4/3/18

OBAT TRADISIONAL KUTU AIR PALING AMPUH DI APOTIK

obat kutu air paling ampuh di apotik

OBAT KUTU AIR PALING AMPUH DI APOTIK


Selamat datang di website www.apotikid.com satu-satunya penjual obat herbal alami 100% asli dan sudah ribuan orang yang berhasil sembuh hanya rutin mengkonsumsi obat herbal ini. Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan obat kutu air paling ampuh di apotik.

Jangan pernah menanyakan lagi kualitas obat yang sering kami rekomendasikan, karena semua obat yang kami anjurkan ini adalah obat ternama, terlaris, dan berkualitas nomer 1 dalam masalah pengobatan kutu air. Anda tidak percaya ? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Apa Sih Kutu Air Itu ?

Kutu air adalah penyakit kulit bersifat menular yang dapat menyebabkan ruam, gatal-gatal, kulit pecah-pecah, kulit mengelupas, serta nyeri. Penyakit kulit ini disebabkan oleh jamur. Pada dasarnya, kuman jamur penyebab kutu air ini memang lazim hidup di kulit kita dan biasanya tidak menyebabkan masalah. Tetapi, terkadang jamur ini tumbuh lebih banyak dari biasanya sehingga mereka akhirnya menyerang kulit dan menyebabkan suatu infeksi.

Faktor yang menyebabkan jamur berkembang biak lebih banyak dari biasanya, yaitu karena lingkungan (kulit) yang lembab, hangat, dan pengap, maka dari itu penyakit ini sering kita jumpai pada sela-sela jari kaki atau tangan. Infeksi jamur penyebab kutu air dapat menyerang siapa saja, termasuk anak-anak, dewasa, pria maupun wanita. Orang yang sering berjalan tanpa alas kaki di lantai yang basah atau lembab misalnya kamar mandi, ruang ganti, di kolam renang atau tempat lain dengan kebersihan lingkungan yang minim akan memiliki tingkat risiko terserang kutu air lebih tinggi daripada orang lain.

Penyebab Kutu Air

Penyebab kutu air adalah pada umumnya di sebabkan oleh berbagai jenis jamur. Beberapa di antara jamur penyebab penyakit kulit ini misalnya jamur spesies Trichophyton, Epidermophyton, dan Microsporum. Jamur-jamur ini hanya berkembang pada kondisi tertentu saja. Lingkungan yang lembab dan hangat merupakan tempat yang optimal bagi pertumbuhan jamur. Jika terjadi kontak dengan kulit, jamur ini kemudian akan menginfeksi kulit kita.

Beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan anda terkena infeksi penyakit kulit menular ini :
  • Memakai sepatu terlalu lama. Untuk negara tropis seperti Indonesia, memakai sepatu terlalu lama akan membuat kulit kaki menjadi lembab. Kondisi ini memicu pertumbuhan jamur di kulit kaki anda.
  • Tidak melepas sepatu saat kehujanan. Memakai sepatu basah dalam waktu yang lama juga meningkatkan resiko terkena penyakit ini.
  • Kebiasaan berjalan tanpa menggunakan alas kaki di tempat-tempat yang lembab. Tempat-tempat umum seperti permandian umum dan kolam renang bisa juga menjadi tempat penularan penyakit ini.
  • Mencuci atau membilas pakaian tanpa menggunakan alas kaki. Kaki yang sering terendam air bekas cucian kulitnya akan menjadi lembab. Kondisi ini cocok bagi perkembangan jamur penyebab kutu air.

Faktor Risiko Kutu Air

Ada beberapa faktor risiko yang membuat satu orang lebih rentan tertular penyakit kulit ini dibandingkan dengan yang lain. Faktor resiko tersebut antara lain :
  • Orang yang sebelumnya pernah terinfeksi, akan lebih mudah untuk terinfeksi kembali daripada orang-orang yang belum pernah sama sekali.
  • Orang dewasa lebih rentan terkena daripada anak-anak.
  • Pria lebih mudah terkena daripada wanita.
  • Orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah lebih mudah terkena penyakit-penyakit infeksi, termasuk penyakit kutu air ini.
  • Orang yang mempunyai kulit lembab, berkeringat sangat mudah terinfeksi dibandingkan dengan yang lain.

Ciri Ciri Dan Gejala Kutu Air

Untuk membedakan dengan penyakit kulit lainnya, kita perlu mengenali ciri-ciri dan beberapa gejala kutu air. Gejala umum penyakit ini adalah kulit gatal dan merah, kulit kering dan bersisik, rasa panas di sela jari kaki dan di telapak kaki, lepuh yang mungkin berisi nanah, dan pembengkakan kulit.

Penyakit kutu air atau Tinea pedis ini dibedakan menjadi 4 jenis kategori. Kategori berdasarkan penyebab, gejalanya, dan keparahannya. Berikut ini adalah pembagiannya :

1. CHRONIC INTERDIGITAL ATHLETE’S FOOT
Chronic interdigital athlete’s foot artinya kutu air di sela jari kaki. Jenis ini adalah yang paling umum terjadi. Biasanya infeksi terjadi  di sela jari keempat dan kelima. Penyebab kutu air jenis ini adalah Trichophyton rubrum. Gejala yang mungkin terjadi misalnya gatal, kulit kemerahan atau bersisik putih terutama saat basah. Kadang jenis ini malah tidak menimbulkan gejala sama sekali.

2. PLANTAR ATHLETE’S FOOT
Plantar athlete’s foot artinya kutu air di telapak kaki. Penyebab jenis ini adalah Trichophyton rubrum. Gejala yang mungkin terjadi misalnya plak, kemerahan pada kulit, dan adanya area di telapak kaki yang dipenuhi oleh sel-sel kulit yang rusak yang tampak seperti sisik-sisik halus.

3. ACUTE ULCERATIVE TINEA PEDIS
Acute ulcerative tinea pedis disebabkan oleh T. mentagrophytes yang ditandai dengan nyeri, maserasi kulit, erosi dan fissuring kulit, pengerasan kulit, dan bau akibat infeksi bakteri sekunder.

4. VESICULOBULLOUS ATHLETE’S FOOT
Vesiculobullous athlete’s foot ditandai dengan vesikel dan bulla (lepuh), biasanya muncul di telapak kaki. Vesikel dan bulla adalah lesi berisi cairan . Vesikel adalah lesi yang kurang dari 5-10 mm sedangkan bulla lebih besar dari 5-10 mm. Kutu air jenis ini disebabkan oleh T. mentagrophytes. Jenis ini tidak terlalu umum namun biasanya disertai komplikasi oleh infeksi bakteri sekunder seperti Streptococcus pyogenes atau Staphylococcus aureus.

Ketika kutu air menjadi sangat parah, anda mungkin perlu menemui dokter kulit. Dokter biasanya bisa mengenali penyakit ini dengan melakukan inspeksi visual kulit dan dengan mengidentifikasi gejala dan ciri-ciri  pada area kulit yang terkena.

Jika dengan inspeksi visual dokter belum merasa yakin, akan dilakukan tes KOH. Dengan mengamati sampel kulit dan Kalium hidroksida di bawah mikroskop, dokter akan bisa memastikan penyakit ini dari kemungkinan penyakit lainnya seperti candidiasis, piited keratolysis, erythrasma, contact dermatitis, eczema, atau psoriasis. Dermatofit penyebab kutu air akan menunjukkan ciri berupa beberapa septate hifa bercabang pada mikroskop.

PENULARAN KUTU AIR

Penyakit kutu air termasuk penyakit kulit yang sangat menular. Penyakit ini bisa menular baik melalui kontak langsung maupun tidak langsung. Jika anda menyentuh bagian kulit penderita kutu air ini, anda bisa saja menjadi tertular. Penularan yang tidak melalui kontak langsung bisa terjadi melalui benda-benda seperti pakaian, handuk, sepatu, kaus kaki, sandal dan lain-lain. Berjalan tanpa alas kaki di lantai kamar mandi, pemandian umum, atau ruang ganti kolam renang juga bisa menjadi cara penularan kutu air secara tidak langsung.

Jika penderita sering menggaruk area kulit kaki yang terinfeksi, kemudian dengan tangan yang kotor menggaruk bagian tubuh yang lain maka penyakit ini akan meluas. Infeksi jamur ini bisa meluas ke selangkangan dan bagian-bagian tubuh yang lain.

Meskipun sebenarnya disebabkan oleh jenis jamur yang sama, jika terjadi di selangkangan penyakit ini disebut Tinea cruris. Jika terjadi di badan disebut Tinea corporis atau dikenal dengan nama penyakit kurap oleh masyarakat awam.

TIPS UNTUK PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN

Kutu air sangat menular dan sangat rentan kembali kambuh. Pengobatan dengan obat kutu air paling ampuh sekalipun tidak akan ada artinya jika anda membiarkan penyakit ini kembali lagi. Untuk menghindari terinfeksi penyakit kulit ini atau mencegah terjadinya kambuh, berikut tips-tips yang bisa dilakukan :
  • Jagalah kaki anda tetap kering.
  • Potong kuku kaki dan tangan. Bila perlu gunakan gunting kuku terpisah untuk kuku kaki yang terinfeksi.
  • Pilih kaus kaki berbahan katun atau yang memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mencegah kaki anda lembab.
  • Pakailah selalu alas kaki saat berjalan kaki terutama saat melalui daerah becek atau tempat-tempat umum seperti pemandian umum atau WC umum.
  • Gunakan bedak atau lotion anti jamur pada kaki.
  • Jagalah selalu kebersihan diri dan tempat tinggal anda. Anda bisa menggunakan cairan desinfektan untuk mengepel lantai rumah anda untuk membersihkan dari jamur.

APA YANG TERJADI JIKA KUTU AIR TIDAK SEGERA DIOBATI?

Jika kutu air terus dibiarkan tanpa diobati dengan cepat, maka kutu air bisa berkembang menjadi parah. Penyakit kulit ini bisa menyebar dan menginfeksi kuku, memakan keratin kuku, suatu kondisi yang disebut dengan onikomikosis.

Metode pengobatan herbal kutu air dengan menggunakan obat herbal bernama QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal dikalangan masyarakat dengan sebutan Herbal Solution. Metode atau cara pengobatan herbal jelas berbeda dengan pengobatan biasa nya.

Cara Mengatasi Kutu Air Dengan Obat Kutu Air Paling Ampuh Di Apotik


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)100% SANGAT EFEKTIF DAN MANJUR TANPA KAMBUH



Pengobatan herbal adalah pengobatan dengan menggunakan obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun.

Perlu Anda ketahui obat herbal bekerja secara perlahan dan butuh kesabaran dalam menentukan hasilnya. Begitupun dengan obat herbal QNC Jelly Gamat sebagai Obat Kutu Air Paling Ampuh Di Apotik ini. Cara kerja dari obat ini yakni bergerak dari dalam tubuh secara perlahan dalam membasmi bakteri dan virus.

Selain itu, Antiseptik alami yang ada di dalam obat herbal QNC Jelly Gamat ini sangat baik dan ampuh menghilangkan bakteri jahat yang berada pada kuit, termasuk kutu air sekaligus. Bukan hanya itu saja, dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat secara rutin juga dapat menambah sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat melawan semua penyakit yang menyerang tubuh anda.

Khasiat Lengkap QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Kulit Lainnya Adalah :
  • Membunuh segala macam bakteri kuman dan virus penyebab penyakit kulit
  • Menghilangkan gatal gatal di sekujur tubuh
  • Bekerja efektif mengatasi gatal di kulit
  • Bekerja sebagai obat oral dan obat oles
  • Anti radang dan anti alergi
  • BISA DIMINUN, dan DIOLES
  • Aman digunakan jangka panjang
  • Menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan gatal
  • Mengatasi jamur kulit, kutu air, jamur selangkangan dan juga kurap
  • Bermanfaat mengobati kutu air, tinea cruris dan tinea corporis
  • Mencegah jamur kembali di kulit
  • Mengobati berbagai jenis luka hingga kering
  • Menghilangkan bekas luka
  • Melancarkan sirkulasi darah


Selanjutnya kenapa QNC Jelly Gamat Sebagai Obat Kutu Air Paling Ampuh dan Bagus?

Menurut penelitian para ahli bahwa bahan utama pembuatan QNC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas yang memiliki peran yang sangat baik bagi penyembuhan kulit. Menurut Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab penyakit kulit. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri (kutu air)".
Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. “Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari".

Nah dari pemaparan para ahli tersebut tentunya sudah menyebutkan bahwa bahan dari QNC Jelly Gamat ini sangatlah luar biasa, terutama dalam melawan bakteri. Untuk melihat keaslian Obat QNC Jelly Gamat ini mari kita lihat testimoni berikut ini.

DETAIL QNC JELLY GAMAT OBAT KUTU AIR TRADISIONAL
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnyanya.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, segera pesan sekarang juga jelly gamat ASLI kepada kami selaku agen resmi jelly gamat satu-satunya di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita penyakit kutu air. Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, maka bakteri kutu air nya akan semakin menyebar kepada kulit di sekitarnya.

Tunggu apalagi, ayo segera sembuhkan kulit menakutkan karena kutu air anda dengan obat kutu air herbal. Sembuh dengan cepat sampai tuntas tanpa harus menanggung rasa malu lagi.

Jika anda berminat untuk memesannya, ikuti langkah pemesanan seperti di bawah ini :

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI SELAIN ITU, YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JGO" AKAN MENDAPATKAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR".

PESAN SEKARANG JUGA PROMO TERBATAS LHOOO...

YANG MEMESAN LEBIH DARI DUA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SELAIN ITU AKAN LEBIH HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOO..

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX - QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul



NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-218-69120 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT KUTU AIR PALING AMPUH DI APOTIK

0 comments

Post a Comment