11/26/17

Obat Gondok Beracun Alami Di Apotik TERBUKTI MANJUR

obat gondok di apotik
Obat gondok beracun di apotik - Dalam bahasa kedokteran gondok disebut dengan penyakit kelenjar tiroid. Dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi untuk menstimulasi metabolisme dari sel-sel di dalam tubuh.

Penyakit gondok adalah kondisi kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan. Kelenjar tiroid yaitu organ yang berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat dibawah jakun. Kelenjar tiroid memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam beberapa proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.

Pada umumnya, kasus keganasan pada kelenjar tiroid, lebih tinggi menyerang pada laki-laki dibandingkan perempuan. Dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengkonsumsi obat seumur hidupnya karena tidak ada lagi yang dapat memproduksi hormon tiroid didalam tubuh.

Jenis Penyakit Gondok
  • Hipertiroid, kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif untuk menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar didalam darah menjadi berlebihan.
  • Hipotiroid, Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah sedikit.
Penyebab penyakit gondok
  • Seringnya merokok dan mengkonsumsi alkohol
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme 
  • Kurangnya mengkonsumsi Yodium
  • Pengaruh kanker tiroid
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid
  • Inflamasi kelenjar tiroid
  • Perubahan hormon yang disebabkan pubertas, kehamilan, dan menopause
Penyebaran virus gondok sama dengan pilek dan flu, bisa melalui tetesan air lir yang dapat dihirup atau diangkat dari permukaan dan dipindahkan ke mulut atau hidung. Dengan demikian penyakit gondok mudah menular bagian tubuh lainnya. 

Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua penderita gondok akan mengalami gejala. Namun apabila terjadi gejala, maka dengan munculnya benjolan atau leher bengkak menjadi tanda utama yang dikeluhkan oleh penderita.

Ukuran pada benjolan juga akan berbeda-beda, terkandung yang dideritanya. Benjolan yang ukuran nya kecil biasanya tidak akan menimbulkan gejala apapun. Akan tetapi benjolan tersebut akan mempengaruhi pernapasan serta dapat menyebabkan penderita sulit untuk menelan jika ukurannya bertambah lebih besar.

Gejala lainnya yang menyertai pembengakakan meliputi tenggorokan yang membengkak, perubahan suara menjadi serak, batuk-batuk, dan sulitnya untuk bernapas dan menelan makanan.

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, sebaiknya anda segera mengobatinya agar penyakit gondok yang anda derita tidak akan menjadi terlalu parah.

Pengobatan penyakit Gondok

Sebelum bertambah parah, sebaiknya penyakit gondok harus segera diatasi dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat.

Mengapa harus dengan QNC jelly gamat ?

Karena obat QNC  jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dan sangat efektif untuk mengobati penyakit gondok dengan langsung dari akarnya tanpa merusak jaringan sel-sel disekitarnya.

QNC  jelly gamat adalah obat herbal gondok yang diformulasikan khusus bagi para penderita penyakit gondok yang ingin sembuh total dari penyakitnya. Obat herbal ini mampu mengatasi penyakit gondok secara alami hingga tuntas.

Salah satu alasan kenapa obat herbal QNC  jelly gamat ini mampu menyembuhkan penyakit gondok hingga tuntas, karena QnC jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan dari gamapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit pada bagian leher, dapat mengatasi pembengkakan, serta mempercepat proses penyembuhan luka.
obat gondok di apotik
Selain itu di dalam obat QNC jelly gamat juga terdapat bahan herbal lain seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat bagus manfaatnya. Selain itu kandungan tersebut juga memiliki manfaat sebagai anti inflamasi sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi bakteri atau virus pada kelenjar tiroid. Dengan begitu penyakit gondok yang sudah sembuh tidak akan kambuh lagi jika mengkonsumsi obat herbal ini secara rutin.


Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu takut dengan keamanan dan khasiat dari obat QNC jelly gamat ini.

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit gondok harus segera diatasi dengan obat herbal QNC jelly gamat. Seperti sudah kita ketahui kandungan yang terdapat pada teripang emas yang menjadi bahan dasar dari obat herbal QNC jelly gamat sangat terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan dan mengempeskan penyakit gondok yang anda derita.

Segera dapatkan QNC Jelly Gamat Asli 100% Hanya di www.apotikid.com dan www.qncasli.com atau hubungi Kontak kami untuk mendapatkan informasi lebihlanjut.

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp



0 comments

Post a Comment