5/6/18

OBAT TRADISIONAL MENGOBATI JANTUNG BOCOR TANPA OPERASI

obat-jantung-bocor

OBAT JANTUNG BOCOR


Penyakit jantung bocor merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang sangat berbahaya dan mematikan. Maka dari itu banyak dari sekian orang pengidap jantung bocor terus mencari pengobatan yang terbaik untuk mengatasinya.

Nah, apakah Anda termasuk penderita jantung bocor? Sedang mencari obat jantung bocor yang terbuti ampuh khasiatnya? Penyakit jantung bocor memang bukan penyakit yang sembarangan dan perlu ditangani dengan baik. Maka dari itu kami hadir disini untuk memberikan solusi pengobatannya.

JANTUNG BOCOR ?


Penyakit jantung bocor adalah kondisi dimana adanya kebocoran pada jantung dan terjadi di bagian katup yang tidak menutup dengan sempurna. Akibatnya, aliran darah yang seharusnya sudah berpindah ke tempat lain justru kembali ke dalam jantung.

Saat ini penyebab kelainan jantung yang merupakan penyakit bawaan masih belum diketahui secara pasti. Hampir 90% penyebab kelainan jantung bawaan memiliki penyebab yang tidak diketahui, sedangkan faktor lingkungan atau infeksi memiliki 3% dan 7% sisanya merupakan penyebab genetika / keturunan.

Katup jantung bocor ini sering kali tidak menimbulkan gejala namun ada juga beberapa orang yang tiba-tiba mengalaminya. Gejala katup jantung bocor yang mudah terlihat antara lain adalah nyeri dada, debar-debar atau palpitasi (ritme jantung cepat atau tidak beraturan), sesak napas atau sulit bernapas, merasa lelah dan lemah, tidak mampu beraktivitas normal, pusing, pingsan, dan pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki, atau perut.

Kelainan Jantung Bocor Menjadi Salah Satu Penyebab Tingginya Angka KEMATIAN Bayi Baru Lahir? Benarkah Demikian?
. . . . . Hal itu benar adanya, namun kasus jantung bocor pada bayi memang jarang terjadi. Dari 1.000 kelahiran di Indonesia, hanya 6 – 7 bayi mengalami jantung bocor. Tetapi, bagaimana jika dari 6 – 7 bayi yang mengalami jantung bocor adalah bayi Anda?

Kasus tersebut juga menyebutkan apa saja faktor lingkungan yang menjadi penyebab penyakit jantung bocor. Faktor lingkungan tersebut diantaranya kebiasaan ibu yang merokok saat hamil, mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dengan resep dokter dan terjadinya infeksi saat hamil.

Menindaklanjuti ciri-ciri atau gejala jantung bocor diatas dengan memeriksakan diri ke dokter adalah langkah yang benar. Memastikan kesehatan katup jantung tersebut juga akan mengurangi resiko yang lebih besar dan membuat seseorang akan mengetahui apa saja langkah yang harus diambil agar akibat dari jantung yang bocor bisa dihindari.

Jika dibiarkan maka akan berakibat FATAL !


Kebanyakan kasus, penderita kebocoran katup jantung hidup tanpa pengobatan apapun. Namun Anda kemungkinan akan diberikan pilihan operasi untuk mengurangi dan memperbaiki kualitas hidup. Operasi dianggap menjadi satu-satunya pengobatan terbaik dan keputusan terakhir yang bisa dilakukan.

Tahukah Anda? Ternyata tindakan operasi perlu mempertimbangkan biaya yang tentunya tidak sedikit, yaitu sekitar Rp 150.000.000 hingga Rp 300.000.000.

Namun, Anda tak perlu khawatir! Jika Anda ragu dengan tindakan operasi atau takut akan efek sampingnya serta terhambat dengan biayanya yang tidak sedikit, kami akan memberikan solusi alternatif pengobatan lain yang bisa Anda lakukan.

Kini telah hadir obat jantung bocor Walatra Propolis Brazil, yang merupakan produk unggulan rekomendasi para ahli, solusi tepat bagi penyakit jantung Bocor Anda.



" WALATRA PROPOLIS BRAZIL "

With Nano Technology

OBAT JANTUNG BOCOR TERBUKTI MUJARAB



Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Obat jantung bocor Walatra Propolis Brazil ini merupakan produk herbal unggulan No. 1 di Indonesia, yang diformulasikan secara khsusus untuk mengatasi penyakit jantung bocor Anda. Bukan hanya mengobati, tetapi juga bekerja sebagai pencegahan penyakit lain, baik itu kronis maupun non kronis.

Terbuat dari 100% bahan alami yakni 100% propolis brazil ASLI, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di di dunia karena mengandung kadar falvonoid dan artepilin C yang paling tinggi.

Selain dari pada itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Selain kandungan dan khasiatnya yang sangat unggul, kualitas produk herbal ini juga didukung oleh proses produksinya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY. Sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat. Sangat MENAKJUBKAN bukan?

Berbeda dengan produk lain, Obat Jantung Bocor Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala jantung bocor akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil


  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.


Anda Berminat Memesannya???


PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKOS KIRIM !!!

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil


Masih Ragu?


Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala jantung bocor Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

LAKUKAN PENGOBATAN SEKARANG JUGA, SEBELUM TERLAMBAT !!!



Dapatkan Produknya ! Sebelum Promo Berakhir ...



Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

 Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )


Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai




*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut



 
Nomor : 054-071-2336

Nomor : 0100-01-059958-505

Nomor : 028-704-8875


Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama


*Ingat, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.


Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

0 comments

Post a Comment