4/11/18

9 CARA MENGATASI FESES BERWARNA HITAM SECARA TRADISIONAL

Anda merasa bingung dengan warna feses anda tiba-tiba berubah menjadi hitam? Kenapa fases anda menjadi hitam ? Nanti saya akan menjelaskannya kenapa ko bisa fases anda berubah menjadi warna hitam, berikut penyebab serta cara mengatasi feses berwarna hitam dengan cepat dalam 3 hari dengan menggunakan bantuan olahan bahan alami yang diolah menjadi sebuah obat herbal berkhasiat yakni QNC Jelly Gamat.

cara mengatasi feses berwarna hitam


Jika keluhan feses hitam anda terus menerus terjadi, sebaiknya anda segera mengambil pengobatan yang tepat dan jangan menggunakan obat kimia. Solusi terbaik dari kami, anda harus menggunakan obat yang terbuat dari olahan bahan alami yang tidak menimbulkan efeksamping.

Kotoran manusia merupakan sisa metabolisme dari sistem pencernaan yang bisa berbentuk padat atau setengah padat. Feses berwarna hitam bisa dianggap sebagai gambaran dari kesehatan seseorang secara umum. Kondisi ini bisa di atasi dengan cara menjalani diet makanan atau kondisi sistem pencernaan itu sendiri.

Apa Itu FESES ??

Feses adalah sebuah kotoran bentuk dari sisa-sisa makanan yang kita konsumsi. Sebelum makanan tersebut diolah oleh lambung dan usus, sehingga keluarlah bentuk feses yang beragam bentuknya dan beragam warna.

Namun secara umum, kotoran manusia pada umumnya memiliki ciri-ciri setengah padat yang dilapisi lendir. Adapun warna feses normal adalah cokelat terang hingga cokelat gelap. Lalu kenapa ada feses yang berwarna hitam ?

Beberapa Hal yang Bisa Menjadi Penyebab Feses Berwarna Hitam

Banyak faktor yang mungkin bisa menyebabkan feses berwarna hitam. Faktor-faktor tersebut antara lain :

1. Pendarahan Saluran Cerna
Seseorang yang memiliki feses berwarna hitam disarankan untuk tidak menganggap remeh hal tersebut. Sebab mungkin saja yang menyebabkan warna hitam pada kotoran tersebut adalah pendarahan akut di saluran cerna bagian atas atau biasa dikenal dengan upper gastrointestinal bleeding (UGIB).

Perdarahan gastrointestinal bagian atas ini, patut diwaspadai karena selain tingginya tingkat kesakitan, biaya perawatan untuk menanganinya pun tidak murah. Belum lagi jika mempertimbangkan bahwa kondisi medis ini dapat mengakibatkan kematian. Selain efeknya kepada feses berwarna hitam, kondisi ini juga biasa ditandai dengan memuntahkan darah atau cairan berwarna hitam menyerupai larutan kopi. Pada kondisi yang sudah parah, pendarahan pencernaan bagian atas kemungkinan akan menjelma menjadi hematochezia atau berak darah.

2.Sirosis yang sudah parah
Penyebab feses berwarna hitam lainnya bisa di akibatkan oleh penyakit sirosis yang sudah mencapai tahap mengkhawatirkan alias sudah parah. Darah yang tidak bisa mengalir melalui organ hati dengan benar, bisa menyebabkan penumpukan darah di pembuluh yang membawa darah dari usus ke hati. 

Jika hal ini terjadi secara terus-menerus, penumpukan yang akan memicu meningkatnya tekanan darah ini dapat menyebabkan pendarahan internal. Tanda-tanda kepada pendarahan internal ini bisa terlihat dari kondisi muntahan atau kotoran pada penderitanya.

Pada dasarnya, organ hati berfungsi untuk menyaring racun, mengatur gula darah, dan mengendalikan tingkat kolesterol di dalam darah. Seiring berjalannya waktu, racun yang seharusnya dibuang justru akan berkumpul akibat terhambatnya aliran darah. Pada akhirnya racun akan merusak organ atau disebut gagal organ. Ketika gagal organ sudah terjadi, maka risiko kematian mengintai penderita sirosis.

3. Mengonsumsi obat tertentu
Kondisi feses berwarna hitam belum tentu mengindikasikan hal-hal yang mengkhawatirkan sebagaimana kondisi penderita penyakit sirosis. Karena masih ada penyebab yang lainnya, yaitu ketika seseorang mengonsumsi vitamin yang mengandung zat besi. Kotoran yang berwarna hitam juga dianggap umum bagi mereka yang mengonsumsi obat-obatan yang mengandung bismut subsalisilat.

4. Diet makanan tertentu
Jika penyebab feses berwarna hitam di atas berkaitan dengan kondisi medis atau konsumsi obat, maka penyebab yang satu ini terkait dengan makanan yang dikonsumsi seseorang. Mereka yang mengonsumsi buah bit dan blueberry mungkin akan mendapati kotoran mereka berwarna hitam.

Jika seseorang tidak mengonsumsi makanan dan obat-obatan terkait seperti di atas. Namun mengeluarkan feses berwarna hitam, maka kemungkinan besar terdapat gangguan kesehatan. Untuk mengetahui dengan jelas apa penyebab serta bagaimana cara mengatasi feses berwarna hitam dengan tepat, sebaiknya segera hubungi dokter.

Menurut artikel yang saya baca dari majalah kesehatan alodokter bahwa keluhan feses hitam itu banyak sekali faktor yang menyebabkan timbul gejala feses hitam. Tetapi penyebab yang paling sering mengakibatkan terjadinya keluhan feses hitam yaitu seperti berikut ini :
  • Makanan pedas
  • Sering konsumsi soda
  • Luka pada lambung
  • Luka pada saluran usus
  • Terlalu banyak makan makanan yang mengadung zat besi
  • Kurang konsumsi air putih
  • Makanan kurang sehat
  • dll, karena masih banyak penyebabnya

Gejala Pada Feses Hitam 

Gejala yang sering muncul pada keluhan feses hitam yaitu seperti dibawah ini :
  • Perut terasa sakit atau perih
  • Hulu hati sakit
  • Lambung terasa panas
  • Dubur terasa sakit
  • Sering merasa mules pada pagi hari
Gejala serius yang mungkin bisa mengancam nyawa Anda. Bagi siapa saja yang mengalami BAB dengan feses hitam, jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang normal atau ringan saja. BAB berwarna hitam juga dapat mengindikasikan kondisi serius yang dapat mengancam nyawa.
Oleh sebab itu, konsultasikan dengan dokter atau lakukan pemerikasaan medis dengan segera. Berikut ini gejala-gejala serius yang mengharuskan Anda untuk memeriksakan diri ke dokter dengan segera sebelum terlambat :

  • Pusing dan Demam tinggi
  • Kesadaran menurun, seperti pingsan
  • Detak jantung yang cepat
  • Masalah pernapasan, seperti sesak napas, sulit bernapas, bengek, atau tersedak
  • Kaku pada perut
  • Nyeri perut yang parah dan diare
  • Muntah darah atau sesuatu berwarna hitam
  • Merasa sering lemah
  • Perubahan status mental atau perubahan perilaku mendadak, seperti kebingungan, delirium, kelesuan, halusinasi dan delusi

Bagaimana caranya untuk memastikan Diagnosis adanya Darah atau warna hitam dalam Feses ? 

Melakukan pemeriksaan pada warna hitam di feses saja tidak akan cukup. Karena itu, dokter perlu mengonfirmasi apakah sebenarnya ada darah di tinja atau hanya warna hitam saja. Pengambilan sampel feses dapat dilakukan di tempat paktek dokter. Atau, bisa dilakukan di rumah dengan kit (alat) yang digunakan untuk mengumpulkan sampel tinja kecil yang kemudian akan dikirim ke laboratorium untuk dievaluasi.

Pengobatan BAB Warna Hitam Setelah melena didiagnosis, dokter mungkin akan segera menyarankan tes diagnostik lainnya untuk mengetahui penyebab dan lokasi pendarahan yang tepat. Tes yang kemungkinan sangat penting dalam menentukan penyebab pendarahan adalah Esophagogastroduodenoscopy (EGD). Tes lain yang mungkin dilakukan bisa meliputi  sinar-x, tes darah, kolonoskopi, tekstur tinja, dan studi barium. Sedangkan apabila ternyata feses berwarna hitam hanya disebabkan oleh makanan atau suplemen, maka menghentikan untuk tidak mengonsumsinya adalah solusi yang masuk akal. Itupun jika Anda merasa tidak nyaman karenanya. 

SEGERA ATASI FESES BERWARNA HITAM JIKA SUDAH PARAH BISA SAJA MENJADI AWAL TERJADINYA SATU PENYAKIT YANG BERBAHAYA

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan keluhan feses yang berwarna hitam ini. Karena kami disini mempunyai cara mengobati feses berwarna hitam dalam 3 hari dengan menggunakan bantuan obat feses hitam herbal QNC Jelly Gamat yang terbuat dari tumbuhan alami berkhasiat tanpa dicampurkan dengan bahan kimia apapun dan berikut ini penjelasan tentang obatnya.

FESES ANDA SELALU WARNA HITAM ?

BERIKUT SOLUSI PALING AMPUHNYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Feses Hitam Alami, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

CARA MENGATASI FESES BERWARNA HITAM DENGAN OBAT FESES HITAM QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH DALAM 24 JAM




Obat Feses Hitam Herbal QNC Jelly Gamat adalah salah satu cara paling efektif dan cepat dalam mengobati keluhan feses berwarna hitam. Karena obat feses herbal ini dibuat khusus oleh perusahaan, sebagai obat herbal untuk keluhan feses hitam dan mengobati keluhan pada usus dan lambung lainya secara alami dan cepat. Maka dari itu kami merekomendasikan obat ini kepada anda sebagai cara mengobati feses berwarna hitam secara alami, cepat, dan tanpa menimbulkan efeksamping karena obat ini terbuat dari olahan tumbuhan alami.

QNC Jelly Gamat merupakan produk tradisional obat feses berwarna hitam yang sudah terbukti mampu atasi masalah feses berwarna hitam secara alami. Obat feses berwarna hitam dari qnc Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan sangat manjur sekali.

QNC Jelly Gamat sendiri dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh semua orang. Bahkan bayi dan ibu menyusui pun bisa konsumsi produk QNC Jelly Gamat ini. Produk QNC Jelly Gamat hanya terbuat dari teripang laut alami sebagai bahan utamanya.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
CARA MENGATASI FESES BERWARNA HITAM
Teripang laut dipilih sebagai bahan utama produk QNC Jelly Gamat, karena teripang laut mengandung banyak kandungan dan senyawa alami yang bermanfaat untuk atasi masalah feses hitam yang anda derita. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut ini diantaranya adalah :
  • Protein.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Chondroitin.
  • Glucosaminoglykan.
  • Vitamin A,B1,B2 dan B3.
  • Asam Amino Essensial.
  • Omega 3 dan 6.
  • Mukopolisakrida.
  • Lektin.
  • Saponin.

Dari kandungan Teripang laut diatas, maka secara umum manfaat QNC Jelly Gamat untuk atasi masalah feses berwarna hitam adalah :
  • Dapat mengatasi perdarahan di saluran pencernaan.
  • Dapat hilangkan rasa sakit.
  • Dapat memulihkan kondisi sistem pencernaan yang mengalami gangguan.
  • Dapat mengatasi sembelit, susah buang air besar atau feses yang keras.
  • Dapat mengobati luka pada lambung serta jaringan sistem pencernaan lainnya.
  • Dapat memberikan nutrisi cairan untuk tubuh yang cukup supaya penderita feses berwarna hitam tidak kekurangan cairan tubuh.
  • Dapat memulihkan kondisi tubuh yang lemah.
  • Dapat menghilangkan dan mengatasi perut kembung, mual, muntah, serta gejala lainnya.
  • Dapat memperbaiki dan memperbarui kerusakan pada sistem dan jaringan pencernaan.
  • Dapat sembuhkan masalah feses hitam sampai sembuh total secara alami.
  • Jadi itulah beberapa manfaat QNC Jelly Gamat dalam proses penyembuhan masalah feses yang berwarna hitam.

Obat feses berwarna hitam dari QNC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh dari adanya testimoni berikut ini :



Itulah dua dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang menyerang tubuhnya hanya dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat secara rutin. Orang Lain Sudah Banyak Yang Sembuh Sekarang Giliran Anda..!!

Pesan produk obat tradisional QNC Jelly Gamat ASLI di sini HARI INI juga. Untuk mengatasi masalah feses anda yang berwarna hitam. Pemesanan aman dan terpercaya karena menggunakan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR !! Kami Juga Sediakan JAMINAN 100% UANG KEMBALI Apabila Barang Tidak Sampai atau Barang Rusak.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU GEJALA FESES HITAM SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA


PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI...!!!

BELI BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN SEBELUM PROMO BERAKHIR

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNCQ JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN

JX-QNC: 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE

Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
  • * GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!
Posted by,
Gudang Herbal Online

CARA MENGATASI FESES BERWARNA HITAM

0 comments

Post a Comment