3/30/18

5 OBAT PENGAPURAN TULANG LEHER DAN CARA PENCEGAHANNYA

OBAT PENGAPURAN TULANG LEHER

OBAT PENGAPURAN TULANG LEHER

Ingin sembuh dari kekakuan tulang leher ? Di bawah ini adalah OBAT PENGAPURAN TULANG LEHER secara alami dan paling manjur.

Dimana cara mengobati pengapuran tulang leher hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT. Yang mana obat ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Sehingga akan sangat aman untuk di konsumsi untuk semua usia tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Demi kemudahan serta keamanan anda untuk bertransaksi online di halaman kami. Kami sebagai satu-satunya AGEN RESMI Jelly Gamat ASLI akan memberikan Jaminan berupa "GARANSI UANG KEMBALI 100%" jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Sekilas Mengenai Pengapuran Tulang Leher

Sakit pada leher yang timbul pada umumnya bisa di akibatkan karena adanya pengapuran tulang leher. Akibat pengapuran tulang leher itu, bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pada lubang tempat keluarnya saraf-saraf tepi (saraf spinalis yang berada di belakang tulang tersebut).

Alhasil, keluhan yang sering di rasakan oleh tubuh, kadang juga di rasakan oleh nyeri yang menjalar ke bahu dan juga lengan, tergantung jenis saraf apa yang terjepitnya. Seiring dengan bertambahnya usia, pembantalan pada diskus di antara tulang belakangnya akan mengering. Sehingga akan mempersempit ruang di dalam kolum spinal.

Pengapuran tulang leher atau yang sering di sebut dengan istilah medis Cervical Osteoarthritis, yaitu penyakit yang bisa menyebabkan adanya kelainan pada tulang sendi yang dinamakan diskusi pembentuk sendi tulang rawan. Seiring dengan bertambahnya usia, biasanya akan ada perubahan yang terjadi pada tulang, diskus juga akan semakin menyusut dan juga semakin rapuh. Sehingga akan menyebabkan kaku pada bagian persendian.

Lalu, Apa Yang Menyebabkan Pengapuran Pada Tulang ? 

Pada umumnya di sebabkan karena adanya kerusakan sendi dan juga daerah sendi yang sudah tidak bisa di perbaiki dengan sempurna. Sehingga malah akan membuat tubuh menjadi semakin banyak terserang masalah tersebut.

Salah satu faktor yang akan sangat berpengaruh yaitu faktor usia. Seseorang yang akan terkena pengapuran tulang biasanya yang sudah berusia di atas 45 tahun. Dan perempuan lah yang lebih beresiko terkena penyakit ini di bandingkan dengan laki-laki.

Aktivitas fisik juga bisa menjadi salah satu penyebab sendi sering mendapatkan tekanan dengan sangat berlebihan dan dalam waktu yang sangat lama. Selain itu pengapurang tulang leher juga bisa di sebabkan karena anda pernah mengalami cedera yang terjadi karena kejadian tertentu.

Berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa di timbulkan akibat dari bahaya pengapuran tulang leher diantaranya :
  • Leher akan terasa nyeri dan kaku
  • Selain pada leher, bagian kepala juga akan terserang rasa nyeri
  • Anda juga akan merasakan nyeri yang semakin menjalar pada bagian bahu dan juga lengan
  • Anda akan mulai kesulitan ketika harus menundukan kepala dan menggerakannya
  • Ketika anda mencoba untuk menoleh biasanya akan ada sedikit suara yang menggeratak
Melihat dari gejalanya saja, kemungkinan besar pengapuran tulang akan sangat mengganggu pada aktivitas anda sehari-hari. Jika anda melakukan pemeriksaan kepada dokter, maka biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan dengan cara rontgen dan melakukan pemeriksaan MRI.

Cara Mencegah Pengapuran Tulang Leher

Jika ternyata anda positif mengalami kondisi pengapuran pada area tulang leher, biasanya dokter akan memberikan arahan untuk bisa mengurangi resiko bahaya dari pengapuran tulang leher yang semakin parah.

1. Banyak Istirahat
Dokter akan menyarankan anda untuk beristirahat dan tidak terlalu banyak melakukan suatu aktivitas, yang bisa menyebabkan anda harus banyak menggerakan tulang leher anda. Sebaiknya anda benar-benar beristirahat, agar bisa semakin mengurangi tingkat keparahan pengapuran tersebut.

2. Mengkonsumsi Obat Pereda Rasa Nyeri
Tentu saja ketika terjadi pengapuran, anda akan mengalami rasa nyeri pada bagian tulang tertentu. Bahkan rasa nyeri ini bisa saja menjalar pada area di sekitarnya. Sehingga dokter akan sangat menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri.

3. Mengkonsumsi Obat Pelemas Otot
Selain pengapuran tulang yang terjadi, ternyata bagian otot yang berada di sekitar tulang leher juga akan ikut menegang. Sehingga akan di sarankan obat yang bisa membantu untuk melemaskan otot.

4. Melakukan Suntikan Kortikosteroid
Suntikan ini juga bisa di lakukan pada bagian tulang yang terasa nyeri dan mengalami pengapuran, agar bisa mengurangi resiko bahaya nya.

5. Melakukan Operasi
Jika ternyata pengapuran yang anda alami tidak bisa di atasi dengan mengkonsumsi obat yang biasanya, dan malah akan membuat anda menjadi semakin tidak nyaman dan mengalami kondisi kerusakan yang terjadi pada saraf. Dokter biasanya juga akan memberikan saran kepada anda untuk melakukan operasi.

Untuk mencegah adanya pengapuran pada tulang dengan sangat cepat, sebaiknya anda juga harus menghindari gaya hidup yang tidak sehat. Seperti sering merokok, mengkonsumsi alkohol dan kafein, serta menempatkan leher dalam kondisi yang sangat tidak nyaman.

Sebaiknya anda juga mengkonsumsi banyak makanan yang lebih akan sangat mendukung pada kondisi kesehatan tulang anda. Seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium dan juga vitamin D.

Lalu, Bagaimana Cara Melakukan Pengobatannya ?

Setiap masalah yang menimpa pada diri kita memang sangat perlu untuk melakukan pengobatan. Pengobatan di sini bertujuan untuk mengurangi gejala nyeri hingga menghilangkan semua gejala yang di timbulkan akibat terjadinya pengapuran pada tulang leher.

Disini kami akan merekomendasikan obat pengapuran tulang leher herbal, yang paling unggul ampuh mengatasi masalah yang menyerang tubuh anda sampai ke akar-akarnya.

Dengan menggunakan obat pengapuran tulang leher herbal, otomatis anda akan segera sembuh dengan cepat serta aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Leher Dengan OBAT PENGAPURAN TULANG LEHER HERBAL - QNC JELLY GAMAT SEMBUH SAMPAI TUNTAS

Cara mengatasi pengapuran tulang leher secara alami dan cepat yaitu hanya dengan menggunakan obat pengapuran tulang leher herbal. Obat herbal ini merupakan satu-satnya obat yang paling mujarab serta aman, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Obat pengapuran tulang leher herbal ini di produksi berdasarkan riset kesehatan dan pembangunan ilmu kesehatan. Yang di lakukan oleh pakar kesehatan Indonesia, juga sudah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta. Sehingga dengan ini, menjadikan QNC Jelly Gamat menjadi satu-satunya produk unggulan kesehatan. Yang memiliki kemurnian tinggi, serta khasiat yang sudah sangat terbukti efektif. Bisa menyembuhkan gejala pengapuran tulang leher sampai tuntas .

Komposisi utama pembuatan QNC Jelly gamat yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, dari spesies terbaik unggulan Golden Stichopus Variegatus. Yang mana sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dari sejak jaman nenek moyang. Sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit terutama gejala pengapuran tulang leher.

Detail Tentang Produk QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Di dalam kemasan QNC Jelly Gamat banyak sekali kandungan dan zat aktif yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Seperti : Asan Amino, Cell Growth Factor, Kolagen tinggi, Protein, Mukopolisakarida, Zat Antiseptik Alamiah, Glukosamine dan Chondroitin, Sodium, Antioksidan Tinggi, Potasium, Omega 3,6 dan 9, Vitamin dan Mineral, Magnesium dan Gamapeptide.
Khasiat QNC Jelly Gamat Sebagai Obat Pengapuran Tulang Leher Herbal
  • Meringankan nyeri akibat pengapuran tulang leher
  • Menghentikan pengapuran
  • Menyembuhkan pengapuran tulang leher sampai tuntas
  • Memberikan efek yang sangat manjur dan sembuh sampai tuntas
  • Menghilangkan bakteri, virus, luka, nyeri, infeksi, dan peradangan pada rahim
  • Mengembalikan kembali fungsi kinerja darah, otot, dan tulang
  • Mencegah terjadinya suatu infeksi pada tulang leher
Gamapeptide dan Mukopolisakarida pada QNC Jelly Gamat memiliki Anti peradangan yang sangat kuat. Sehingga akan berkhasiat mampu mengobati infeksi dan juga peradangan yang terjadi. Sedangkan Anti Analgesiknya, sangat berkhasiat mampu mengurangi rasa nyeri dan mengatasi gejala pengapuran pada tulang leher.
Jadi sudah sangat jelaskan, bahwa obat pengapuran tulang leher herbal ini sangat ampuh mengobati gejala pengapuran tulang leher sampai tuntas. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi yang paling unggul untuk mengatasi pengapuran tulang di leher.

TUNGGU APA LAGI ? APAKAH HARUS MENUNGGU SAMPAI PENYAKIT PENGAPURAN TULANG LEHER YANG ANDA DERITA MENIMBULKAN KEPARAHAN YANG AKAN SULIT UNTUK DI SEMBUHKAN. DAN KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT PENGAPURAN TULANG LEHER HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal yang TERLARIS yang telah kami rekomendasikan. Anda hanya bisa mendapatkan produk yang ASLI hanya dari AGEN RESMInya saja.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
PESAN SEKARANG JUGA..!! DAN DAPATKAN POTONGAN HARGA KHUSUS UNTUK SETIAP PEMESANAN QNC  JELLY GAMAT LEBIH DARI 2 BOTOL (khusus yang pake kode produk JX-QNC)

JAMINAN KEMBALI UANG 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964


Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment