3/30/18

OBAT INFEKSI EMPEDU DI APOTIK TANPA HARUS DI OPERASI

OBAT INFEKSI EMPEDU DI APOTIK

OBAT INFEKSI EMPEDU DI APOTIK

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT INFEKSI EMPEDU ?

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG AMPUH UNTUK MENGATASI PENYAKIT INFEKSI EMPEDU ANDA ?

ANDA TIDAK USAH KHAWATIR KARENA KAMI MEMILIKI SOLUSI TERAMPUHNYA.

Apa Itu Empedu ?

Empedu adalah salah satu organ terpenting pada tubuh manusia. Infeksi pada empedu merupakan suatu infeksi yang menyerang pada kantong empedu. Kantong empedu adalah organ yang menyimpan empedu. Yaitu cairan yang memiliki peran penting didalam pencernaan lemak dalam tubuh.

Empedu sendiri merupakan cairan yang berwarna kuning kehijauan, fungsinya untuk mencerna makanan yang mengandung lemak. Selain dari pada itu, fungsi empedu juga untuk membuang zat-zat sisa metabolisme dan racun dari dalam tubuh.

Infeksi empedu biasanya di sebabkan oleh batu empedu yang terjebak dalam saluran yang mengambil cairan empedu dari kantong empedu menuju ke usus. Terbentuknya batu empedu akan menghambat kerja dari empedu yakni untuk mencerna lemak. Jika anda mengalami penyakit batu empedu, anda akan merasakan nyeri yang sangat hebat dan mendadak.

Nyeri ini akan sangat menyiksa dan bisa bertahan sampai beberapa jam. Jika anda mengalami gejala seperti ini, segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan obat infeksi empedu di apotik. Anda juga menggunakan obat penghancur batu empedu yang sudah umum, seperti Urdafalk.

Batu empedu yang menyumbat saluran empedu bisa berasal dari kolesterol. Bentuk batu nya pun sangat bermacam-macam, dimulai dari sekecil pasir hingga sebesar bola pimpong. Jumlah batu empedunya pun jelas berbeda-beda, ada yang hanya satu buah, ada juga yang banyak. Untuk menghindari penyakit infeksi empedu ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu hal-hal yang menyebabkan munculnya batu empedu sehingga bisa di lakukan suatu pencegahan.

Penyebab Batu Empedu

Adanya batu empedu di dalam saluran empedu yang sangat mengganggu, karena kinerja empedu menjadi terhambat. Terbentuknya batu empedu di sebabkan karena adanya pengerasan dari kolesterol di dalam cairan empedu. Ketidakseimbangannya antara jumlah kolesterol dengan cairan empedu akan menjadi satu sebab terbentuknya batu empedu.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit infeksi batu empedu. Diantaranya adalah :

1. Faktor Usia
Seiring dengan bertambahnya usia, resiko terkena penyakit infeksi batu empedu pun akan semakin meningkat. Namun, dengan gaya hidup yang tidak sehat dan memicu timbulnya kolesterol, tidak menutup kemungkinan infeksi empedu juga bisa menyerang anda di usia muda.

2. Jenis Kelamin
Resiko wanita akan lebih tinggi untuk terkena penyakit infeksi empedu di bandingkan dengan pria.

3. Dampak Melahirkan
Wanita yang melahirkan memiliki resiko tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan

4. Pengaruh Berat Badan
Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Gejala Infeksi Empedu

Gejala utama dari infeksi Empedu adalah sakit yang cukup parah pada perut bagian kanan atas yang berlangsung selama beberapa jam. Rasa sakit ini cenderung akan muncul setelah mengonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan bisa menjalar hingga ke punggung atau tulang belikat kanan. Di samping rasa sakit, inflamasi ini juga terkadang disertai dengan gejala berikut ini :
  • Demam tinggi
  • Mual hingga Muntah
  • Tubuh sering gatal-gatal
  • Napsu makan berkurang
  • Berkeringat dingin terutama pada malam hari
  • Nyeri hebat pada perut bagian kanan atas, keluhan ini merupakan keluhan yang paling sering dialami
  • Nyeri dapat menjalar ke bahu kanan atau punggung
  • Nyeri bertambah parah pada saat menarik nafas dalam
  • Sakit apabila dinding perut yang berada tepat diatas kantung empedu tersentuh
  • Jaundice, dimana kulit dan bagian putih mata tampak berwarna kuning
  • Feses berwarna abu-abu pucat
Komplikasi Akibat Batu Empedu

Walau sangat jarang terjadi, infeksi empedu ternyata dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh jika terus di biarkan. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala:
  • Rasa sakit perut yang konstan.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
Pankreatitis akut juga merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.
Penyakit infeksi Empedu yang cepat ditangani dengan baik, akan memberikan kesembuhan yang baik dan tidak menimbulkan komplikasi apapun pada penderitanya. Namun apabila terjadi suatu komplikasi, yang paling sering terjadi adalah PECAHNYA KANTUNG EMPEDU. Dan ini bisa memberikan dampak buruk yang sangat fatal bagi kesehatan anda.

Oleh karena itu kami hadir disini untuk memberikan solusi agar anda bisa segera melakukan pengobatan dan pencegahan agar terhindar dari dampak buruk infeksi empedu.

 CARA MENGOBATI INFEKSI EMPEDU DENGAN OBAT INFEKSI EMPEDU DI APOTIK
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH SAMPAI TUNTAS TANPA OPERASI

Cara mengatasi infeksi empedu secara alami dan cepat yakni hanya dengan menggunakan obat infeksi empedu di apotik. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping apapun. 

QNC Jelly Gamat obat infeksi empedu di apotik ini di produksi berdasarkan riset kesehatan dan pembangunan ilmu kesehatan. Yang di lakukan oleh beberapa ahli pakar kesehatan Indonesia, serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta. Sehingga dengan ini, menjadikan QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk unggulan kesehatan, yang memiliki kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah sangat terbukti efektif bisa menyembuhkan gejala infeksi empedu sampai tuntas.

QNC Jelly Gamat sudah resmi mendapatkan legalitas dari BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-12291, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Dengan  begitu, anda tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ini. Karena sudah terbukti keamanan dan khasiatnya.
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
OBAT INFEKSI EMPEDU DI APOTIK
Fakta Ilmiah Mengenai Bahan Pembuatan QNC Jelly Gamat Obat Infeksi Empedu Di Apotik

Bahan alami yang digunakan dalam pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, Madu dan Temulawak. Yang mana bahan tersebut di proses menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Sehingga produk herbal ini sangat terjaga sekali keaslian, khasiat, kualitas, dan mutunya sebagai obat abses otak di apotik herbal.

QNC JELLY GAMAT SATU SATUNYA PRODUK PALING LARIS DAN UNGGUL
1. Ekstrak Teripang Emas

Teripang merupakan hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang, bentuk hewan laut ini mirip seperti timun sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan timun laut. Teripang memiliki lebih dari 1250 spesies tersebar luas di lautan bumi, sedangkan di lautan Indonesia terdapa 200 lebih jenis spesies dengan sub dan varian yang berbeda.

Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Yang mana salah satu spesies teripang unggulan ini, memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna. Diantaranya adalah : Protein, Kolagen, Asam Amino, Lemak Essensial, Asam Docosahexatat (DHA), Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3,6 dan 9, dan Gamapetide.

Keunggulan yang di miliki oleh teripang emas jenis ini yaitu memiliki kandungan Gamapeptide. Yang mana kandungan ini tidak pernah di miliki oleh teripang jenis yang lainnya. Berikut ini beberapa khasiat dari kandungan Gamapeptide diantaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengatasi infeksi batu empedu sampai tuntas
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan normal
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam
  • Mencegah peradangan akibat infeksi empedu
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan.
  • Mampu menghancurkan batu empedu sampai tuntas
2. Madu (Maldepuratum)

Madu merupakan cairan manis yang mirip gula rasanya, hanya saja nilai gizi dari madu jelas lebih tinggi dari pada gula. Madu biasanya di hasilkan dari lebah dan serangga yang hidupnya mengambil sari nektar pada bunga.

Kandungan yang terdapat di dalam madu bisa berupa : Fruktosa, Glukosa, Protein, Asam Amino, Enzim, Asam Organik, Vitamin dan Mineral, Karbohidrat, Tepung Sari Bunga, Sukrosa, Maltosa, Melezitosa dan Oligosakarida. Dan masih banyak yang lainnya.

Sebelum antibiotik mulai di temukan di tahun 1930-an, madulah yang biasanya di gunakan terlebih dahulu untuk melakukan perawatan berbagai penyakit. Karena madu bisa membantu pertumbuhan sel-sel mati, dan juga mampu membantu mempercepat penyembuhan. Berikut beberapa khasiat madu di antaranya :
  • Menyembuhkan batu empedu
  • Menghancurkan batu empedu
  • Mengeluarkan batu empedu
  • Menghilangkan batuk
  • Mencegah kanker jinak dan ganas
  • Mencegah penyakit jantung
  • Meningkatkan daya ingat
  • Sumber nutrisi lengkap
  • Mengobati luka bakar
  • Meningkatkan kesuburan suami istri
  • Memerangi bakteri terutama penyebab infeksi empedu
  • Menyembuhkan diabetes dan kolesterol
  • Meningkatkan stamina agar lebih segar dan sehat
  • Mencegah rendahnya sel darah merah, dan lain-lain.
3. Temulawak (Curcuma Xanthorriza)

Temulawak merupakan tumbuhan rempah-rempah yang berasal dari Indonesia. Kandungan yang terdapat di dalam temulawak memang sudah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Seperti : Kurkuma, Seskuiterpen d-kamper, Mineral, Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, Minyak Atsiri, Karbohidrat, Protein, Vitamin dan Mineral, Antiseptik Alamiah dan masih banyak yang lainnya.

Temulawak memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, berikut ini beberapa manfaat dari temulawak diantaranya :
  • Menetralkan racun di dalam tubuh
  • Menghilangkan nyeri sendi
  • Meningkatkan sekresi empedu
  • Menghancurkan batu empedu
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meningkatkan produksi getah empedu
  • Mencegah pelemakan dalam sel-sel di hati
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Anti Kolesterol, Anti Inflamasi Anti oksidan, Anti kanker, anti mikroba
Gamapeptide dan Mukopolisakarida pada QNC Jelly Gamat memiliki Anti Inflamasi yang sangat kuat. Khasiatnya mampu mengobati infeksi dan juga peradangan yang terjadi. Sedangkan Anti Analgesiknya berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri dan mengatasi gejala abses otak yang muncul.
Jadi, sudah sangat jelaskan bahwa obat infeksi empedu di apotik tradisional ini sangat mampu mengobati penyakit infeksi empedu sampai ke akar-akarnya. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat infeksi empedu ini. Karena QNC Jelly Gamat satu-satunya solusi untuk mengobati, menghancurkan sekaligus mengeluarkan batu empedu sampai sembuh total.

SEGERA ATASI INFEKSI EMPEDU ANDA SEKARANG JUGA KARENA JIKA TERUS DI BIARKAN BISA MENYEBABKAN KEMATIAN..!!

SANGAT PENTING..!!

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Bila anda tertarik ingin mencobanya, maka kami akan menunjukan cara pemesanannya. Anda WAJIB mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun. Karena kami selalu menjaga keASLIannya.

KHUSUS YANG MEMESAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN PROMO DAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR"

SEGERA ORDER SEBELUM PROMO BERAKHIR... BELI BANYAK AKAN MENDAPATKAN DISKON BESAR BESARAN LHOO... COBAIN AJA SENDIRI..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.


nomor rekening pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Terimakasih sudah melakukan pembelian online jelly gamat kepada kami, semoga penyakit yang anda derita bisa segera sembuh sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment