5/8/18

12 Ramuan Tradisional Untuk Penurun Darah Tinggi


ramuan penurun darah tinggi

Ramuan Penurun Darah Tinggi


Menurut data dari Indonesia Society of Hypertension, satu dari empat orang dewasa di Indonesia memiliki tekanan darah tinggi, yang juga dikenal sebagai hipertensi. Ada banyak cara untuk mengobati hipertensi, termasuk perubahan gaya hidup atau dengan menggunakan obat-obatan. Selain dua pilihan ini, Anda sebenarnya dikelilingi oleh banyak pilihan ramuan penurun darah tinggi dan obat darah tinggi herbal yang dikenal mampu menurunkan tensi darah.

Ramuan Penurun Darah Tinggi Yang Bisa Di Jadikan Obat Darah Tinggi Herbal

Jika Anda berpikir untuk mencoba ramuan penurun darah tinggi untuk di buat obat darah tinggi herbal, entah itu ramuan rempah-rempah atau suplemen makanan, diskusikan dulu dengan dokter Anda. Beberapa rempah, terutama jika dikonsumsi dalam jumlah besar, dapat menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan atau mengganggu efektivitas obat lain.

Berikut adalah beberapa ramuan penurun darah tinggi yang sering di jadikan sebagai obat darah tinggi herbal yang umum digunakan untuk membantu menurunkan tensi darah Anda. Antaralain :

1. Bawang Putih

Bawang putih memiliki kemampuan untuk melemaskan dan melebarkan pembuluh darah berkat kandungan senyawa aktif allicin. Efek ini memungkinkan aliran darah jadi lebih lancar, sehingga pada akhirnya menurunkan tekanan darah. Meski demikian pengurangan tekanan darahnya termasuk kecil, yaitu hanya kurang dari 10 persen.

Anda dapat menambahkan bawang putih segar ke sejumlah resep makanan favorit Anda. Jika rasa bawang putih terlalu kuat untuk Anda, Anda bisa memanggangnya terlebih dulu. Dan jika Anda sama sekali anti makan bawang putih, Anda bisa mendapatkan bawang putih dalam bentuk suplemen obat.

2. Jahe

Jahe dikenal sebagai obat darah tinggi herbal karena dapat membantu mengontrol tekanan darah, dengan meningkatkan sirkulasi darah dan mengendurkan otot-otot sekitar pembuluh darah. Anda dapat menambahkan irisan jahe segar ke sejumlah resep sup atau mie favorit Anda. Atau, Anda juga bisa menambahkan potongan jahe ke dalam teh hangat untuk selingan waktu ngemil sore.

3. Kayu Manis

Kayu manis adalah rempah dapur lain yang dapat menurunkan tensi tekanan darah Anda. Mengonsumsi kayu manis setiap hari telah terbukti menurunkan tekanan darah pada penderita diabetes. Sertakan kayu manis dalam menu makan Anda dengan menaburkan bubuk kayu manis pada sereal sarapan, oatmeal, dan bahkan dalam kopi Anda.

4. Kapulaga

Kapulaga adalah rempah asli India yang biasanya digunakan untuk memasak kari, dan telah dikenal sebagai obat darah tinggi herbal. Sebuah studi menemukan bahwa peserta yang diberikan kapulaga bubuk setiap hari selama beberapa bulan mengalami penurunan drastis pada pembacaan tekanan darah mereka. Anda dapat menyertakan biji kapulaga utuh atau bumbu jadinya ke dalam rendaman ayam ungkep, sup, dan minuman.

5. Cokelat

Beberapa penelitian pada manusia telah menemukan bahwa makan dark chocolate atau atau bubuk cokelat, atau produk kakao yang diperkaya dengan flavanol dapat menurunkan tekanan darah sedikit lebih rendah pada orang dengan hipertensi maupun yang pra-hipertensi.

Cokelat dapat memengaruhi sistem oksida nitrat tubuh yang mengakibatkan pelebaran pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Cokelat juga dapat menghambat enzim pengubah angiotensin (ACE). Sementara itu, penelitian lebih lanjut masih diperlukan karena tidak semua orang mengalami efek penurunan tensi yang sama.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa cokelat juga mengandung kafein dan gula. Sejumlah besar kafein (lebih besar dari hari 400mg) dapat meningkatkan tekanan darah dan kadar gula dapat memengaruhi kadar gula darah.

6. Coenzyme Q10 (CoQ10)

Orang-orang yang memiliki hipertensi ringan yang mengonsumsi suplemen CoQ10 dilaporkan mengalami penurunan drastis pada tensi darah mereka dengan efek samping mininum. Selain itu, khasiat CoQ10 pada penurunan tensi juga timbul dari mekanisme yang berbeda dengan obat antihipertensi utama.

7. Omega 3

Asam lemak omega-3 adalah asam lemak esensial yang ditemukan pada ikan berminyak seperti salmon dan tuna, dan beberapa makanan nabati. Penelitian menunjukkan bahwa omega-3 dapat digunakan sebagai obat darah tinggi herbal untuk membantu menurunkan tekanan darah, meskipun efek penurunan tekanan darah tergolong kecil.

Untuk mencapai efek penurunan tensi yang cukup berpengaruh, Anda perlu mengonsumsi suplemen omega-3 yang lebih tinggi diperlukan, tapi dosis tinggi dapat menyebabkan peningkatan risiko perdarahan pada orang-orang yang rentan. Ini termasuk orang-orang dengan gangguan perdarahan atau yang sedang mengambil obat-obatan seperti warfarin (Coumadin), aspirin, atau ginkgo.

8. Asam amino

Banyak studi yang telah mengemukakan bahwa suplemen L-arginine dapat menurunkan tekanan darah; Namun, efeknya hanya bertahan dalam waktu singkat dan kadang bisa tak terkendali. Asam amino lain, seperti L-taurin, mungkin juga memiliki dampak yang sama pada penurunan tensi darah.

9. Magnesium

Magnesium sebagai obat darah tinggi herbal dikenal mampu menurunkan tensi darah, walau hanya berdampak kecil. Magnesium khususnya bermanfaat untuk orang dengan tekanan darah tinggi yang kekurangan magnesium, dan infus magnesium sulfat umumnya diberikan untuk mengatasi preeklampsia dan eklampsia pada kehamilan.

10. Kopi hijau

Beberapa studi telah menemukan bahwa asam klorogenat, komponen dalam ekstrak kopi hijau, dapat menurunkan tekanan darah. Ferulic acid, asam metabolit 5-caffeoylquinic, mungkin juga bertanggung jawab untuk efek penurunan tensi darah pada ekstrak kopi hijau.

11. Daun Salam

Manfaat daun salam salah satunya mampu melebarkan pembuluh darah secara alami, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar.

Caranya pertama-tama pastikan daun salam anda cuci hingga bersih. Setelah itu rebus ke dalam air 3 gelas. Biarkan hingga menguap dan tersisa sampai satu gelas saja. Setelah itu anda saring dan dinginkan. Minumlah ramuan daun salam tersebut secara rutin pada malam hari, hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

12. Temu Ireng atau Hitam














Temu hitam bisa melancarkan sirkulasi darah dan mencegah penggumpalan darah dan membuang racun di dalam tubuh.

Cara mengolah ramuan ini pastikan anda gunakan yang sudah di bersihkan. Jika sudah di campurkan air 600 CC dengan bahan yang anda siapkan. Setelah itu, panaskan dan biarkan hingga mendidih. Setelah mendidih biarkan hingga tersisa 200 cc air. Kemudian saring dan lakukan penyaringan. Minumlah sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

Penelitian lebih lanjut diperlukan khususnya yang berkaitan dengan efek samping dan interaksi obat misalnya, satu studi menemukan bahwa dosis tinggi asam klorogenat (2g per hari) menaikkan kadar plasma homosistein (faktor risiko penyakit jantung), sedangkan dosis yang lebih rendah tidak demikian. Ekstrak kopi hijau juga dikatakan mampu menurunkan berat badan, perubahan gaya hidup yang dapat membantu mengelola tekanan darah tinggi.

Hati Hati Darah Tinggi Bisa Memicu Penyakit Lain Seperti Stroke Dan Jantung Koroner

Sangat menyeramkan bukan ? Dan bagi anda yang kini sedang mencari pengobatan darah tinggi, kami disini akan memberikan solusi paling baiknya. Yakni dengan menggunakan Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional.

Suplemen makanan atau obat darah tinggi herbal tidak dapat menyembuhkan hipertensi. Beberapa suplemen alami dapat memicu interaksi berbahaya dengan obat darah tinggi. Lainnya telah terbukti membantu meningkatkan tensi darah Anda, seperti akar yohimbine. Jadi, selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi suplemen apapun. Jangan gampang percaya dengan iklan obat penyembuh diabetes yang banyak beredar di pasaran. Obat asli yang benar-benar membuat diabetes bisa sembuh tentu telah sukses diuji berulang kali dalam uji klinis yang jelas.

Tekanan darah tinggi tidak dapat disembuhkan karena ini bukanlah sebuah penyakit mandiri, melainkan kumpulan dari sindrom atau gejala penyakit lain. Sehingga sangat penting untuk terus teratur mengonsumsi obat darah tinggi herbal Anda yang sudah diresepkan sesuai petunjuk dosis dokter. Suplemen dan bentuk lain dari pengobatan alternatif tidak boleh digunakan sebagai pengganti perawatan standar (misalnya, obat statin) untuk mengobati tekanan darah tinggi. Hipertensi yang tidak dikontrol justru bisa menyebabkan peningkatan risiko penyakit jantung, gagal ginjal, dan stroke atau bahkan kematian.

Anda Terkena Darah Tinggi ?

Ingin Segera Mengatasinya ?

Ini Solusinya..!!

OBAT HERBAL PENURUN DARAH TINGGI SANGAT AMAN DAN CEPAT

100% ALAMI QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Sangat Unggul Sebagai Ramuan Penurun Darah Tinggi, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.



Bagi anda yang sedang mencari obat penurun darah tinggi, kini telah hadir salah satu obat herbal terbaik yang sudah di akui oleh masyarakat Indonesia akan khasiat dan manfaatnya. Dalam pencegahan sekaligus pengobatan berbagai penyakit termasuk darah tinggi secara ALAMI, AMAN dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping apapun. Yakni dengan menggunakan obat darah tinggi herbal QNC Jelly Gamat. Selain itu, anda tidak usah di ragukan lagi kekhasiatan dan keamanannya. Karena Obat darah tinggi herbal ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

QNC Jelly Gamat adalah produk herbal unggulan yang di rekomendasikan oleh para ahli yang bisa membantu menurunkan darah tinggi secara alami. Berbahan dasar dari 100% bahan yang berkualitas tinggi, yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di padukan dengan bahan-bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur.

Dengan khasiat teripang emas yang ada di dalamnya, produk ini sangat cocok untuk di gunakan untuk kesehatan tubuh. Salah satunya kandungan teripang yang di gunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi adalah zat "Mukopolisakarida". Kandungan zat ini memiliki fungsi yang sangat luar biasa seperti :

  • Menurunkan kolesterol
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menstabilkan emosi dan mengontrol darah tinggi
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Mengatasi gejala peradangan
  • Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  • Mempercepat proses pemulihan luka

Kandungan alami yang ada di dalam ramuan penurun darah tinggi, bisa memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh, dan bisa membuat aliran darah menjadi lancar. Sehingga penyakit darah tinggi bisa segera teratasi secara alami dan aman. Fungsi organ jantung pun akan kembali normal dan membuang racun yang ada di dalam tubuh.
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya menurunkan darah tinggi. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

TESTIMONI SESEORANG YANG SUDAH BERHASIL SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)




Itulah salah satu bukti yang sudah berhasil sembuh hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai ramuan tradisional penurun darah tinggi.

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan 
EXTRACTING & Nano Technology



Nano technology adalah teknologi yang bisa menghasilkan partikel dengan skala nanometer (mirip sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa segera anda rasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan Walatra Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

Segera Atasi Darah Tinggi Anda Dengan Ramuan Tradisional Penurun Darah Tinggi Sekarang Juga!!

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK (MINIMAL 4 BOTOL) DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan kurap secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Andriana : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC) ?



PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

BELI LEBIH BANYAK PRODUK TERLARIS ANDA LEBIH HEMAT LHOO..!!
⬇️
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
⬆️
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, untuk mengetahui berapa ongkos kirimnya. Sebaiknya segera mengirimkan alamat lengkap anda ke nomor 085221826910. Untuk mendapatkan hemat ongkos kirim anda bisa menggunakan KODE PRODUK "JX-QNC" dalam setiap pemesanan.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI

 
 
 

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah mencari obatnya

Posted by,
Gudang Herbal Online
Copyrightⓒ2018

0 comments

Post a Comment