamat juga terdapat kandungan asam amino yang berperan penting memperbaiki metabolisme tubuh anda. Sehingga tidak akan terjadi pengendapan batu empedu lagi. Ekstrak teripang bisa membantu kerja enzim oksidase, sehingga kristal kalsium tidak akan terbentuk. Kristal kalsium yang tidak terlarut di dalam air otomatis akan menumpuk di empedu. Namun dengan bantuan dari enzim urikase, kolesterol bisa di ubah jadi allantoin dan larut di dalam cairan empedunya, lalu akan di keluarkan bersama urine nya.

Serta, kandungan lengkap yang lainnya yang terdapat pada teripang emas bahan dasar QNC jelly gamat yaitu diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80 %
  • Vitamin dan mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Saponin
  • Gamapeptide
Gamapeptide Merupakan Kandungan Yang Tidak Pernah Di Miliki Oleh Jenis Teripang Yang Lainnya

obat batu empedu di apotik

Semua kandungan biologi tersebut sangat berkhasiat sebagai anti inflamasi yang bisa mengobati suatu infeksi dan peradangan. Serta anti-analgenik yang bisa membantu mengurangi rasa sakit atau pun nyeri, sehingga bisa membasmi suatu peradangan pada organ empedu anda.

Asam Amino pada obat batu empedu alami ini juga sangat berkhasiat untuk memperbaiki fungsi hati. Sifat teripang yang sangat mudah terlarut di dalam air bisa membuatnya di serap oleh hati dengan mudah. Tanpa proses detoksifikasi. Dan kandungan Omega 3,6 dan 9 nya bisa menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dan trigliserida yang tinggi, serta mampu meningkatkan kadar lemak HDL.

BEBERAPA KEUNGGULAN OBAT BATU EMPEDU AMPUH WALATRA QNC JELLY GAMAT ORIGINAL

  • Mencegah terjadinya peradangan
  • Menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • Dapat mencegah pembentukan batu empedu
  • Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat dari penyakit batu empedu
  • Mampu menghancurkan batu empedu dan akan keluar dari tubuh dengan sendirinya
  • Mengeluarkan sampai tuntas zat sisa endapan di batu empedu
  • Mengurangi rasa sakit akibat penyakit batu empedu
  • Dapat memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak akibat batu empedu
  • Mengempeskan pembengkakan
  • Mengobati sakit pinggang akibat penyakit batu empedu dan masih banyak lagi

Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 145.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.


JIKA ANDA MASIH RAGU UNTUK MENCOBA MENGKONSUMSI OBAT EMPEDU HERBAL INI, DI BAWAH INI KAMI AKAN MEMBERIKAN BUKTI NYATA KESEMBUHAN DAN PEMBAYARAN KEPADA KAMI.

TRISNA LOVE ANGGUN

Nama : Trisna Bacti
Usia : 21 tahun
Alamat : Jantake Cisayong Tasikmalaya
Keluhan : Batu Empedu
Produk : QNC jelly gamat (JX-QNC)

Ini pengalaman pribadi saya, saya Maria sedang menderita sakit batu empedu dan kata dokter harus di operasi untuk pengangkatan empedu saya. Tetapi, saya menolaknya. Karena seandainya suatu hari nanti saya wafat. Saya ingin semua organ tubuh pemberian Alloh ini masih lengkap.

Alhamdulillah pas saya mencoba QNC Jelly Gamat, sakit batu empedu saya berangsur pulih hingga keluar dengan sendirinya tanpa harus di operasi. Terimakasih Ya Alloh atas syareat QNC Jelly Gamat sakit batu empedu saya hilang.

BUKTI TRANSFERAN DARI KONSUMEN KAMI



Sudah sangat jelaskan dengan testimoninya. Tak ada yang perlu di ragukan lagi.. Ayo Pesan QNC Jelly gamat Sekarang Juga..!!

Kini Saat Nya Anda Sendiri Yang Membuktikannya
obat batu empedu di apotik

Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Perum Arga Mas Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS
0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

 
Atau
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim. Jika anda ingin mengetahui terlebih dahulu berapa ongkos kirimnya. Lebih baik anda segera mengirimkan alamat lengkap tempat tinggal anda kepada kami untuk langsung melakukan pengecekan.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU GEJALA BATU EMPEDU SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

OBAT TERLARIS QNCJ JELLY GAMAT SOLUSINYA

KHUSUS PEMESANAN HARI INI bagi anda yang memesan memakai kode produk JGO berhak mendapatkan potongan harga dan gratis ongkos kirim.


PESAN HARI INI JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

DIMOHON UNTUK SEGERA KONFIRMASI KEPADA KAMI, APABILA ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN. AGAR BISA SEGERA KAMI PROSES DAN KIRIM KE ALAMAT RUMAH ANDA.

ANDA HARUS HATI HATI..!! Bahwa kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA selain itu abaikan saja karena takutnya anda terkena PENIPUAN..!!

ANDA TIDAK PERLU TAKUT BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI. KARENA KAMI MERUPAKAN AGEN RESMI JELLY GAMAT YANG SUDAH BERTAHUN-TAHUN JALAN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN OBAT HERBAL ASLI SECARA ONLINE KE SELURUH INDONESIA.

GARANSI 100% UANG KEMBALI APABILA BARANG TIDAK SAMPAI KE TEMPAT ANDA..

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT BATU EMPEDU DI APOTIK

RELATED :

0 comments

Post a Comment