11/29/17

Obat Jerawat Paling Tuntas Sampai Ke Akar Di Apotik

 Image result for animasi jerawatan
Obat jerawat di apotik - Kligmann adalah seorang peneliti masalah jerawat ternama berpendapat "Tak ada satu orang pun masa hidupnya tanpa sebuah jerawat dikulitnya". Jerawat dalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga akan menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat termasuk penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.

Jerawat adalah suatu kondisi yang dapat mengenai kulit yang sering ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada bagian beberapa kulit tubuh, misalnya pada wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut muncul dimulai dari gejala yang ringan seperti komedo hitam, lama kelamaan akan berubah menjadi lebih parah sampai menimbulkan nanah dan baisanya akan meninggalkan bekas luka.

Jerawat merupakan penyakit umum yang bisa di alami oleh manusia. Sebagian besar kasus jerawat terjadi pada seseorang yang berusia dibawah usia 28 tahun, terutama pada seorang remaja mereka sangat gampang terkena jerawat pada usia 12-19 tahun. Jerawat merupakan penyakit yang tidak berbahaya namun akan sangat mengganggu penampilan.
obat jerawat di apotik
Penyebab timbulnya jerawat

1. Bakteri
Bakteri yang menjadi penyebab jerawat yaitu acne vulgaris yang terdapat dikulit, yang akan terus berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat. yang mengahsilkan zat-zat yang menimbulkan irtitasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut akan pecah ketika proses pembengkakan membesar akibat peradangan pada kulit disekitarnya dan bisa menimbulkan rasa sakit didaerah wajah.

2. Sel-sel kulit yang mati
Pada umumnya jerawat terjadi karena semakin banyaknya produksi hormon androgen sehingga mengakibatkan kelebihan kelenjar minyak. Dan akhirnya jerawat akan muncul karena bakteri bercampur dengan sel-sel kulit mati. Penyumbatan yang terbentuk karena bakteri bercampur dengan sabun hingga campuran tersebut akan menebal sehingga menimbulkan bintik hitam pada wajah.

3. Minyak berlebihan
Jerawat tidak selamanya muncul karena kita kurang menjaga kebersihan wajah, namun juga dapat dipengaruhi oleh faktor internal dari dalam tubuh. Jerawat juga bisa terjadi karena kondisi kulit abnormal yang di akibatkan gangguan dari kelebihan produksi kelenjar minyak. Sehingga dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran folikel pori-pori dan rambut dikulit.

4. Penyebab lainnya seperti :
  • Faktor hormon dan keturunan
  • Kosmetik
  • Alergi pada makanan dan minuman
  • Adanya tekanan pada kulit
  • Sering menggaruk wajah dengan tangan yang terkena infeksi sehingga bisa menjadi timbulnya iritasi pada kulit.
  • Wajah sering terkena matahari
  • Karena darah kotor
  • Stres atau banyak beban pikiran
  • Alergi pada zat kimia yang terdapat di kosmetik
  • Kurang mengkonsumsi air putih
  • Jarang mencuci wajah sesudah melakukan aktivitas
  • Sering mengkonsumsi minuman bersoda
Itulah beberapa penyebab timbulnya jerawat yang harus anda waspadai. Ternyata rambut juga memiliki peran penting dalam menyebabkan timbulnya jerawat, oleh karena itu sangat penting sekali untuk menjaga kebersihan rambut. Contohnya seperti seseorang yang kurang menjaga kebersihan rambut seperti jarang melakukan keramas, akan menyebabkan kulit kepala memproduksi minyak yang berlebihan dan minyak tersebut akan mengalir ke wajah. Sehingga ketika minyak tersebut tercampur dengan debu, bakteri atau kotoran lainnya dapat mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori wajah dan timbulah jerawat diwajah.

Gejala timbulnya jerawat

Rosacea adalah salah satu jenis jerawat yang paling sering di alami oleh kebanyakan orang, jerawat jenis ini sering kali menimbulkan kemerahan di wajah dan beberapa gejala lainnya.

Rosacea merupakan peradangan yang sering terjadi pada kulit yang sering di mulai dengan timbulnya kemerah-merahan yang dapat menjadikan benjolan kecil yang serius. Berikut ini beberapa gejala umum yang sering terjadi :
  • Kulit sensitif
  • Muncul bintik-bintik kecil dan rasanya sakit
  • Munculnya kemerahan di pipi, hidung, dagu, atau dahi
  • Munculnya papula dan pustula
  • Timbul pembuluh darah kecil di wajah
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari facial disalon atau di dokter kecantikan hingga membeli produk-produk penghilang jerawat yang mahal-mahal. Jika anda membeli produk jerawat di apotik yang mengandung kimia, anda harus sangat hati-hati. Karena bahan kimia bisa menyebabkan kulit anda menjadi lebih parah bukannya malah sembuh.

Untuk itu bagi anda yang ingin mengatasi jerawat gunakan lah dengan bahan herbal seperti obat jerawat QNC jelly gamat yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menghilangkan jerawat sampai ke akar-akarnya. Obat G sea jelly gamat selain bisa mengobati dari dalam dengan cara di minum juga bisa diobati dengan cara diluar dengan diolesi ke kulit yang terkena jerawat.
Obat jerawat yang paling tuntas sampai ke akar-akarnya
"G SEA JELLY GAMAT"

Meskipun jerawat bukan penyakit yang berbahaya, tetapi jerawat sangat mengganggu penampilan anda di depan umum. Untuk itu agar anda dapat sembuh secara tuntas sampai ke akar-akarnya gunakan lah obat jerawat QNC jelly gamat yang sangat berkhasiat untuk peradangan kulit anda.

Obat jerawat QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat jerawat ini satu-satunya obat herbal di Indonesia yang paling terbukti khasiatnya, karena bahan utama obat ini yaitu berasal dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak.

Teripang laut memiliki kandungan gamapeptide yang sangat luar biasa manfaatnya untuk tubuh. Gamapeptide ini memiliki kandungan bisa meredakan rasa sakit akibat kulit yang meradang pada jerawat dan dapat mematikan bakteri penyebab jerawat sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.
Selain itu di dalam kemasan obat jerawat QNC  jelly gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweteener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan ekstrak buah dan sayur yang sangat banyak manfaatnya untuk tubuh. Selain itu teripang emas juga memiliki manfaat sebagai anti inflamasi sehingga dapat mencegah terjadinya lagi infeksi bakteri pada kulit.

Obat jerawat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229  dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga jangan khawatir dengan keamanan dan khasiatnya. Dengan menggunakan Obat jerawat QNC jelly gamat dengan cara diminum dan di olesi akan lebih sempurna pengobatannya.

Buruan pesan, jangan sampai jerawat anda tumbuh semakin banyak. Yang dimana akan mengganggu penampilan anda apalagi sama pasangan anda.

Pesan sekarang atau bisa langsung ke 
via WhatApp!

0 comments

Post a Comment