7/31/18

√ Benarkah Penderita Kista Ovarium Membutuhkan Obat ?

Kista ovarium sering membikin wanita merasa cemas, untuk itu anda harus banyak pengetahuan mengenai penyakit ini. Ovarium atau indung telur adalah organ reproduksi perempuan yang terdapat di bagian kanan dan kiri rahim. Berfungsi untuk menghasilkan sel telur, selain itu juga ovarium bermanfaat untuk memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Inilah alasannya, mengapa penyakit kista ovarium sering menjadi wanita menjadi sulit hamil.

Secara medis, ada dua kategori umum kista ovarium, yaitu :

1.Kista fungsional : Merupakan jenis kista yang kerap muncul saat siklus menstruasi berlangsung. Kista jenis ini dapat hilang dengan sendiri dan tergolong tidak mambahayakan.

2.Kista Sel Abnormal : Merupakan jenis kista yang amat berbahaya dan berpotensi membesar atau bersifat kanker.

Cara termudah untuk mengobati kista ovarium biasanya di lakukan dengan melalui prosedur operasi. Namun selain dengan tindakan bedah, tidak sedikit juga orang yang telah berhasil sembuh dengan menggunakan obat-obatan alami sebagai upaya alternatif pengobatan kista ovarium.

Sebelum mengambil tindakan apapun, tentu saja langkah awal untuk diagnosis mengenai gejala kista ovarium perlu di ketahui. Supaya tingkat keparahannya, jenis penyakit dan kondisi fisik jelas secara umum.

Gejala Kista Ovariuim 


Timbul rasa sakit pada tulang panggul.
Mengalami gangguan pencernaan.
Cepat merasa kenyang atau kembung.
Susah saat buang air besar (konstipasi).
Mengalami gangguan mestruasi.
Sering buang air kencing.
Nyeri saat melakukan hubungan seks.
Sakit kepala mencengkram atau pusing.

Seiring bertambah waktu gejala kista tersebut mungkin akan semakin parah dan serius, untuk itu jangan pernah menganggap sepele penyakit kista ovarium. Ambil tindakan secepatnya agar bisa sembuh tanpa operasi.

Penyakit Kista Ovarium

Apabila mengalami beberapa gejala yang telah disebutkan, sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang jelas dan obat resep di apotik.

Jika memang setelah melakukan pemeriksaan ternyata ukuran kista sudah besar dan ganas, biasanya dokter tidak memberikan obat dan akan menyarankan untuk segera di operasi saja. Karena pengobatan alternatif di tujukan untuk kondisi kista masih ringan yang belum membahayakan kondisi pasien.

Cara Yang Dapat Di Pilih Untuk Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi Dan Beragam Obat Herbal Yang Murah


1. Kompres Air Hangat
caranya anda hanya perlu mengompres bagian yang nyeri akibat kista selama 10 sampai 15 menit, lakukan hingga nyeri mereda.

2. Minyak Jarak
Minyak ini bermanfaat untuk merangsang limfatik dan melancarkan sirkulasi darah sehingga bisa membantu mengecilkan ukuran kista.

3. Berendam Air Garam Epsom
Jika sering mengeluh nyeri akibat penyakit kista ovarium, tidak ada salahnya mencoba tips ini. Alasannya karena garam ini memiliki kandungan magnesium sulfat yang berfungsi membuat otor menjadi lentur.

4. Teh Chamomile
Untuk membuat teh chamomile, Anda bisa memasukkan 2 sdm chamomile kering ke dalam secangkir air panas. Diamkan selama 5 menit sebelum disaring, lalu tambahkan 1 sdt madu. Minumlah teh ini 2-3 cangkir setiap hari hingga sembuh.

5. Cuka Apel
Untuk membantu mengecilkan ukuran kista ovarioum obat herbal yang satu ini dapat anda gunakan. Cara mengonsumsi obat herbal kista satu ini sangatlah mudah, tinggal tuang 1 sdm cuka apel ke dalam segelas air hangat, tambahkan 1 sdm blackstrap molasses, lalu minum 1-2 gelas setiap hari.

6. Akar Bit
Cara menggunakan obat herbal ini adalah dengan mencampurkan setengah cangkir jus akar bit segar dengan 1 sdm gel aloe vera dan 1 sdm blackstrap molasses. Minum larutan ini sekali sehari sebelum sarapan, lakukan hingga gejalanya berkurang.

7. Jus Jahe
Jahe juga bisa di jadikan sebagai obat kista ovarium yang ampuh, karena kandungan antiradang yang ada didalamnya tergolong kuat. Sehingga efektif untuk meredakan rasa nyeri akibat kista ovarium. Cara mengolahnya adalah dengan meminum teh jahe 2-3 cangkir setiap hari hingga kistanya mengecil dan menghilang.

Mengobati Kista Ovarium Dengan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita

Jika anda sedang membutuhkan obat herbal kista ovarium terbaik maka kami sarankan anda untuk memilih walatra bersih wanita. Efektif dalam menghilangkan kista baik yang ukurannya kecil dan besar tanpa operasi, mengobati permasalahan pada organ kewanitaan, mengatasi peradangan, memperbaiki kerusakan sel akibat kista pecah dan membersihkan rahim secara alami.


Walatra Bersih Wanita terbuat dari bahan alami seperti kunyit yang sudah dipercaya sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah pada organ reproduksi wanita. Selain itu, produk ini juga di lengkapi dengan bahan alami lainnya seperti daun sirih, kayu  manis dan manjakani Sehingga khasiat dan manfaatnya tidak diragukan lagi, dan yang paling penting aman tanpa Efek Samping karena terbuat dari bahan 100 % alami.

Walatra Bersih Wanita diproses dengan teknologi canggih yaitu NANO TECNHOLOGY dan modern melihat dengan perkembangan jaman yang sudah maju dengan perkembangan farmasi, sehingga kandungan dan manfaatnya lebih mudah diserap tubuh tidak pakai lama.

Beragam Khasiat Dan Keunggulan Walatra Bersih Wanita 

Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen yang berperan sebagai perkembangan reproduksi wanita untuk mendukung kehamilan
Memperlambat masa menopause
Mampu menjaga kesehatan dari organ intim wanita sampai rongga rahim
Mencegah datangnya virus berbahaya
Membersihkan Kotoran yang ada pada organ intim
Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
Menstabilkan PH asam sehingga mampu mengurangi cairan berlebih
Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
Merawat rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid) .
Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V.
Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan ( kencangkan otot Miss V) .
Menghilangkan dan mencegah penyakit keputihan
Membantu dalam proses penyembuhan kista
Membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita
Melancarkan pencernaa sehingga BAB lancar
Melenturkan dan merapatkan kembali vagina, dan masih banyak yang lainnya.

Penjelasan 4 Bahan Unggulan Yang Menjadikan Walatra Bersih Wanita Patut Di Pilih

1.Kunyit

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah tradisional yang dari dulu sudah dipakai untuk pengobatan. Kunyit juga dianggap sebagai ramuan emas kanr sifat farmakologi yang dimilikinya yakni anti-inflamasi, antioksidan, anti-mikroba, anti-kanker serta imonomodulator. Antioksidan yang dimiliki kunyit sangatlah kuat sehingga dapat melindung hati, meregenerasi sel-sel pada hati, membantu merangsang enzim dalam tubuh yang bertanggun jawab untuk membuat racun. Semua itu sangatlah dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk menyeimbangkan hormon estrogen pada rahim.

Penelitian dari para ahli telah menunjukan, kunyit memiliki manfaat sebagai obat untuk mengobati kondisi peradangan sendi, otot dan saraf, kondisi kesehatan kesuburan autoimun serta dapat membantu wanita dalam menghadapi masalah kesuburan seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), endometriosis, fibroid, kista ovarium, nyeri pramenstruasi dan amenore karena kurangnya aliran darah.

2.Daun Sirih

Daun sirih sering dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional untuk mengobati berbagai penyakit terutama segala masalah kewanitaan. Seorang dokter bernama Anida Batubara dari Pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB telah membuktikan keampuhan yang dimiliki daun sirih untuk kesehatan wanita. Ia mengungkapkan, antiseptik dan antibakteri bermanfaat untuk mengobati masalah keputihan.


OBAT KISTA OVARIUIM DAUN SIRIH

Minyak atsiri yang ada didalam daun sirih, mengandung bioaktif yang memiliki sifat antibakteri. Kandungan minyak atsiri sendiri memiliki beberapa senyawa seperti estragole, caryophyllene, catechol, methyleugenol dan masih banyak lagi.

Seorang senior dari PR Manager PT Kino Indonesia Tbk bernama Yuna Eka Kristina juga menjelaskan, daun sirih dapat memelihara kebersihan organ intim serta mencegah masalah keputihan kambuh lagi. Senyawa antiseptik serta antijamur yang dimiliki daun sirih juga sangat berguna untuk menghilangkan serta mengurangi gatal didaerah organ intim wanita. Ini dikarnakan, bakteri dan jamur lah yang menjadi penyebab timbulnya gatal-gatal di daerah kewanitaan.

3.Kayu Manis

Khasiat yang dimiliki kayu manis untuk wanita sudah tidak perlu diragukan lagi. Karna selain untuk organ keintiman, kayu manis juga sering digunakan untuk bahan dasar produk kecantikan. Khasiat utama yang dimiliki kayu manis untuk kewanitaan ialah kemampuannya yang dapat menyuburkan kandungan.

Penggunaan kayu manis untuk mempercepat kehamilan serta menguatkan rahim sudah lama sekali dilakukan oleh wanita timur dan asia. Banyak penelitian yang telah membuktikan akan khasiat kayu manis untuk meningkatkan kesuburan wanita. Ini dikarnakan kayu manis dapat memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di rahim wanita akan lebih optimal dan aman.

4.Manjakani
Manjakani dikenal dengan tumbuhan yang memiliki senyawa antijamur dan anti bakteri yang cukup banyak. Selain kedua senyawa tersebut, kandungan seperti vitamin a, vitamin c, besi, antioksidan serta selenium juga ada didalam manjakani. Astringent merupakan senyawa lainnya yang terkandung didalam manjakani. Kemampuan yang dimiliki senyawa tersebut bukan hanya akan dirasakan oleh wanita, tapi juga oleh pria karna Astrigent ini dapat merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur.

Dari sejak ribuan tahun yang lalu sampai sekarang manjakani merupakan tanamana yang memiliki astringent dengan jumlah yang cukup tinggi. Astringent sendiri dihasilkan oleh tannin, ellagic serta gallio. Kandungan tannin yang ada didalam manjakani cukup tinggi, yakni mencapai 50 – 70%.

INGIN SEGERA MENCOBA KEHEBATAN WALATRA BERSIH WANITA ?

Silahkan untuk memesannya dan segera mengkonsumsinya secara rutin dan rasakan manfaatnya yang luar biasa.

CARA UNTUK PESAN PRODUK



Untuk Pemesanan Produk Walatra Bersih Wanita, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

 Ketikan Format Pemesanan


WBW – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

WBW – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “WBW” Agar Proses Cepat & Dapat Gratis Ongkir.

SEGERA PESAN !!!

BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI



Setelah mengirimkan format seperti diatas, silahkan untuk bersabar menunggu balasan dari kami. Antrian chat akan kami balas sesuai waktu yang terlebih dahulu mengirimkan format pesan kepada kami.

KELEBIHAN JIKA ANDA BERMITRA DENGAN KAMI :

PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
Dimanapun anda berada bisa pesan produk disini, karena kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia yang bisa menjangkau setiap daerah dengan bekerja sama dengan pihak pengiriman barang Expedisi JNE.

PELAYANAN 24 JAM
Konsultasi dan pemesanan 24 jam penuh. Respon cepat, packing rapih, pengiriman aman bisa di lacak, karena kami sudah bekerja sama dengan Ekpedisi JNE.

GARANSI UANG KEMBALI
Garansi uang kembali tanpa ada potongan apapun jika barang tidak sampai alamat/ ada gangguan di perjalanan atau barang hilang di pengiriman.

BISA BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN
Nikmati pembelanjaan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ( Berlaku pemesanan 1 Botol ), berlaku di wilayah tertentu.

Anda tidak usah khawatir barang tidak sampai alamat, karena kami sudah bekerja sama dengan pihak EXPEDISI terbesar di indonesia yaitu Expedisi JNE, BARANG DIJAMIN SAMPAI dan apabila barang tidak sampai atau hilang di perjalanan, uang kami kembalikan 100 % tanpa di potong biaya apapun.

0 comments

Post a Comment