11/22/17

OBAT GERD DI APOTIK AMPUH DAN 3X LEBIH CEPAT SEMBUH

Obat GERD di apotik yang ampuh dan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Anda bisa mencoba obat herbal yaitu QNC Jelly Gamat , yang mana sudah sangat terkenal oleh jutaan orang di Indonesia untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gerd sampai tuntas. Untuk itu kami sebagai distributor obat herbal akan menyarankan kepada anda, untuk segera mencoba khasiat obat gerd di apotik untuk menuntaskan penyakit gerd yang sedang anda derita.

OBAT PENYAKIT GERD DI APOTIK


obat GERD di apotik

Sebelum kami akan menjelaskan kandungan serta khasiat obat herbal QNC Jelly Gamat sebagai obat gerd di apotik. Akan terlebih dahulu kami jelaskan sedikit tentang pengertian penyakit gerd. Untuk itu silahkan simak artikel obat gerd di apotik di bawah ini.

GERD atau singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease. Penyakit GERD atau asam lambung merupakan salah satu penyakit umum yang sering terjadi di masyarakat. GERD adalah suatu kondisi yang di tandai dengan nyeri pada ulu hati atau dada yang terasa terbakar akibat naiknya asam lambung menuju ke esofagus. Esofagus atau kerongkongan adalah bagian yang menghubungkan mulut dengan lambung di saluran pencernaan.

Naiknya asam lambung bisa di sebabkan karena tidak berfungsinya LES atau Lower Esophageal Spinchter. LES adalah lingkaran otot yang terdapat pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka saat makanan dan minuman turun ke lambung.

Setelah makanan dan minuman itu masuk, LES akan menutup kembali pintu itu dengan sendirinya, berguna untuk mencegah makanan dan asam yang ada di lambung untuk tidak kembali naik lagi ke esofagus. Jika LES tidak mampu lagi untuk menutup kembali dengan baik, karena pintu yang masih longgar bisa menyebabkan asam lambung akan keluar dari perut dan akan menyebabkan seseorang terkena penyakit GERD atau asam lambung.

Baca juga : Obat Sakit Ulu Hati Tembus Belakang 3X Lebih Cepat

Masalah ini bisa semakin parah jika tidak segera melakukan pengobatan. Kerongkongan bisa terluka dan sakit, diakibatkan karena asam lambung yang berlebihan. Oleh karena itu, GERD harus segera di atasi sebelum menimbulkan masalah yang lebih serius lagi.

Penyebab GERD

Penyakit gerd bisa di sebabkan karena otot Esophageal spinchter yang tidak berfungsi secara normal, atau bisa juga karena pola makanan yang kurang sehat. Penyebab penyakit GERD sangat bervariasi, dari satu orang ke orang lain. Berikut ini beberapa faktor yang menjadi pemicu penyakit GERD diantaranya :

1. Kelainan kerongkongan
Pada ujung bawah kerongkongan terdapat katup yang di sebut sebagai esophageal sphincter. Katup ini biasanya akan membuka saat makanan hendak memasuki lambung namun kemudian menutup untuk mencegah makanan naik lagi ke kerongkongan. Kelainan pada kerongkongan bisa menyebabkan makanan yang telah berada di lambung akan mengalir kembali ke kerongkongan sehingga menyebabkan penyakit GERD.

2. Kehamilan
Sebagian wanita yang sedang hamil umumnya bisa mengalami GERD. Tekanan tambahan pada perut seiring dengan pertumbuhan janin di dalam perut dapat menyebabkan arus balik isi lambung ke kerongkongan.

3. Hernia hiatal
Daya penahanan hernia hiatus bisa berkurang karena keduanya berada dalam level yang berbeda. Akibatnya, makanan yang sudah masuk ke lambung bisa mengalir kembali ke kerongkongan.

4. Makanan
Beberapa makanan dapat memicu gejala GERD. Berbaring setelah makan dapat menyebabkan jantung terasa terbakar. Mengkonsumsi cokelat, bawang putih, bawang merah, kopi atau teh, alkohol, mint, tomat, minuman bersoda, dan makanan pedas dengan berlebihan juga bisa menyebakan munculnya gejala GERD.

5. Seringnya merokok
Merokok juga bisa menyebabkan munculnya penyakit GERD. Merokok akan memicu kerusakan pada selaput lendir, meningkatkan sekresi asam, melemahkan esophageal sphincter bagian bawah, dan mengurangi produksi air liur yang memiliki efek menetralkan asam.

Jika penyakit ini di biarkan begitu saja, maka akan menyebabkan kerusakan pada lapisan kerongkongan sehingga memicu ulkus, pendarahan, hingga bisa menyebabkan kanker. Pada kasus yang parah, penyakit GERD ini bisa menyebabkan infeksi batuk kronis, asma, sinus, serta infeksi tenggorokan dan paru-paru.

Terdapat beberapa pantangan makanan yang harus di hindari jika tidak ingin terkena penyakit gerd, antaralain :

1. Makanan Pedas
2. Gorengan
3. Yang mengandung alkohol
4. Hindari makanan yang berat di malam hari
5. Mempunyai riwayat Obesitas

Gejala dan ciri-ciri penyakit GERD
  • Suara serak karena sakit tenggorokan
  • Nyeri dada dan dada akan merasa seperti terbakar, kadang juga bisa menyebar ke tenggorokan yang di sertai dengan adanya rasa asam pada mulut
  • Kesulitan menelan
  • Batuk kering
  • Sering merasa mual dan muntah dan menimbulkan cairan yang terasa asam
  • Di tenggorokan akan terasa seperti ada benjolan
  • Batuk yang menahun

Untuk mengobati penyakit GERD ini bisa di lakukan dengan cara yang efektik, yaitu dengan cara minum obat herbal yang mengandung Teripang Emas dan Temulawak. Temulawak merupakan ramuan Indonesia yang sangat khas, Temulawak juga memiliki manfaat untuk berbagai macam penyakit terutama masalah lambung atau GERD. Begitu juga dengan Teripang Emas yang sangat banyak manfaatnya dan bisa menyembuhkan asam lambung.

Obat herbal QNC Jelly Gamat ini sangat cocok dan sangat ampuh mengatasi penyakit khususnya masalah pada lambung anda. Karena obat herbal ini terdapat kandungan gizi yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan.

"GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PRODUK YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"

Obat GERD Di Apotik Paling Ampuh Dan 3x Lebih Cepat

Image result for harga qnc jelly gamat

"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH EXTACING TECHNOLOGY"


Perbedaan QNC Jelly Gamat dengan obat lain adalah karena obat QNC jelly gamat merupakan salah satu obat alami tanpa campuran kimia sedikitpun dan sangat aman untuk menyembuhkan penyakit GERD tanpa efek samping dan ketergantungan. Teknologinya yang ampuh menghilangkan bau amis teripang yang terjamin aman dan berkhasiat tinggi.

Obat GERD di apotik QNC Jelly gamat ini sangat ampuh sekali dalam mengobati penyakit asam lambung, karena bahan yang terdapat pada obat gerd alami ini adalah bahan herbal yang telah di olah oleh para ahli. Sudah banyak orang yang menggunakan obat gerd alami ini dan tentunya sangat aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping bagi pemakainya.
Bahan utama QNC jelly gamat adalah Ekstrak Teripang Emas, juga di dukung bahan lainnya yaitu Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran. Obat QNC jelly gamat ini tanpa di campurkan dengan bahan kimia sehingga akan sangat cocok di konsumsi bagi para penderita GERD. Pada obat ini juga mengandung bahan seperti antivirus, antibakteri,  anti infeksi, Bisa meredakan peradangan pada GERD, menambah nafsu makan, menambah darah dan memperbaiki fungsi organ dalam tubuh dan memulihkan kondisi tubuh yang terserang penyakit GERD.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat QNC jelly gamat ini, karena obat herbal ini 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia. Obat QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun.

Keunggulan lain nya yang dapat anda rasakan adalah meskipun anda sekarang sedang melakukan pengobatan penyakit GERD dengan mengkonsumsi obat dari dokter, tentu tidak akan menimbulkan masalah. Hanya saja konsumsi QNCjelly gamat ini di beri jeda minimal 1 jam setelah minum obat dari dokter. Cara mengkonsumsinya sangat mudah cukup minum obat ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin.

Obat gerd di apotik QNC Jelly Gamat ini bisa di konsumsi oleh siapa saja, baik anak kecil maupun orang dewasa serta lansia. Bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman untuk di konsumsi. Selain sebagai pengobatan penyakit gerd, obat herbal ini bisa bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh atau meningkatkan daya tahan tubuh. Obat herbal QNC jelly gamat ini juga tidak mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga akan sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita penyakit GERD sangat di anjurkan untuk segera mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat ini yang sangat luar biasa manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit GERD dengan 3x lebih cepat.

Jika anda berminat untuk memesannya, cara mendapatkan obat GERD di apotik ini cukup memesan QNC Jelly Gamat secara online maupun offline. Jadi anda tidak usah repot-repot keluar rumah, anda cukup memainkan android anda dengan melalui SMS, WA, BBM, dan Telepon dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.


KHUSUS PEMESANAN YANG MEMAKAI KODE JX-QNC AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG SANGAT BESAR
KHUSUS HARI INI BELI 4 BOTOL QNC-JELLY GAMAT DARI RP. 620.000-,- MENJADI RP. 600.000,- HEMAT RP.20.000,-

BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR

Cara Order QNCJelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER 
(KHUSU WILAYAH JABODETABEK)


Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Benoa Indah No.07, Karawaci, Kota Tangerang


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!



  • Anda tidak usah khawatir berbelanja obat herbal online terhadap penipuan. Karena hanya di agen resmi kami proses pemesanannya sangat mudah, cepat, aman dan terpercaya.
  • Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga sangat aman dan di jamin 100% KEASLIANNYA.
  • Simpanlah nomer resi dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman.
  • Pastikan anda mencantumkan kode produk JX-QNC tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat proses pengiriman.
  • Jika barang tidak sampai uang bisa kami kembalikan 100%
  • Bisa melayani ke seluruh wilayah Indonesia.
NOMOR PEMBAYARAN
PEMESANAN BISA MELALUI
 
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, Jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA abaikan saja. Karena kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA.

NIKMATI, MUDAHNYA BERBELANJA DISINI ! 

CEPAT, NYAMAN DAN GARANSI 100 %AMAN

INFO KONTAK ADMIN


OBAT GERD DI APOTIK
Info lebih lanjut seputar QNC Jelly Gamat
www.qncasli.com 

Posted by
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment