11/26/17

Obat Ambeien Yang Aman Dan 3x Lebih Cepat Di Apotik

obat ambeien di apotik
Obat ambeien di apotik - Ambeien (hemorroid) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah dibagian bawah poros usus, bisa terdapat di dalam maupun di luar lubang anus.

Ambeien bisa disebabkan oleh kurangnya serat pada makanan yang di konsumsi. Bisa juga disebabkan oelh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah dibagian dubur tertekan. Akibatnya akan terjadi penebalan jaringan mati disekitar anus.

Ambeien adalah pelebaran pembuluh darah vena yang terdapat pada rektum dan anus. Hal ini terjadi ketika dinding pembuluh darah mengalami kelemahan sementara tekanan pada daerah tersebut akan meningkat. Pembuluh darah yang melebar cenderung rapuh dan bentuknya juga tidak beraturan. Maka dari itu gejala utama pada ambeien adalah buang air besar yang disertai dengan darah.

Pada awalnya ambeien jarang menimbulkan bahaya dan biasanya pendarahan tidak terjadi lagi. Tapi jangan membiarkan masalah ini begitu saja, anda harus segera menemui dokter untuk memastikan bahwa buang air besar berdarah yang anda alami bukan disebabkan oleh kondisi yang lebih serius.

Ambeien terbagi menjadi 2 jenis yaitu ambeien eksternal dan ambeien internal.

1. Ambeien Eksternal atau luar, berada di posisi lubang anus. Letak ambeien luar umumnya berada disisi depan atau luar bukan berada dibagian dalam lubang anus.

2. Ambeien Internal atau dalam, berada di posisi dalam lubang anus. Jenis ini umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan akan sulit untuk dilihat. Jika ambeien nya semakin membesar maka akan terdorong keluar oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga menyebabkan terganggunya aktifitas seseorang.

Di sekitar dubur manusia terdapat pembuluh darah yang fungsinya menyuplai darah ke dinding dan otot sekitar area tersebut. Namun karena berbagai hal yang terjadi, pembuluh darah yang dimaksudkan dapat menjadi lemah sehingga aliran darah yang melaluinya pun jadi tidak tersalurkan dengan lancar. Kondisi ini dapat menyebabkan menumpuknya darah dipembuluh tersebut, dan keadaan inilah yang biasanya dapat menimbulkan bengkak dan juga rasa sakit.

Penyebab Ambeien

Penyebab seseorang terkena ambeien ternyata lebih dari sekedar kurang serat saja. Masih banyak penyebab lainnya untuk seseorang terkena penyakit ambeien. antaralain :
  • Usia
  • Obesitas
  • Kurang sehat
  • Kehamilan
  • Diare
  • Cidera sumsum tulang belakang
  • Efeksamping setelah operasi dubur
  • Radang usus
Gejala Pada Ambeien

Umumnya gejala ambeien tidak merasakan sakit karena hanya ada sedikit saraf nyeri di sana. Ketika sudah ada pembuluh darah yang pecah, maka pendarahan adalah satu-satunya gejala yang dapat kita amati ketika buang air besar. Ketika sudah berukuran besar, maka ambeien akan menonjol keluar dan terasa mengganjal.

Berikut beberapa gejala ambeien yang sering dirasakan :
  • Prolaps (menonjol keluar melewati lubang anus)
  • Gatal pada rektum, kondisis ini akan beresiko menjadi infeksi jika kulit pecah akibat garukan.
  • BAB berdarah
  • Pembengkakan di anus yang disebabkan oleh adanya gesekan dan iritasi jaringan prolaps.
Meski tidak sampai membahayakan nyawa bagi penderitanya, namun kita tahu bahwa ambeien bukanlah penyakit yang boleh dianggap sepele. Karena ambeien juga bisa menyebabkan kefatalan pada diri anda jika dibiarkan terus menerus.

Jika anda merasakan gejala-gejala seperti itu, segeralah konsultasi dengan dokter. Atau mengobatinya dengan obat herbal alami ambeien. Pengobatan ambeien jangan sampai terlambat, karena semakin hari ambeien akan semakin membesar bila tidak segera diobati.
Pengobatan ambein dengan sangat ampuh dan 5x lebih cepat
"QNC JELLY GAMAT"
Pengobatan ambeien dengan operasi bukanlah jalan satu-satunya yang perlu anda lakukan. Namun pengobatan ambeien juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal secara rutin supaya dapat sembuh dengan sempurna dan tidak akan terjadi kekambuhan dikemudian hari.

Pengobatan ambeien yang tuntas adalah pengobatan yang dilakukan secara diluar serta didalam, sehingga ambeien akan benar-benar sembuh dan tidak akan kambuh lagi. Untuk itu kami merekomendasikan obat yang sangat ampuh untuk ambeien yaitu QNC jelly gamat yang berkhasiat untuk menekan benjolan di dubur, mengurangi peradangan dan perdarahan, serta mengembalikan kondisi dubur ke keadaan normal.

Obat ambeien QNC jelly gamat merupakan obat herbal alami yang sangat ampuh dan 3x lebih cepat untuk mengobati penyakit ambeien. QNC jelly gamat ini terbuat dari hewan laut yang bernama Teripang Emas. Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari ekstraknya. Dengan proses ini bau amis dari teripang emas akan hilang sehingga sangat layak untuk di konsumsi.

QNC jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang sangat di rekomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang sangat baik dan tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit termasuk ambeien secara alami dan aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak sebagai bahan dasar utamanya. Didalam QNC jelly gamat juga dicampurkan bahan-bahan alami lainnya seperti Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang sudah sangat teruju klinis dan sudah terbukti manfaat nya untuk menyembuhkan ambeien.

Obat ambeien QNC  jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan ambeien dan tidak ada campuran bahan kimia apapun yang dapat merusak tubuh anda sehingga QNC jelly gamat ini sangat aman untuk siapapun dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Obat ambeien QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun terutama yang menderita ambeien dengan mengkonsumsi sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin atau obat QNC jelly gamat ini juga bisa dioleskan ke daerah yang terkena ambeien.

0 comments

Post a Comment