7/29/18

√ Obat Penghancur Kista Ovarium Tradisional Ampuh Paling Aman Terbukti 100 % Tanpa Efek Samping

Obat Kista Ovarium Yang Ampuh - Mengalami pendarahan pada vagina yang di iringi dengan rasa nyeri dan pembengkakan di perut bisa membuat wanita menjadi merasa panik dan takut, namun jangan sampai anda malah tidak memeriksakannya ke dokter.

Bisa jadi kondisi tersebut disebabkan oleh gangguan kesehatan yang perlu di waspadai, salah satunya adalah penyakit kista ovarium.

Kista ovarium pada dasarnya bukan kategori penyakit mematikan, namun kebanyakan wanita merasa ketakutan jika ada kista di dalam tubuhnya.Walaupun memang bukan penyakit yang mematikan, tumbuhnya kista pada ovarium tetap perlu di antisipasi. Karena jika dibiarkan, di khawatirkan dapat berkembang menjadi penyakit kanker yang sifatnya bisa mengancam jiwa.



GEJALA KISTA OVARIUM

1.Mengalami nyeri di bagian perut bawah
2.Sering terasa nyeri punggul saat sebelum dan sesudah haid
3.Menstruasi yang tidak teratur
4.Perut seperti terasa tertekan
5.Pembengkakan perut
6.Sulit buang air besar
7.Sering buang air kecil
8.Mual dan muntah

Selain menimbulkan gejala tersebut, munculnya kista pada wanita sangat merugikan, karena bisa menyebabkan produksi sel telur terhambat/terhalang dan membuat wanita menjadi susah untuk hamil.

PANTANGAN KISTA OVARIUM

Agar pengobatan kista ovarium bisa lebih maksimal, disarankan harus bisa menghindari pantangan makanan bagi pendeirta kista, diantaranya :

1.Kacang kedelai, karena didalamnya mengandung senyawa fitoestrogen yang dapat membuat estrogen dan xenoestrogens menjadi meningkat. Perlu anda tau bahwa dengan meingkatnya hormon tersebut dapat membuat hormon menjadi tidak seimbang dan sebagai salah satu faktor pemicu timbulnya kista.

2.Hindari mengkonsumsi sayuran tauge, sawi putih dan kangkung. Karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat.

3.Jauhi minuman beralkohol dan soda, Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh yang buruk pada kesehatan, tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda yang akan membuat penderita kista semakin parah.

4.Makanan yang di olah dengan cara di goreng & bakar, selama kista belum sembuh sebaiknya pilihlah makanan yang di olah dengan cara di rebus atau di kukus. 

5.Bagi yang punya penyakit kista, sebaiknya hindari makanan yang di awetkan, contohnya mie instan, ikan asin dan jenis makanan berpengawet lainnya.

PENGOBATAN KISTA OVARIUM

Tindakan medis yang biasa dilakukan untuk mengobati kista ovarium yaitu dengan cara operasi. Namun bagi anda yang memang tidak siap untuk di operasi, skearang ada kabar gembira. Kami akan merekomendasikan obat ampuh untuk kista ovarium, khasiatnya sudah banyak yang membuktikan sendiri.Komposisinya terbuat dari 4 jenis ekstrak tumbuhan yang manfaatnya sudah sangat terkenal dan mampu menyembuhkan penyakit kista secara alami, sehingga anda bisa sembuh tanpa harus di operasi. Hemat waktu dan biaya tentunya, beruntung anda mendapatkan info ini. Simak selanjutnya !

obat kista ovarium

OBAT KISTA OVARIUM TERBUKTI AMPUH


Anda salah satu dari mereka yang mengalami kista ovarium dan sedang mencari cara yang tepat untuk mengatasinya ? Ingin segera sembuh dengan cepat dan mudah ? Kini telah hadir obat herbal kista ovarium yang manjur yaitu walatra bersih wanita, ampuh dalam mencegah sekaligus mengobati penyakit kista ovarium sampai ke akar.

Nama Produk WALATRA BERSIH WANITA
Harga Rp. 170.000/Botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk Kapsul
Isi 100 Kapsul
Komposisi Kunyit, daun sirih hijau, kayu manis, majakani
Aturan & Cara Konsumsi 2×4 kapsul/hari
Legalitas Resmi POM TR 173307361 & Halal MUI
Kode Produk WBW
Kami sangat memahami bahwa mencari obat herbal yang benar-benar berkhasiat sangatlah sulit, maka dari itu kami disini berusaha memberikan yang terbaik dengan menghadirkan obat kista ovarium herbal yang ampuh.

Walatra bersih wanita merupakan salah satu produk herbal unggulan yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL dengan komposisi 100 % bahan alami dan di olah dengan menggunakan teknologi luar biasa yaitu NANO TEKNOLOGI.

Perlu anda tahu bahwa "Nano Teknologi" merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem dengan skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang tentunya belum pernah ada sebelumnya. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per 1 miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Keunggulannya, menghasilkan obat yang mudah diserap oleh tubuh dan langsung ke lokasi target penyakit. Sehingga khasiatnya benar-benar bisa cepat dirasakan dalam waktu yang singkat.

TESTIMONI KISTA 3 CM KELUAR

Testimoni ini dialami oleh ibu saya sendiri.

Keluhan awal yang dirasakan ibu saya suka sakit perut dan keluar darah bukan pada waktu haid.

Dua bulan sebelum itu ibu saya dinyatakan hamil oleh bidan namun.

Dua bulan kemudian keluar darah (keguguran) dan setelah keguguran itu sering keluar darah dalam jumlah yang sedikit.

Kemudian kontrol lagi ke bidan dan dianjurkan untuk USG.

Hasilnya dinyatakan ada kista dengan panjang 3 cm.

Dokter yang memeriksa tidak memberikan resep dan akhirnya saya menyarankan ibu saya untuk memakai OBAT HERBAL INI dengan dosis 3×3 sehari dengan disertai banyak minum air putih.

Alhamdulillah setelah 10 hari meminum langsung keluar gumpalan darah (kistanya).

Setelah di USG lagi, alhamdulillah dinyatakan sudah tidak ada kista. Dari Tina Rostina.

Bukan Tanpa Alasan, Kandungan Yang Ada Pada Komposisi walatra Bersih Wanita Sudah Banyak Di Teliti Oleh Para Ahli Dan memang Terbukti Memiliki Khasiat Yang Sangat Hebat.





1.KUNYIT ATAU CURCUMA LONGA

Komposisi pertama dari Walatra Bersih Wanita ini yaitu adalah kunyit. Apabila berbicara mengenai kunyit maka tidak heran lain yaitu rempah-rempah yang mempunyai kandungan yang sangat banyak. Tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap dan bumbu masakan, ternyata kunyit juga mempunyai kandungan yang sangat banyak untuk kesehatan dan sudah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional sejak zaman dahulu.

Maka tidak salah apabila kunyit ini dijadikan sebagai salah satu komposisi yang ada dalam Walatra Bersih Wanita Ini. Adapun kandungan yang ada dalam kunyit ini diantaranya yaitu :

Kurkumin, Demetoksikurkumin, Bisdemetoksikurkumin , Minyak asiri / Volatil oil (Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil ) Lemak 1 -3 %, Karbohidrat 3 %, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, Garam-garam Mineral (Zat besi, fosfor, dan kalsium).

2.DAUN SIRIH PIPER BETLE

Tidak hanya kunyit, di dalam Walatra Bersih Wanita ini juga terdapat daun sirih yang digunakan sebagai salah satu kompisisi dalam Walatra Bersih Wanita ini. Daun sirih ini juga sering kali digunakan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama pada masalah kewanitaan. Berdasarkan penelitian dari seorang dokter dari Pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara membuktikan bahwa keampuhan yang dimiliki oleh daun sirih ini untuk masalah kewanitaan.

Ia pun mengatakan bahwa antiseptik dan juga antibakteri yang ada dalamnya sangat berkhasiat untuk memelihara organ intim wanita dan membantu untuk mencegah dan mengobati keputihan agar tidak datang lagi. Tidak hanya itu kandungan minyak atsiri yang ada didalamnya juga bersifat sebagain antiseptik dan antijamur yang berguna untuk mengurangi hingga menghilangkan gatal pada organ intim. Adapun kandungan yang ada dalam daun sirih ini diantaranya yaitu :

Energi , Air , Karbohidrat ,Protein ,Mineral ,Serat pangan ,Lemak ,Potasium,Kalsium, Fosfor ,Zat besi,Sodium ,Vitamin B1 (Tiamina),Vitamin B3 (Niasin) ,Vitamin B12 (Riboflavin) ,Vitamin C (Asam Askorbat)

3.KAYU MANIS ATAU CINNAMOMUN VERUM

Manfaat kayu manis untuk wanita nyatanya tidak perlu diragukan lagi. Karena tidak hanya untuk menjaga organ keintiman, kini bahan alami ini sudah banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar dari produk kecantikan. Adapun khasiat utama dari kayu manis untuk kewanitaan diantaranya yaitu mampu untuk menyuburkan kandungan.

Adapun penggunaan kayu manis diantaranya seering digunakan untuk mempercepat kehamilan dan menguatkan rahim sejal lama dilakukan oleh terutama wanita di Asia. Bahkan banyak dari penelitian yang membuktikan bahwa khasiat kayu manis ini sangat efektif dalam meningkatkan kesuburan wanita. Hal tersebut bisa disebabkan oleh kayu manis yang diketahui bisa menguatkan rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi didalam rahim wanita menjadi lebih optimal. Adapun kandungan yang ada dalam Walatra Bersih Wanita diantaranya yaitu :

Minyak atsiri, eugenol yang banyak ditemukan dalam daun, safrol, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak, etil sinamat, betakarofilen, linalool, metil kabikol, cinnxelanol, kumarin, benzil, benzoat dan felandren.

4.MANJAKANI ATAU QUERCUS INFECTORIA

Tumbuhan herbal yang satu ini sangat dikenal dengan kandungan senaywa antijamur dan antibakteri yang dimilikinya yang sangat tinggi. Tidak hanya itu didalamnya juga terkandung berbagai senyawa alami lainnya diantarnya yaitu Vitamin A, C, zat besi, antioksidan, astringent dan selenium.

Adapun senyawa astringent yang ada dalam manjakani ini diketahaui mempunyai kemampuan yang hanya bisa dirasakan oleh wanita sebab khasiatnya mampu untuk merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. Dan tanaman manjakani ini sendiri merupakana tanaman yang mempunyai jumlah astringent dengan jumlah yang sangat tinggi. Astringent ini dihasilkan oleh tanin, ellagic dan gallio.

Adapun kandungan yang ada dalam manjakani ini diantaranya yaitu :

Karbohidrat, Vitamin C dan A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tanin, zat besi dan protein.Minyak atsiri, eugenol yang banyak ditemukan dalam daun, safrol, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak, etil sinamat, betakarofilen, linalool, metil kabikol, cinnxelanol, kumarin, benzil, benzoat dan felandren.

Kehebatan Dan Keunggulan Walatra Bersih Wanita


Mengobati kista ovarium tanpa operasi
Menghilangkan gatal-gatal dan keputihan berbau
Membersihkan rahim
Memberantas sel abnormal seperti pertumbuhan tumor
Membunuh bakteri dan virus
Memperbaiki kerusakan sel rahim dan mengoptimalkan fungsinya


INGIN SEGERA MERASAKAN KHASIATNYA ?

Silahkan untuk memesannya dan segera mengkonsumsinya secara rutin dan rasakan manfaatnya yang luar biasa.

CARA UNTUK PESAN PRODUK



Untuk Pemesanan Produk Walatra Bersih Wanita, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

 Ketikan Format Pemesanan


WBW – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

WBW – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “WBW” Agar Proses Cepat & Dapat Gratis Ongkir.

SEGERA PESAN !!!

BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Setelah mengirimkan format seperti diatas, silahkan untuk bersabar menunggu balasan dari kami. Antrian chat akan kami balas sesuai waktu yang terlebih dahulu mengirimkan format pesan kepada kami.

INFO KONTAK ADMIN


 Posted by,

Gudang Herbal Online
PHONE : 0852-2182-6910
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment