11/21/17

OBAT EPILEPSI DI APOTIK SANGAT AMAN TERBUKTI AMPUH

Obat Epilepsi Di Apotik - Penyakit epilepsi adalah satu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang - kejang dengan berulang. Penyebab dari epilepsi ini adalah adanya kerusakan atau perubahan di dalam otak.

OBAT PENYAKIT EPILEPSI AMAN DAN TERBUKTI 


obat epilepsi di apotik
Epilepsi merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, karena di sebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang bisa menyebabkan timbulnya kejang-kejang yang terus menerus. Jika ada orang yang terkena penyakit epilepsi anda harus segera bertindak menolongnya dengan cepat dan tepat. Karena jika tidak cepat dan tepat hanya akan menimbulkan keparahan bagi si penderita.

Di dalam otak manusia terdapat neutron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi ini kejang akan terjadi jika impuls listrik tersebut  di hasilkan secara berlebihan sehingga dapat menyebabkan gerakan tubuh yang tak terkendali atau kejang-kejang.

Penyebab terkena penyakit epilepsi

Dalam penyakit epilepsi memiliki penyebab yang berbeda seperti :
  • Kelainan yang terjadi ketika masih di dalam janin ibu, seperti ibu menelan obat-obatan tertentu yang dapat merusak otak janin, mengalami infeksi dan cedera, dan akibat dari seringnya minum alkohol.
  • Kepala mengalami cidera yang dapat menyebabkan kerusakan pada otak atau mengalami tumor otak.
  • Terjadinya penyumbatan, radang atau infeksi pada pembuluh darah otak.
  • Penyakit turunan yang dapat menyebabkan kejang-kejang yang berulang.
Gejala pada penyakit epilepsi

Pada penderita epilepsi akan mengalami gejala-gejala terlebih dahulu seperti kejang. Kejang merupakan gejala utama serangan epilepsi. Gejala epilepsi yang timbul lainnya yaitu :
  • Seketika tubuh mengalami kejang
  • Tubuh akan menjadi kaku
  • Mata akan terbuka ketika kejang berlangsung
  • Akan mengeluarkan suara teriakan ketika kejang
  • Sulit bernafas
  • Epilepsi kadang bisa menyebabkan penderita tidak sadar diri
Gejala di atas dapat terjadi kapan dan di mana saja, dan akan menyebabkan lebih kronis jika di biarkan tanpa ada proses penyembuhan. Terkait dengan penyembuhan epilepsi, sebenarnya mudah dan bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan melakukan hal-hal sebagai berikut :
  • Hindari stres
  • Berhenti merokok, mengkonsumsi obat-obatan dan juga minuman alkohol
  • Mengatur pola hidup sehat, dengan mengatur makan, istirahat, juga harus rutin olahraga
  • Bisa mengendalikan keseimbangan emosional
Namun tak akan cukup dengan hal itu saja, untuk menyembuhkan penyakit epilepsi dengan cepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang khusus. Dan berikut ini kami akan merekomendasikan anda untuk menyembuhkan dan menuntaskan epilepsi dengan ampuh dan cepat.

Obat epilepsi yang ampuh dengan QNC jelly gamat

QNC jelly gamat adalah obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit epilepsi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. QNC jelly gamat berkhasiat untuk mengendalikan dan memperbaiki kerusakan pada sel-sel otak serta menyembuhkan penyakit epilepsi sampai sembuh total. Selain itu, obat yang mengandung 100% bahan alami dan Teripang Emas juga memiliki manfaat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada otak, otot dan saraf.

Teripang Emas itu sendiri merupakan jenis teripang yang paling baik di lautan Indonesia, yang mengandung lebih dari 80% protein dan 24 susunan vitamin penting yang sangat berguna untuk mencegah dan mengobati kerusakan pada organ. Selain itu, Teripang Emas juga sangat baik untuk melancarkan sirkulasi darah pada otak dan mampu mencegah penyumbatan saluran otak. sehingga QNC jelly gamat sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi.

QNC jelly gamat merupakan salah satu ramuan tradisonal terbaik asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Serta menjadi pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar utamanya. Dan tidak lupa juga bahan-bahan alami lainnya yang terdapat dalam obat QNC Jelly Gamat antara lain Temulawak, Essen Natural, Air RO, Sweetener Steva, dan ekstrak buah dan sayuran. Semua campuran bahan alami itu telah di uji dan sangat terbukti khasiatnya dalam membantu mengatasi penyakit epilepsi ini.

Cara mengonsumsinya pun sangat mudah yaitu dengan mengonsumsi sebanyak 2 kali sehari per 2 sendok makan secara rutin.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat epilepsi herbal QNC jelly gamat ini, karena obat herbal ini 100% terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh. Qjelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun, Baik itu anak kecil maupun dewasa.

Untuk cara pemesanan dan detai harga Produk QNC Jelly Gamat bisa Klik DISINI!!!
 


 RELATED :

0 comments

Post a Comment