11/13/17

5 CARA SEDERHANA UNTUK MENGATASI PENYAKIT BRONKITIS

Cara mengatasi penyakit bronkitis - Bronkitis adalah penyakit yang diakibatkan oleh virus mycoplasma pneumoniae dan chlamydia, yang ditandai dengan batuk yang cukup lama. Bronkitis dibagi menjadi dua yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun seperti penyakit jantung atau paru-paru dan pada usia lanjut, bronkitis ini bisa bersifat serius dan harus ditindak lanjuti.
cara mengatasi penyakit bronkitis

Bronkitis dibagi menjadi dua yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling umum terjadi, biasanya bronkitis akut ini yang sering menyerang anak-anak yang masih berusia di bawah 5 tahun. Bronkitis akut ini hanya bertahan selama dua sampai tiga minggu. Lalu bronkitis kronis adalah bronkus yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam waktu satu tahun dan akan terus berulang pada tahun berikutnya jika tidak diobati dengan benar. Dan biasanya bronkitis akut ini sering terjadi pada orang dewasa yang berusia diatas 40 tahun.

Semua penyakit juga bisa diatasi, termasuk dengan penyakit yang satu ini. Berikut ini 5 cara sederhana untuk mengatasi penyakit bronkitis :
  • Harus banyak minum air putih
Kita sangat dianjurkan untuk minum air putih minimal 6-8 gelas dalam sehari. Hal ini juga bisa membantu untuk mengencerkan dahak disaluran bronkus agar bisa dengan mudah untuk mengeluarkan dahak yang encer dengan cara batuk. Hindari minuman yang mengandung alkohol dan kafein.
  • Makanlah makanan yang sehat dan seimbang
Ada beberapa tumbuhan yang baik untuk mencegah penyakit bronkitis seperti buah nanas dan jahe. Buah nanas mengandung zat enzim bromelain, dengan zat ini buah nanas sudah terbukti efektif bisa mengurangi peradangan dalam tubuh. Buah nanas juga dipercaya bisa menjadi obat untuk meredakan gejala batuk berdahak. Sedangkan jahe memiliki efek penenang bagi tubuh. Manfaat jahe juga bisa menenangkan saluran pernapasan yang meradang, dan jahe juga bertindak sebagai ekspektoran (mengeluarkan zat asing dalam tubuh). Penderita dianjurkan untuk minum 2 cangkir gelas air rebusan jahe hangat setiap hari guna sebagai obat untuk mencegah bronkitis secara alami.
  • Istirahatlah dengan cukup
Meskipun bronkitis penyakit yang biasa dan masih bisa melakukan aktivitas, namun sebaiknya jangan berlebihan untuk melakukan aktivitas. Jika anda sudah merasa lelah alangkah lebih baiknya untuk segera mengakhiri aktivitas anda dan langsung istirahat agar penyakitnya tidak menjadi semakin parah.
  • Senam atau olahraga
Cara mengatasi penyakit bronkitis selanjutnya adalah dengan melakukan latihan aerobik yang bisa menguatkan otot-otot bagian tubuh atas serta dapat membantu untuk melatih pernafasan yang benar.
  • Berhentilah merokok
Sebaiknya anda untuk segera berhenti merokok. Karena merokok bisa menyebabkan perkembangan efmisema yang bisa berubah menjadi bronkitis kronis lebih cepat.

Penjelasan diatas adalah salah satu cara sederhana untuk mengatasi penyakit bronkitis yang sangat manfaat untuk anda ketahui. Cara sederhana selanjutnya juga bisa anda lakukan dengan minum campuran madu dan lemon, menghirup uap hangat dan berkumur dengan air garam.

Bronkitis merupakan infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut. Bronkus adalah saluran udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru atau sebaliknya. Mukosa atau lendir yang di hasilkan dari dinding bronkus yang berguna untuk menahan debu dan partikel lain yang bisa menyebabkan iritasi agar tidak masuk kedalam paru-paru. Tubuh yang mengeluarkan lendir atau mukosa yang berlebihan dengan cara batuk akan menyebabkan iritasi dan peredangan pada bronkitis akut yang berasal dari infeksi paru-paru yang disebabkan oleh virus tersebut.

Bila dengan cara diatas penyakit bronkitis anda malah tambah parah sebaiknya anda segera pergi ke dokter guna untuk memeriksanya dengan tepat. Itulah beberapa informasi mengenai penyakit bronkitis dan cara mengatasinya, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

KABAR MENARIK

Kini telah hadir Obat Herbal  untuk menyembuhkan penyakit bronkitis kronis. Kami rekomendasikan kepada Anda atau keluarga Anda jika mengalami penyakit seperti Bronkitis Kronis, kami sarankan untuk segera di obati dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat (JX-QNC) dimana khasiat dari obat herbal ini sangat ampuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Jangan takut akan penipuan, karena kami merupakan agen resmi obat herbal, setiap konsumen yang akan berbelanja online kepada kami akan diberikan kemudahan dan kenyamanan yakni “ANDA BISA MELAKUKAN PEMBAYARAN JIKA PAKET SUDAH SAMPAI TERLEBIH DAHULU UNTUK WILAYAH JABODETABEK

CARA MENGATASI PENYAKIT BRONKITIS SECARA ALAMI
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)
Obat Bronkitis Herbal QNC Jelly Gamat adalah salah satu cara yang paling efektif dan cepat dalam mengobati keluhan penyakit bronkitis. Karena obat penyakit bronkitis herbal ini dibuat khusus oleh perusahaan, sebagai obat herbal untuk keluhan penyakit bronkitis dan mengobati keluhan pada usus dan lambung lainya secara alami dan cepat. Maka dari itu kami merekomendasikan obat ini kepada anda sebagai cara mengobati penyakit bronkitis secara alami, cepat, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun karena obat ini terbuat dari olahan tumbuhan alami.

QNC Jelly Gamat merupakan produk tradisional obat penyakit bronkitis yang sudah terbukti mampu mengatasi masalah penyakit bronkitis secara alami. Obat bronkitis herbal dari QNC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan sangat manjur sekali.

QNC Jelly Gamat sendiri dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh semua orang. Bahkan bayi dan ibu menyusui pun bisa konsumsi produk QNC Jelly Gamat ini. Produk QNC Jelly Gamat hanya terbuat dari teripang laut alami sebagai bahan utamanya.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNCadalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Teripang laut dipilih sebagai bahan utama produk QNC Jelly Gamat, karena teripang laut mengandung banyak kandungan dan senyawa alami yang bermanfaat untuk atasi penyakit bronkitis yang anda derita. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut ini diantaranya adalah :
  • Protein.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Chondroitin.
  • Glucosaminoglykan.
  • Vitamin A,B1,B2 dan B3.
  • Asam Amino Essensial.
  • Omega 3 dan 6.
  • Mukopolisakrida.
  • Lektin.
  • Saponin.
Dari kandungan Teripang laut diatas, maka secara umum manfaat QNC Jelly Gamat untuk atasi masalah bronkitis adalah :
  • Membunuh bakteri yang tumbuh dan menginfeksi organ paru paru
  • Menghilangkan rasa nyeri di dada dan sesak nafas
  • Mengurangi gejala bronkitis kronis
  • Membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi paru paru dan jaringan tubuh lainnya
  • Mengobati infeksi dan peradangan pada paru paru
  • Mencegah pembengkakan pada paru paru
  • Meregenerasi sel jaringan yang rusak pada luka di paru paru akibat infeksi
  • Menghentikan produksi cairan dan flek di paru paru
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan organ paru paru
  • Meningkatkan kinerja organ paru paru
Ketahui Cara Kerja QNC Jelly Gamat (JX-QNC) Untuk Mengatasi Penyakit Bronkitis Kronis

QNC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk menunjang kesehatan Anda secara maksimal dan mengobati penyakit Bronkitis, kandungan dan zat gizi penting tersebut diantaranya kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

QNC Jelly Gamat kaya kandungan nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain kaya kandungan nutrisi dan gizinya, QNC Jelly Gamat obat bronkitis kronis juga memiliki kandungan seyawa bioaktif alami berkhasiat mematikan bakteri penyebab bronkitis kronis yaitu senyawa antiseptik alamiah.

Senyawa antiseptik alamiah yang terkandung dalam QNC Jelly Gamat mampu bekerja dengan cepat mematikan bakteri penyebab infeksi di paru paru yang memicu terjadinya peradangan di paru paru. Dengan senyawa antiseptik alamiah ini, obat bronkitis QNC Jelly Gamat terbukti manjur bisa menyembuhkan penyakit bronkitis kronis.

QNC Jelly Gamat Obat bronkitis diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan indonesia. Produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit bronkitis kronis.

Dalam proses pengolahannya, QNC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan. Terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QNC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Informasi Penting !!!

PERLU KITA KETAHUI BAHWA YANG NAMANYA PENGOBATAN ATAU PENYEMBUHAN MENGGUNAKAN HERBAL, HARUS DILAKUKAN SECARA RUTIN DAN TERATUR. OLEH KARENA ITU APABILA ANDA INGIN MEMPEROLEH KESEMBUHAN SECARA TOTAL DARI PENYAKIT YANG ANDA ALAMI SAAT INI, LAKUKAN PENGOBATAN SECARA MAKSIMAL YAITU 2-3 BULAN.

TERAPI HERBAL JAUH LEBIH AMAN DIBANDINGKAN MENGGUNAKAN TERAPI/OBAT-OBATAN MEDIS. MESKIPUN PENGGUNAAN OBAT HERBAL SEDIKIT LAMBAT AKAN TETAPI KESEMBUHAN YANG AKAN DIPEROLEH JAUH LEBIH BAIK DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING .

SEGERA ATASI PENYAKIT BRONKITIS ANDA DENGAN PENGOBATAN QNC JELLY GAMAT SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH
KHUSUS YANG PESAN HARI INI DAN MEMAKAI KODE PRODUK JX-QNCANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO DAN DISCOUNT BESAR-BESARAN DARI KAMI

BELI LEBIH BANYAK MALAH AKAN LEBIH UNTUNG LHOO... BURUAN SEBELUM PROMO BERAKHIR.

Jika anda berminat untuk mencobanya, segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini. Anda tak perlu cape-cape keluar rumah untuk menemukan obat herbal ini, cukup dengan menggunakan HP anda, maka barang akan segera di kirim sampai ke depan rumah anda.

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK FORMAT
Kode Produk - Jumlah Pemesanan - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - No Hp Aktif Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC- 5 Botol - Ria Suryani - Cijerah Desa Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Rt/Rw 001/002 - 085223456782

KIRIM KE
WA/BBM 085221826910

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC) ?

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964
Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan sekali lagi, semua rekening kami sebagai satu-satunya AGEN RESMI JELLY GAMAT KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu, lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarangan tempat. Bahkan anda tidak akan pernah menemukannya di apotik manapun juga. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Maka untuk itu anda harus sangat berhati-hati. HANYA DARI KAMI ANDA AKAN MENDAPATKAN PRODUK YANG ASLI.


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment