11/30/17

Obat Infeksi Telinga Yang Ada Di Apotik

obat infeksi telinga di apotik
Obat infeksi telinga di apotik - Infeksi telinga merupakan salah satu penyakit yang paling umum terjadi di masyarakat. Infeksi telinga juga sering menyerang anak-anak maupun orang dewasa. Telinga adalah salah satu organ tubuh sensorik yang paling sensitif. Organ sensorik ini harus di rawat dengan baik untuk menghindari berbagai masalah, seperti infeksi telinga.

Telinga terdiri dari 3 bagian utama yaitu telinga luar, telinga tengah, dan telinga dalam. Telinga berfungsi untuk mendengar, fungsi pendengaran telinga terjadi melalui mekanisme sebagai berikut : Gelombang suara pertama kali di tangkap oleh struktur telinga luar, kemudian di hantarkan ke telinga tengah, lalu ke telinga bagian dalam sehingga suara itu diubah menjadi sinyal listrik dan sampailah ke otak sehingga kita bisa mendengar.

Telinga merupakan organ yang berperan penting terhadap pendengaran kita akan suatu suara atau bunyi, hal ini dapat terjadi karena telinga memiliki reseptor khusus yang berfungsi untuk mengenali getaran suara. Namun telinga juga memiliki batasan frekuensi suara yang dapat didengar, yaitu sekitar 20 Hz sampai 20.000 Hz.

Penyebab infeksi telinga

Penyebab infeksi telinga terjadi ketika saluran tuba eustasius menjadi bengkak dan cairan nya akan menyumbat telinga tengah. Saluran tuba eustasius adalah suatu tabung kecil yang menghubungkan langsung telinga dengan tenggorokan. Penyebab penyumbatan pada tuba eustasius adalah :
  • Flu
  • Alergi
  • Akibat sering merokok
  • Infeksi sinusitis
  • Produksi air liur yang berlebihan
  • Amandel yang bengkak
Infeksi telinga terjadi ketika virus atau bakteri menginfeksi area telinga tengah, dan telinga yang berada dibalik gendang telinga. Jenis Infeksi telinga ini termasuk bisa akut bisa juga kronik. Infeksi telinga akut akan terasa sangat sakit namun hanya akan berlangsung dalam durasi waktu yang singkat. Sedangkan infeksi telinga yang kronik dapat berlangsung dalam waktu yang lama namun tidak terlalu parah tingkat kesakitannya, namun infeksi telinga kronik mampu menyebabkan kerusakan permanen pada telinga luar dan telinga tengah.

Gejala infeksi telinga
  • Demam tinggi
  • Nyeri pada telinga
  • Terganggunya pendengaran
  • Adanya cairan yang keluar dari telinga
  • Perasaan tidak nyaman pada telinga
  • Bengkak atau berwarna merah pada telinga luar
Komplikasi infeksi telinga

Jika infeksi telinga di biarkan tanpa pengobatan, infeksi telinga akan cenderung kambuh terus. Berikut beberapa penyakit komplikasi dari infeksi telinga antaralain :
  • Pecahnya gendang telinga
  • Radang selaput otak
  • Kehilangan pendengaran
  • Keterlambatan bicara pada anak-anak
  • Radang pada tulang rahang sampai ke tengkorak
Jika anda mengalami gejala-gejala infeksi telinga, sebaiknya anda langsung diperiksa ke dokter agar tidak menjadi tambah parah. Jika gejala mulai memburuk setelah diberi resep obat oleh dokter tapi tidak sembuh juga, paling dokter akan menyuruh untuk di operasi pada telinga yang terkena infeksi. Infeksi telinga juga bisa terjadi karena amandel yang parah, sehingga operasi seringkali dilakukan untuk mengangkat amandel tersebut.

Namun mengatasi infeksi telinga bukan dengan hanya cara di operasi saja. Jika obat dokter tidak cocok untuk anda sebaiknya anda beralih dulu ke obat yang lebih alami, karena obat alami lebih aman dan sangat berkhasiat.
Obat Infeksi Telinga Paling Manjur Di Apotik
"QNC JELLY GAMAT"


Obat Infeksi telinga paling manjur yaitu hanya dengan menggunakan obat Herbal QNC jelly gamat. QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan untuk mengatasi infeksi telinga yang terbuat dari 100% bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya.

Obat herbal QNC jelly gamat merupakan obat alami buatan Indonesia yang terbuat dari teripang laut yang sangat kaya manfaatnya. Bahan utama QNC  jelly gamat berasal dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak, teripang laut nya pun bukan sembarang teripang. Karena teripang laut yang terdapat di dalam kemasan QNC  jelly gamat ini berasal dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang paling banyak gizinya dari jenis teripang lainnya.

QnC Jelly Gamat diproses menggunakan metode natural extracting, yang mana metode ini mampu menjaga kemurnian dan meningkatkan efektivitas kandungan menjadi sangat kompleks dan mudah diserap tubuh.

Teripang Emas mengandung gamapeptide yang sangat luar biasa manfaat nya untuk tubuh terutama untuk menyembuhkan infeksi pada telinga. Selain itu komposisi obat herbal ini juga terdapat bahan-bahan alami lainnya seperti Air RO, Sweetener Steve,  Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran bahan alami tersebut sangat banyak manfaatnya untuk tubuh kita.

Bentuk dari obat infeksi telinga QNC jelly gamat adalah cairan kental sehingga akan sangat mudah untuk di konsumsinya cukup minum sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin. QNC jelly gamat ini tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman diminum oleh siapapun.

Obat herbal QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga bisa menjadi solusi yang paling bagus untuk mengobati infeksi telinga yang anda derita.

JIKA ANDA INGIN MEMESAN PRODUK QNC JELLY GAMAT JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NYA (JX-QNC)

PESAN SEKARANG MELALUI
VIA
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282214300463&amp

0 comments

Post a Comment