4/8/18

10 CARA MENGATASI HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM BAU

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

CARA MENGATASI HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM BAU

CARA MENGATASI HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM
BAU


Ada sebuah penelitian di amerika serikat yang mengatakan bahwa orang yang kehilangan indra penciumannya akan lebih beresiko tinggi terhadap kematian dalam jangka waktu kurang lebih 5 tahun. Benarkah demikian ? Untuk itu Segera cari tahu penjelasannya dan cara mengatasi hidung tidak bisa mencium bau di bawah ini sampai habis ya..!!

Indra penciuman manusia merupakan sebuah sistem yang menakjubkan. Dalam keadaan sehat, manusia bisa mencium hingga kira-kira satu triliun jenis bau-bauan yang berbeda jenisnya. Namun, ada juga orang-orang yang sudah tak bisa mencium bau apa pun atau hanya bisa mencium jenis-jenis aroma tertentu saja.

Waspada, Masalah Pada Hidung Yang Dibiarkan Tanpa Pengobatan Bisa Berbahaya !

Kenapa Seseorang Bisa Kehilangan Indra Penciuman ?

Kondisi hidung yang tidak bisa mencium bau di dalam ilmu kedokteran di sebut dengan istilah anosmia. Untuk memahami bagaimana anosmia ini bisa terjadi, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana manusia bisa mencium aroma atau bau itu. Hal-hal yang berada di sekitar anda akan mulai melepaskan molekul-molekul tertentu, yang kemudian akan di tangkap oleh sel-sel saraf pada hidung. Sel saraf tersebut lantas akan mengirimkan sinyal khusus kepada otak anda. Nah, otaklah yang akan mengenali bau-bauan yang anda cium tersebut.

Gangguan apa pun yang terjadi di dalam proses penciuman tersebut akan menyebabkan anosmia. Pemicunya bisa bermacam-macam. Mulai dari alergi, infeksi sinusitis, cedera di hidung atau kepala, penuaan, hingga kecacatan atau penyakit kronis tertentu.

Apakah Artinya Jika Seseorang Sudah Tidak Bisa Mencium Bau Lagi ?

Menurut sebuah penelitian, oleh tim ahli dari University of Chicago di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa "Pada sebagian orang yang sudah tidak bisa mencium bau-bauan, mempunyai kemungkinan besar akan meninggal dunia lebih cepat. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Public Library of Science (PLOS) One ini mengamati lebih dari 3.000 orang peserta lanjut usia (lansia) mulai dari tahun 2005 hingga 2011. Dari pengamatan ilmiah tersebut, diketahui bahwa orang yang kehilangan indra penciuman empat kali lebih berisiko meninggal dunia dalam kurun waktu hingga lima tahun.   

Sejumlah 39 persen peserta lansia yang sudah tidak bisa mencium bau, akan meninggal dunia dalam kurun waktu lima tahun setelah mereka pertama kali diminta untuk menjalani tes indra penciumannya. Jumlah lansia yang ketajaman penciumannya sudah mulai berkurang lalu meninggal dalam waktu lima tahun adalah sekitar 19 persen. Sedangkan hanya ada 10 persen lansia dengan indra penciuman sehat dan normal yang meninggal dalam waktu lima tahun.

Penelitian lain dalam jurnal Analis of Neurology tahun 2008 juga melihat, bahwa orang dewasa yang sudah tidak bisa mencium bau lebih rentan terhadap penyakit Alzheimer dan Parkinson. Dari berbagai hasil penelitian tersebut, bisa disimpulkan bahwa kehilangan indra penciuman bukanlah gejala kesehatan yang bisa diremehkan begitu saja.

Bagaimana Indra Penciuman Bisa Berkaitan Dengan Umur Manusia?

Menurut para ahli, kehilangan indra penciuman tidak bisa menyebabkan kematian. Hal tersebut cuma menandakan gejala gangguan kesehatan yang mungkin saja memperpendek usia seseorang.

Indra penciuman Anda diatur oleh sel saraf yang terletak di sistem saraf pusat. Sel-sel tersebut seharusnya mampu memperbarui diri (regenerasi) secara terus menerus. Bila Anda tidak bisa mencium, maka sel-sel Anda sudah tidak mampu melakukan regenerasi lagi. Hal Ini berarti ada kerusakan yang serius dalam sistem saraf Anda.  

Itulah mengapa kehilangan indra penciuman, khususnya pada lansia, mungkin bisa menandakan tubuh Anda sudah tidak bisa melawan kerusakan sel dan memperbaiki diri lagi. Jadi, bila Anda mulai sulit mengenali atau mencium bau, tak ada salahnya untuk segera periksa ke dokter.

Penciuman adalah  indera kuat yang bekerja secara harmonis. Kemampuan untuk merasakan sesuatu sangat dipengaruhi oleh kemampuan seseorang untuk mencium aroma. Kemampuan penciuman kita juga memainkan peran penting dalam memperingatkan kita terhadap kebakaran berbahaya atau bahkan mengancam jiwa, bahan kimia beracun, zat beracun atau gas tertentu. Terkadang ada kondisi tertentu yang menyebabkan fungsi indra tersebut hilang, dan mengatasi hilangnya penciuman sebaiknya dilakukan dengan tepat dan segera.

Penyebab Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Ada banyak penyebab di balik hilangnya penciuman. Salah satu penyebab utamanya ialah penuaan, yang menyebabkan degenerasi sel-sel saraf yang mengontrol indra penciuman.

Penyebab lainnya termasuk merokok yang berlebihan, kekurangan gizi, penyakit sistem saraf tertentu, terapi radiasi, demam tinggi, saluran hidung mampet, sinusitis, infeksi virus atau pernapasan atas dan penyakit gusi.

Penyebab anosmia Hidung tersumbat karena cuaca dingin, alergi, infeksi sinus, atau kualitas udara yang buruk merupakan penyebab paling umum dari anosmia. Penyebab anosmia lainnya termasuk:
  • Polip hidung. pertumbuhan bukan kanker, massa kecil di hidung dan sinus yang menghalangi rongga hidung.
  • Cedera hidung dan saraf bau dari operasi atau trauma kepala.
  • Paparan bahan kimia beracun, seperti pestisida atau pelarut.
  • Obat-obat tertentu, termasuk antibiotik, antidepresan, obat anti-peradangan, obat jantung, dan lain-lain.
  • Penyalahgunaan kokain.
  • Usia tua. Seperti penglihatan dan pendengaran, rasa penciuman bisa menjadi lemah karena usia. Bahkan, kemampuan seseorang membaui bau paling tajam antara usia 30 dan 60 dan mulai menurun setelah usia 60.
  • Kondisi medis tertentu, seperti penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, multiple sclerosis, kekurangan nutrisi, kondisi bawaan, dan gangguan hormonal.
  • Pengobatan radiasi kanker kepala dan leher. 

Kehilangan penciuman dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kualitas hidup. Sering menyebabkan hilangnya nafsu makan dan gizi buruk karena makan menjadi kurang menyenangkan. Hal ini dapat menyebabkan depresi dan banyak timbul masalah kesehatan yang lainnya. Jika Anda menderita hidung tidak bisa mencium bau, cobalah beberapa pengobatan rumah sederhana untuk membantu memulihkan indra penting ini.

Berikut ini adalah 10 cara mengatasi hidung tidak bisa mencium bau.

1. Minyak Jarak Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Minyak jarak adalah salah satu pengobatan rumahan terbaik untuk mengatasi hilangnya penciuman. Di dalam minyak jarak memiliki kandungan antimikroba, antioksidan dan anti-inflamasi, yang membantu menjaga kebersihan saluran hidung.
  • Hangatkan sebagian minyak jarak di microwave selama beberapa detik.
  • Masukkan 1 tetes minyak hangat di setiap lubang hidung.
  • Lakukan ini dua kali sehari, pagi dan sebelum tidur.
  • Ulangi sampai Anda mendapatkan kembali indera penciuman Anda.

2. Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau Dengan Bawang Putih


Bawang putih juga membantu mengembalikan indera penciuman. Rempah ini sangat membantu melancarkan hidung tersumbat dan membuka saluran hidung yang mampet, yang nantinya akan menguatkan kemampuan penciuman anda.
  • Potong 2 atau 3 siung bawang putih.
  • Taruh dalam 1 cangkir air dan didihkan selama 5 sampai 10 menit.
  • Saring dan minum selagi masih hangat.
  • Ulangi 2 atau 3 kali dalam sehari.

3. Jahe Meningkatkan Sensorik


Jahe adalah obat lain yang sangat efektif untuk mengatasi hidung tidak bisa mencium bau. Rasa pedas dari jahe dapat meningkatkan kualitas sensorik makanan dan membuat makan menjadi lebih menyenangkan. Jahe juga mampu mengaktifkan pengecap pada lidah dan merangsang selera.
  • Kunyah potongan-potongan kecil jahe mentah secara berkala.
  • Campur ½ sendok teh jahe cincang halus dan sejumput garam batu. Konsumsi 30 menit sebelum Anda makan setiap harinya selama beberapa minggu.
  • Anda juga bisa minum 2 sampai 3 cangkir teh jahe setiap hari.

4. Inhalasi Uap Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Menghirup uap dapat membantu mengembalikan kemampuan indra penciuman anda, jika penyebabnya adalah hidung tersumbat. Lembab uap hangat akan mengurangi peradangan dan membersihkan penyumbatan di bagian hidung anda.
  • Rebus air dalam panci kecil.
  • Tambahkan beberapa tetes peppermint atau minyak esensial eukaliptus ke dalam air.
  • Tutupi kepala Anda dengan handuk dan hirup uap selama beberapa menit.
  • Lakukan ini setidaknya 2 kali sehari.

5. Pedasnya Cabai Rawit Melawan Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Jika sinusitis, flu atau infeksi pernapasan atas yang menyebabkan hilangnya indra penciuman, maka cobalah dengan menggunakan cabai rawit. Komponen aktif capsaicin-nya sangat membantu mengurangi hidung yang tersumbat. Cabai rawit juga merangsang produksi air liur yang meningkatkan selera.
  • Campurkan 1 sendok teh cabai rawit dan madu, konsumsi beberapa kali sehari untuk menghilangkan lendir dan merangsang sekresi.
  • Sertakan cabai rawit dalam masakan untuk membantu merangsang kelenjar ludah Anda. Anda juga dapat menggunakan lada hitam karena merangsang selera makan.

6. Sari Lemon Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau


Bau jeruk dan rasa sari lemon dapat membantu memulihkan kemampuan indra penciuman anda. Selain itu, sari lemon sangat kaya akan vitamin C, antioksidan yang meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu melawan penyakit dan infeksi.
  • Peras sari 1 jeruk lemon ke dalam segelas air hangat. Campurkan dalam 2 sendok teh madu mentah. Minum campuran hangat ini dua kali sehari.
  • Makan seiris kecil lemon segar atau acar lemon di antara waktu makan untuk merangsang selera.
  • Masukan beberapa tetes minyak esensial lemon pada saputangan dan endus di pagi dan sore hari selama beberapa detik pada satu waktu. Lakukan ini selama beberapa minggu.
  • Pakailah juga sari lemon untuk menambah rasa makanan.

7. Cuka Sari Apel Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau


Meskipun cuka sari apel terasa kecut dan asam, tetapi dia bekerja sebagai stimulator pengecap lidah. Ia membantu membunuh bakteri di mulut untuk memulihkan indera penciuman hingga pengecapan Anda. Cuka sari apel juga membantu mengobati infeksi sinus.
  • Tambahkan 1 sendok makan cuka sari apel mentah tanpa disaring dan ¼ sendok teh baking soda ke ½ gelas air. Minum larutan ini 2 kali sehari.
  • Atau, hanya tambahkan 1 sampai 2 sendok teh mentah cuka sari apel tanpa disaring dan sedikit madu ke segelas air dan minum sebelum makan 2 atau 3 kali sehari.

8. Berkumur Minyak Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Berkumur minyak dengan praktek Ayurvedic kuno, dapat membantu memulihkan indera penciuman. Cara ini juga mampu menjaga pengecapan pada lidah agar tetap lembab, yang membantu meningkatkan indera perasa. Ditambah, mampu menolong untuk menyingkirkan toksin dari mulut serta tubuh. Anda dapat berkumur minyak dengan minyak kelapa, wijen, atau minyak nabati lainnya.
  • Masukan 1 sendok makan extra virgin coconut oil di mulut.
  • Kumur minyak secara menyeluruh di mulut selama 10 sampai 15 menit.
  • Ludahkan minyak dan bilas mulut Anda dengan air hangat.
  • Terakhir, sikat gigi seperti biasa.
  • Ikuti proses ini setiap hari di pagi hari sebelum memakan apapun.
Catatan: Jangan telan minyak nya.


9. Kayu Manis Rempah Alami Dengan Banyak Khasiat


Menurut Ayurveda, kayu manis dapat membantu mengatasi hidung yang tidak bisa mencium bau. Rasanya yang kuat dapat merangsang pengecap pada lidah, sementara bau manis meningkatkan kemampuan indra penciuman.
  • Campurkan rata bubuk kayu manis dan madu dalam jumlah yang sama.
  • Gosokkan campuran ini pada lidah Anda.
  • Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas mulut dengan air hangat.
  • Ulangi dua kali sehari selama beberapa hari.

10. Zat Seng Wajib Untuk Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau


Defisiensi seng sering dikaitkan dengan hilangnya penciuman. Oleh karena itu, makan makanan yang kaya seng atau mengambil suplemen seng dapat membantu menyelesaikan masalah dan mengatasi hilangnya penciuman hingga pengecapan. Gejala defisiensi seng mencakup bintik-bintik putih atau kerut horisontal yang dalam pada kuku, rambut rontok dan pemulihan yang lambat. Jika Anda mendapati tanda-tanda ini, mintalah dokter untuk menguji kekurangan zat seng anda.

Mengkonsumsi dengan lebih banyak makanan yang kaya akan seng seperti tiram, kacang-kacangan, biji-bijian, gandum utuh, sereal sarapan yang diperkaya dan produk susu. Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen seng setelah berkonsultasi dengan dokter. Seperti QNC Jelly Gamat.

Tips Tambahan Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau
  • Taruh segenggam daun kari tumbuk ke segelas air. Biarkan selama 30 menit, saring dan minum dua kali sehari.
  • Tambahkan 1 sendok makan daun mint segar ke 1 cangkir air. Tutup dan rendam selama 30 menit, kemudian saring. Minum campuran ini dua kali sehari.
  • Jika penyumbatan hidung karena pilek yang menyebabkan hilangnya bau, istirahat dan tidur yang cukup adalah obat terbaik.
  • Jaga kebersihan mulut yang layak. Sikat dan flossing dua kali sehari, dan kumur mulut secara menyeluruh dengan air setelah makan.
  • Mengambil semua tindakan yang memungkinkan untuk mengobati infeksi sinus.
  • Tambahkan bumbu ke makanan Anda untuk membuatnya lebih lezat.
  • Sertakan berbagai makanan setiap makan. Ini akan membantu Anda menikmati makanan.
  • Berhenti merokok karena dapat merusak indera penciuman dan pengecapan secara permanen.
  • Hindari makanan dan minuman yang sangat panas karena dapat merusak selera.
  • Minum segelas air secara berkala untuk mencegah mulut kering yang dapat mempengaruhi indera perasa.
  • Gunakan pengatur kelembaban udara untuk meningkatkan kelembaban di udara.
  • Lakukan jalan cepat, 10 menit berjalan kaki atau berlari sebelum makan. Indra penciuman lebih kuat setelah berolahraga.

Bagaimana Cara Mendiagnosisnya?

Jika mengalami kesulitan untuk mencium aroma yang bukan disebabkan oleh pilek atau alergi dan tidak membaik setelah satu atau dua minggu juga, maka segerakan untuk pergi ke dokter. Dokter akan memeriksa di dalam hidung dengan alat khusus untuk melihat apakah polip atau pertumbuhan mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mencium atau ada infeksi. Pengujian lebih lanjut oleh dokter yang mengkhususkan diri dalam masalah telinga, hidung, dan tenggorokan dokter (THT, atau otolaryngologist), mungkin diperlukan untuk menentukan penyebab anosmia. CT scan atau pemindaian mungkin diperlukan sehingga dokter bisa mendapatkan tampilan yang lebih baik dari daerah target. 

Perawatan Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Jika hidung tersumbat akibat pilek atau alergi menjadi penyebab anosmia, pengobatan biasanya tidak diperlukan, dan kondisi ini akan menjadi lebih baik dengan sendirinya. Penggunaan jangka pendek dari obat dekongestan yang dijual bebas dapat membuka saluran hidung sehingga bisa bernapas lebih mudah. Namun, jika kondisi hidung mampet semakin memburuk atau tidak hilang setelah beberapa hari, segerakan untuk pergi ke dokter.

Bisa jadi ini infeksi dan perlu antibiotik, atau kondisi medis lain mungkin menjadi penyebabnya. Jika polip hadir, operasi mungkin diperlukan untuk menghilangkan obstruksi dan mendapatkan kembali rasa penciuman. Seandainya obat diduga mempengaruhi indera penciuman, berbicara dengan dokter dan melihat apakah ada pilihan pengobatan lain yang tersedia, yang tidak akan mempengaruhi kemampuan kita untuk mencium.

Namun, anda jangan pernah menghentikan pengobatan tanpa berkonsultasi dengan dokter ya. Tak jarang, seseorang akan mendapatkan kembali kemampuan penciuman secara spontan. Sayangnya, anosmia tidak selalu dapat diobati, terutama jika usia adalah penyebabnya. Tapi ada langkah-langkah yang dapat  kita ambil untuk bisa menjalani hidup dengan ketidakmampuan untuk mencium tidak lagi menjadi ganjalan. Misalnya, menempatkan detektor kebakaran dan alarm asap di rumah dan kantor. Jika memiliki keraguan tentang keamanan makanan, jangan memakannya. Jika saat ini anda seorang perokok, maka berhentilah sekarang juga. Karena Merokok dapat membuat indera menjadi tumpul, termasuk kemampuan indera penciuman.

REKOMENDASI DENGAN OBAT HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM BAU DENGAN PRODUK TERLARIS

CARA MENGATASI HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM BAU DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


100% AMPUH CEPAT TANPA HARUS MENUNGGU LAMA



Cara mengatasi hidung tidak bisa mencium bau secara alami yakni hanya dengan menggunakan obat hidung tersumbat QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk ASLI dari Indonesia yang sudah terbukti MANJUR memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat bagus untuk meredakan hidung yang mengalami masalah penciumannya, dan mampu melancarkan saluran pernapasan sehingga akan kembali sehat dan normal.

Anda tidak usah khawatir dan takut lagi untuk mencoba mengkonsumsi produk herbal ini. Karena bahan yang di gunakannya pun semuanya terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal hidung ini sangat aman sekali dikonsumsi oleh semua umur. Dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Bahan alami yang digunakan untuk membuat produk manjur ini diantaranya yakni Ekstrak Teripang Emas, Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah Dan Sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut di satukan dan di proses oleh para ahli herbal. Dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP.
Obat hidung herbal QNC Jelly Gamat ini sudah resmi terdaftar diBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga sudah sangat terbukti khasiat dan keamananya.
Sekali lagi kami jelaskan, bahwa Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat hidung tersumbat QNC Jelly Gamat ini. Sudah sangat terbukti dan di yakini bisa mencegah, mengatasi, sekaligus mengobati penyakit hidung yang tidak bisa mencium bau sampai tuntas. Tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.


Atasi Masalah Indra Penciuman Pada Hidung TANPA AKAN KAMBUH LAGI dengan QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Mekanisme Kerja Obat Hidung Mampet QNC Jelly Gamat

⇒ Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak gampang terkena penyakit
⇒ Menyembuhkan hidung yang tersumbat secara alami
⇒ Terlindung dari serangan virus dan bakteri
⇒ Memperbaharui sel-sel yang rusak
⇒ Melancarkan sistem peredaran darah
⇒ Melancarkan sistem pernapasan yang bermasalah
⇒ Mengatasi nyeri dada saat batuk
⇒ Meredakan flu, dan gejala sering lelah
⇒ Mengobati penyakit paru-paru yang berbahaya
⇒ Mampu mengatasi asma, bronkitis, radang paru, dan TBC
⇒ Memiliki senyawa saponin yang baik untuk membasmi penyebaran kanker
⇒ Proses penyembuhannya 5X lebih cepat

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI

Nama ProdukQNCJelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Berikut ini penjelasan para ahli mengapa produk herbal QNC Jelly Gamat bisa mengobati penyakit hidung tidak bisa mencium bau dan mengatasi saluran pernapasan yang bermasalah.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bahan utama untuk pembuatan produk herbal QNC JELLY GAMAT adalah TERIPANG EMAS. Perlu anda ketahui bahwa di dalam teripang emas ini ternyata terdapat berbagai macam kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk penderita penciuman hidung, Salah satu khasiatnya adalah bisa mengatasi dan menghilangkan lendir yang berlebihan di dalam hidung anda.
Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI yang menyatakan bahwa Teripang emas ini mengandung protein yang sangat tinggi, sekitar 86,8% yang mana sangat baik untuk penderita hidung tersumbat. Karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Jadi, produksi insulin pun akan menjadi meningkat.
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Penelitian dr Oetjoeng Handajanto pada teripang emas tahun 2004. Semulanya dia menganggap Ekstrak teripang hanya sebagai suplemen biasa saja. Tetapi kenyataanya kandungan yanga ada di dalamnya sangat manjur untu pengobatan. Ahli terapi ini memberikan ekstrak teripang emas ini kepada penderita hidung tersumbat.

Dalam hitungan hari saja, lendir di hidung pun akan menjadi berkurang. Berikut ini menurut seseorang lulusan dari Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Itu keampuhan pada ekstrak teripang yang sangat kaya akan kolagen. Faedah kolagen menjadi meningkat karena regenerasi sel-sel mati yang di akibatkan oleh luka. Sehingga akan mempercepat penyembuhan luka.

Masih Ragu dan Takut Ditipu ?? Berikut Kami Cantumkan Bukti transaksi Pembayaran konsumen Kami


Itulah satu dari sekian ribu orang yang sudah berhasil sembuh dari masalah yang menyerang hidung hanya dengan menggunakan QNC Jelly Gamat secara rutin. Orang lain aja sudah banyak yang berhasil sembuh SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

Maka dari itu segeralah melakukan pengobatan sekarang juga. Jangan pernah menunda-nunda untuk melakukan pengobatan, jangan biarkan penyesalan mengerikan yang akan kita dapatkan. Karena kesembuhan hanya berada di tangan Anda sendiri.

Khusus PEMESANAN HARI INI di atas pembelian 2 botol anda akan mendapatkan potongan harga, selain itu bagi anda yang memesan herbal ini dengan kode produk "JX-QNC" akan mendapatkan sistem "kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru bayar"

DAPATKAN PROMO DARI PRODUK HERBAL TERLARIS

PROMO MENARIK DARI HARGA RP. 185.000,- MENJADI RP. 145.000,-

Pesan Hari Ini Juga Sebelum PROMO berakhir lhoo...

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI



Ketik Format Sebagai Berikut :

JX-QNC – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.

  Contoh :

JX-QNC – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke Kontak Kami : 
0852-2182-6910
( SMS / LINE / WHATSAPP )

ATAU
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
 INGAT, KODE PRODUKNYA “JX-QNC"
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami yakin, dengan anda sembuh dari masalah pada hidung, maka hidup anda akan lebih bermakna. Ada bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala tanpa harus menderita sakit lutut yang sering kambuh secara tiba-tiba. Sembuhkan sekarang juga atau anda akan menyesal dikemudian hari !

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

CARA MENGATASI HIDUNG TIDAK BISA MENCIUM BAU

0 comments

Post a Comment