11/12/17

6 Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Rematik Dengan Cepat

cara mengatasi rematik
Cara Mengatasi Rematik - Jangan pernah anggap rematik sebagai hal yang sepele. Karena jika terus di biarkan, lama kelamaan rematik akan menimbulkan komplikasi penyakit yang akan sangat berbahaya lagi !!

Rematik adalah penyakit yang menyebabkan anggota gerak atau sendi menjadi sakit atau jadi pegal-pegal. Rematik ini yaitu salah satu penyakit yang sudah terkenal di kalangan masyarakat dan tidak jarang juga orang orang di sekitar kita suka mengalami nyeri otot dan nyeri sendi. Oleh sebab itu, alangkah baiknya kita harus bisa memahami cara mengatasi rematik itu dari sejak dini.

Rematik merupakan penyakit bawaan, dengan bertambahnya usia juga bisa menjadi penyebabnya . Wanita usia 40 tahun keatas biasanya yang sering mengalami penyakit rematik ini. Keadaan tulang yang semakin rapuh bisa menyebabkan persendian menjadi keropos dan akan menimbulkan rasa sakit. Selain itu juga faktor gaya hidup yang kurang sehat bisa menjadi penyebab rematik datang.

Ada 4 jenis rematik yang paling sering di temui di masyarakat dan  mempunyai gejala-gejala seperti berikut :
  • Rheumatoid arthritis (RA) , Penyakit ini biasanya sering menyerang kelompok usia 20-50 tahun. Gejala awal yang timbul adalah demam yang tidak terlalu tinggi, lelah, nyeri otot dan sendi akan kaku saat bangun tidur  dan jadi sulit untuk bergerak. Reaksi autoimun pada artritis reumatoid tidak hanya mengenai pada persendian, melainkan dapat mengenai ke seluruh tubuh.
  • Osteoarthritis(OA atau OR) yaitu pengapuran sendi, Penyakit ini bersifat degeneratif yang akan terus meningkat seiring bertambahnya dengan umur kita. Gejala yang akan menyertainya antara lain, nyeri pada persendian setelah penderita melakukan aktivitas dan saat ada perubahan cuaca dari panas ke dingin.
  • Asam urat yang disebabkan oleh kadar asam urat yang berlebihan dalam darah.
  • Lupus yang di sebabkan peradangan. Pada gejala ini kekebalan tubuh tidak berfungsi sebagai pembasmi bakteri, virus atau yang lainnya yang memasuki ke tubuh. Tetapi kekebalan tubuh justru akan merusak jaringan tubuh yang masih sehat, termasuk ke jaringan yang ada di persendian.
Rematik sering menyerang persendian dan menyebabkan rasa nyeri serta ngilu yang luar biasa. Apalagi saat udara lagi dingin, tiba-tiba persendian akan mendadak jadi sakit dan membuat penderita terganggu. Jika rematik kambuh, segala aktivitas akan jadi terhambat. Untuk itu segeralah pergi kedokter dan kamu harus segera tahu bagaimana cara mengatasi rematik dengan cepat.

Cara Mengatasi Penyakit Rematik
  • Mengatasi rematik dengan kuning telur dan lengkuas
Cara mengatasinya pun juga sangat mudah, pengobatan dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai jenis tanaman yang ada. Berikut beberapa cara mengatasi rematik dengan cepat:
Caranya siapkan lengkuas dan kuning telur ayam kampung. Lalu tumbuk lengkuas itu sampai halus, terus saring airnya. Campurkan air lengkuas dengan kuning telur lalu aduk sampai rata. Minumlah ramuan ini setiap hari sampai rematik terasa reda.
  • Mengatasi rematik dengan daun seledri
Kamu juga bisa membuat ramuan dari seledri dengan cara menyeduh sekitar 30 lembar daun seledri dengan air panas, merebus nya jangan terlalu lama. Lalu minumlah air seledri itu ketika sudah terasa hangat. Daun seledri kaya akan anti bakteri, anti inflamasi dan beberapa senyawa yang baik untuk bisa menjaga persendian tetap sehat. Daun seledri juga sangat baik di konsumsi setiap hari untuk menghindari dan juga bisa jadi cara mengatasi rematik dengan cepat.
  • Mengatasi rematik dengan singkong
Memanfaatkan singkong juga bisa berguna sebagai obat oles. Caranya parut singkong secukupnya, lalu oleskan parutan singkong tersebut pada bagian sendi yang merasa sakit. Diamkan sampai beberapa menit, hingga cairan singkong tersebut masuk dan mengering.
  • Mengatasi rematik dengan daun kumis kucing
Cara mengatasi rematik dengan cepat selanjutnya ialah dengan cara menghaluskan beberapa lembar daun kumis kucing, lalu haluskan juga beberapa lembar daun meniran terus ambil masing-masing satu sendok teh. Keduanya direbus dengan satu gelas air. Kemudian setelah dingin airnya disaring setelah itu minumlah air ramuan tersebut.
  • Mengatasi rematik dengan jahe
Bersihkan beberapa jahe dengan air, kemudian tumbuk jahe tersebut sampai halus. Kemudian seduh dengan air panas dan tambahkan 1 sendok madu. Lalu minumlah ramuan jahe tersebut setiap hari , khasiatnya akan meredakan nyeri karena sifat hangatnya untuk persendian dan tulang.
  • Mengatasi rematik dengan tanaman sosor bebek
Rebuslah tanaman sosor bebek sebanyak 30 gram lalu rebus dengan 3 gelas air sampai menyisa kira-kira jadi satu gelas. Terus dinginkan dan saring air tersebut. Minumlah ramuan ini dua kali sehari setiap pagi dan sore agar bisa mengatasi rematik.

Itulah beberapa jenis tanaman yang bisa di jadikan ramuan untuk mengatasi penyakit rematik yang anda derita. Selain itu, mengonsumsi obat anti inflamasi non steroid dan analgesik juga dapat dilakukan guna mengendalikan penyakit dan meredakan gejala yang timbul di rematik. Selain mengonsumsi obat-obatan, anda juga dapat melakukan beberapa hal guna bisa mengatasi rematik seperti kurangi stres, istirahat yang cukup, rajin berolahraga, dan menjaga pola makan yang benar.

Jangan pernah anggap enteng semua gejala penyakit, terutama penyakit rematik ini. Begitu rasa nyeri mulai timbul, segeralah periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

Bagi anda yang saat ini ingin sekali sembuh dengan mudah, kami sarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal G sea jelly gamat. Mengapa harus dengan G sea jelly gamat ? Karena khasiat yang terdapat pada G sea jelly gamat telah terbukti sangat ampuh dan efektif untuk menyembuhkan rematik secara tuntas tidak akan kambuh lagi.
Obat Herbal Rematik 3 X Lebih Cepat
"G SEA JELLY GAMAT"
cara mengatasi penyakit rematik
G sea jelly gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati rematik dengan sangat cepat, tepat, mudah, serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat ini terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu terbuat dari Ektrak Teripang Emas, salah satu hewan laut yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk menunjang kesehatan persendian dan jaringan otot di dalam tubuh secara maksimal.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada teripang emas ini di peroleh dari produk kesehatan ASLI dari Indonesia serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Karena obat ini merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikat HALAL dari MUI.

Selain terbuat dari teripang emas, obat rematik ini juga dicampuri bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan alami tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi rematik.

Khasiat obat herbal G sea jelly gamat diantaranya :
  • Mengobati luka jaringan dengan cepat
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Memperbaiki dan mengobati cedera tulang ataupun peradangan sendi
  • Mengobati sakit pinggang dan persendian yang lainnya
  • Mengobati asam urat, radang sendi, rematik dan yang lainnya
Cara Pembelian Obat Rematik G Sea Jelly Gamat

Nikmati Sistem KIRIM BARANG DULU sebelum melakukan Transfer

GARANSI UANG KEMBALI apabila barang yang anda beli tidak sampai di alamat anda !!!

*syarat dan ketentuan berlaku

Daftar Harga Dan Cara Order G Sea Jelly Gamat 



Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesannya Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan


JGO – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JGO – 2 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JGO” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !

Jadi Tunggu Apa Lagi !! Segera Atasi Sakit Rematik Yang Anda Derita Dengan G SEA JELLY GAMAT Obat Rematik Yang Paling Ampuh Dan 3X Lebih Cepat

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment