5/4/18

CARA MENGOBATI GINJAL BOCOR SECARA ALAMI

Apakah saat ini Anda menderita penyakit ginjal bocor? Mengeluhkan gejalanya yang sering menganggu aktivitas? Jika demikian, jangan pernah Anda sepelekan! Mengingat penyakit ini tergolong penyakit yang berbahaya, maka dari itu perlunya penanganan yang tepat dan cepat sangatlah penting dilakukan.

cara-mengobati-ginjal-bocor

Ada banyak penyakit ginjal yang dapat menyerang organ ginjal manusia, salah satunya ginjal bocor. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia, baik anak-anak hingga orang dewasa.

PENYAKIT GINJAL BOCOR ?


Jika Dibiarkan Dapat Mengancam Nyawa Penderitanya!


cara-mengobati-ginjal-bocor

Ginjal bocor merupakan salah satu kondisi serius, dimana terjadi kebocoran pada ginjal akibat sel-sel pada ginjal mengalami penurunan dalam menghambat protein dalam tubuh. Kondisi ini dapat menyebabkan ginjal tidak berfungsi dengan baik bahkan dapat menyebabkan ginjal kehilangan fungsinya.

Bagaimana Penyakit Ginjal Bocor Bisa Terjadi?

Penyebabnya sendiri belum diketahui secara pasti, namun beberapa ahli menduga hal ini terjadi karena perubahan pada sistem imun/kekebalan tubuh.  Penyebab lainnya yaitu :
  • Peradangan - peradangan lokal atau kerusakan pada filter ginjal.
  • Sindrom nefrotik sekunder - disebabkan oleh penyakit tertentu termasuk diabetes, kanker dan penyakit lupus (SLE) dan obat tertentu yang bersifat racun terhadap ginjal (nefrotoksik)
Penyakit ginjal bocor ditandai dengan keluarnya protein melalui urine yang melebihi batas normal. Gejala yang terjadi diantaranya mengalami bengkak atau edema (terutama di sekitar perut, kaki dan kelopak mata), urin berbusa atau berbuih, pengecilan otot tubuh, serta mudah lemas.

Tentunya Anda harus paham betul mengenai gejala penyakit ginjal bocor tersebut dan jika mengalaminya segera periksakan diri untuk mendapatkan penanganan dari tim medis. Jangan sampai Anda telah positif terkena ginjal bocor tapi justru mengabaikannya, jelas itu sangat keliru.

Perlu diketahui bahwa penyakit ini bisa mendatangkan KOMPLIKASI yang berbahaya dan dapat berakibat fatal jika terus dibiarkan tanpa adanya pengobatan.

Komplikasi yang di datangkan penyakit ginjal bocor ini tidaklah main main.  Penyakit lain yang bisa saja muncul adalah pembekuan darah. Bahkan dari kasus yang paling parah efek dari ginjal bocor ini dapat melenyapkan nyawa, karena komplikasi dan gejala yang parah. 

Apakah Penyakit Ginjal Bocor Harus Diatasi Dengan Tindakan OPERASI?


Dalam beberapa kasus, jika masalah berlanjut lebih parah dan tidak mendapatkan pengobatan dari awal, maka dokter akan menyarankan operasi untuk mengangkat salah satu atau kedua ginjal Anda. Pengangkatan ginjal ini akan menghentikan protein yang hilang dalam urin dan mengurangi risiko masalah yang serius, seperti gumpalan darah.

Dan ini berarti mereka akan tergantung pada dialisis (mesin yang mereplikasi fungsi ginjal) dari usia dini sampai mereka dapat menerima transplantasi ginjal. Sedangkan untuk biaya cuci darah mencapai Rp 5 juta per satu kali terapi. Budget yang lumayan bukan untuk setiap minggunya ? Lalu bagaimana jika pengobatannya memakan waktu berbulan bulan? 

Cuci darah dilakukan jika ginjal dari si penderita sudah benar-benar tidak dapat berfungsi dengan baik. Pasien yang menjalani cuci darah akan lebih merasakan penyiksaan yang berjangka panjang, karena pasien tersebut harus melakukan cuci darah setiap minggunya dengan sekali proses terapi memakan waktu lima jam.

TIDAK INGIN OPERASI?


Atau Terhambat Oleh Biayanya Yang Tidak Sedikit?


Jika saat ini Anda sedang bingung dan ingin sembuh dari penyakit ginjal bocor tanpa operasi, jangan khawatir! Kami perkenalkan solusi cara mengobati ginjal bocor secara alami & terbukti ampuh TANPA OPERASI. 

Hanya Dengan Obat Herbal


WALATRA PROPOLIS BRAZIL


With Nano Technology


TERBUKTI 100% AMPUH , ALAMI & TANPA EFEK SAMPING



ü  Pengobatan Terbukti AMPUH & MUJARAB

ü  Lebih Hemat & Efisien

ü  Produk Berkualitas & Terjamin

Cara mengobati ginjal bocor dengan obat herbal Walatra Propolis Brazil adalah pengobatan paling tepat yang terbukti efektif dan alami. Terbuat dari 100% bahan alami Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di di dunia karena mengandung kadar falvonoid dan artepilin C yang paling tinggi.

Selain dari pada itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Selain kandungan dan khasiatnya yang sangat unggul, kualitas produk herbal ini juga didukung oleh proses produksinya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY. Sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat. Sangat MENAKJUBKAN bukan?

DETAIL PRODUK

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil
  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala ginjal bocor akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala ginjal bocor Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!

Gambar terkait

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI 

Beli 2-4 Botol Walatra Propolis Brazil LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKIR

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

 Anda Berminat Memesannya???




Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

 Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

0 comments

Post a Comment