4/11/18

5 CARA MENGOBATI BENJOLAN DI DUBUR SECARA ALAMI

Bagi anda yang sedang mengalami gangguan ambeien atau BAB berdarah. Bahkan sudah terdapat Benjolan Ambeien di dubur, saat ini Anda berada di website yang tepat sekali untuk mengatasi benjolan di dubur secara alami tanpa operasi.


cara mengatasi benjolan di dubur

Tetapi sebelum kita membahas kepada obat benjolan wasir, alangkah baiknya anda mengetahui lebih detail mengenai pengertian, gejala, penyebab, pencegahan, serta cara mengobati benjolan Ambeien.
Menurut  dr. Yan William yang merupakan salah satu interactive medical advisor di situs alodokter.com menjelaskan bahwa Benjolan pada bibir anus kemungkinan besar disebabkan oleh wasir/hemoroid/ambeien.
Apa Itu Ambeien ?

Wasir atau ambeien atau dalam bahasa medis nya hemoroid adalah suatu penyakit yang terjadi dan menyerang pada anus. Di mana bibir anus mengalami bengkak dan terkadang di saat BAB Keluar Darah. Setiap orang pasti memiliki hemoroid, cuma karena ukurannya kecil hemoroid ini sering diabaikan. Hemoroid akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah. Wasir tidak memandang jenis kelamin dan umumnya meningkat pada usia 45 sampai 65 tahun.

Ambeien diklarifikasikan menjadi dua tipe yaitu Ambeien dalam yakni pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang akan timbul gejala nyeri, sehingga penderita ambeien biasanya tidak akan menyadarinya. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan menekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.

Sedangkan Ambeien luar yaitu hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang yang terasa nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Hal Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

Gejala Ambeien Saat Hamil

Bagaimana jika ambeien atau wasir terjadi pada ibu hamil? Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan semakin meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan. Yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar. Yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

SEGERA ATASI BENJOLAN DI DUBUR SEBELUM MENIMBULKAN KOMPLIKASI YANG LEBIH BERBAHAYA

Penyebab Benjolan Di Lubang Dubur

Cara Mengobati Benjolan Di Lubang Dubur - Ambeien dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain :
  • Terlalu banyak duduk.
  • Diare menahun.
  • Kehamilan.
  • Sembelit.
  • Faktor usia.
  • Faktor keturunan.
  • keturunan penderita wasir.
  • Hubungan seks yang tidak lazim.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar.
  • Susah buang air besar diakibatkan karena kurangnya asupan makanan serat tinggi.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain-lain.
Gejala Ambeien Yang Lainnya

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita ambeien non-hamil adalah sebagai berikut
  • Panas dan gatal pada anus atau dubur.
  • Adanya benjolan di anus atau di dubur.
  • Kesulitan Buang Air Besar (Sembelit).
  • Keluarnya lendir disaat BAB.
  • Terkadang terjadi pendarahan.
Ketika Anda sudah sampai pada tahap pendarahan saat BAB, maka Ambeien yang Anda alami sudah parah. Ambeien memang tidak dalam kategori penyakit mematikan, namun bisa berakibat fatal jika infeksi ambeien meluas sehingga menyebabkan gangguan pada sistem saraf.
Pencegahan Benjolan Di Dubur

Cara Mengobati Benjolan Di Dubur - Sebelum melakukan Pengobatan, akan lebih baik jika Anda terlebih dahulu mempunyai gaya atau pola hidup yang lebih sehat. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh, maka untuk sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan.

Pencegahan dan perawatan ambeien adalah :
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Banyak minum minimal 8 gelas sehari dan lakukan olahraga secara teratur.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  • Hindari makanan pedas, daging (terutama kambung), goreng-gorengan, dan durian.
  • Jangan duduk terlalu lama, sering pindah posisi duduk.
  • Hindari mengejan, jangan menunda buang air besar karena menyebabkan feses mengeras. Pakai minyak mineral untuk melemaskan feses.
  • Jika sedang hamil, tidurlah dalam posisi miring.
  • Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok pada saat bab. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
Cara Mengatasi Benjolan Di Dubur

Berikut ini beberapa tumbuhan sebagai Obat Alami Benjolan Di Dubur, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Bawang Putih
Bawang putih tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur saja. Meskipun baunya yang tidak enak atau menyengat, bawang putih memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai cara mengatasi benjolan di dubur yang di akibatkan oleh ambeien. Bawang putih mengandung banyak gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin c, kalsium, zat besi, karbohidrat, allicin, serat, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih yaitu allicin yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan anti bakteri.

2. Kulit Manggis 
 
Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan karena dalam kandungannya terdapat xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan tetapi anti peradangan, anti kanker, anti jamur, dan anti bakteri. Caranya adalah keringkan kulit manggis, setelah itu rebus, lalu minum air rebusannya di pagi dan malam hari. Minuman obat ini akan meringankan penyakit ambeien yang Anda derita.

3. Daun sirsak
Selain untuk mengobati kanker, daun sirsak juga berkhasiat untuk mengatasi benjolan di dubur akibat dari ambeien, caranya Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah di bersihkan, kemudian rebus dengan 3 gelas air dan masak sampai tersisa 2 gelas.

Itulah beberapa tumbuhan herbal alami yang dapat anda jadikan untuk pencegahan dan juga sebagai Cara Mengobati Benjolan Di Dubur Secara Alami.

Bagi Anda yang memiliki kesibukan dan tidak sempat mengumpulkan hingga mengolah ramuan Obat Benjolan di dubur dari tumbuhan alami diatas, kami di sini akan memberikan solusi terbaik yakni dengan merekomendasikan obat benjolan di dubur herbal QNC Jelly Gamat yang berbahan ekstrak tumbuhan Alami. Dengan bahan tumbuhan khas pengobatan ambeien dan dikemas lebih praktis dalam cangkang kapsul label Halal dari MUI, serta sudah terdaftar di BPOM.

Anda tidak usah repot-repot mengolah dan mencarinya panas-panasan keluar rumah, cukup dengan memesan lewat Handphone anda, pihak JNE akan mengirimkan langsung ke depan rumah anda.

CARA MENGATASI BENJOLAN DI DUBUR DENGAN OBAT AMBEIEN HERBAL 100% SEMBUH TANPA OPERASI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Mungkin anda merasa heran, mengapa kami merekomendasikan kepada anda Obat Ambeien Herbal QNC Jelly Gamat untuk membantu menyembuhkan benjolan di anus yang disebabkan karena ambeien atau hemoroid ini.

Perlu anda ketahui bahwa QNC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Teripang adalah hewan laut yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Sejak ribuan tahun lalu, raja-raja china telah menggunakan teripang sebagai bahan baku untuk pengobatan suatu penyakit. Hal ini tentunya didasari karena kandungan khasaitnya telah terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Selain itu, menurut beberapa penelitian menunjukan bahwa Teripang emas memiliki kandungan nutiris yang sangat tinggi, seperti :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin dan Mineral
  • Asam Amino
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.
QNC Jelly Gamat yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya ini memiliki kandungan khasiat yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan dan organ tubuh lainnya. Selain itu, pada ekstrak teripang terkandung vesikel polian yang berperan sebagai organ antiperadangan yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit wasir, yang mana mampu mengurangi hingga menghilangkan rasa nyeri akibat penyakit ini.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga sangat berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QNC Jelly Gamat
Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QNC Jelly Gamat ini. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat nyata dari herbal QNC Jelly Gamat ini dalam membantu menghilangkan benjolan di bibir anus.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, Obat ambeien Herbal QNC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QNC Jelly Gamat
  • Teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Temulawak
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Detail Mengenai QNC Jelly Gamat
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Jika anda berada di luar wilaya Kota Tasikmalaya, Anda juga dapat memesannya melalui SMS atau WA. Nantinya pesanan anda akan kami kirim dengan menggunakan JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT
Ketik
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Contoh Format Pemesanan
JX-QNC : 4 Botol : Abdul Fatah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

Kirim Ke
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) ASLI ??

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Untuk pemesanan di atas 2 botol, konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP). Dan konsumen dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Dengan adanya sistem seperti ini, maka anda tidak perlu ragu atau takut tertipu jika berbelanja Obat Herbal QNC Jelly Gamat kepada kami. Karena pastinya uang anda akan tetap ada di tangan anda hingga pesanan anda sudah diterima dengan baik oleh anda.

*GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama ANGGI SUGIAMA.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama ANGGI SUGIAMA, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.
PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

PRODUK TERLARIS

IItulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Penghilang Benjolan Di Dubur Hingga Tuntas dan sembuh. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari Pengobatan Herbal terbaik untuk menyembuhkan benjolan di bibir anus.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment