3/1/18

7 OBAT RADANG PEMBULUH DARAH ALAMI SEMBUH TOTAL

obat radang pembuluh darah

Obat Radang Pembuluh Darah Alami, Aman & TANPA EFEK SAMPING.


Apakah anda pernah mendengar suatu istilah kondisi medis penyakit vaskulitis ? Atau mungkin anda sendiri saat ini sedang menderitanya ? Tentunya hal ini akan membuat anda langsung berpikir untuk segera mencari cara pengobatan yang sangat tepat dalam mengobatinya. Dan kini anda tidak perlu lagi khawatir untuk menanggapinya, karena di sini kami akan memberikan solusi paling baik untuk menyembuhkan radang pembuluh darah secara alami dan sangat cepat. Yakni dengan menggunakan obat radang pembuluh darah alami yakni QNC Jelly Gamat.

Apa Itu Vaskulitis ?

Vaskulitis atau radang pembuluh darah adalah suatu perubahan yang terjadi pada dinding pembuluh darah. Yakni penebalan, pelemahan, penyempitan, dan munculnya bekas luka.

Masalah radang pembuluh darah terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang melakukan suatu kesalahan dan menyerang pada pembuluh darah. Sel yang rusak akan menghasilkan zat kimia yang menyebabkan darah dan membocorkan cairan ke jaringannya dan akan menimbulkan suatu pembengkakan.

Penyebab dari radang pembuluh darah ini sebenarnya masih belum di ketahui secara pasti. Akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya suatu peradangan pada darah ini. Seperti infeksi, dampak dari obat tertentu, kanker, reaksi alergi yang berlebihan, dan bisa terjadi karena reaksi gangguan sistem kekebalan tubuh tertentu. artikel lainnya : obat batu empedu di apotik

Sehingga pada akhirnya akan menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah. Dan sumbatan pembuluh darah ini, akan berefek pada jaringan yang di pengaruhi oleh pembuluh darah tersebut. Sehingga akan menimbulkan suatu difusi dan distribusi nutrisi ke jaringan yang lain. Hingga akan terjadi suatu iskemi, yang menyebabkan suatu kerusakan bahkan kematian pada jaringannya.

Tanda Dan Gejala Dari Radang Pembuluh Darah

Tanda ataupun gejala yang bisa muncul akan sangat bervariasi, tergantung dari lokasi dan ukuran pembuluh darahnya yang terkena. Sehingga akan meningkatkan kerusakan yang terjadi pada organ-organ tubuh seperti :
  • Serangan Jantung
  • Muncualnya ruam pada kulit
  • Terjadinya gangguan pada fungsi ginjal
  • Terjadinya pembengkakan dan nyeri pada sendi
  • Nyeri perut, diare, mual hingga muntah, dan buang air besar yang berdarah
  • Baal dan kesemutan pada anggota gerak yang terkena radang pembuluh darah

Penyebab Radang Pembuluh Darah

Hal yang bisa menyebabkan terjadinya peradangan pada pembuluh darah memang masih belum di ketahui sampai saat ini. Beberapa tipe radang pembuluh darah ada hubungannya dengan faktor keturunan. Sedangkan, vaskulitis jenis lainnya merupakan suatu akibat dari kesalahan pada sistem kekebalan tubuh. Sehingga akan menyerang sel pembuluh darahnya.

Berikut ini ada beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya suatu reaksi dari sistem kekebalan tubuh diantaranya adalah :
  • Kanker darah
  • Penyakit autoimun
  • Reaksi tubuh terhadap obat-obatan tertentu
  • Infeksi seperti hepatitis B dan Hepatitis C

Pembuluh darah yang terjadi suatu peradangan, maka otomatis akan melemah. Sehingga akan mudah berdarah ataupun meradang. Bila pembuluh darahnya meradang, maka dindingnya akan menjadi menebal, sehingga rongga pembuluh darah akan menjadi menyempit. Akhirnya, kondisi ini akan mengurangi jumlah darah yang mencapai jaringan serta organ tubuh anda lainnya.

Komplikasi Jika Peradangan Pembuluh Darah Semakin Parah

Penyakit radang pembuluh darah atau yang juga di kenal dengan nama angiitis ini, ternyata bisa menyerang orang dari berbagai usia dan bisa menyerang lebih dari satu organ tubuh manusia. Berikut ini terdapat beberapa komplikasi yang di sebabkan dari pembuluh darah yang terus di biarkan hingga parah di antaranya adalah :
  • Infeksi
Termasuk kondisi yang mengancam keselamatan nyawa, seperti sepsis dan pneumonia.
  • Kerusakan Organ
Jika radang pembuluh darah semakin parah, maka bisa menyebabkan rusaknya organ-organ penting di dalam tubuh anda.
  • Penggumpalan Darah dan Aneurisma
Gumpalan darah yang bisa menghambat aliran darah.
  • Gangguan Pada Penglihatan Darah
Jika radang pembuluh darah tidak segera di tangani, maka vaskulitis bahkan bisa menyebabkan kebutaan.


Diagnosis Radang Pembuluh Darah

Diagnosis merupakan suatu langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit ataupun kondisi yang menjelaskan gejala berikut tanda-tanda yang di alami oleh penderita. Jika anda di curigai mengidap radang pembuluh darah, maka dokter akan menyarankan anda beberapa tes untuk memastikan diagnosis ini diantaranya :
  • Tes darah, berfungsi untuk mengidentifikasi apakah ada masalah suatu peradangan
  • Tes Urine, agar memberikan informasi apakah urine mengandung sel darah merah atau protein yang terlalu tinggi.
  • Tes pencitraan, Agar bisa menentukan suatu pembuluh darah ataupun organ mana yang akan terkena radang pemkbuluh darah ini.
  • Angiografi, prosedur ini bisa memungkinkan dokter untuk melihat dinding pembuluh darah
  • Biopsi, dokter akan mengambil sampel jaringan pada bagian tubuh yang sudah terinfeksi untuk di periksakan apakah ada gejala vaskulitas atau tidak.

Anda Jangan Pernah Mengganggap Radang Pembuluh Darah Dengan Hal Sepele Karena Bisa Mengambil Nyawa Anda

SEGERA ATASI DENGAN SOLUSI DI BAWAH INI
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Radang Pembuluh Darah, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

CARA MENGATASI RADANG PEMBULUH DARAH DENGAN OBAT RADANG PEMBULUH DARAH ALAMI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)


Obat radang pembuluh darah tradisional merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI dari perairan Indonesia. Dengan kandungan Yang sangat tepat di dalam QNC jelly gamat semua masalah kesehatan yang anda rasakan akan segera teratasi sampai tuntas. Dengan khasiat yang di milikinya, QNC jelly gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam, termasuk penyakit radang pembuluh darah ini.

Selain untuk mengobati, QNC jelly gamat juga bisa sebagai suplemen untuk menjaga dan mencegah tubuh dari serangan penyakit. Meskipun QNC  jelly gamat termasuk produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi yang sangat modern berstandar dengan persyaratan semua yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, dan kemasan yang terkait dengan kualitas, dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan menerapkan standarisasi seperi itu, produk QNC jelly gamat akan terjamin kualitas, keaslian serta sudah sangat jelas sebagai obat multikhasiat. baca juga : obat kencing manis di apotik

Bahan utama yang di gunakan pembuatan obat radang pembuluh darah herbal ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Selain terbuat dari teripang emas, QNC jelly gamat ini juga di kombinasikan dengan bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan Ekstrak buah dan sayur. Yang bahan alami ini sangat terkenal bisa menyeimbangkan dan mendukung teripang emas untuk bisa menyembuhkan suatu penyakit dengan 5X lebih cepat.

Selai itu, bahan-bahan alami tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang di gunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan juga rasa. Sehingga obat herbal ini akan sangat awet dan aman untuk di konsumsi. Obat radang pembuluh darah ini sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan umur, termasuk anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Teripang emas merupakan sejenis hewan laut yang bergerak lambat dan hampir mirip dengan timun. Sehingga banyak orang yang sering menyebutnya dengan hewan timun laut. Teripang emas yang di gunakan di dalam pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Menurut para ahli, teripang emas jenis ini memiliki kandungan aktif dan juga khasiat yang sangat banyak. Yang mana sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk radang pembuluh darah ini.

obat radang pembuluh darah

Di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat radang pembuluh darah herbal ini memiliki segudang kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Salah satunya yaitu Gamapeptide, yang mana kandungan gamapeptide ini hanya di miliki oleh teripang emas jenis ini saja, makanya QNC jelly gamat ini merupakan satu-satunya obat radang pembuluh darah yang paling unggul.

Berikut ini khasiat yang di miliki oleh Gamapeptide diantaranya adalah :
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah peradangan pada pembuluh darah
  • Mempercepat hingga 5X penyembuhan luka akibat meradangnya pembuluh darah
  • Memelihara sirkulasi darah agar tidak terjadi peradangan
  • Membuat kuli menjadi lebih sehat, mulus dan bersih
SANGAT LUAR BIASA SEKALI BUKAN ..!!

Selain Gamapeptide, kandungan di dalam teripang yang paling di unggulkan yaitu Cell Growth Factor. Yang berperan sangat penting untuk mengobati peradangan pada pembuluh darah secara alami. Kandungan aktif tersebut sangat berkhasiat mampu meregenerasi sel sehingga mampu untuk merangsang pemulihan sel dan jaringan pada manusia yang telah rusak hingga membusuk sekali pun. Sehingga akan cepat pulih kembali.

Selanjutnya, ada kandungan Kolagen yang mencapai 80,0%, sehingga sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit yang terkena luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas luka. Teipang emas jenis ini juga memiliki kandungan Mukopolisakarida yang berkhasiat sebagai anti inflamasi, antiperadangan, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Sehingga semuanya akan bersatu-padu untuk membunuh bakteri dan virus yang menginfeksi tubuh anda.

Selain itu kandungan biologi aktif yang terdapat di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan yang tidak kalah dengan kandungan yang sudah di sebut kan di atas. Kandungan aktif lainnya adalah vitamin dan mineral, Asam amino, chondroitin, saponin, lektin, antiseptik alamiah, glucosamine, glukosaminoglycans, dan Omega 3,6 dan 9.

Obat Radang Pembuluh Darah Herbal Sudah Resmi Terdaftar Di BPOM Dengan Nomer POM TR 173601991 Dan Telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga Obat Herbal Ini Sudah Sangat Terbukti Khasiatv Dan Keamanannya.


KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA


SEGERA PESAN SEBELUM PROMONYA BERAKHIR

Daftar Harga Dan Cara Order 
QNC ASLI www.apotikid.com

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )
ATAU
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM YA..!!

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada nomor rekening di atas, alangkah baiknya segera konfirmasi kepada kami. Agar barang akan langsung kami kirimkan ke tempat anda hari ini juga. Dan anda harus sangat HATI HATI..!! Kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, jika anda menemukan nomor rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA. Lebih baik anda abaikan saja karena takut PENIPUAN..!!


SAAT NYA ANDA BERBELANJA ONLINE SECARA CERDAS, APA YANG PERLU DI RAGUKAN LAGI DARI KAMI. KARENA KAMI SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK KEPADA KONSUMEN DAN DI BERI SISTEM KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR. NAH, APA YANG PERLU DI TAKUTKAN LAGI KAN ..!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT RADANG PEMBULUH DARAH

RELATED :

0 comments

Post a Comment