5/7/18

OBAT AMPUH MENGOBATI BENJOLAN DI DALAM HIDUNG DENGAN CEPAT

obat-benjolan-di-dalam-hidung

Obat Benjolan Di Dalam Hidung - Merasa cemas dan tidak nyaman ketika Anda menyadari bahwa ada benjolan dalam rongga hidung? Mungkin awalnya Anda mengira benjolan yang muncul adalah jerawat.

Memang, seringkali benjolan ini dianggap normal sehingga kebanyakan orang memandangnya sebagai masalah sepele. Tetapi bukan tidak mungkin keluhan ini ternyata cukup berbahaya dan mungkin hanya bisa diatasi dengan tindakan bedah atau pengangkatan.

Maka dari itu jangan biarkan benjolan diidalam hidung terlalu lama, karena bisa menimbulkan dampak buruk yang bisa merugikan bahkan membahayakan jiwa.

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyakit yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan didalam hidung, yakni :

  • Sinusitis Akut, yaitu kondisi dimana rongga kosong pada tulang kepala terkena infeksi, sehingga akan membuat jaringan disekitarnya yaitu hidung menjadi radang, akibat pembengkakan radang inilah terasa seperti ada benjolan.
  • Abses, adanya infeksi di lapisan dalam kulit, sehingga terbentuk benjolan/bengkak yang dimana bentuknya kenyal dan berisi nanah apabila pecah.
  • Bisul, infeksi pada folikel rambut hidung dapat saja terjadi, sehingga menjadi terbentuk benjolan
  • Kista fibrosis pada saluran hidung, yaitu terbentu kista di hidung
  • Neurofibromatosis, suatu jenis tumor yang dapat tumbuh di hidung, kondisi ini biasanya di paengaruhi oleh bakat genetik
  • Kanker hidung, yaitu suatu keganasan pada hidung yang berbahaya apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Dari beberapa penyebab tersebut, kanker hidung adalah penyebab yang paling BERBAHAYA karena bisa mengancam jiwa penderitanya.

Anda perlu WASPADA, jika timbulnya benjolan di dalam hidung ditandai dengan kondisi gejala lain seperti, hidung tersumbat, flu mendadak,suara sengau, demam, menggigil, ingus kental dan nyeri tulang, bisa jadi hal tersebut menandakan hal yang lebih serius sehingga memerlukan penanganan dan pengobatan dengan cepat.

Operasi terkadang menjadi salah satu upaya yang biasanya dilakukan untuk menghilangkan benjolan di dalam hidung. Namun sayangnya, tidak semua orang mampu dan sanggup menjalani operasi. Disamping biayanya yang tidak sedikit, pasien juga perlu mempertimbangkan ekef samping yang mungkin terjadi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan namun tidak dengan jalan operasi, Anda bisa melakukan pengobatan herbal menggunakan obat benjolan di dalam hidung Walatra Propolis Brazil yang mempunyai khasiat lengkap dan ampuh menghilangkan benjolan di dalam hidung Anda. 

Obat Benjolan Di Dalam Hidung


" WALATRA PROPOLIS BRAZIL "


Rekomendasi Para Ahli 100% ALAMI & AMPUH




Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil adalah obat benjolan di dalam hidung terbaik yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan legalitas resmi dari BPOM. Obat herbal ini terbuat dari bahan herbal berkualitas dan berkhasiat tinggi untuk kesehatan dan pengobatan.

Obat benjolan di dalam hidung ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI. Dan perlu Anda ketahui, propolis sendiri merupakan bahan alami yang dipercaya sejak dulu sebagai pengobatan herbal yang sangat mujarab dan masih unggul hingga sekarang.

Propolis ini berbeda dengan produk propolis lainnya. Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona. Sangat LUAR BIASA bukan?

Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan di jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di di dunia karena mengandung kadar falvonoid dan artepilin C yang paling tinggi.

Selain dari pada itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

MENAKJUBKAN, Selain kandungan dan khasiatnya yang sangat unggul, kualitas produk herbal ini juga didukung oleh proses produksinya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY. Sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil


  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEBELUM BERTAMBAH PARAH


Menunda waktu untuk sembuh, apakah baik? Maka dari itu jangan biarkan benjolan di dalam hidung Anda tanpa adanya pengobatan dan penanganan yang tepat, jika tidak maka gejala benjolan di dalam hidung akan menganggu kenyamanan Anda bahkan dalam beberapa kasus bisa berakibat fatal dan membahayakan jiwa.

PERTAMA DI INDONESIA!

Promo menarik GARANSI UANG KEMBALI & Sistem KIRIM BARANG DULU
*syarat  ketentuan berlaku*



KHUSUS PEMBELIAN HARI INI


Beli 2-4 Botol Walatra Propolis Brazil LEBIH HEMAT



INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Produknya ! Sebelum Promo Berakhir ...




Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :


 Ketikan Format Pemesanan
Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :


Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS


0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )


Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut



 
Nomor : 054-071-2336

Nomor : 0100-01-059958-505

Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.


Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :


  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

0 comments

Post a Comment