11/30/17

Obat Alami Sariawan 3X Lebih Cepat Di Apotik

obat sariawan di apotik
Obat sariawan di apotik - Didalam istilah kesehatan sariawan sering disebut dengan stomatis aftosa. Yaitu luka yang terjadi didalam mulut yang dapat menimbulkan rasa sakit, perih dan tidak nyaman. Luka tersebut bisa berbentuk bulat atau oval, dan berwarna putih kekuning-kuningan dengan campuran warna merah karena peradangan. Lokasi sariawan dapat terjadi dibagian dalam pipi atau bibir, serta dipermukaan gusi dan lidah. Biasanya sariawan didalam mulut akan tumbuh satu atau lebih.

Sariawan umumnya bukan termasuk penyakit yang bisa menular. Namun sariawan disebabkan karena virus, sehingga virus yang terdapat dimulut bisa menyebar di daerahnya. Sariawan merupakan penyakit infeksi mulut yang paling sering ditemukan sekitar 10% dari populasi yang menderita penyakit ini, dan perempuan lah yang akan lebih mudah terserang dari pada laki-laki.

Penyakit sariawan sering dialami oleh remaja usia 10 sampai 19 tahun akibat dari kurang menjaga kebersihan mulut atau terdapat kerusakan pada selaput lendir dirongga mulutnya. Gejala sariawan biasanya tidak akan parah, tetapi jika dibiarkan terus menerus takutnya virus akan menyebar ke daerah lain dan bisa menyebabkan komplikasi penyakit yang berbahaya lainnya.

Jenis-jenis sariawan

Jenis atau tipe sariawan dapat terbagi menjadi 3 yaitu Tipe minor yang berukuran diameter kurang dari 10mm dan bisa sembuh dalam waktu kurang dari 10 hari. Yang ke dua tipe mayor dengan ukurannya lebih besar dari pada tipe minor, lebih dari 10 mm dan waktu sembuhnya cukup lama sekitar 3 bulan. Dan terakhir tipe Herpetiform yaitu sariawan yang berupa banyak ulkus-ulkus kecil  di dalam sariawan yang hampir mirip dengan luka akibat penyakit herpes yang tersebar dimulut.

Penyebab sariawan di apotik

Penyebab utama sariawan yaitu disebabkan oleh jamur Candida albicans. Jamur ini biasanya memang berada di dalam mulut dalam jumlah kecil, tapi akan mengakibatkan sariawan jika pertumbuhannnya menjadi tidak dijaga dan bisa juga disebabkan karena kegagalan sistem kekebalan tubuh untuk mengusir mikroba yang buruk.

Beberapa gejala yang dapat menyebabkan sariawan adalah :
  • Sering merokok
  • Kekurangan gizi pada mulut
  • Kebersihan mulut yang tidak dijaga dengan baik
  • Sedang menjalani kemoterapi dan radioterapi
  • Mulut kering karena kekurangan cairan
  • Perubahan hormon saat hamil
  • Kekebalan tubuh yang menurun
  • Penggunaan antibiotik
  • Memiliki penyakit kondisi kesehatan yang rentan mengalami sariawan seperti HIV/AIDS, diabetes, kanker, atau infeksi.
Gejala pada sariawan

Gejala sariawan pada awalnya tidak akan terasa. Tetapi lama kelamaan akan merasakan perih didalam mulut. Sariawan biasanya dapat menempel dalam hitungan hari, minggu, atau bahkan sampai beberapa bulan. Sariawan dapat menimbulkan beberapa gejala, antara lain :
  • Demam
  • Akan ada rasa terbakar di dalam mulut
  • Akan timbul luka warna putih yang berasa perih
  • Tenggorokan dan mulut akan memerah sehingga sulit menelan saat makan.
  • Jika luka tersebut tergores akan menimbulkan pendarahan
Jika anda mengalami gejala seperti di atas sebaiknya anda harus benar-benar mengatasinya. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, jamur yang menyebabkan sariawan tersebut akan tersebar ke organ tubuh lain seperti paru-paru, kulit dan hati. Selain itu hal ini lebih banyak terjadi pada penderita kanker, HIV atau kondisi lainnya yang dapat mengakibatkan sistem kekebalan tubuh menjadi menurun.

Sebelum sariawan yang diderita anda menyebar, alangkah baiknya anda segera mengobatinya dengan obat yang alami dan berkhasiat. Anda tidak perlu khawatir karena kami disini akan memperkenalkan obat sariawan alami QNC jelly gamat yang paling ampuh khasiatnya. Kami sangat menganjurkan bagi anda yang menderita sariawan untuk segera mengkonsumsi obat sariawan QNC jelly gamat ini karena bahan-bahan herbalnya sudah sangat terbukti untuk mengatasi sariawan.
Obat Sariawan Alami yang 3X Lebih Cepat
" QNC  JELLY GAMAT"
With
NATURAL EXTRACTING TECHNILOGY

QNC  jelly gamat adalah salah satu obat sariawan yang paling terbukti khasiatnya, obat herbal ini di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan obat herbal dari bahan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QNC  jelly gamat termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah sangat terbukti mampu menyembuhkan sariawan yang disebabkan oleh jamur dan mengembalikan fungsi mulut hingga kembali normal.

QNC jelly gamat merupakan herbal alami untuk mengobati dengan sangat cepat dan mencegah sariawan muncul kembali. QNC  jelly gamat terbuat dari hewan laut yang bernama teripang laut atau gamat emas. Teripang laut ini diproses dengan menggunakan teknologi modern untuk diambil Ekstraknya.

Bahan utama obat sariawan QNC  jelly gamat yaitu Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan gizi yang diperlukan untuk menjaga tubuh secara maksimal. Selain bahan tersebut didalam kemasan QNC jelly gamat juga terdapat bahan-bahan alami lainnya yang tak kalah juga manfaatnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, 
dan Ekstrak buah dan sayuran.
obat sariawan di apotik
Didalam teripang laut terdapat kandungan Gamapeptide yang sangat luar biasa manfatanya untuk tubuh. Gamapeptide ini memiliki kandungan yang berkhasiat untuk bisa meredakan rasa sakit akibat jamur yang menyerang kulit didalam mulut yang mengakibatkan terjadinya peradangan pada sariawan dan mampu mematikan jamur penyebab sariawan sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

Obat sariawan QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsinya, cukup mengkonsumsi sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar hasil  kesembuhan nya bisa segera di dapat.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat sariawan ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efeksamping apapun.

Ayo miliki segera produk QNC Jelly Gamat, agar sariawan anda cepat teratasi dalam waktu yang cepat. Jangan khawatir, kami menjual produk ASLI 100% original. 
Kami juga menerima pesanan melalui WhatsApp, dengan kode barang "JX-QNC".
 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK (JX-QNC) DALAM SETIAP PEMESANAN

0 comments

Post a Comment