4/3/18

OBAT LUKA DIABETES DI APOTIK ATASI LUKA MEMBUSUK

Luka Yang Tak Kunjung Sembuh Dan Mulai Melebar ? Bingung, Sudah Mencoba Berbagai Obat Luka Diabetes Di Apotik Dan Belum Sembuh Juga Sampai Sekarang DanYang Lebih Parahnya Sudah Ada Yang Membusuk !


HATI HATI..!!! JIKA DIBIARKAN AKAN MENYEBABKAN HARUS DI AMPUTASI
ATASI SEGERA DENGAN OBAT LUKA DIABETES HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAPATKAN PRODUK HERBAL YANG ASLI DISINI, KHUSUS YANG ORDER HARI INI OBATNYA BISA DIKIRIM DULU DAN TRANSFER UANGNYA SETELAH OBAT SAMPAI.

Sekilas Mengenai Penyakit Diabetes

obat luka diabetes di apotik
Memang sangat MIRIS SEKALI ketika mendengar bahwa penderita penyakit diabetes di indonesia menjadi peringkat ke 7 terbanyak di dunia. Survey ini di dapat dari data International Diabates Federation (IDF) yang telah menunjukkan jumlah penyandang diabetes di Indonesia diperkirakan sebesar 10 juta dan menempati urutan ketujuh penyakit BERBAHAYA tertinggi di dunia.

Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit mematikan yang saat ini telah menjadi permasalahan serius di dunia, termasuk indonesia. Di indonesia sendiri, penyakit diabetes ini menduduki peringkat ke 3 dalam kategori penyakit yang mematikan.

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kadar gula darah tinggi. Diabetes juga dapat dianggap sebagai penyakit yang disebabkan oleh kelainan reaksi kimia dalam hal penggunaan yang tepat dari karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan karena kekurangan pengeluaran atau kekurangan insulin.

Penyebab Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes merupakan sebuah penyakit yang diakibatkan dari kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, nantinya insulin tidak dapat berfungsi dengan sempurna, sehingga tidak bisa mengontrol lagi kadar gula darah. Jika kadar gula darah normal, maka nantinya glukosa yang berasal dari beberapa asupan makanan nantinya akan diubah menjadi energi dan juga insulin, sehingga nantinya akan terdapat cadangan energi pada tubuh manusia. Namun jika kadar gula darah berlebih, maka akan sangat membahayakan untuk kesehatan tubuh manusia. Penyakit diabetes sendiri biasanya menyerang orang yang berusia 30 tahun lebih, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang orang yang berusia di bawah 30 tahun.

Untuk kadar gula darah normal sendiri adalah 70 – 110 mg/liter, jika lebih dari itu maka sebaiknya dilakukan pemeriksaan agar nantinya kadar gula darah tidak semakin meningkat. Jika kadar gula darah tersebut tidak normal dan tinggi, maka akan menyebabkan beberapa hal seperti salah satunya luka kaki diabetes. Dan luka gangren tersebut nantinya bisa sangat membahayakan karena bisa menyebar dan tubuh bisa terinfeksi.

Luka kaki diabetes memang sangat membahayakan jika tidak segera diatasi dan juga dirawat. Hal tersebut karena nantinya jika sudah semakin parah, maka akan terjadi infeksi dan menyebar ke anggota tubuh lainnya. Jika sudah terlanjur parah dan tidak bisa disembuhkan lagi, maka nantinya cara satu-satunya untuk bisa mencegah virus tersebut menginfeksi dan menyebar ke anggota tubuh yang lainnya adalah dengan cara di amputasi. Jika hal tersebut terjadi, maka bagian tubuh yang terinfeksi tersebut akan hilang. Sehingga anda akan kehilangan anggota tubuh tersebut.

Apa Sajakah Gejala Diabetes ?

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal penyakit diabetes. Baik bagi yang beresiko tinggi maupun bagi mereka yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat mengidap penyakit diabetes ini. Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Diabetes tipe 1 bisa berkembang dengan sangat cepat dalam beberapa minggu, bahkan hanya beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka sudah terkena diabetes selama bertahun-tahun, karena gejalanya cenderung tidak spesifik.

Berikut ini ada beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 yang meliputi :
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering buang air kecil
  • Sering merasa lelah
  • Pandangan menjadi kabur
  • Luka yang sulit di sembuhkan
  • Berkurangnya massa otot
  • Turunnya berat badan secara drastis
  • Sering mengalami infeksi
  • Terdapat keton didalam air seni

Jika anda mengalami beberapa gejala diabetes tersebut. Lebih baik segera periksakanlah diri anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin, akan bisa membuat kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes ini. Dan agar tidak terinfeksi serta tidak menyebar ke anggota tubuh yang lainnya.

BAHAYA PENYAKIT DIABETES BISA MENYEBABKAN KOMPLIKASI HINGGA MEMATIKAN

Diabetes sering disebut-sebut sebagai ‘ibu’ dari berbagai penyakit. Pasalnya, diabetes bisa menjadi penyebab dari banyak komplikasi penyakit, seperti penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit pada mata, penyakit pada kaki, penyakit saraf, stroke, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun demikian anda tidak perlu merasa cemas dan khawatir, karena SETIAP PENYAKIT SUDAH PASTI ADA OBATNYA.

Pengobatan Luka Diabetes Tanpa Amputasi


Bagi anda yang saat ini telah di vonis oleh dokter menderita penyakit DIABETES dan sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda mencoba solusi pengobatan alternatif yang kami tawarkan yakni dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. KHASIAT DAN MANFAATNYA SUDAH TERBUKTI SECARA NYATA BERDASARKAN TESTIMONI, dan RATUSAN RIBU KONSUMEN TELAH BERHASIL SEMBUH TOTAL.

ANDA TAK MAU DI AMPUTASI ? SEMBUHKAN SEKARANG JUGA LUKA DIABETESNYA !

HANYA DENGAN INI !
Sangat Unggul Sebagai Salep Untuk Kurap Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

QNC JELLY GAMAT 100% AMPUH TANPA HARUS DI OPERASI



QNC JELLY GAMAT adalah obat luka diabetes herbal yang paling manjur dan sudah terbukti akan khasiatnya. Terbuat dari 100% bahan alami sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Untuk mengobati penyakit diabetes sampai sembuh total memang sangat di perlukan dalam produk herbal khusus yang bisa menurunkan kadar gula darah tinggi pada penderita penyakit diabetes.

Salah satu produk herbal yang paling ampuh untuk menurunkan kadar gula darah tinggi pada seseorang yang terkena penyakit diabetes adalah dengan mengkonsumsi obat luka diabetes QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk ASLI Indonesia yang sudah terbukti MANJUR memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat bagus untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita penyakit diabetes dan mampu meregenerasi sel-sel yang rusak pada tubuh penderita penyakit luka diabetes.

Anda tidak usah khawatir dan takut lagi untuk mengkonsumsi produk obat luka diabetes jelly gamat ini. Karena bahan yang di gunakannya pun semuanya terbuat dari 100% bahan herbal alami, dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat diabetes herbal ini sangat aman sekali tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Bahan alami yang di gunakan untuk pembuatan produk herbal ini diantaranya Ekstrak teripang emas, Temulawak, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut kemudian di proses dan di olah oleh para ahli herbal dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP.

Obat luka diabetes QNC jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229  dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga jelas sudah terbukti khasiat dan keamanannya.


Sekali lagi kami jelaskan dan beritahukan, bahwa dari Ekstrak Teripang emas dan bahan alami yang mendukung dalam pembuatan QNC Jelly Gamat ini. Sudah sangat terbukti dan di yakini bisa mencegah, mengatasi, sekaligus mengobati penyakit diabetes sampai tuntas tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Khasiat Dan Manfaat QNC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Penyakit Diabetes

⇒Menurunkan kadar GULA DARAH pada penderita penyakit diabetes
⇒ Mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin
⇒ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
⇒ Meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak akibat diabetes
⇒ Meningkatkan dan menormalkan kembali semua fungsi organ tubuh
⇒ Mengatasi seringnya buang air kecil
⇒ Menambah tenaga sehingga tubuh tidak mudah lelah
⇒ Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein
⇒ Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor
⇒ Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer
⇒Cepat menyembuhkan luka pada penderita diabetes. Bahkan luka yang sudah membusuk pun bisa di sembuhkan

Berikut ini penjelasan para ahli mengapa produk herbal QNC Jelly Gamat bisa mengobati penyakit diabetes dan menyembuhkan luka diabetes yang membusuk

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bahan utama untuk pembuatan produk herbal QNC JELLY GAMAT adalah TERIPANG EMAS. Perlu anda ketahui bahwa di dalam teripang emas ini ternyata terdapat berbagai macam kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk penderita penyakit diabetes, Salah satu khasiatnya adalah bisa menurunkan kadar gula darah tinggi pada penderita penyakit diabetes.
Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI yang menyatakan bahwa Teripang emas ini mengandung protein yang sangat tinggi, sekitar 86,8% yang mana sangat baik untuk penderita diabetes. Karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Jadi, produksi insulin pun akan menjadi meningkat.
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Penelitian dr Oetjoeng Handajanto pada teripang emas tahun 2004. Semulanya dia menganggap Ekstrak teripang hanya sebagai suplemen. Ahli terapi ini memberikan ekstrak teripang emas ini kepada penderita luka diabetes.

Dalam hitungan hari saja, luka pun menjadi mengering. Berikut menurut seseorang lulusan dari Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Itu keampuhan pada ekstrak teripang yang sangat kaya akan kolagen. Faedah kolagen menjadi meningkat karena regenerasi sel-sel mati yang di akibatkan oleh luka. Sehingga akan mempercepat penyembuhan luka.

Inilah bukti nyata bahwa QNC Jelly Gamat bisa mengobati luka diabetes sampai tuntas
Image result for SMK RAJAPOLAH
Nama        : Abdul
Usia      : 43 Tahun
Asal Kota  : Jakarta

Saya menderita penyakit diabetes dan kadar gula darah saya sekitar 330. Pada tanggal 7 oktober 2017, saya periksa ke dokter. Ternyata jari sebelah jempol kaki kiri saya bengkak. Terus di korek ada nanah beku, dan di korek lagi jadi ada luka lebar 1 cm.


Di dalam masih ada nanah yang menempel, lalu saya kompres setiap pagi dan sore. Setelah saya rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dan mengoleskannya 3-5 kali sehari pada kaki saya. Alhamdulillah kadar gula saya normal kembali dan kondisi luka saya sudah membaik. Sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menjadi tertutup kembali. Dan sampai saat ini luka saya sudah mengering dan tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Jelly Gamat.

Itulah satu dari sekian ribu orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit diabetes hanya dengan menggunakan QNC Jelly Gamat secara rutin. Orang lain aja sudah banyak yang berhasil sembuh SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

Selain bisa di konsumsi Obat luka diabetes herbal ini juga bisa di oleskan lhoo pada luka diabetesnya. Dengan hal ini menjadikan pengobatan yang paling efektif dan sangat cepat menyembuhkan luka diabetes secara alami sampai tuntas.

Khusus PEMESANAN HARI INI di atas pembelian 2 botol anda akan mendapatkan potongan harga, selain itu bagi anda yang memesan herbal ini dengan kode produk "JX-QNC" akan mendapatkan sistem "kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru bayar"

PROMO HARI INI  BELI MINIMAL 4 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA 
NORMAL RP. 620.000,- MENJADI RP. 600.000,- 
SEMAKIN BANYAK MEMESAN SEMAKIN BANYAK PULA POTONGAN HARGA NYA

DAPATKAN PROMO DARI PRODUK HERBAL TERLARIS

Pesan Hari Ini Juga Sebelum PROMO berakhir lhoo...

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar

0 comments

Post a Comment