11/27/17

Obat Lupus Alami Yang Dijual Di Apotik

obat lupus di apotik
Obat lupus di apotik - Lupus merupakan satu penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia. Penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit autoimune. Penyakit lupus adalah penyakit peradangan yang kronis disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri.

Lupus dapat menyerang siapa saja dan dapat menyerang berbagai bagian dan organ tubuh seperti kulit, sel darah, sendi, paru-patu, ginjal, jantung, otak, dan sumsung tulang belakang. Pada saat normal, sistem imun akan melindungi tubuh dari infeksi. Akan tetapi pada penderita lupus, sistem imun justru akan menyerang tubuhnya sendiri.

Penyebab terjadinya lupus pada seseorang hingga saat ini belum juga diketahui. Sampai saat ini, penyakit lupus sering terjadi pada wanita dibandingkan laki-laki, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor genetik dan lingkungan.

Jenis-jenis penyakit lupus
  • Lupus eritematosus sistemik (systemic lupus erythematosus / SLE)
Lupus ini bisa terjadi secara sistemik (menyeluruh) pada tubuh penderita dan merupakan jenis lupus yang paling sering terjadi. Didalam jenis ini dapat terjadi pada bagian organ, seperti ginjal, sendi, dan kulit. Gejala utamanya adalah inflamasi kronis pada organ-organ.
  • Lupus eritematosus kutaneus (cutaneous lupus erythematosus / CLE)
Merupakan manifestasi lupus pada kulit yang dapat berdiri sendiri. Jenis ini dapat dibagi menjadi 3 bagian, yaitu acute cutaneous lupus erythematosus (ACLE), subacute cutaneous lupus erythematosus (SCLE), dan chronic cutaneous lupus erythematosus (CCLE).
  • Lupus akibat pengunaan obat
Jenis lupus ini bersipat sementara dan akan hilang dengan sendirinya setelah berhenti mengonsumsi obat yang menjadi pemicu gejala lupus itu muncul. contoh obatnya seperti metildopa, procainamide, D-penicillamine, serta minocycline (obat jerawat).
  • Lupus Eritematosus Neonatal
Jenis ini merupakan lupus yang terjadi pada bayi baru lahir. lupus jenis ini diakibatkan oleh autoantibodi, yaitu anti-Ro, anti-La, dan anti-RNP.

Penyebab Penyakit Lupus

Walaupun penyebab lupus belum diketahui, namun interaksi faktor genetik, lingkungan, dan hormonal diduga menjadi penyebabnya. Tetapi soal mekanismenya belum dapat dipastikan.

Berikut beberapa faktor penyebab penyakit lupus antara lain :
  • Faktor genetik, Penyebab lupus diduga terdapat hubungan antara pengaruh faktor genetik dan lupus karena seringkali ditemukan dengan adanya anggota keluarga penderita yang juga merupakan penderita lupus.
  • Lingkungan, Lingkungan juga bisa menjadi pemicu timbulnya lupus antara lain infeksi bakteri dan virus (virus Epstein Barr), stress, paparan sinar matahari, merokok, serta beberapa zat kimia seperti merkuri dan silika.
  • Hormon, sembilan dari sepuluh penderita lupus adalah perempuan. Karena perempuan menghasilkan hormon estrogen lebih banyak dibanding dengan laki-laki. Perubahan hormon saat masa pubertas atau kehamilan juga dapat menjadi pemicu timbulnya lupus. Tingginya kadar estrogen saat hamil diduga juga menjadi pemicu timbulnya lupus.
Gejala Penyakit Lupus
  • Sakit dada
  • Sakit kepala
  • Mata kering
  • Hilang ingatan
  • Demam tinggi
  • Ruam pada kulit
  • Rambut rontok
  • Tekanan darah tinggi
  • Nyeri pada persendian
  • Rasa lelah yang ekstrem
  • Sariawan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Napas pendek yang dikaibatkan inflamasi paru-paru, jantung, dan anemia
  • Jari-jari tangan dan kaki yang memutih atau membiru jika terpapar hawa dingin
  • Tubuh menyimpan cairan ebrlebihan sehingga terjadi gejala seperti pembengkakan pada pergelangan kaki
Jika sudah timbul gejala tersebut sebaiknya anda segera melakukan pengobatan alami. Jika tidak segera diobati dengan cepat, maka penyakit lupus ini bisa menimbulkan komplikasi yang serius bagi kesehatan anda serangan jantung, stroke, tekanan darah tinggi bahkan kematian. Oleh sebab itu kami akan memberikan solusi agar anda bisa segera melakukan pengobatan dan pencegahan penyakit lupus dengan mengkonsumsi obat herbal alami untuk penyakit lupus.

Pengobatan Alami Penyakit Lupus
"QNC JELLY GAMAT"
QNC jelly gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit lupus secara alami. Obat lupus QNC jelly gamat adalah obat tradisional alami yang di anjurkan khusus untuk mengobati penyakit lupus secara alami. Obat tradisional lupus ini terbuat dari campuran bahan herbal alami yang sudah teruji klinis dan sudah terbukti memiliki banyak manfaatnya untuk pengobatan masalah kulit termasuk lupus. Selain itu, obat lupus di apotik ini tidak menimbulkan efek samping apapun sehingga sangat cocok untuk mengobati penyakit lupus secara alami dan cepat.

QNC jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang sangat direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan juga bisa dijadikan obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping dan juga tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan.

QNC  jelly gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan obat herbal QNC jelly gamat termasuk produk nomer 1 di Indonesia, karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit lupus dan mengembalikan kulit hingga kembali normal.

QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak sebagai bahan dasarnya, dan dicampurkan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, dan Ekstrak buah dan sayur. yang sudah terbukti sangat bagus khasiatnya untuk sakit lupus.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat lupus herbal ini, karena obat herbal ini sudah terbukti khasiatnya juga sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh siapapun.

Obat lupus QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga sangat memudahkan penderita untuk mengkonsumsinya cukup minum 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin atau obat ini juga bisa dioleskan ke kulit yang terkena lupus nya secara merata.

0 comments

Post a Comment