11/27/17

Obat Cacingan Paling Tuntas Dan 100% Alami Di Apotik

obat cacingan di apotik
Obat cacingan di apotik - Cacingan adalah Sebuah penyakit pada manusia karena infeksi parasit yang disebabkan oleh cacing yang hidup di usus halus dan usus besar yang menyerang manusia. Jenis cacing yang dapat menginfeksi manusia juga bermacam-macam dan dapat menimbulkan gejala yang berbeda-beda pula. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan siklus hidup cacing dan cara cacing untuk menginfeksi manusia.

Memang kita tidak boleh menganggap remeh dengan penyakit yang satu ini, karena jika dibiarkan akan menurunkan tingkat kesehatan anak-anak juga orang dewasa sekalipun. Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan telah membantu mengurangi angka kejadian untuk terjadinya infeksi cacing ini. Di Indonesia sendiri, penyakit yang disebabkan oleh cacing masih menjadi salah satu masalah kesehatan pada seseorang.

Jenis-jenis cacing yang menyebabkan penyakit cacingan

Selama ini masyarakat sering mengira penyakit cacingan hanya dikarenakan satu jenis cacing saja. Berikut penyakit cacingan yang harus anda ketahui :

1. Cacing kremi
    Jenis penyakit cacaing kremi sering dialami oleh anak-anak. Cacing ini memiliki ukuran yang kecil, yaitu sekitar seperempat inci. Cacing kremi ini bisa menginfeksi usus anak, namun tidak akan menimbulkan gejala sehingga anak-anak tidak menyadarinya. Cacing kremi ini biasanya akan bergerak pada saat malam hari, cacing itu akan bergerak menuju ke anus dan kemudian bertelur dianus.

2. Cacing gelang
    Cacing gelang bisa menembus pori-pori kulit dan bisa hidup di paru-paru. Jangan pernah anggap remeh dengan cacing gelang ini, karena cacing gelang juga bisa menimbulkan penyakit lainnya didalam tubuh.

3. Cacing Pita
    Cacing pita bisa menyerang kaum dewasa, cacing pita biasanya sering dijumpai pada sejumlah daging.

Penyebab cacingan

Penyebab cacingan banyak yang tidak diketahui oleh banyak orang, sehingga banyak orang yang tidak bisa menghindari penyakit cacingan ini. Penyakit cacingan biasanya sering menyerang anak-anak dibandingakn dengan orang dewasa. Berikut beberapa hal yang bisa menyebabkan cacingan adalah :

1. Kurang memelihara kebersihan
Contohnya seperti anak-anak setelah bermain ditanah tidak cuci tangan terlebih dahulu dan langsung memasukan makanan kedalam mulutnya. Hal inilah yang akan menyebabkan anak-anak terkena penyakit cacingan.

2. Lingkungan yang kotor
Anak-anak bisa saja bermain di lingkungan yang kotor dan mengandung cacing di dalamnya, sehingga anak bisa rentan untuk terkena penyakit cacingan.

3. BAB di tempat yang sembarangan
Alasan nya adalah penderita cacingan saat mengeluarkan tinja cacing juga akan ikut keluar, saat tinja mengering maka cacing itu akan hidup dan berkeliaran.

4. Makanan sembarangan
Cacingan juga bisa disebabkan oelh makanan yang tercemar oleh larva cacing. larva itu akan berada di dalam usus terus akan bertelur dan kemudian berkembang biak.

5. Minuman
Meminum air mentah secara terus menerus akan menyebabkan telur cacing tumbuh di dalam perut. Sebab air yang masih mentah terdapat bakteri jahat yang dapat menumbuhkan telur cacing bersarang dan menyebabkan cacingan pada anak

6. Tidak memakai alas kaki
Tanah adalah sumber kuman dan tempat tingga cacing penyebab cacingan. Cacing jenis gelang bisa saja menembus permukaan kulit dan pori-pori manusia. Cacing itu akan bertelur dan kemudian akan mengenai kaki dan bisa menimbulkan cacingan.

Gejala penyakit cacingan
              
Cacingan itu tidak hanya bisa di alami oleh anak-anak saja, akan tetapi orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini. Berikut beberapa gejala yang biasa muncul :
  • Masalah pada pencernaan
  • Sering merasakan sakit perut
  • Penurunan berat badan
  • Terdapat ruam
  • Sering meludah
  • Gatal disekitar anus
  • Anemia
  • Berat badan berkurang
  • Mudah lelah
Walaupun tidak menyebabkan kematian, penyakit cacingan perlu ditangani dengan serius karen dapat mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh terhadap penyakit dan terhambatnya tumbuh kembang anak, Karena cacing mengambil nutrisi yang penting bagi tubuh, seperti protein, karbohidrat, dan zat besi.
Obat Cacingan Paling Tuntas dan 100% Alami
"QNC JELLY GAMAT"

QNC jelly gamat  merupakan cara terbaik untuk mengatasi dan mengobati cacing pada dewasa dan anak, aman dan tanpa efek samping apapun yang sangat aman dikonsumsi oleh siapapun. QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang diproses oleh teknologi modern dan hanya diambil sarinya saja atau ekstraknya.

QNC jelly gamat adalah obat herbal untuk mengobati penyakit cacing yang di olah khusus bagi penderita penyakit cacingan yang ingin sembuh total dari penyakitnya. Obat herbal ini mampu mengatasi penyakit cacingan hingga tuntas.

Salah satu alasan kenapa obat herbal QNC jelly gamat ini mampu menyembuhkan penyakit cacingan sampai tuntas. karena QNC jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ektrak Teripang Emas yang memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan dari gamapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit pada bagian perut.
Selain itu di dalam kemasan QNC jelly gamat juga terdapat bahan herbal lain seperti Temulawak, Air RO, Sweteener Steve, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah dan Sayur yang sangat luar biasa manfaat nya buat tubuh.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini, karen QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami cacingan agar segera mengkonsumsi obat herbal cacingan QNC jelly gamat ini. Karena sudah diketahui kandungan yang terdapat pada teripang emas yang menjadi bahan dasar obat herbal QNC jelly gamat sangat terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan dan menghilangkan penyakit cacingan yang anda derita.

0 comments

Post a Comment