4/29/18

CARA MENGOBATI USUS TURUN TANPA OPERASI

Jika anda mengalami usus turun, tentu saja akan sangat mengganggu aktivitas anda. Selain bisa mengganggu aktivitas, usus turun juga bisa menjadi gejala awal penyakit yang sangat fatal. Untuk itu segera anda melakukan pengobatan yang paling tepat, karena jika terus di biarkan akan menyebabkan awal dari penyakit yang berbahaya lainnya.

cara-mengobati-usus-turun

Usus turun adalah salah satu istilah awam untuk penyakit hernia. Hernia sendiri yaitu suatu kondisi pada organ tubuh ada yang mencuat dari perletakannya, yang di akibatkan oleh melemahnya suatu jaringan yang biasanya bekerja sebagai penyokong.

Penyakit hernia di bagi menjadi beberapa macam jenisnya, yakni diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Hernia Inguinalis yaitu usus yang mencuat ke selangkangan.
2. Hernia Femoralis yaitu usus yang mencuat ke paha bagian dalamnya.
3. Hernia Skrotalis yaitu usus yang mencuat ke buah zakar.

Organ ataupun jaringan yang biasa sering mencuat tersebut adalah usus dan omentum pada hernia abdominalis.

Risiko terjadinya penyakit hernia bisa membesar dengan seiringnya bertambahnya usia seseorang. Banyak yang menganggap bahwa laki-laki dewasalah yang paling sering terkena risiko hernia ini. Akan tetapi, perlu anda ketahui. Bahwa remaja, anak-anak, bahkan bayi serta jenis kelamin perempuan pun juga bisa mengalami penyakit hernia ini.  Pada beberapa kasus, usus turun ada juga yang bisa di masukan kembali dengan menggunakan jari ke tempat asalnya. Namun hal ini bisa menimbulkan kekambuhan pada kemudian harinya, hal tersebut tergantung dari apa penyebabnya.

Apa sajakah penyebab timbulnya penyakit hernia ini ?
  • Faktor keturunan
  • Berat badan yang berlebihan
  • Batuk yang terlalu keras dan bertenaga
  • Mengejan waktu buang air besar atau melahirkan terlalu keras
  • Kebiasaan mengangkat beban yang berat dan dengan cara tidak benar

PENYAKIT USUS TURUN MERUPAKAN PENYAKIT YANG MEMILIKI KOMPLIKASI YANG SANGAT FATAL

Hernia yang tidak segera di atasi bisa sangat fatal, terutama jika terdapat keluhan seperti berikut :

1. Usus yang keluar terasa lunak
2. Nyeri yang sangat luar biasa ketika usus keluar
3. Usus tidak bisa di masukan kembali dengan jari tangan

Apakah Penyakit Hernia Itu Berbahaya ?

Penyakit yang di akibatkan karena melemahnya dinding perut ini sering sekali dianggap sepele, karena jarang memiliki gejala apapun. Anda malah harus berhati-hati ketika anda mengalami hernia, karena bisa mengakibatkan infeksi pada usus dan akan terhambatnya aliran darah pada jaringan hernia yang terjepit. Usus turun yang tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat, akan berpotensi mengalami komplikasi yang bisa mematikan bagi penderitanya.

Hernia sendiri di Indonesia menempati peringkat ke-8 dengan jumlah sekitar 18.145 kasus, dan 273 jiwa diantaranya meninggal dunia. Dari total tersebut, 15.051 diantaranya telah terjadi pada laki-laki. Dan sekitar 3.094 kasus hernia terjadi pada penderita perempuan.

Cara Mencegah Hernia

Untuk mencegah terjadinya usus turun secara mudah, anda bisa melakukan beberapa hal seperti berikut ini :
  • Berhentilah merokok dari sekarang
  • Minum banyak air putih minimal 8 gelas dalam seharinya
  • Mengontrol alergi untuk mencegah bersin yang berlebihan
  • Pelajarilah cara mengangkat beban berat yang baik dan benar
  • Jika anda memiliki berat badan yang berlebihan, segera untuk melakukan penurunan berat badan secara bertahap
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayuran, buah, dan biji-bijian.

Apabila anda sudah mengalami pada tahap yang lebih parah, maka langkah satu-satunya untuk menyembuhkan penyakit hernia adalah dengan cara operasi. Memang biaya operasi yang sangat besar membuat bagi sebagian orang lebih memilih cara mengobati usus turun tanpa operasi.

Penyakit usus turun memang bisa di sembuhkan tanpa harus di operasi, asalkan kondisinya belum  terlalu parah.
Apakah anda berpikir untuk melakukan tindakan operasi hernia ?

Saran dari kami sebaiknya anda di pikir-pikir dulu sampai matang, jika anda hendak ingin melakukan tindakan operasi usus turun. Mengapa begitu ? karena dengan melakukan operasi otomatis anda akan mengalami beberapa efek samping yang diakibatkan dari tindakan operasi tersebut.

Beberapa Efek Samping Operasi Hernia
  • Terjadi memar permanen
  • Sakit dan tidak nyaman pada bekas operasi
  • Pembengkakan di sekitar bekas operasi
  • Mati rasa pada bagian tertentu dan tentunya masih banyak efek samping yang lainnya.

Selain efek samping operasi hernia di atas, ada beberapa hal yang penting juga anda pertimbangkan. Biaya operasi hernia jelas sangat mahal yaitu berkisar antara 12.000.000 hingga 20.000.000. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa di kenakan biaya tambahan seperti obat-obatan, kamar inap dan yang lainnya. Tentu saja angka tersebut bukanlah biaya yang terbilang murah, bukan ?

Seperti operasi yang lainnya, risiko untuk jantung dan paru-paru selalu menjadi ketakutan tersendiri. Karena regangan yang terjadi pada jantung dan paru-paru, selalu di letakan di bawah selama tindakan operasi. Kematian pasca operasi hernia memang jarang di dengar, namun anda perlu mengetahuinya. Bahwa TIDAK ADA OPERASI yang benar-benar terbebas dari risiko efek sampingnya.

Jangan Biarkan Menunggu Hernia Bertambah Besar, Kenali Penyakit Hernia Dan Dapatkan Cara Mengobatinya Dengan Tepat. Diharapkan Bisa Segera Sembuh Tanpa Operasi Dengan Biaya Yang Jauh Lebih Murah.

Kami disini akan menganjurkan anda dengan solusi paling baik. Yakni mengobati hernia dengan pengobatan herbal QNC Jelly Gamat. Tentunya jika anda menggunakan cara pengobatan herbal ini, akan jauh lebih aman dan murah. Serta sudah ribuan orang yang sudah berhasil membuktikannya.

ANDA TERKENA PENYAKIT HERNIA ?

INGIN SEGERA SEMBUH TANPA OPERASI ?


Penyakit hernia memang bisa menjadi penghambat anda dalam beraktifitas sehari-hari, agar bisa segera sembuh tentunya anda harus benar benar menemukan obat usus turun paling ampuh. Di harapkan bisa menormalkan kembali usus yang keluar secara alami, mengurangi rasa nyeri dan juga mencegah timbulnya kembali.


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% AMAN ALAMI SEMBUH TOTAL

Sangat Unggul Sebagai Obat Usus Turun Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.



Untuk bisa mengobati usus turun dengan cepat, aman dan tanpa operasi. Anda bisa memilih Walatra QNC Jelly Gamat yang khasiatnya sudah banyak terbukti ampuh dan lebih unggul dari produk sejenisnya.

Berdasarkan riset dan ilmu kesehatan yang terus berkembang, akhirnya para ahli menjadikan QNC Jelly Gamat ini sebagai solusi terbaik untuk berbagai pengobatan. Walatra QNC Jelly Gamat tergolong paling banyak di minati, karena khasiatnya teruji mampu menyembuhkan usus turun dan memperbaiki kerusakan usus yang keluar dari tempat yang seharusnya.

Komposisi QNC Jelly Gamat sendiri terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang didalamnya banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi penting yang di butuhkan tubuh. Agar hasil lebih maksimal maka untuk pengobatannya sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin, karena dipastikan aman, tanpa efek samping walaupun di konsumsi jangka panjang. Untuk mengobati usus turun bisa di konsumsi 3 kali sehari per 2 sendok makan. Konsumsi QNC jelly gamat secara teratur agar penyakit hernia bisa segera sembuh tanpa operasi.

DETAIL QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)

Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Apa Saja Kandungan Walatra QNC Jelly Gamat Obat Hernia Tradisional ini ?

Terdapat banyak sekali zat yang ada didalamnya diantaranya adalah Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Kolagen, Mineral, Lektin, Cell Growth Factor dan kandungan lainnya.


Menurut penelitian bahwa didalam teripang emas jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang menjadi bahan pembuatan QNC Jelly Gamat terdapat kandungan yang sangat langka sekali dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun,  Kandungan tersebut bernama Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit pada penderita penyakit hernia , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, dan mengembalikan posisi usus turun keadaan ke semula, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Terdapat juga kandungan Protein yang sangat tinggi sekitar 86,8 % yang mampu berperan sebagai imunomodulator yaitu zat perangsang yang mampu mempercepat meningkatkan serta memperkuat imunitas tubuh ( kekebalan tubuh atau daya tahan tubuh ), dengan kekebalan tubuh yang kuat maka akan mampu mencegah dan menetralisir terjadinya hernia atau usus yang menonjol keluar serta mengembalikan usus seperti sedia kala dan sembuh secara alaminya.

Ada juga, kandungan Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang meradang akibat banyak aktivitas atau akibat infeksi virus hingga membaik dan kandungan Omega 3, 6 dan 9 nya mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu saraf akan dirangsang untuk kembali berfungsi, sehingga mampu menyembuhkan penyakit hernia secara alaminya.

 Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Penyakit Hernia
  • Mengobati penyakit hernia atau usus turun secara alami
  • Mencegah usus terjepit dan mengobati penyempitan usus
  • Meregenerasi dan mengembalikan fungsi otot serta organ yang rusak
  • Memberantasi virus, bakteri, jamur penyakit dan mengobati infeksi
  • Memperbaiki dan menyembuhkan luka luar maupun dalam
  • Mencegah komplikasi penyakit hernia atau turun berok lebih lanjut
  • Mengokohkan otot penyangga dan otot penghubung
  • Memberikan nutrisi yang cukup untuk kekuatan otot pada usus
  • Mengembalikan posisi buah zakar dan usus kembali normal
  • Memasukan kembali sel atau jaringan tubuh yang turun
  • Meredakan gejala seperti rasa nyeri, benjolan serta pembengkakan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah Frekuensi berulang
  • Meredakan tekanan usus terhadap jaringan ikat atau otot yang lemah
  • Merupakan suplemen pemulihan untuk pasca operasi hernia


Produk Jelly Gamat yang Menggunakan EXTRACTING Nano Technology

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

QNC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!

KHUSUS HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan hernia tanpa operasi. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN


SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah...!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

0 comments

Post a Comment