11/22/17

MERK OBAT EKSIM DI APOTIK - SANGAT COCOK HILANGKAN GATAL

Obat eksim di apotik - Dalam bahasa yunani eksim berarti yang mendidih atau cairan yang mengalir ke luar. Eksim adalah sebuah penyakit yang sering di sebut dengan eksema atau dermatitis yang merupakan peradangan yang terjadi secara cepat yang menyebabkan pembentukan seperti gelembung kecil pada kulit yang di dalamnya banyak mengandung air kotor yang tercampur bakteri dan jamur, dan apabila pecah akan mengeluarkan cairan warna kuning seperti nanah yang bau.

Eksim memiliki beberapa jenis yaitu Dermatitis atopik, Dermatitis kontak, Eksim numular dan eksim statis. Pada umumnya jenis eksim yang sering terjadi pada masyarakat adalah jenis eksim basah yang merupakan jenis eksim yang kronis dan sering terjadi di daerah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises. Sedangkan eksim kering atau eksim numular yakni beberapa plak eksim yang berkaitan dengan kulit kering yang sering terjadi di daerah luar kaki, tangan, dan lengan.

OBAT PENYAKIT EKSIM DI APOTIK

Obat eksim di apotik

Penyakit eksim biasanya sering terjadi pada anak-anak , namun tidak menutup kemungkinan juga untuk bisa menyerang pada orang dewasa. Dan eksim juga bisa muncul dari bagian kulit mana saja, terutama pada kulit yang memiliki lipatan.

Penyebab dan cara untuk mencegah penyakit eksim

Sampai saat ini penyakit eksim belum di ketahui penyebab yang sesungguhnya. Di perkirakan kombinasi faktor genetika dan faktor yang memicu terjadinya eksim atopik.

Faktor keturunan atau genetika memiliki peranan penting dalam menyebabkan munculnya eksim. Jika ke dua orang tua menderita eksim atopik, 8 dari 10 anak akan mengalami kondisi yang sama. Selain itu, beberapa faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab penyakit eksim antara lain :
  • Alergi pada makanan, lingkungan, dan binatang.
  • Sesuatu yang menimbulkan iritasi pada kulit seperti sabun, sampo, dan detergen.
  • Bahan-bahan yang menyebabkan iritasi pada kulit yang menyentuh langsung seperti kain wool dan bahan sintetik.
  • Infeksi pada kulit.
  • faktor lingkungan, seperti cuaca yang tadinya panas lalu berubah jadi dingin.
Gejala yang muncul pada penyakit eksim

Gejala utama dari timbulnya eksim biasanya kulit akan menjadi terasa gatal dan bersisik, Kulit berubah menjadi warna merah dan mengering, biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Dan pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Selanjutnya kulit menjadi lebih sensitif. Pada musim dingin eksim akan menjadi semakin parah karena udara di dalam ruangan akan sangat kering.

Obat Eksim di apotik yang bagus paling di cari



Obat Eksim Di Apotik QNC jelly gamat adalah produk herbal kesehatan modern yang terbuat dari bahan alami yaitu Teripang Emas . Hewan yang hidup di dasar laut ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit eksim.

Teripang emas yang terkandung dalam QNC jelly gamat adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makan nya hewan ini juga sering di sebut dengan timun laut.

Teripang emas sebagai bahan utama QNC jelly gamat yang di jadikan sebagai obat eksim paling ampuh. Karena bahan yang terdapat pada obat ini adalah bahan herbal alami yang telah di olah oleh para ahli. Sudah banyak orang yang telah menggunakan obat ini dan tentunya sangat aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping bagi pemakainya.

Bahan lainnya yaitu Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran. QNC jelly gamat ini tanpa ada campuran bahan kimia apapun sehingga akan sangat cocok di konsumsi bagi para penderita Eksim kulit. Obat herbal ini juga mengandung bahan seperti antivirus, antibakteri, anti infeksi, penambah nafsu makan, penambah darah, bisa memperbaiki fungsi organ dalam tubuh dan bisa meredakan peradangan pada eksim.

Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat QNC jelly gamat ini dan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun.

JIKA ANDA BERMINAT ORDER QNC JELLY GAMAT 









0 comments

Post a Comment