11/22/17

√ OBAT HERNIA HERBAL DI APOTIK MENGOBATI TANPA OPERASI

Obat Hernia Di Apotik - Hernia bisa di sebut juga dengan turun berok. Hernia berasal dari bahasa latin yaitu herniae yang artinya keluarnya atau menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu beberapa cincin. Gangguan ini sering terdapat di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Anda Punya Penyakit Hernia Dan Saat Ini Belum Sembuh ?

Obat hernia di apotik

Hernia merupakan sebuah penyakit yang di akibatkan oleh turunnya usus ke bawah selaput perut sampai ke buah zakar. Seorang yang terkena hernia akan merasakan ada yang mengganggu saat bergerak karena tonjolan usus tersebut. Hal ini harus segera di bawa ke dokter dan di tindak lanjuti. Biasanya penyakit hernia ini harus segera di operasi.

Terjadinya hernia bisa di sebabkan juga karena jaringan otot atau jaringan di sekitarnya yang mulai lemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh, tetapi karena sudah melemahnya otot tersebut sehingga tidak dapat menahan organ di dekatnya.

Jenis-jenis penyakit hernia

Menurut lokasi kemunculannya hernia terdapat di seluruh abdomen. Berikut jenis-jenis hernia berdasarkan letaknya, antara lan :
  • Hernia Femoralis, yang terjadi saat ada sebagian usus yang mencuat ke daerah atas paha bagian dalam. Jenis ini biasa nya yang lebih tinggi terkena adalah wanita dibandingkan pria.
  • Hernia Inguinalis, yang terjadi saat ada sebagian usus yang mencuat dari perut ke selangkangan. Jenis hernia ini biasanya yang lebih tinggi terkena adalah pria di bandingkan wanita.
  • Hernia Umbilikus, yang terjadi saat ada sebagian usus yang mendorong dan menonjol di dinding abdomen, di dekat pusar. Jenis hernia ini bisa di alami oleh bayi akibat lubang besar pada tali pusar yang tidak tertutup rapih dan sempurna setelah bayi lahir. Sedangkan pemicu pada orang dewasa di karenakan adanya tekanan berlebihan pada abdomen.
  • Hernia hiatus, yang terjadi saat ada bagian lambung yang masuk lewat celah pada diafragma dan akan mencuat ke rongga dada. Gejala yang biasa muncul yaitu nyeri pada ulu hati.
  • Hernia Insisi, yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka bekas operasi yang belum sembuh total pada abdomen. Jenis hernia ini termasuk ke dalam resiko komplikasi pada operasi bagian perut.
  • Hernia diafragma, yang terjadi saat ada organ di dalam perut yang mencuat ke rongga dada melalui celah pada diafragma.
  • Hernia otot, yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga.
  • Hernia Spigelian, yang terjadi saat ada usus yang mendorong jaringan ikat perut yang mencuat di dinding perut depan sebelah kiri.
  • Hernia Epigastrik, yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat menonjol pada dinding abdomen, diantara pusar dan tulang dada bagian bawah.
Hernia kebanyakan terjadi pada laki-laki, penyebab hernia biasanya dikarenakan terlalu banyak mengangkat benda berat secara berlebihan, mengejan terlalu kuat, dan melemahnya otot atau jaringan di area yang terkena hernia.

Hernia dapat terjadi pada siapa saja, termasuk balita. Hernia pada balita bisa terjadi di dua bagian tubuhnya, Yaitu hernia umbilikalis dan hernia pada bagian pangkal paha yang disebut hernia inguinalis. Hernia pada balita atau bayi biasanya terjadi akibat dari tidak tertutupnya lubang ketika didalam kandungan. Pengobatan hernia pada anak balita sangat disarankan untuk dilakukan secepatnya agar tidak ada komplikasi lebih lanjut.


Gejala Penyakit Hernia

Ciri yang paling menonjol pada penderita hernia adalah terbentuknya bulatan yang lembek  dan kenyal pada bagian permukaan kulit. Banyak gejala lain juga bisa muncul pada seseorang yang mengalami penyakit hernia. Dengan menjaga ketahanan tubuh juga bisa mengurangi gejala penyakit hernia.

Berikut beberapa gejala umum pada penyakit hernia :
  • Rasa nyeri perut area bawah yang menjalar pada sekitar paha dan selangkangan
  • Demam yang tinggi bila hernia telah mencapai fase akut
  • Merasa kaya ada yang menekan pada pangkal paha yang terasa berat
  • Dapat merasa kaya ada yang keluar ketika seseorang mengejan dan batuk
  • Pembengkakan semakin parah 
  • Terdapat tonjolan pada area tubuh tertentu 
Dengan mengenali gejalanya, kita dapat menentukan kita harus berbuat apa dan tidak menunggu lagi pengobatannya. Karena jika hernia dibiarkan secara berkelanjutan, dikhawatirkan keadaan akan semakin memburuk yang mengharuskan pengobatannya melalui jalan OPERASI.
Proses Operasi Pada Hernia

Prosedur operasi untuk menangani hernia terbagi dalam 2 jenis yaitu operasi terbuka dan operasi laparaskopik. Berikut beberapa faktor yang harus di pertimbangkan untuk menentukan prosedur operasi, di antaranya :
  • Kondisi kesehatan penderita, operasi tidak akan di lakukan jika kondisi penderita sedang kurang sehat.
  • Isi hernia, dokter harus mengetahui terlebih dahulu letak dan jenis yang berisi bagian usus, otot, atau jaringan lain.
  • Gejala yang di alami penderita
  • Lokasi letaknya hernia, Jenis hernia femoralis dan hernia yang muncul di daerah dekat selangkangan yang lebih membutuhkan operasi di bandingkan hernia di daerah perut.

Jika anda memilih pengobatan hernia dengan operasi, selain biaya operasi yang mahal dan tentunya harus dengan mempertimbangkan resiko tertentu. Apabila anda merasa takut di operasi sebaiknya anda melakukan penyembuhnan sedini mungkin dengan mengkonsumsi obat hernia herbal yang mujarab, apabila dikonsumsinya secara rutin kemungkinan sembuh tanpa operasi cukup besar.

Apa Saja Metode Pengobatan Alternatif Hernia ?

Jika anda takut untuk di operasi, tidak ada salahnya anda mencoba beberapa tumbuhan obat hernia yang ada disekitar rumah. Yaitu dengan menggunakan obat hernia dari tanaman ciplukan.

Tanaman ciplukan bisa menjadi solusi alternatif mengobati hernia tanpa operasi, Caranya ambil segenggam tanaman ciplukan segar, lalu cuci sampai bersih dan giling atau tumbuk sampai halus. Setelah itu balurkan ramuan tersebut pada sekitar tubuh yang terkena hernia, lalu balut dengan kain kasa. Lakukan secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore hari.

Hernia Yang Lama Tidak Disembuhkan Dapat menyebabkan Komplikasi Berbahaya, Untuk Itu Jangan Tunggu Kondisi Darurat Menimpa Anda, Lebih Baik Segera Sembuhkan Segera Dengan Obat Hernia Yang Sudah Banyak Dibuktikan.

Obat HerniaYang Ampuh Tanpa Harus Operasi

 Tanpa Repot Meracik Sendiri ! Buktikan Segera Kehebatannya.

Satu-satunya Di Indonesia Obat Hernia Herbal Dengan TEKNOLOGI NANO EXTACING




QNC jelly gamat merupakan obat hernia alami yang mujarab dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. QNCjelly gamat terbuat dari Teripang Emas yang berkualitas unggul. Yang memiliki banyak senyawa aktif yang sangat berguna untuk memperbaiki dan menyembuhkan kembali jaringan-jaringan tubuh yang telah rusak karena penyakit hernia.


Selain itu obat QNC jelly gamat  juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menguatkan ketahanan jaringan otot. Di dalamnya terdapat zat-zat yang paling penting yang sangat berperan untuk menyembuhkan penyakit hernia di antaranya Temulawak yang sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, Air RO, Pengemulsi Nabati, Sweetener Steve, Essen natural, dan Ekstrak buah dan sayuran.

QNC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun sehingga sangat cocok untuk di konsumsi bagi para penderita penyakit hernia. Di dalam QNC jelly gamat juga terdapat kandungan bahan seperti antivirus, antibakteri, anti infeksi, meredakan peradangan, dan kandungan lainnya yang sangat banyak dan juga sangat bermanfaat bagi tubuh.


Khasiat QNC Jelly Gamat Obat Hernia Ampuh

  • Menyembuhkan hernia tanpa operasi
  • Menguatkan dan memperbaiki kembali jaringan otot yang rusak
  • Meningkatnya kualitas ketahanan otot secara alami
  • Aman untuk di gunakan sebagai obat hernia pada bayi, anak-anak, dan dewasa
  • Dapat menghilangkan benjolan pada hernia
  • Mengurangi rasa sakit pada benjolan
  • Dan mencegah timbulnya kembali benjolan pada tubuh
QNC jelly gamat sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit hernia, obat hernia yang satu ini sangat berbeda dengan herbal-herbal lainnya, karena khasiat teripang emas nya itu sangat jauh lebih unggul dari pada obat jenis lainnya. Cara mengkonsumsi QNC jelly gamat sangat mudah cukup minum obat herbal itu sebanyak 3 kali sehari per 2 sendok makan secara rutin. Untuk pengobatan hernia tanpa operasi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya 2 sampai 4 botol agar hasilnya maksimal dan anda bisa cepat sembuh.

QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sertifikat halal MUI. sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal untuk penyakit hernia ini.

Obat hernia herbal tersebut bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit hernia pada anak-anak dan orang dewasa.Juga dapat dijadikan solusi untuk mencegah kembali datangnya benjolan itu. Obat hernia mujarab dan tanpa efek samping akan memberikan khasiat yang luar biasa untuk proses penyembuhan penyakit hernia yang di derita.

Untuk Pemesanan, silahkan Klik DISINI !!!

RELATED :

0 comments

Post a Comment