5/8/18

SALEP UNTUK KURAP CEPAT SEMBUH DAN TERBUKTI

salep untuk kurap

SALEP UNTUK KURAP


Penyakit kurap atau yang lebih di kenal dengan nama latin tinea corporis merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang harus segera anda atasi. Untuk mengatasi penyakit kurap, salep untuk kurap bisa menjadi salah satu solusinya.

Kurap adalah penyakit yang menyerang pada kulit dan disebabkan oleh jamur. Selain menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, penyakit ini juga dapat muncul di selangkangan dan kaki. Kurap yang juga dikenal dengan istilah ‘tinea’ ini termasuk penyakit yang umum terjadi dan dapat menyerang siapa saja, terutama bisa menyerang anak-anak.

Penyebab kurap adalah jamur dermatofit atau jamur yang dapat bertahan hidup di kulit. Jamur ini hidup dari keratin yang menjadi bahan dasar jaringan lapisan kulit, rambut, serta kuku manusia.

Penyebaran spora jamur tersebut dapat menular melalui kontak langsung dengan manusia, hewan, benda, atau bahkan tanah. Selain itu, ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko yang lebih tinggi untuk tertular kurap. Di antaranya, anak-anak, manula, orang yang mengalami obesitas, penderita diabetes tipe 1, orang yang mengalami aterosklerosis, orang yang pernah mengidap infeksi jamur sebelumnya, orang dengan sirkulasi darah yang buruk, dan orang dengan sistem kekebalan menurun seperti penderita HIV atau pengguna tablet steroid.

Gejala utama kurap yang paling mudah dikenali adalah munculnya ruam kemerahan yang berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam ini terasa bersisik dan gatal. Lingkaran ruam kurap juga dapat melebar dan muncul di bagian tubuh mana saja. Jika tingkat keparahannya meningkat, ruam tersebut akan membentuk benjolan dan melepuh.

Kurap pada wajah dan leher mungkin tidak tampak seperti cincin, namun tetap terasa gatal dan membengkak. Kurap pada dua bagian tubuh ini juga dapat menjadi kering dan berkerak. Sedangkan pada tangan, kurap seringkali menyebabkan kulit pada telapak tangan dan di antara jari menebal. Meski umumnya hanya menjangkiti satu tangan, kurap ternyata dapat terjadi pada kedua tangan.

Apakah Penyakit Kurap Berbahaya ?

Penyakit kurap ini memang bukanlah suatu penyakit yang berbahaya, tetapi penyakit ini membuat penderitanya menjadi merasa tidak nyaman dan menyebabkan penampilan menjadi sangat terganggu. Apabila bagian kulit terluar seperti kulit kepala, kaki dan tangan terserang penyakit kurap.

Siapapun bisa terkena penyakit kurap, namun anak-anak dan orang yang sudah lanjut usialah yang lebih rentan terkena penyakit kurap. Sebab di pengaruhi oleh daya tahan tubuh mereka yang lebih lemah di bandingkan dengan orang dewasa. Untuk itu, anda perlu berhati-hati untuk lebih bisa menjaga kesehatan kulit agar tidak mudah terinfeksi oleh jamur yang menimbulkan masalah kulit seperti kurap.

Oleh sebab itu kami disini hadir untuk memberikan solusi agar anda bisa segera melakukan pengobatan dan pencegahan dari sejak dini agar terhindar dari kurap yang bisa merusak kesehatan kulit anda. Berikut ini Cara Membuat Obat Kurap alami di rumah dengan mudah dan praktis.

SEGERA ATASI DAN KEMBALIKAN PERCAYA DIRI ANDA TANPA KURAP DENGAN PEMILIHAN SALEP UNTUK KURAP YANG PALING TEPAT.

Cara Membuat Salep Kurap
  • Salep Kurap Dari Daun Tembakau : Siapkan daun tembakau yang masih muda, haluskan daun tembakau yang masih muda kemudian balurkan daun tembakau yang sudah halus ke area yang terjangkit kurap setiap hari setelah mandi.
  • Salep Kurap Dari Bawang Putih : Siapkan bawang putih secukupnya, haluskan bawang putih kemudian balurkan bawang putih yang sudah halus ke area yang terjangkit kurap setiap hari setelah mandi.
  • Salep Kurap Dari Lengkuas : Parut atau tumbuk lengkuas secukupnya, jika ada bisa ditambahkan sedikit minyak tanah atau minyak kayu putih kemudian balurkan ke area yang terjangkit kurap. Usahakan kulit sudah bersih sebelum melakukan pengobatan.
  • Salep Kurap Dari Lidah Buaya : Siapkan atau ambil daging lidah buaya kemudian hasilnya hingga berbentuk gel. Setelah itu balurkan ke area yang terjangkit kurap tunggu sampai kering. Jika sudah kering cuci dengan air bersih.
  • Salep Kurap Dari QNC Jelly Gamat : Anda hanya perlu mengoleskan QNC Jelly Gamat ke area yang terjangkit kurap secara merata. Untuk hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi QNC Jelly Gamat 3X sehari agar penyembuhan kurap bisa cepat dan tidak menimbulkan bekas luka.

Untuk mencegah agar jamur penyebab kurap tidak menempel pada tubuh anda, anda cukup memperhatikan hal-hal seperti berikut ini :

  • Membersihkan tubuh setelah beraktivitas
  • Menjaga kebersihan tangan terutama sebelum dan setelah makan
  • Menjaga kebersihan kuku
  • Menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal terutama di dalam rumah
  • Tidak memberikan alat pribadi kepada orang lain

Anda Ingin Segera Sembuh Dari Masalah Kurap ?

INI SOLUSINYA..!!

SALEP UNTUK KURAP CEPAT SEMBUH DAN TERBUKTI

QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% ALAMI SEMBUH TOTAL

Sangat Unggul Sebagai Salep Untuk Kurap Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.


QNC Jelly Gamat adalah obat tradisional alami yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Sebab QNC Jelly Gamat ini terbuat dari campuran bahan herbal alami yang sudah teruji secara klinis dan terbukti memiliki banyak manfaat untuk pengobatan berbagai penyakit salah satunya penyakit kulit (Kurap). Selain itu, QNC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan efek samping sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang tidak bisa mengkonsumsi obat kimia.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak atau sakit menjadi sehat kembali.

Ekstrak teripang juga bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka kurap dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)

Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Khasiat dan Manfaat Produk Terlaris QNC Jelly Gamat :

  • Membantu untuk melindungi tubuh anda sampai ke tingkat sel tubuh
  • Meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot-otot
  • Menormalkan jaringan ikat tulang rawan dan meringankan masalah pada tulang / sendi
  • Mendukung sebagai dukungan Nutrisi kesehatan jantung
  • Memperbaiki sendi yang rusak atau tipis
  • Mencegah dan mengobati luka diabetes
  • Membantu menyembuhkan kerusakan oksidasi dan mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit
  • Mengatasi penyakit hepatitis dan penyakit kusta
  • Mengobati Uci Uci Dan bisul di kepala
  • Mencegah dan mengobati gula darah tinggi
  • Menjaga kadar kolesterol, Gula darah dan tekanan darah seimbang tetap sehat
  • Meningkatkan proses penyembuhan pada sariawan atau tubuh yang luka
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Mencegah terjangkitnya virus hepatitis
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak, janin
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental
  • dan mengatasi penyakit lainnya.

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya kurap. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

Itulah salah satu bukti yang sudah berhasil sembuh hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dan memakai salep untuk kurap.



Produk Jelly Gamat yang Menggunakan Nano Technology

Nano technology ialah teknologi yang bisa menghasilkan partikel dengan skala nanometer (mirip sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa segera anda rasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan Walatra Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

Segera Atasi Kurap Anda Dengan Salep Untuk Kurap Tradisional Sekarang Juga!! Sebelum Kurap Semakin Menyebar Ke Seluruh Kulit Tubuh Anda..!!

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan kurap secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN

JX-QNC : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Berapa Harga QNC Jelly Gamat (JX-QNC) ASLI ?




PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000


Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI

 
 

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment