4/8/18

6 CARA MENGATASI SERING BERSIN DI PAGI HARI

Bagi anda yang sedang mempunyai masalah kesehatan atau sering bersin-bersin di pagi hari, jangan pernah anggap sepele.

cara mengatasi sering bersin di pagi hari


Banyak sekali orang yang mengira bahwa sering bersin-bersin di setiap bangun tidur merupakan gejala rhinitis alergi . Padahal rhinitis alergi merupakan jenis rhinitis yang sering disebutkan oleh alergen tertentu. Seperti dari serbuk sari tanaman, debu, tungau, spora jamur, dan bahan-bahan lainnya yang mudah terbawa udara.

Apabila anda sering bersin-bersin setiap bangun tidur pada pagi hari, kemungkinan besar itu merupakan gejala rhinitis vasomotor . Rhinitis vasomotor merupakan jenis rhinitis non alergi dimana terdapatnya gangguan fisiologik pada lapisan mukosa hidung yang disebabkan oleh bertambahnya aktivitas parasimpatis dan bukan disebabkan oleh alergi . Untuk itu bagi anda yang mempunyai masalah dengan sering bersin-bersin di pagi hari setelah bangun tidur, maka segera konsumsi obat sering bersin di pagi hari QNC Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan sering bersin . QNC Jelly Gamat terbukti sangat efektif menjadi perantara pengobatan untuk gejala sering bersin, di pagi hari dan sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh .

Definisi Sering Bersin Di Pagi Hari

Secara umum penyakit ini sering kali muncul pada orang yang berusia diatas 20 tahun, namun bisa juga muncul pada anak-anak yang memang memiliki keturunan sering bersin-bersin (faktor keturunan) atau memang karena pola hidup yang buruk. Sehingga mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Meskipun gejala bersin-bersin ini bukan merupakan penyakit berbahaya, namun bisa saja apabila dibiarkan dalam jangka waktu lama akan menjadi penyakit permanen yang susah disembuhkan. Bahkan kata beberapa dokter, penyakit rhinitis bisa menimbulkan komplikasi penyakit lain yang lebih menyusahkan penderitanya seperti penyakit sinusitis, otitis media dan juga polip.
INGAT..!! Jangan Pernah Membiarkan Penyakit Ini Begitu Saja, Karena Akan Sangat Membahayakan Kesehatan Anda Di Kemudian Harinya.
Penyebab Sering Bersin Bersin

Adanya paparan udara atau suhu yang dingin, bisa membuat sistem imun bekerja dan mengenalinya sebagai benda asing, dan akhirnya akan memunculkan refleks tubuh berupa bersin. Dan hal ini selalu dianggap sebagai gejala flu, hingga seseorang akan mencari tahu tentang penyebab sering flu tersebut.

Sedangkan beberapa pemicu lainnya adalah akibat dari kecemasan, stress dan vasomotorik. Dan Inilah mengapa gejala bersin-bersin di kala pagi hari, juga dianggap sebagai tanda dari rhinitis vasomotor atau rhinitis non alergi. Bahkan tidak jarang juga banyak yang tidak bisa memilah tentang perbedaan flu dan pilek beserta gejala rhinitis ini.

Seperti halnya penyebab influenza, sering bersin-bersin di pagi hari ketika bangun dari tidur juga merupakan sebuah gejala yang memiliki banyak faktor pemicu ataupun penyebabnya. Kondisi ini pada umumnya juga akan di sertai dengan adanya gejala hidung mampet, hidung berair, hidung gatal, mata berair dan pilek.

Namun ketika kita sedang membahas tentang cara mengatasi sering bersin di pagi hari saat bangun tidur, maka terlebih dahulu kita juga harus mengetahui sekumpulan apa saja faktor penyebabnya, seperti berikut ini :

1. Rhinitis Alergi 
Biasanya penyebab yang umum terjadi ketika seseorang mengalami gejala bersin-bersin adalah karena terserang rhinitis alergi. Gejala yang di timbulkan ketika anda terkena rhinitis alergi ini adalah sekumpulan gejala yang mirip dengan gejala influenza. Alergi yang timbul dikarenakan adanya faktor pemicu dari reaksi alergi tersebut seperti terkena paparan debu di rumah, adanya tungau, adanya berbagai serpihan-serpihan kecil yang berserakan dan berbagai bulu binatang.

Kondisi Ini terjadi ketika tanpa sadar di kala tidur berbagai alergen tersebut masuk dan terhirup masuk ke hidung, yang mana sebelumnya telah berada dan menempel pada daerah selimut, bantal, kasur maupun guling. Sistem imun yang secara otomatis akan mengenali alergen tersebut sebagai benda asing dan inilah mengapa pada saat bangun tidur di pagi hari anda akan mengalami gejala bersin-bersin.

2. Rhinitis Vasomotor
Ini adalah Keadaan di mana sistem otot maupun syaraf yang mengatur aliran pembuluh darah untuk membuat pembuluh tersebut menyempit maupun melebar, mengalami sebuah proses pembengkakan . Yang di karenakan adanya pengaruh dari udara yang sangat kering, perubahan kelembaban, perubahan drastis cuaca maupun suhu udara, mengalami stress, suhu udara yang terlalu panas, wewangian, suhu udara yang terlalu dingin dan kelelahan. Ini merupakan serangkaian faktor pemicu terhadap bersin-bersin di pagi hari dikarenakan oleh rhinitis vasomotor.

3. Reaksi Alami Tubuh
Sebuah reaksi alami tubuh juga sangat berpengaruh terhadap penyebab sering timbulnya gejala bersin di pagi hari. Kita akan mengalami penurunan dari suhu tubuh ketika tidur. Dan suhu yang menurun atau dingin ini, merupakan faktor pemicu dari adanya reaksi tubuh berupa bersin. Dan jika reaksi ini terjadi pada anda di pagi hari, kondisi ini merupakan sebuah reaksi normal yang di alami oleh tubuh.

4. Peranan Silia
Silia sendiri merupakan bulu halus yang ada di dalam rongga sinus atau rongga hidung, yang memiliki peranan untuk mengeluarkan lendir dan kotoran. Namun fungsi dan gerakannya akan semakin melambat ketika seseorang sedang dalam masa istirahat atau tidur. Hal Inilah alasannya mengapa seseorang akan mengalami bersin-bersin, karena silia berupaya dengan optimal  untuk mengeluarkan semua sisa kotoran tersebut.

5. Sensitivitas
Orang yeng mengalami hipersensitivitas atau ketingkatan sensitivitas yang melebihi orang normal akan lebih mudah terserang gejala bersin saat bangun tidur dan saat selesai mandi. Walaupun tidak akan berlangsung lama, namun cuaca dingin akan memicu adanya bersin dan tidak akan kembali terulang di saat siang hingga malam. Karena tingkat kekebalan tubunya akan lebih tinggi.

Bagaimana Untuk Gejala Yang Ditimbulkannya ??

Tanda maupun ciri serta gejala dari penyakit sering bersin ini, sebenarnya hampir mirip dengan penyakit pilek atau flu biasa yang bisa ringan dan juga berat. Namun secara umum biasanya gejala dari rhinitis ini akan menyerang pada bagian rongga hidung, tenggorokan, dan mata, berikut ini beberapa gejalanya :
  • Bersin berulang-ulang terutama saat bangun tidur dipagi hari.
  • Hidung menjadi tersumbat.
  • Mengalami batuk-batuk.
  • Hidung menjadi meler ( keluar cairan yang bening dan encer).
  • Sering disertai rasa gatal pada hidung,mata,telinga serta tenggorokan.
  • Kuningan jika berkembang menjadi infesksi hidung dan sinus.
  • Badan menjadi sering lemas dan tidak bersemangat.

Mengatasi Sering Bersin Di Pagi Hari

Walaupun bersin di pagi hari dapat terjadi pada siapa saja, namun anda juga tetap harus mengetahui penanganan yang tepat dari sejak dini. Sama halnya dengan cara mengobati flu tanpa obat, cara mengatasi bersin saat bangun tidur juga memiliki beberapa metode, bahkan hanya dengan beberapa hal sederhana seperti berikut ini :

→Seringlah membersihkan ruangan kamar tindur anda, rutin menjemur guling, kasur dan bantal agar tidak ada kutu-kutu dan bakteri lainnya yang menempel disana.
→Rajin mengganti dan juga mencuci selimut, sarung bantal, sarung guling dan sprei anda.
→Bersihkanlah berbagai peralatan pendingin kamar, jika anda menggunakannya dan atur suhu sebaik mungkin sebelum anda beristirahat tidur.
→Cobalah mandi menggunakan air panas.
→Olahraga dengan rutin untuk membantu dalam meningkatkan sistem imunitas dan kekebalan tubuh.
→Konsumsi makanan yang memiliki kadar gizi yang optimal dan perbanyak juga meminum air putih minima 8 gelas dalam seharinya.

Sebenarnya, jika anda mengalami bersin-bersin di kala pagi hari atau ketika anda bangun dari tidur, merupakan sebuah reaksi normal jika hanya berlangsung 1 hingga 2 kali. Namun jika anda mengalami gejala bersin yang terlampaui sering atau bahkan lebih dari 5 kali, biasanya kondisi tersebut merupakan salah satu peringatan atau tanda dari tubuh anda. Bahwa sistem imun anda sedang mengalami berbagai masalah. Walaupun biasanya keluhan bersin-bersin di pagi hari setelah bagun tidur ini, biasanya akan otomatis hilang ketika telah beranjak siang.

Demikianlah ulasan tentang cara mengatasi bersin saat bangun tidur yang bisa anda terapkan. Konsultasikan kesehatan anda kepada petugas medis jika gejala bersin – bersin tidak kunjung hilang dan berlangsung berkepanjangan.

Lalu, Bagaimana Cara Melakukan Pengobatan Sering Bersin Ini ?

Gangguan rhinitis vasmotor merupakan penyakit yang cukup sulit di obati dan bahkan masih menjadi banyak perdebatan para penelitian di dunia. Hal ini karena penyebabnya sulit di diagonsa dan pemicunya tidak spesifik nyata . Berbeda dengan rhinitis alergi yang mana pemicunya jelas dari beberapa alergian tertentu yang bisa mengakibatkan reaksi alergi.

Apabila anda pergi ke dokter, biasanya dokter akan memberikan resep obat-obatan yang berfungsi sebagai antihistamin dan decongestant . Tujuannya adalah untuk mengurangi bersin-bersin yang dialami oleh pasien, karena bersin-bersin yang terjadi di akibatkan oleh tubuh yang melepaskan senyawa histamin . Selain itu, obat yang disarankan oleh dokter merupakan semprot hidung (nasal spray) khusus agar bisa menahan gejala bersin-bersin. Namun perlu anda ketahui, obat-obatan ini tidak menyembuhkan akan tetapi hanya meringankan gejala untuk sementara .

Jika gejala rhinitis ini terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan, maka akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan anda.

Maka dari itu, kami merekomendasikan QNC JELLY GAMAT, sebagai solusi pengobatan bersin bersin, dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat yang terbukti sangat efektif ini, bisa menjadi perantara pengobatan sering bersin-bersin anda.

ANDA SERING BERSIN DI PAGI HARI ?

BERIKUT INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Bersin Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) AMPUH Dan Sembuh Sampai Tuntas



QNC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat bersin alami yang paling manjur hanya dalam satu hari. Produk herbal alami yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL  dengan berbahan dasar keseluruhannya terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik. Yakni perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas dari spesies "Golden Stichopus Variegatus", Temulawak, Pemanis dari Daun Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayuran.

Ke semua bahan alami tersebut, telah terbukti akan kandungan khasiat serta manfaatnya. Namun di antara semua bahan alami tersebut, Teripang Emas_lah yang menjadi komposisi paling berperan penting. Karena, di dalamnya mengandung banyak manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Anda tidak usah takut apabila ingin mengkonsumsi obat bersin tradisional ini. Karena Obat Herbal Bersin QNC Jelly Gamat ini sudah di pastikan sangat aman di konsumsi oleh siapapun semua jenis umur. Selain itu, obat bersin herbal ini telah melewati proses produksi sesuai dengan standar pengolahan Internasional GMP (Good Manufacturing Practice). Juga sudah terdaftar resmi di BPOM dengan Nomor POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga 100% SANGAT AMAN di konsumsi oleh semua kalangan usia, tanpa menimbulkan EFEK SAMPING APAPUN.

Apakah Teripang Emas Ini ?

Teripang emas ini sendiri telah dipercaya bahkan digunakan sebagai pengobatan tradisional dari sejak zaman dahulu, baik itu untuk mengobati penyakit yang berada di dalam tubuh maupun yang ada di luar tubuh. Bahkan hingga saat ini salah satu jenis hewan laut yang memiliki bentuk unik menyerupai timun ini telah banyak digunakan dan diolah oleh masyarakat baik itu sebagai makanan maupun obat-obatan seperti salah satunya dijadikan bahan dasar utama dari QNC Jelly Gamat.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar ahli Dunia menyimpulkan bahwa di dalam teripang emas berjenis "Golden Strichoupus Variegatus" ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan begitu lengkap, dimana diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.

Teripang emas ini mengandung senyawa spesial dan tidak pernah di miliki oleh jenis teripang yang lainnya, dimana kandungan tersebut adalah Gamapeptide. Yang mana sangat membantu mempercepat proses penyembuhan dari semua jenis penyakit. Karena di dalam nya memiliki kandungan yang berkhasiat bisa mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti peradangan, mengurangi rasa nyeri. Bahkan teripang emas ini di percaya memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol biasa.
Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia yang dimana beliau juga mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan Nutrisi Esensial & Antiseptik Alami yang mana keduanya akan bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur penyebab dari penyakit sering bersin.

Adanya kandungan Asam Amino Tinggi di dalam teripang emas ini akan bisa membantu untuk meningkatkan kembali produksi protein. Sehingga dalam waktu yang relatif singkat, dinding selaput hidung yang mengalami peradangan akan kembali normal dan pulih kembali. Serta fungsinya bisa menjadi sangat baik kembali, dan peradangan pada hidung yang terjadi akan langsung mereda bahkan hilang dengan cepat.

Selain itu, teripang emas ini memiliki kemampuan khusus yakni Cell Growth Factor yaitu faktor untuk meregenerasi sel dan jaringan yang sudah rusak. Adanya dua senyawa alami yakni Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA), yang bisa melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk bisa mengeluarkan antibiotik. Sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh, yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Bagaimana, sangat luar biasa bukan ? Dari kandungan dan khasiat yang ada di dalam QNC Jelly Gamat ini. Yang mana mampu menyembuhkan penyakit Rhinitis secara efektif dan cepat. Untuk itu mulai dari sekarang, apabila anda mengalami kondisi seperti sering bersin di pagi hari ini, maka segeralah atasi dengan mengkonsumsi Obat Bersin Tradisional QNC Jelly Gamat. Yang mana sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan radang selaput pada hidung.
Detail Mengenai QNC Jelly Gamat Obat Bersin Herbal
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Cara Alami Menyembuhkan Rhinitis QNC Jelly Gamat ! PESAN DISINI SEKARANG JUGA => BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU BAYAR (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja) Dan Dapatkan Harga Lebih Murah Serta Potongan Harga Besar-Besaran Khusus Yang Pake Kode "JX-QNC"

Berikut ini beberapa testimoni kesaksian dari para konsumen kami yang menderita penyakit rhinitis atau radang selaput hidung, dan telah merasakan manfaat dari QNC Jelly Gamat secara nyata :


Sudah teruji dan terbukti secara nyata bukan ?? Maka dari itu kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat serta manfaatnya secara langsung dalam mengobati penyakit radang selaput hidung (rhinitis) dengan efektif, menyeluruh, dan aman sampai tuntas.

QNC Jelly Gamat obat rhinitis herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QNC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QNC Jelly Gamat.

Apabila anda berminat dan ingin langsung memesannya Obat Bersin Herbal QNC Jelly Gamat ini kepada kami, caranya sendiri sangat mudah serta cepat yakni anda hanya perlu untuk mengirimkan format pemesanannya kepada kami melalui SMS Ke Nomer. 085221826910 , dengan selalu menyertakan Kode Produknya "JX-QNC" pada setiap pemesanan seperti contoh yang sudah kami sertakan di bawah ini.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN



SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)

Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Keuntungan Berbelanja QNC Jelly Gamat Di Website Kami :

♦ Untu pemesanan produk tidak dibatasi.
♦ Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank.
♦ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
♦Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
♦ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah dan Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG YANG ANDA TERIMA RUSAK DAN PALSU ATAU BAHKAN TIDAK SAMPAI KE TEMPAT RUMAH ANDA. AGAR MENCEGAH PENIPUAN..!!

Terimakasih Atas Kunjungan Dan Kepercayaan Anda Berbelanja Obat Herbal Di Website Kami. Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Yang Sedang Anda Derita Saat Ini.


0 comments

Post a Comment