11/30/17

Obat Campak Alami Aman Tanpa Efek Samping Di Apotik


Obat campak di apotik - Campak adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus yang biasa ditandai dengan munculnya ruam diseluruh tubuh. Campak pada anak juga bisa menjadi penyakit menular yang mematikan jika tidak ditanagani dengan baik dan cepat.

Campak juga bisa mengganggu aktivitas sehari-hari dan akan mengarah kepada komplikasi yang lebih serius. Penyakit ini disebut juga dengan rubella atau campak merah. Untuk mencegah nya anda hanya perlu vaksin untuk campak yaitu vaksin MMR.

Program imunisasi yang di adakan di Indonesia dimulai pada tahun 1982. Menurut data departemen kesehatan tahun 2015, Indonesia memiliki jangkauan imunisasi campak dalam kategori sedang di Asia Tenggara, yakni sekitar 84%. Di Indonesia berkomitmen mencapai angka jangkauan imunisasi campai sebesar 95% pada akhir tahun 2020. Hal ini disebabkan karena campak termasuk ke dalam 10 besar penyebab kematian terbanyak pada balita di Indonesia.

Penyebab campak

Pada umumnya campak disebabkan oleh virus yang disebut Paramyxavirus. Yang akan menyerang manusia melalui saluran pernapasan. Virus ini mudah masuk ke orang yang daya tubuhnya sedang lemah, terus orang yang belum pernah mendapatkan vaksin campak. Penularan juga bisa terjadi melalu percikan ludah dari hidung, mulut dan tenggorokan yang menderita campak.

Gejala penyakit campak

Gejala campak akan mulai muncul sekitar satu bahkan 2 minggu setelah virus masuk kedalam tubuh dan menularkan nya. Gejala campak akan menghilang kurang lebih setelah dua minggu. Berikut ini beberapa gejala awal yang akan timbul ketika terkena campak :
  • Diare
  • Demam tinggi
  • Muntah-muntah
  • Sering merasa lemas
  • Semua tubuh merasa nyeri
  • Berkurang selera makan
  • Kurang bersemangat
  • Mata bengkak dan merah
  • Flu, batuk kering, sakit tenggorokan, dan hidung beringus
  • Timbul bercak putih yang berukuran kecil di mulut dan tenggorokan
Ruam campak akan muncul biasanya paling lambat empat hari setelah gejala pertama muncul, dan akan bertahan sekitar tujuh hari. Awalnya akan muncul dari belakang telinga, lalu kemudian akan menyebar ke kepala dan leher, sampai akhirnya akan menyebar ke seluruh tubuh. Bercak-bercak yang tadinya berukuran kecil lama kelamaan akan cepat membesar hingga akhirnya akan menyatu.

Jika anda atau anak anda terkena gejala seperti diatas sebaiknya anda segera pergi ke dokter sebelum gejala campak yang di derita akan semakin parah dan menyebabkan kefatalan.

Anda jangan khawatir karena kami disini akan merekomendasikan obat campak yang paling berkhasiat untuk penyembuhan campak secara total tanpa akan meninggalkan bekas. Yaitu dengan menggunakan obat QNC JELLY GAMAT.
Obat Campak Alami Aman Tanpa Efek Samping
" QNC JELLY GAMAT"


Campak akan menimbulkan gejala gatal dan akan sangat mengganggu aktivitas dan penampilan anda. Untuk itu agar penyakit campak bisa segera tuntas sampai ke akar-akarnya, Gunakan lah obat campak QNC jelly gamat yang sangat penting khasiatnya buat pengobatan campak sehingga tidak akan meninggalkan bekas.

Obat campak QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat campak ini satu-satunya obat herbal di Indonesia yang paling terkenal khasiatnya, karena bahan utama yang di gunakan nya yaitu berasal dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak.

Di dalam teripang emas mengandung kandungan gamapeptide yang sangat luar biasa manfaatnya untuk tubuh. Gamapeptide ini memiliki kandungan khasiat yang bisa meredakan rasa sakit akibat kulit yang meradang pada kulit yang terkena cacar dan dapat mematikan jamur penyebab cacar sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

Salah satu manfaat teripang laut yaitu untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Karena didalam teripang laut terdapat kandungan protein dan kolagen tinggi sehingga akan memberikan manfaat yang luar biasa terhadap kulit. Juga bisa berguna untuk merangsang sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan lebih sehat dan terbebas dari sel kulit mati yang di sebabkan campak.

QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga dapat memudahkan untuk anda mengkonsumsinya. Cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan setiap hari. Cara mengkonsumsi obat QNC jelly gamat ini yaitu dengan cara meminum dan mengoleskan nya pada kulit yang terkena campak. Dimana cara ini telah terbukti sangat efektif mampu mengobati penyakit campak sekaligus bisa menghilangkan bekas campak pada kulit secara efektif dan cepat.

Didalam kemasan QNC  jelly gamat ini juga terdapat kandungan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat banyak manfaatnya serta baik bagi tubuh.

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat ini sangat aman dan tentunya sangat bermanfaat besar bagi penderita campak.

Jangan di tunda - tunda, segera atasi masalah campak anda dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Jangan sampai terlambat, nanti akibatnya lebih parah.

api.whatsapp.com/send?phone=085221826910&amp
 


0 comments

Post a Comment