11/26/17

OBAT STROKE ALAMI DAN PALING MANJUR DI APOTIK

Obat stroke di apotik

Obat Stroke Di Apotik

Stroke adalah sebuah penyakit yang terjadi akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah yang diakibatkan oleh putusnya pasokan darah yang mengalir ke otak, sehingga sel-sel akan menjadi mati pada sebagian area otak. Stroke suatu kondisi kesehatan yang sangat serius untuk membutuhkan penanganan yang cepat.

Stroke sangat memerlukan tindakan darurat medis yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Jika tidak segera ditangani, stroke ini dapat mengakibatkan kematian. Stroke termasuk penyebab ketiga besar kematian dan yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada orang dewasa.

Jenis-jenis penyakit stroke

1. Penyakit stroke hemoragik
Jenis ini biasanya dapat mengacu pada kondisi koma dan lumpuh yang disebabkan oleh pendarahan otak, lebih sering dijumpai pada penderita stroke yang sudah berusia 50 tahun ke atas. Stroke jenis ini berkaitan dengan perubahan patologi pada pembuluh darah otak. contohnya kolesterol tinggi, diabetes, hipertensi, penuaan pembuluh darah, merokok dan lain-lain.

2. Penyakit stroke iskemik
Jenis ini mengacu pada penyempitan atau penyumbatan pembuluh arteri yang mensuplai darah ke otak. Jika otak tidak mendapatkan suplai darah yang cukup sehingga dapat mengakibatkan rusaknya jaringan otak. Terdapat 4 jenis penyakit stroke iskemik antara lain : Stroke ringan, stroke progresif (SIE), stroke lengkap (CS), dan reversible iskemik neurologik deficit (RIND).

Penyebab penyakit stroke

Pada umumnya, penyakit stroke disebabkan oleh gangguan peredaran darah pada otak sehingga dapat mengakibatkan hilangnya sebagian fungsi saraf. Berikut ini beberapa penyebab yang lainnya adalah :

1. Penyakit hipertensi dan Aterosklerosis, sebagai penyebab stroke yang paling utama dan paling sering dijumpai.
2. Penyakit darah, seperti leukimia, polistemia, dan idiopathic thrombocytophenic purpura.
3. Penyakit jantung
4. Penyakit gangguan metabolisme, seperti diabetes, dan kolesterol tinggi.
5. Radang otak
6. Aneurisma
7. Trauma luar, keracunan dan tumor otak

Gejala Penyakit Stroke

Tiap bagian tubuh dikendalikan oleh bagian otak yang berbeda-beda sehingga gejala stroke akan tergantung kepada bagian otak yang terserang dan juga berdasarkan tingkat kerusakannya.
  • Cara bicara penderita yang tidak jelas
  • Pada mata dan mulut merasa ada yang aneh (tidak normal sebagaimana fungsinya)
  • Kesulitan menelan
  • Mual dan muntah
  • Baal dan merasa lumpuh pada salah satu sisi tubuh
  • Turun nya kesadaran
  • Pusing bahkan bisa sampai pingsan
  • Lengan penderita akan mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, dan tidak mampu mengangkat salah satu atau ke dua lengannya.
Itulah beberapa gejala yang dapat kita waspadai. Terlebih bagi mereka yang tinggal bersama orang yang beresiko tinggi terkena stroke, seperti penderita diabetes, manula, dan penderita tekanan darah tinggi. Segera pergi ke dokter agar dapat diatasi semuanya dengan benar.

Pencegahan stroke

Penyakit stroke dapat dicegah melalui penerapan pola hidup sehat. Dengan berolahraga secara teratur, makan makanan sehat dan tidak merokok dapat mengurangi resiko terkena stroke. 

Bagi anda penderita penyakit sroke yang sudah bertahun-tahun maupun masih baru, kami akan memberikan solusi tercepat dan teraman mengobati stroke secara alami tanpa efek samping apapun. Metode pengobatan dengan obat herbal ini sudah sangat terbukti khasiatnya dan sudah membantu jutaan penderita stroke untuk sembuh total tanpa balik lagi.

QNC jelly gamat obat stroke dari 100% bahan alami terbukti aman dan sangat cepat untuk menyembuhkan penyakit


QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat stroke yang memiliki tingkat kemurnian tinggi karena di produksi dengan menggunakan teknologi modern dan telah melalui berbagai pengujian laboratorium kesehatan.

QNC jelly gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QNC jelly gamat termasuk produk best seller di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit stroke dan mengembalikan fungsi gerak penderita stroke hingga kembali normal.

QNC  jelly gamat obat stroke di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena obat ini terjamin aman dan tanpa efek samping.

Bahan utama QNC  jelly gamat obat stroke adalah Teripang laut, yaitu hewan laut yang memiliki banyak manfaatnya dan juga kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Selain Teripang laut, terdapat bahan-bahan lainnya seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur.

Khasiat QNC jelly gamat obat stroke :
  • Menghancurkan pembekuan dan penyumbatan pembuluh darah diotak
  • Menguatkan fungsi saraf motorik
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan otak
  • Meningkatkan kinerja otak secara maksimal
  • Memperlancar suplai oksigen dan darah otak
  • Kandungan kolagen yang ada di dalam QNC jelly gamat mampu meregenerasi sel-sel mati di sekitar otak dan mampu mengembalikan fungsinya secara normal
Selain itu anda juga tidak perlu khawatir jika ingin mengkonsumsi QNC jelly gamat karena obat herbal ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229  dan sudah dinyatakan HALAL oleh MUI.

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp



RELATED :

0 comments

Post a Comment