11/21/17

OBAT INFEKSI LAMBUNG DI APOTIK GENERIK BANYAK TERBUKTI

Obat Infeksi Lambung Di Apotik - Lambung adalah suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung adalah tempat dimana makanan di cerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan di serap. Terdapat juga beberapa organ lainnya dari sistem pencernaan yang bisa menyerap makanan seperti : mulut, esofagus, faring, usus halus dan usus besar.

Lambung terdapat tiga daerah yaitu kardia (bagian atas), Fundus (bagian tengah), Pilorus (bagian bawah). Dinding lambung tersusun menjadi 4 lapisan yaitu mucosa, submucosa, muscularis, dan serosa.



Sedangkan infeksi lambung adalah peradangan yang terjadi pada dinding lambung. Karena adanya ke tidakseimbangan asam lambung yang menyebabkan peradangan ini terjadi dan kemudian akan balik menyerang dan mengikis dinding lambung.

Terjadinya infeksi pada lambung di sebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Yaitu bakteri yang berbentuk seperti spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung.

Jika infeksi lambung terus menerus di biarkan dan membentuk tukak lambung yang sangat sulit di sembuhkan maka di khawatirkan akan menimbulkan kebocoran pada lambung. Hal ini juga akan semakin berbahaya lagi karena dapat terjadi pendarahan dan peradangan yang lebih hebat.

Bakteri helycobacter pylori biasanya tidak berbahaya, tapi bisa juga jadi berbahaya ketika pertahanan tubuh kita lemah dan dia akan tumbuh subur di lambung dan menyebabkan infeksi lambung.

Bakteri ini bukanlah jenis bakteri yang baru, karena bakteri ini telah hidup berdampingan dengan manusia selama ribuan tahun. Infeksi tersebar biasanya melalui mulut satu ke mulut yang lain. Bakteri ini  juga bisa menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi.

Gejala Infeksi Lambung

Dalam gejala infeksi lambung sama halnya dengan sakit maag, yaitu :
  • Nyeri dibagian ulu hati
  • Kerap merasa mual dan ingin muntah
  • Suhu tubuh tinggi sampai menimbulkan demam
  • Selera nafsu makan berkurang
  • Wajah tampak pucat
  • Mengalami kram perut
  • Mulut jadi kering
  • Diare
  • Jika terjadi pada bayi, maka sepanjang malam bayi itu akan menangis terus.
Jika anda merasakan rasa nyeri pada ulu hati yang begitu hebat, maka sebaiknya anda segera mengobatinya dengan pengobatan alami. Pengobatan herbal alami untuk Infeksi lambung bisa menggunakan obat QNC jelly gamat 100% Herbal.

Obat herbal infeksi lambung di apotik 100% alami 

QNC jelly gamat merupakan obat tradisional terbaik untuk menyembuhkan infeksi lambung asli dari Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Bahan dasar utamanya adalah Teripang Laut terbaik (bukan teripang yang dikeringkan) dari yang paling baik yaitu Ekstrak Teripang Emas dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang emas sangat luar biasa khasiatnya. Selain masuk ke dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang emas yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang di milikinya. Khasiat dari Gamapeptide ini sangat baik untuk kesehatan tubuh, antara lain :
  • Mengurangi rasa sakit pada infeksi lambung
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan pada infeksi lambung
  • Meredakan gangguan infeksi lambung
Di dalam QNC jelly gamat  terdapat kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit infeksi lambung yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat infeksi lambung QNC jelly gamat ini bisa memberikan efek rasa nyaman di lambung, juga bisa meringankan keluhan pada luka di lambung dan meningkatkan imunitas tubuh.

Keistimewaan dari obat infeksi lambung QNC jelly gamat yakni mengandung Temulawak, yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit infeksi lambung. Temulawak sendiri memiliki kandungan zat xanthorizol, germaken, isofuranogermakren, trisiklin, allo aromadendren, fellandren, turmerol, kurkumin, zat tepung, glikosida dan lain nya.

Kurcumin yang di temukan di temulawak ini juga bisa merangsang kantung empedu untuk menghasilkan empedu yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan pencernaan.

Bahan-bahan alami lain nya yang terdapat dalam obat infeksi lambung QNC jelly gamat ini yaitu Air RO, Essen natural, Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran. Semua campuran bahan alami tersebut sangat terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit infeksi lambung ini.

Cara mengkonsumsinya cukup mudah yaitu dengan minum obat ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin. QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Sehingga anda tidak perlu khawatir obat ini aman atau tidak. Dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Aturan Konsumsi: Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
Anak anak : 3x3 sdt / hari Dewasa : 3 x 3-4 sdm

Bila Anda ingin merasakan khasiat dari QNC Jelly Gamat, silahkan order sekarang jangan sampai kehabisan, karena stok sangat Limited. Klik disini untuk mengenai lebih lanjut tentang harga, komposisi dan cara pemesanan.



Obat Infeksi Lambung Di Apotik

RELATED :

0 comments

Post a Comment