11/30/17

OBAT PENYAKIT KURAP MANJUR DI APOTIK TUNTAS SAMPAI AKAR

Pilihan obat kurap di apotik 100 % alami yang banyak terbukti, bisa di gunakan sebagai pengobatan alternatif sejenis ramuan. Kurap merupakan sebuah penyakit yang biasa menyerang kulit dan disebabkan oleh jamur. Kurang sering kali menyerang bagian kulit yang mudah terkena jamur.

Solusi Tuntaskan Kurap Yang Membandel


Obat Kurap Di Apotik

Penyakit kurap sering dikenal dengan istilah Tinea atau infeksi dermatofit atau dermatofitosis dalam bahasa inggris nya yaitu ringworm, kurap termasuk penyakit umum yang dapat menyerang siapa saja, terutama anak-anak.

Penyakit kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Ada banyak jenis jamur (fungi) yang bisa menyerang manusia dan beberapa diantaranya bisa menginfeksi kuku, rambut, dan kulit.

Jenis-jenis penyakit kurap sesuai dengan letak jamur yang mengenai anggota tubuhnya diantaranya :
  • Tinea corporis kurap pada badan
  • Tinea kapitis kurap pada kulit kepala
  • Tinea facei kurap pada wajah
  • Tinea cruris kurap pada paha dan kaki
obat kurap di apotik

Penyebab penyakit kurap

Pada umunya kurap disebabkan oleh jamur. Berbagai jamur memang ada di lingkungan kita, termasuk pada tubuh manusia. Biasanya jamur berkembangbiak pada lingkungan yang lembab dan hangat seperti dikamar mandi, kolam renang dan dilipatan kulit.

Penyebab kurap pada kulit badan atau tinea corporis paling sering ditemui oleh jamur Trichophyton rubrum, yang menyebar dari satu orang ke orang lain. Selain itu dapat disebabkan juga oleh microsporum canis, yang bisa disebarkan oleh kucing dan anjing.

Berikut beberapa penyebab lainnya :
  • Kontak langsung dengan kulit seseorang yang memiliki penyakit kurap. Bisa juga secara tidak langsung, contohnya memakai barang atau pakaian yang telah digunakan oleh penderita kurap misalnya handuk, sprei, baju, dan kursi. ( Artikel Lain : Obat Kutu Air Di Apotik )
  • Dari tanah, jamur banyak ditemukan juga ditanah. Penyebab kurap juga bisa terkena langsung dengan tanah yang telah terkontaminasi jamur kurap tersebut.
  • Tertular dari hewan, Contohnya seperti kucing, anjing, kelinci dan sapi yang menderita infeksi jamur pada kulit hewan tersebut.
Gejala penyakit kurap

Awalnya kulit yang terkena kurap akan muncul bulatan kecil pada kulit dan lama kelamaan akan semakin membesar atau melebar. Diwarna kulit yang terkena kurap biasanya menjadi merah kecoklatan, berubah warna ini karena terjadi peradangan (tepi aktif), sedangkan bagian tengah nya kurang aktif malahan terlihat seperti kulit yang normal. Karena hal inilah kurap sering disebut ringworm yang terlihat seperti cincin.

Berikut ini beberapa gejala kurap lainnya yaitu :
  • Kulit menjadi bersisik
  • Kulit gatal yang sangat hebat
  • Akan terjadi peradangan kulit pada kulit yang digaruk
  • Jika terkena air maka akan terasa sangat perih
  • Dan ketika sedang dalam kondisi dingin lalu berkeringat dan akan terasa gatal
Ruam yang timbul dari kulit mungkin akan menjengkelkan, tapi kadang-kadang sangat gatal dan meradang. Ruam dapat bervariasi tergantung pada jenis jamur yang menyebabkan infeksi.

Kurap memang tidak berbahaya, tetapi penyakit ini sangat mudah menular. Penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung atau tidak langsung dengan seseorang yang menderita kurap. Cara utama mencegah penularan kurap adalah dengan menghindari penggunaan barang pribadi bersama orang lain serta menjaga kebersihan diri. Dimulai dari langkah sederhana seperti sering mencuci tangan apalagi setelah melakukan sebuah aktivitas dan harus rajin membersihkan rumah.

Pengobatan Penyakit Kurap Yang Membandel


Kurap dapat disembuhkan dengan obat oles seperti salep kurap dengan cara teratur. Akan tetapi anda harus hati2 dengan memilih obat diapotik karena rata-rata obat diapotik mengandung bahan kimia yang bisa menambah parah penyakit kurap anda. Untuk itu gunakan lah obat yang lebih steril yang lebih alami yang terbebas dari bahan kimia sedikitpun dan yang mampu mengangkat kurap sampai ke akar-akarnya.

Anda tidak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan obat kurap alami yang bisa mengobati dari luar serta didalam, yaitu dengan menggunakan obat QNC jelly gamat.

Obat Kurap Di Apotik Paling Manjur Sampai Ke Akar-Akarnya


"QNC JELLY GAMAT"


Meskipun kurap bukan penyakit yang berbahaya, tetapi kurap akan menimbulkan rasa gatal dan juga akan sangat menggangu aktivitas dan penampilan anda. Untuk itu agar penyakit kurap bisa segera tuntas sampai ke akar-akarnya gunakanlah obat kurap QNC jelly gamat yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti kurap. ( Obat lainnya : Obat Luka Diabetes Di Apotik )

Obat herbal QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat kurap ini satu-satunya obat herbal di Indonesia yang paling terbukti khasiatnya, karena bahan utama obat herbal ini yaitu berasal dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak.


Didalam teripang emas terdapat kandungan Gamapeptide yang sangat luar biasa manfaatnya untuk tubuh. Gamapeptide ini memiliki kandungan khasiat yang bisa meredakan rasa sakit akibat kulit yang meradang pada kulit yang terkena kurap dan dapat mematikan jamur penyebab kurap sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.
obat kurap di apotik

Salah satu manfaat teripang laut yaitu untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Karena didalam teripang laut terdapat kandungan kolagen tinggi dan protein sehingga akan memberikan manfaat yang luar biasa terhadap kulit. Juga berguna untuk merangsang sel kulit baru serta mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan nampak lebih sehat dan terbebas dari sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kotor, kusam dan kering.

Selain memiliki kandungan protein dan kolagen tinggi teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor (CGF) yang mampu merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga dapat putih kembali. Berkat adanya kandungan tersebut selain mengangkat flek hitam pada bekas kurap, QNC  jelly gamat juga dapat menghaluskan dan meratakan kulit pada bekas kurap hingga bekas tersebut bisa hilang total.

Caranya dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat kurap QNC jelly gamat, dimana cara ini telah terbukti sangat efektif mampu mengobatai penyakit kurap sekaligus menghilangkan bekas kurap secara singkat dengan cara mengatasi dari luar juga dari dalam.

Didalam obat kurap QNC  jelly gamat ini juga terdapat beberapa bahan herbal lainnya yaitu Air RO, Sweetener Steve, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan Obat kurap ini, karena obat QNC  jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun dan tentunya sangat luar biasa sekali manfaatnya.
INFO KONTAK ADMIN

www.qncasli.com
 
Posted by,
Gudang Herbal Online

PHONE : 0852-2182-6910

OBAT KURAP DI APOTIK

 RELATED :

0 comments

Post a Comment