5/7/18

OBAT TRADISIONAL MENGHILANGKAN LUKA BAKAR

Obat Tradisional Menghilangkan Luka Bakar - Anda mengalami luka bakar yang cukup serius ? Susah untuk di hilangkan ? Tenang saja, anda tidak usah khawatir. Di sini kami mempunyai solusi terbaiknya, yang mana mampu menyembuhkan luka bakar anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat tradisional luka bakar. Yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia berbahaya sedikitpun.

OBAT TRADISIONAL LUKA BAKAR

Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami luka bakar pada kulitnya. Baik itu luka bakar yang bersifat ringan hingga sifatnya berat. Luka bakar bisa juga di sebabkan oleh panas knalpot, tersiram air panas, terkena percikan api, dan luka bakar yang lainnya. Kerusakan ini mengakibatkan kulit menjadi merah, mengelupas, melepuh, terjadi pembengkakan dan kulit menjadi hangus.

Bagi sebagian orang penanganan luka bakar mungkin di anggap sepele, padahal luka bakar termasuk luka yang tergolong cukup serius. Banyak sekali kasus yang terjadi pada kulit yang terkena luka bakar, tidak bisa pulih normal jika terlambat di tangani. Hal ini di karenakan oleh rusaknya jaringan pada kulit, sehingga jaringan pada kulit tidak bisa pulih seperti keadaan semula.

Luka bakar yang cukup sering dan tidak selalu di tangani dengan baik, bisa mengakibatkan terjadinya parut pada kulit. Hal ini bisa berakibat kecacatan dan gangguan pada fungsi anggota tubuh. Pada kasus yang sudah parah bahkan bisa menyebabkan infeksi, sindrom kegagalan multi organ, gangguan elektrolit, depresi pernapasan, dan komplikasi berbahaya lainnya hingga kematian.

Berikut ini terdapat beberapa faktor penyebab terjadinya luka bakar pada tubuh antara lain :

1. Luka Bakar Api (Flame Burn)

Merupakan luka bakar yang terjadi akibat terkena langsung percikan api. Secara umum luka bakar api yang sudah tembus jaringan dalam adalah yang bisa mencapai jaringan sub kutis atau otot. Luasnya luka bakar yang terjadi ini sangat menentukan banyaknya kerusakan yang akan terjadi. Organ yang paling mungkin di rusak langsung adalah ginjal, yang di akibatkan oleh kekurangan cairan yang sangat masif. Sebagai catatan penting, bahwa luka bakar api lebih dari 60% sangat jarang bisa di selamatkan.

2. Luka Bakar Kimia (Chemical Burn)

Kulit yang terkena cairan kimia yang bisa menimbulkan reaksi panas dan reaksi kimia lainnya jelas sangat berbahaya. Semakin lama kontak dengan bahan kimia, maka akan semakin dalam luka bakar yang muncul. Semakin lama kontak langsung dengan bahan kimia, maka akan semakin dalam luka bakar yang muncul.

3. Luka Bakar Air Panas (Scald Burn)

Luka yang di akibatkan oleh air panas, minyak panas, atau cairan lainnya. Biasanya tidak begitu luas, sehingga tidak terlalu berakibat fatal. Umumnya penderita tidak mesti harus di rawat. Gambaran luka bisa terlihat bulla, namun lebih sering memberikan gambaran kemerahan saja.

4. Luka Bakar Listrik (Electrical Burn)

Perlu anda waspadai, luka bakar listrik ini sering di sertai dengan kondisi pingsan dan tidak sadarkan diri. Harus di pastikan terlebih dahulu , apakah jantung penderita baik atau mengalami gangguan hingga jantung terhenti. Jadi pemeriksaan EKG adalah mutlak pada penderita dengan luka bakar ini.

5. Luka Bakar Radiasi (Radiation Burn)

Luka bakar ini terjadi di akibatkan oleh proses radiasi. Masalah ini sering terjadi sewaktu penatalaksanaan pengobatan seperti radiasi pada breast cancer dan biasanya akan memberikan gambaran hitam di daerah yang terkena radiasi.

Ada beberapa jenis yang terjadi pada luka bakar tergantung pada tingkat keparahan luka bakar itu sendiri. Antara lain :

  • Luka bakar tingkat pertama atau luka bakar dangkal, dipengaruhi oleh sengatan matahari dan mempengaruhi lapisan terluar kulit (epidermis). Menyebabkan rasa gatal dan kemerahan.
  • Jenis kedua ini meluas ke lapisan kedua dari kulit (dermis), menyebabkan rasa sakit, kemerahan dan melepuh. Pada jenis kedua ini dapat berkembang menjadi luka bakar tingkat ketiga selama beberapa hari.
  • Luka bakar pada tingkat ketiga ini melibatkan kedua lapisan kulit (epidermis dan dermis) dan dapat juga merusak tulang, otot, dan tendon. memiliki bentuk tampak pusat, hangus dan kasar. Pada umumnya tidak ada rasa sakit di daerah luka bakar itu karena ujung saraf hancur.
  • Jenis terakhir ini, luka bakar memperluas melalui kulit dan lemak subkutan ke dalam otot dan tulang yang mendasarinya. luka bakar ini menyebabkan hangus dan kaku.

Pada jenis ke dua, ke tiga dan ke empat. Anda mungkin perlu untuk melakukan pengobatan luka bakar, jal ini untuk menghindari infeksi dan komplikasi yang terjadi pada kulit anda. Pada beberapa kasus, hal ini bertujuan untuk menghindari infeksi dan komplikasi yang terjadi pada kulit anda. Pada beberapa kasus yang terjadi di Amerika Serikat, luka bakar bisa mengakibatkan peradangan yang cukup parah akibat dari terinfeksi oleh virus.

Luka bakar bisa menyebabkan kematian pada jaringan. Jika jaringan mengalami kerusakan akibat luka bakar, maka cairan akan merembes dari pembuluh darah dan bisa menyebabkan terjadinya pembengkakan.

Selain itu pada luka bakar yang luas, bisa terjadi kehilangan sejumlah besar cairan karena perembasan tersebut. Sehingga bisa menyebabkan terjadinya pingsan ataupun syok. Tekanan darah akan menjadi sangat rendah, sehingga darah yang mengalir ke otak dan organ lainnya akan berkurang.

ANDA TERKENA LUKA BAKAR ? DAN SULIT DI HILANGKAN ?

ANDA TIDAK USAH KHAWATIR. DI SINI SOLUSINYA..!!

Nah, untuk mengobati dan menghindari komplikasi yang diakibatkan oleh luka bakar, ada baiknya anda segera melakukan penanganan dengan mengkonsumsi obat luka bakar melepuh. untuk mencari Obat tradisional luka bakar yang anda derita, anda tidak perlu susah-susah mencari ke apotik atau toko obat lainnya. Karena kami hadir dengan membawa solusi Aman Efektif dan TANPA EFEK SAMPING yaitu dengan QNC Jelly Gamat yang terbukti 100% Alami Ampuh dan Efektif untuk mengatasi luka bakar melepuh.

QNC JELLY GAMAT(JX-QNC)  
WITH EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI


Obat luka bakar alami QNC Jelly Gamat merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan, yakni spesies hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan luka-luka secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis spesies teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan spesies teripang yang digunakan dalam pembuatan obat luka bakar alami QNC Jelly Gamat adalah teripang emas dari spesies Golden Stichoupus Variegatus. Yang mana merupakan spesies terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang jenis lainnya.

Yang membuat unggul dari teripang lainnya yaitu teripang emas ini memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada jenis lain, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita luka bakar, karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Yakni di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat luka bakar alami QNC Jelly Gamat juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh. Diantaranya sebagai berikut :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).
Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional luka bakar QNC Jelly Gamat

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat

Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat Emas
Isi350 ml
HargaRp. 185.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173601991
Kode Produk
JGO adalah KODE PRODUK dari Produk G-Sea Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Berikut ini beberapa kisah nyata yang sudah berhasil sembuh dari luka bakar setelah mengkonsumsi obat tradisional luka bakar QNC Jelly Gamat.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Luka Bakar QNC Jelly Gamat.



“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.


Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Luka Bakar QNC Jelly Gamat.


Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat tradisional luka bakar QNC Jelly Gamat. Di rumah Miranti saya oleskan dan suruh minum obat tradisional luka bakar QNC Jelly Gamat, Satu tutup Jelly Gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. Dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Itulah bukti nyata keampuhan yang dimiliki obat tradisional luka bakar alami QNC Jelly Gamat yang terbukti ampuh sembuhkan luka bakar secara alami tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami luka bakar yang sangat serius tidak salahnya untuk mencoba obat tradisional luka bakar QNC Jelly Gamat. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS atau WA ke no Hotline : 0852-2182-6910 ...

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan 
EXTRACTING & Nano Technology


QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!!

KHUSUS HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan luka bakar secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, Bbm, dan Telepon dengan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC: 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??




PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah...!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment