11/13/17

Cara Alami Mengatasi Penyakit Amandel Tanpa Harus Dioperasi

cara mengatasi penyakit amandel
Banyak orang yang mengira bahwa satu-satunya cara mengatasi penyakit amandel itu melalui cara medis atau di operasi. Namun ternyata, anda tidak perlu harus selalu menggunakan obat-obatan yang di berikan oleh dokter yang mengandung banyak bahan kimia, yang malah akan membahayakan tubuh saja. Karena pada dasarnya, amandel juga bisa di sembuhkan dengan berbagai pengobatan alami tentunya sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Amandel adalah salah satu bagian dari tenggorokan yang merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia. Amandel terletak di area belakang rongga mulut dan memiliki dua pasang yaitu bagian kiri dan kanan. Jika amandel yang di derita seseorang telah mengalami pembengkakan atau peredangan biasanya operasi adalah jalan yang harus dilalui nya.

Penyebab Penyakit Amandel

Adanya infeksi oleh bakteri kelompok A. streptokokus beta hemolitik, amandel akan berdampak menjadi sakit tenggorokan ringan hingga menjadi parah. Tetapi dapat juga disebabkan oleh bakteri lain sehingga amandel menjadi merah dan bengkak serta timbul gatal-gatal. Penderita amandel juga akan merasa sulit untuk menelan makanan.

Ketika kita memakan es, maka tenggorokan akan terasa di picu oleh serangan penyakit tersebut. Maka untuk itu hindarilah mengkonsumsi es yang bisa memicu munculnya penyakit amandel.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa memicu penyebab penyakit amandel, antaralain :
  • Faktor makanan
Faktor yang paling umum yang bisa menyebabkan peradangan pada amandel, seperti ice cream, makanan bercita rasa pedas, serta makanan yang mengandung bahan pengawet dan lainnya harus benar-benar di hindari. Agar bisa terhindar dari penyakit amandel.
  • Kekurangan Vitamin C
Dalam satu hari, tubuh bisa membutuhkan vitamin C sebanyak 500 mg dan di seimbangkan dnegan vitamin dan zat yang lainnya.
  • Kurangnya Mengkonsumsi Air Mineral
Tubuh kita membutuhkan cairan dari air mineral pada setiap harinya minimal 8-10 gelas perhari nya agar terhindar dari racun yang menyerang tubuh anda.
  • Kurangnya menjaga kebersihan
Sebelum atau sesudah apalagi saat menyentuh makanan harus membiasakan untuk mencuci tangan. Hal kecil ini sangat penting untuk menjaga kesehatan.

Penyakit amandel juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor dan gejala. Faktor makanan menjadi salah satu penyebab datangnya penyakit amandel ini. Makanan yang bisa menyebabkan  amandel ini datang adalah makanan yang mengandung zat atau kandungan yang sangat berbahaya pada tubuh.

Maka dari itu, anda harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, terutama pada anak anak yang sering jajan sembarangan yang biasanya terdapat dipinggir jalan atau disekolahan. 

Gejala Penyakit Amandel

Gejala dari penyakit amandel ini mudah seklai untuk di ketahui dengan 5 tanda seperti kalor, dolor, rubor, tumor, dan fungsi olasea. Secara umum gejala dari radang amandel ini meliputi :
  • Sering sakit kepala
  • Kehilangan suara
  • Kesulitan untuk menelan makanan
  • Tubuh merasa kedinginan dan terkadang demam tinggi
  • Tenggorokan dan kerongkongan terasa sakit ketika makan
  • Terjadi pembesaran dan juga pembengkakan pada kelenjar getah bening yang terdapat pada sekitar leher
Pada umumnya banyak orang yang hanya mengetahui bahwa satu-satunya cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan penyakit amandel adalah melalui pengobatan medis hingga harus dioperasi. Namun ternyata, tidak semua penderita amandel harus selalu menggunakan obat dari dokter dan dioperasi, karena amandel juga bisa disembuhkan dengan berbagai macam bahan alami tanpa operasi.

Berikut beberapa cara untuk mengatasi penyakit amandel dan bahan alaminya sebagai berikut :

1. Buah mengkudu

Buah mengkudu memang terkenal tidak enak rasanya tetapi buah mengkudu ini sangat banyak manfaatnya salah satunya mengkudu juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit radang amandel. Cara pembuatannya :
  • Ambil dua buah mengkudu yang sudah matang lalu peraslah kedua mengkudu tersebut.
  • Saring, dan ambil air hasil perasannya
  • Tambahkan sedikit madu
  • Minumlah perasan air buah mengkudu tersebut secara rutin.
2. kulit manggis

Bukan hanya dimanfaatkan buahnya saja, tetapi kulit manggis juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit amandel. Caranya pembuatannya :
  • Kulit manggis yang kering dimasukan kedalam rebusan air yang mendidih
  • Setelah mendidih angkat rebusan kulit manggis tersebut tunggu hingga dingin
  • Lalu kumurlah dengan menggunakan air tersebut tetapi jangan sampai meminumnya.
3. Jeruk nipis
Bahan alami selanjutnya yaitu dengan jeruk nipis, jeruk nipis juga mempunyai khasiat untuk mengatasi penyakit amandel. Jeruk nipis mengandung vitamin C sama dengan yang terkandung didalam tomat yang berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh. Cara pembuatannya :
  • Ambil dan peraslah 2 buah jeruk nipis
  • Campurkan air hasil perasan jeruk nipis dengan air kapur sirih
  • Angkat dan dinginkan air tersebut, minumlah larutan ini secara rutin dan teratur.
4. Bawang merah

Bawang merah mengandung sifat anti inflamasi, yang artinya bisa meredakan rasa panas dan peradangan yang menjadi penyebab amandel. Cara mengatasi penyakit amandel dengan memanfaatkan bawang merah, hanya perlu mengupas bawang merah dan mengunyahnya saja.

5. Jahe

Didalam jahe juga mengandung sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan oleh radang. Pembuatan nya juga sama seperti pembuatan ramuan buah mengkudu.

Itulah beberapa bahan alami dan cara untuk mengatasi penyakit amandel. Ramuan bahan alami diatas dapat terus digunakan sebagai obat alternatif pengganti obat yang diberikan oleh dokter. Namun hal ini juga perlu untuk di konsultasikan ke dokter agar lebih aman.

Cara Mengatasi Penyakit Amandel Secara Alami Dan Mudah

Jika anda merasa repot atau tidak ada waktu untuk mencari sekaligus mengolahnya, disini kami akan memberikan solusi paling simple nya yaitu dengan belanja online obat herbal amandel yang paling manjur dan mujarab dalam mengatasi penyakit amandel sampai tuntas tanpa harus di operasi.

Kami di sini akan merekomendasikan obat amandel paling ampuh yaitu dengan menggunakan obat QNC jelly gamat. Yang mana obat herbal ini sudah terbukti sangat ampuh dan cepat untuk menyembuhkan amandel.

Solusi Ampuh Obat Amandel QNC Jelly Gamat Paling Mujarab

QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat herbal yang di rekomendasikan oleh para ahli untuk mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit amandel yang menyerang orang dewasa maupun anak-anak, obat amandel herbal ini mampu membasmi penyakit hingga tuntas sampai ke akar-akarnya. Obat herbal amandel ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga obat ini sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Yang menjadi bahan dasar untuk pembuatan QNC jelly gamat ini yaitu Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah menggunakan mesin berteknologi canggih yaitu dengan melalui 4X proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis.

Berdasarkan penelitian para ahli, di dalam teripang emas ini terdapat lebih dari 50 jenis kandungan biologis aktif seperti protein, kolagen, mineral, mukoplisakarida, glucasaminoglicans, antiseptik alamiah, saponin, lektin, glucosamine dan chondroitin, omega 3, 6, dan 9, asam amino, vitamin, mineral dan Gamapeptide.

Gamapeptide merupakan salah satu kandungan yang sangat luar biasa sekali, dan kandungan ini sangat langka sekali serta tidak pernah di temukan di dalam jenis teripang yang lainnya. Gamapeptide berfungsi untuk mencegah peradangan yang di sebabkan amandel, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta sel-sel yang telah tidak berfungsi, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu, teripang emas juga mengandung zat Cell Growth Factor yang berfungsi untuk merangsang pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak sehingga bisa menjadi pulih kembali.

Selain terdapat teripang emas, di dalam obat amandel ini juga memiliki bahan tambahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan tambahan alami tersebut sangat mampu membantu penyembuhan amandel dengan cepat tanpa harus di operasi.
Itulah beberapa keunggulan yang terdapat di dalam obat QNC jelly gamat ini. Jika anda berminat untuk mengkonsumsinya, sebaiknya buat penderita amandel dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 4-6 botol dan cara mengkonsumsinya yaitu 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Agar kesembuhan bisa segera di dapatkan.

Anda tak perlu khawatir dengan keamanan obat amandel ini. Karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak perlu takut lagi, karena obat amandel ini sudah benar-benar jelas dengan khasiat dan keamanannya.


Untuk lebih meyakinkan anda, kami mempunyai bukti nyata dari penderita amandel yang telah berhasil sembuh karena mengkonsumsi obat amandel herbal QNC Jelly Gamat

Nama : Yovella
Umur : 4 Tahun
Asal : Lampung
Penyakit : Radang Amandel
Produk : QNC Jelly Gamat

Awalnya anak saya apabila sehabis makan gorengan, es krim, cokelat, atau permen selalu mendadak demam badannya. Bahkan panasnya bisa mencapai 40 derajat. Setiap bulan anak saya selalu mengalami sakit dan rewel, hal ini berlangsung selama kurang lebih satu tahun. Hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Akan tetapi, walaupun sudah mengikuti saran dokter untuk terapi bahkan sudah mencapai 6 bulan, tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak memakan yang di pantang oleh penderita amandel. Saran dokter pun sudah saya ikuti, tetapi tetap saja selalu panas. Pernah suatu hari sampai saya di abwa ke rumah sakit di ibu kota jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam tinggi seperti ini lagi.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan jelly gamat dan saat itu saya langsung teratrik untuk mencobanya. Ternyata saya mencoba memberikan jelly gamat itu kepada anak saya. Setelah anak saya 1 bulan mengkonsumsi, Puji Tuhan. Ternyata anak saya tidak panas lagi dan radang tenggorokannya sembuh sampai sekarang saya rutin memberikan jelly gamat kepada anak saya.



Itulah testimoni atau bukti nyata dari seseorang yang pernah mengalami amandel dan mengatasinya dengan QNC jelly gamat. Keampuhan dari QNC jelly gamat ini ssudah tidak perlu untuk di ragukan lagi. Untuk itu, demi kesembuhan buah hati anda, segera pesan obat nya sekarang. Sebelum menimbulkan komplikasi yang lainnya.

Dapatkan Promo Harga Murah Khusus Hari Ini Saja !!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Perhatian !!!

Bagi Anda yang ingin memesannya jangan lupa untuk memakai kode (JGO), agar kami tidak salah mengirimkan produk yang lain. Bagi anda yang menggunakan kode pemesanan JGO ke SMS nomer kami, maka kami akan memberikan pelayanan khusus untu anda. Yaitu kami bisa memberiakn promo KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU MEMBAYAR TRANSFERAN


Posted by,
Gudang Herbal Online

RELATED :


0 comments

Post a Comment