5/8/18

15 Jenis Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Diabetes

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

buah yang baik untuk penderita diabetes

Buah yang baik untuk penderita diabetes - Diabetes merupakan sebuah penyakit metabolik, dimana penderitanya memiliki kadar gula yang cukup tinggi yang disebabkan karena produksi insulin yang kurang memadai atau karena sel-sel dalam tubuh tidak respon terhadap insulin, atau bisa juga karena gabungan kedua faktor tersebut, yang mengakibatkan penderita sering buang air kecil, sering merasa lapar dan juga haus.

Ketika seseorang mengalami gangguan diabetes, maka ia akan menemukan berbagai masalah pada makanan maupun minuman yang dikonsumsinya. Ia harus cermat dan selektif dalam memilih setiap jenis makanan dan buah-buahan yang nantinya akan membantu menstabilkan kembali gula darahnya, atau setidaknya tidak menambah kadar gula darah dalam tubuhnya.

Makan makanan yang sehat adalah cara yang efektif untuk menjaga kadar glukosa darah agar tetap seimbang dan terkendali, khusus bagi penderita diabetes ini berarti ia diharuskan makan makanan yang rendah gula, garam dan lemak. Nah salah satu cara menjaga agar gula tidak naik adalah konsumsi buah untuk penderita diabetes yang aman.

Adapun beberapa jenis makanan yang dapat dijadikan sebagai sumber karbohidrat bagi penderita diabetes antara lain :
  • Gandum, misalnya tepung gandum, sereal gandum, roti gandum
  • Beras merah
  • Ubi jalar
  • Jagung
Kandungan antioksidan dalam buah juga sangat baik untuk mencegah kerusakan sel. Antioksidan membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh tekanan oksidatif. Jika tidak dicegah, tekanan oksidatif ini dapat menyebabkan komplikasi yang banyak dialami penderita diabetes.

15 Jenis Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Diabetes

1. Kiwi

Salah satu buah terbaik untuk penderita diabetes adalah kiwi. Kiwi dapat menurunkan tingkat gula darah dalam tubuh. Kiwi mengandung fruktosa dan serat yang mudah di cerna oleh tubuh, serta memiliki kandungan glikemik yang rendah, sehingga tidak akan meningkatkan kadar gula di dalam darah.

2. Ceri

Ceri memiliki tingkat indeks glikemik 20 dan kadang-kadang kurang dari itu karena bisa bervariasi. Ini adalah buah yang sehat untuk penderita diabetes untuk mengatur kadar darah.

3. Jambu biji

Buah jambu mengontrol diabetes dan juga baik untuk sembelit. Jambu biji tinggi vitamin A, Vitamin C dan serat. Namun, buah ini memiliki GI yang cukup rendah.

4. Juwet

Ini merupakan buah yang baik untuk pasien diabetes. Buah ini membantu meningkatkan kontrol gula darah. 

5. Persik

Persik adalah buah yang cukup lezat untuk pasien diabetes. Buah ini juga sangat rendah GI.

6. Berries

Jika Anda seorang pasien diabetes, Anda dapat memilih salah satu buah berries favorit Anda, seperti stroberi atau raspberry. Pasien diabetes bisa mengonsumsi buah untuk menjaga kadar gula mereka.

7. Apel

Apel banyak mengandung antioksidan, yang membantu mengurangi kadar kolesterol. Buah ini juga membersihkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan banyak nutrisi untuk tubuh.

8. Nanas

Buah ini baik untuk penderita diabetes. Nanas bermanfaat untuk tubuh karena mereka memiliki sifat anti-virus dan anti-inflamasi yang baik untuk pasien diabetes. Selain itu nanas juga tidak memiliki kandungan kolesterol, lemak, serta lemak jenuh. Dengan mengkonsumsi buah ini sekitar 15 gr perhari merupakan suatu diet yang sehat bagi penderita diabetes.

9. Pir

Jika Anda adalah penderita diabetes, pir adalah buah yang baik bagi Anda. Selain kaya vitamin dan serat, pir juga membantu mengatur kadar darah dalam tubuh. Kandungan antosianin dan antioksidan di dalam buah pir bisa membantu mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes.

10. Pepaya

Buah pepaya ini baik untuk penderita diabetes karena mereka kaya akan vitamin dan mineral lainnya. Antioksidan di dalam buah pepaya ini mampu mencegah terjadinya kerusakan sel-sel di dalam tubuh.

11. Jeruk

Buah jeruk adalah buah terbaik untuk pasien diabetes. Buah ini dapat dikonsumsi setiap hari oleh pasien karena mereka kaya akan vitamin C. Ini membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

12. Semangka

Indeks glikemik semangka sangatlah rendah, yang membuat mereka baik untuk pasien diabetes. Tetapi, pastikan bahwa Anda mengonsumsi buah ini dalam jumlah terbatas atau tidak berlebihan.

13. Delima

Buah delima merah baik untuk penderita diabetes karena membantu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.

14. Nangka

Nangka adalah buah yang baik untuk pasien diabetes. Ini membantu meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh. Nangka juga mengandung vitamin C dan vitamin A.

15. Belimbing

Belimbing baik bagi penderita diabetes karena membantu meningkatkan kontrol gula darah.

Tahukah Anda bahwa penyakit diabetes bisa menyebabkan pengaruh yang sangat besar untuk tubuh ? Hal ini di tandai dengan berbagai penyakit lain yang timbul pada penderita diabetes, yang mana penderita tidak mampu mengontrol kadar gula di dalam darah.

Akibatnya maka tubuh akan mengalami komplikasi karena gangguan yang terjadi pada beberapa organ penting di dalam tubuh. Kadar gula yang berlebihan di dalam darah bisa menyebabkan tubuh menjadi lebih lemah, dan sulit untuk melakukan berbagai aktivitas secara normal.

Apakah Diabetes Berbahaya Untuk Hidup ?

Jelas iya, efek panjang dari diabetes yang tidak terkontrol bisa menyebabkan darah tinggi dan kolesterol tinggi di dalam tubuh. Diabetes bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang dalam hidup, sehingga banyak penderita diabetes yang merasa semakin frustasi.

Berikut ini beberapa komplikasi dari penyakit diabetes yang tidak segera di obati, antaralain :

1. Penyakit Jantung
2. Kerusakan Sistem Syaraf
3. Kerusakan Mata
4. Kerusakan Ginjal
5. Cacat Kaki
6. Infeksi Kulit
7. Gangguan Pendengaran
8. Pikun

Jadi, penyakit diabetes memang penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera melakukan pengobatan. Karena bisa menyebabkan komplikasi jangka panjang. Namun penderita diabetes bisa mengatasi hal ini dengan mengatur kadar gula dalam darah, menjaga pola makan, mengkonsumsi obat tradisional diabetes.

INGIN SEMBUH DARI DIABETES ? INI SOLUSINYA..!!

OBAT DIABETES HERBAL PALING AMPUH

QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% ALAMI SEMBUH TANPA KAMBUH

Dari sekian banyak obat herbal diabetes yang jauh lebih aman untuk anda pilih dan konsumsi hanyalah Obat Diabetes Alami QNC Jelly Gamat (JX-QNC) karena obat multikhasiat ini mampu menutaskan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh termasuk diabetes.

Produk herbal asli Indonesia ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV Jogja Herbal. Legalitas produknya pun HALAL dan telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QNC Jelly Gamat yang di pilih dengan spesies terbaik yakni spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana satu-satunya jenis teripang emas yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Manfaat dari kandungan Gamapeptide tersebut yaitu 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi atau peradangan, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih awet muda,  serta mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja, di dalam ekstrak gamat emas juga terdapat kandungan senyawa aktif yang lengkap, yang mana baik untuk kesehatan tubuh seperti :
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) Dan B3 (Niacin)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glikosida Keratin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Mukopolisakarida

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI menyatakan bahwa “Gamat laut ini mengandung protein yang tinggi yakni mencapai 86,8% yang mana sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus, karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun akan meningkat”.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung.Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada tahun 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya sebagai suplemen.Ahli terapi kolon ini memberikan ekstrak teripang pada penderita gangrene atau luka akibat diabetes melitus.



Dalam hitungan hari, luka pun akan segera mengering. Menurut lulusan Fakultas kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan pada ekstrak teripang kaya kolagen. Khasiat kolagen meningkat mampu meregenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Dia tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu yang singkat. Bagaimana dengan diabetes melitus ? penyakit kencing manis ini pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa di kontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin, selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa, sehingga gula dapat di cerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Tidak hanya itu saja, di dalam ekstrak gamat emas juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Terdapat pula zat-zat lain seperti : glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak dan sitotoksin.Zat-zat tersebut diduga bisa berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf dan mengurangi rasa sakit.

Dengan kuatnya sistem kekebalan tubuh bisa membuat sel-sel dalam tubuh juga menjadi kuat dalam menyerang penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Dengan demikian sel insulin pun ikut meningkat kinerjanya. Fungsi pankreas otomatis akan bertambah bagus dan tidak terjadi penurunan kualitas sel karena ekstrak gamat emas ini senantiasa melindungi dari radikal bebas.

Disamping itu, kandungan omega-3, 6 dan 9 yang ada di dalam ekstrak gamat emas bisa mengatasi kerusakan sel pada tubuh, menjauhkan anda dari resiko terjadinya komplikasi jangka panjang karena penyakit diabetes seperti : melemahnya jantung, kejang-kejang dan koma.

Selain ekstrak gamat emas sebagai bahan utama pembuatan QNC Jelly Gamat, produk herbal ini juga di lengkapi dan di dukung dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Temulawak
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan alami tersebut berguna untuk sebagai pemanis alami pengganti gula dan sangat baik untuk penderita diabetes, manfaat dari Air RO sendiri untuk pemurnian dan penjernihan air.

Sedangkan Pengemulsi Nabati dan Essen Natural untuk menghilangkan bau anyir teripang serta membentuk tekstur dan rasa, manfaat Ekstrak Buah dan Sayur berguna untuk pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufaring Practice (GMP) yakni persyaratan minimun yang harus di penuhi oleh industri makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan umum.

Produk herbal ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui karena berbahan dasar dari yang alami yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa.

Keistimewaan dari QNC Jelly Gamat ini selain dikonsumsi, bisa juga dioleskan langsung pada luka diabetes guna untuk membantu mempercepat penyembuhan dengan cara membentuk jaringan baru yang rusak karena luka tersebut.


Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.
KE UNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!

KHUSUS HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan Diabetes . Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA


BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
qncasli.com

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah...!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment