11/27/17

Obat Asma Paling Mujarab Di Apotik

obat asma di apotik
Obat asma di apotik - Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Dampak peradangan ini bisa membuat saluran pernapasan menjadi bengkak dan sangat sensitif. Dan akibatnya, saluran pernapasan nya akan menjadi semakin menyempit, juga menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru. Selain bernapas menjadi sulit, yang menderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi.

Mengi adalah suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran napas yang menyempit. Penyempitan ini bisa didapatkan oleh sekresi mukus yang terjebak di dalam saluran pernapasan atau yang disebut reversibel. Asma ini bisa diderita oleh semua orang dan semua usia, baik laki-laki atau pun perempuan.

Bagi seseorang yang memilik penyakit asma, saluran pernapasan nya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Ketika paru-paru teriritasi oleh masalah di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu akan menghasilkan dahak sehingga akan lebih mempersulit untuk bernapas.

Menurut data yang ada pada bulan mei 2014, di Indonesia jumlah angka kematian yang disebabkan penyakit asma sudah mencapai sekitar 24.773 jiwa atau 1,77% dari total jumlah jiwa yang meninggal. Data ini sekaligus menempatkan Indonesia di urutan ke-19 di dunia dengan perihal kematian terbesar akibat penyakit asma.

Seorang yang menderita penyakit asma pastilah akan sangat mengganggu aktivitasnya. Oleh karena itu sangat penting untuk anda mengetahui faktor apa saja yang menjadi penyebab asma.

Faktor Penyebab Penyakit Asma

Penyebab penyakit asma sangat penting untuk diketahui agar anda dapat mencegah dan menghindari terjadinya serangan asma yang berulang. Berikut ini beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit asma sebagai berikut :

1. Faktor keturunan
    Faktor genetik ini biasanya berpengaruh terhadapreaksi autoimun tubuh, dimana pada penderita asma memiliki saluran pernapasan yang sangat sensitif tehadap lingkungan dan paparan zat-zat tertentu.
2. Alergi makanan
   Contoh makanan yang dapat menimbulkan alergi dan bisa menyebabkan asma antara lain : telur, seefood, coklat, kacang tanah, susu sapi, susu kedelai, makanan yang mengandung bahan pengawet, dan sebagainya.
3. Polusi udara
  Polusi udara bisa berupa asap yang dihasilkan dari kendaraan bermotor, asap pabrik, asap pembakaran sampah, asap karena kebakaran hutan dan lain-lain. Polusi udara ini dapat mengkontaminasi ketika anda keluar rumah maupun didalam rumah. Rumah atau ruangan yang jarang di bersihkan dapat menghasilkan polusi berupa debu yang mudah sekali untuk memicu timbulnya asma.
4. Infeksi pada paru-paru
   Hal ini biasanya terjadi karena efek sekunder berupa penyempitan saluran pernapasan atau asma akibat dari proses infeksi di paru-paru. Yang paling sering berkaitan dengan asma yaitu terjadinya radang didaerah bronkhus atau bronkhitis.
5. Alergi hewan atau tumbuhan
   Alergi pada hewan biasanya disebabkan karena bulu-bulunya , seperti bulu kucing, anjing, hamster, kelinci, dan sebagainya. Sedangkan pada tumbuhan biasanya dapat dipicu oleh bagian serbuk sarinya.
6. Stres
   Hati-hati jika anda sering menyimpan terlalau banyak beban pikiran sehingga sampai mengalami stres. Sebab stres juga dapat menjadi penyebab asma. Oleh karena itu jaga pikiran anda agar selalu tenang dan damai agar terhindar dari stres.
7. Sering merokok
   Kandungan nikotin dari rokok jika masuk ke saluran pernapasan selain bisa merusak paru-paru juga dapat mengiritasi saluran pernapasan. Baik perokok aktif maupun perokok pasif. Keduanya juga sama-sama bisa beresiko terkena asma.
8. Cuaca
    Penyakit asma juga dapat dipicu karena faktor cuaca. Faktor cuaca yang dapat menjadi penyebaba asma biasanya yaitu pada situasi dingin, berangin, hujan, atau terjadinya perubahan cuaca yang angat ekstrim dimana tubuh belum mampu untuk beradaptasi.
9. Paparan zat kimia
   Zat-zat tersebut biasanya ada pada benda atau barang-barang di sekitar, dan bisa menimbulkan alergi jika baunya terhirup ke saluran pernapasan sehingga bisa menimbulkan asma.

Gejala Yang Di Timbulkan Penyakit Asma

Gejala utama asma yaitu sulitnya untuk bernapas, dada yang terasa sesak, batuk-batuk, dan mengi. Apabila gejala tersebut kambuh, sering kali penderita asma menjadi sangat sulit untuk melakukan tidur. Gejala-gejala asma yang sering ditemukan lainya yaitu :
  • Munculnya gejala dan suara sesak napas
  • Sakit dibagian dada
  • Sakit kepala dan keluar keringat dingin
  • Keluhan sulit tidur
  • Gejala membiru pada wajah dan bibir
  • Sering merasa lelah
  • Detak jantung yang lebih cepat dan tidak beraturan
Itulah beberapa gejala asma yang sering muncul dan sangat mengganggu penderita untuk melakukan aktivitasnya. Melakukan perawatan sejak dini adalah hal yang sangat baik untuk menghindari penyakit asma. Menghindari pemicu disertai dengan menjaga pola hidup sehat juga bisa mencegah untuk menurunkan resiko gejala asma semakin bertambah parah.

Kita bisa melakukan tindakan pencegahan yang efektif dengan obat asma yang paling manjur untuk mencegah penyakit asma kambuh serta mencegah munculnya komplikasi serius akibat serangan asma. Pola hidup sehat akan menjadi terapi obat asma yang paling efektif, tidak hanya itu penyakit asma juga harus diobati dengan obat herbal yang sangat aman dan manjur guna untuk membunuh dan mengeluarkan sampai ke akar-akarnya penyakit asma tersebut.
Obat Asma paling Ampuh Dan Mujarab
"QNC JELLY GAMAT"

QNC  jelly gamat merupakan satu-satunya obat asma yang memiliki tingkat kemurnian tinggi karena diproduksi oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern dan telah melakukan berbagai macam pengujian di laboratorium kesehatan.

QNC jelly gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QNC jelly gamat sebagai obat herbal sakit asma no 1 di Indonesia karena kulitas dan khasiatnya sudah sangat terbukti dan sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit asma sampai ke akar-akarnya, dan mengembalikan fungsi dada yang menderita asma sehingga dapat kembali normal.

Obat asma QNC jelly gamat di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena obat ini terjamin sangat aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Obat asma QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak yang sangat kaya manfaat nya terutama untuk penyakit asma. Bahan utama QNC jelly gamat adalah teripang laut, yaitu hewan laut yang memiliki banyak manfaatnya dan juga kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang laut, terdapat bahan-bahan lainnya seperti Air RO, Sweetener Steve, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat berkhasiat untuk tubuh.

Anda tidak perlu khawatir dengan kemanan obat asma ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda sangat aman di konsumsi oleh siapapun.

Obat asma QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsinya cukup dengan minum 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin kesembuhan pasti bisa di dapat.

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit asma harus segera diatasi dengan mengkonsumsi obat QNC jelly gamat. Seperti sudah kita ketahui kandungan yang terdapat pada Teripang Emas yang menjadi bahan dasar dari obat herbal QNC jelly gamat sangat terbukti khasiatnya dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit asma sampai ke akar-akarnya.

Harga QNC Jelly Gamat.
Anda jangan perlu khawatir soal harga QNC Jelly Gamat. Karena harga QNC Jelly Gamat tak semahal yang Anda kira.

BERIKUT HARGA QNC JELLY GAMAT
 
Bagaimana, cukup ekonomiskan harganya. Ayo pesan sekarang, karena produk kami ini sangat laris sekali. Maka dari itu pesan sekarang, sebelum kehabisan stok.

0 comments

Post a Comment