12/8/17

Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit GERD

ciri ciri penyakit GERD
Ciri ciri penyakit GERD - Semua manusia pasti memiliki organ lambung disetiap tubuhnya. Untuk itu kita harus bisa merawat lambung kita semaksimal mungkin, karena jika ada sesuatu masalah yang terjadi pada lambung, itu akan sangat berdampak buruk pada tubuh. Dan bisa membuat kita merasa tidak nyaman, bahkan juga bisa mengancam nyawa bila masalah lambung sudah terlalu parah.

Lambung adalah salah satu organ yang sangat penting bagi tubuh manusia. Lambung berfungsi sebagai organ untuk melunakan makanan yang telah dikunyah oleh mulut, sehinga bila sudah menuju usus nanti makanan akan di cerna dan di serap dengan baik oleh usus.

Sedangkan penyakit GERD atau asam lambung adalah suatu penyakit yang di sebabkan karena adanya kelebihan zat asam pada lambung. Hal ini diakibatkan karena jika kita sering telat makan atau kita sudah mengkonsumsi makanan yang susah untuk di cerna dan di proses oleh lambung, maka zat asam yang terdapat pada lambung akan terus bekerja sehingga akan mengalami penaikan pada esofagus.

Penyebab dari naiknya kembali asam lambung ke esofagus di sebabkan oleh tidak berfungsinya Lower Esophageal Spinchter (LES). LES adalah sebuah lingkaran otot yang terdapat pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis untuk membuka dan menutup kembali setiap makanan yang telah masuk. Oleh karena itu, jika LES tidak berfungsi dengan baik, maka besar kemungkinan seseorang akan terkena penyakit GERD.

Ciri ciri orang yang terkena penyakit GERD
  • Perut kembung
Jika anda terkena penyakit GERD kadar asam lambung yang berada di dalam lambung akan tinggi. Sehingga enzim yang ada di lambung tidak bekerja secara maksimal, maka akan menyebabkan rasa kembung pada perut.
  • Sering bersendawa
Sering bersendawa juga bisa merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika kita mengalami perut kembung, mereka pikir bersendawa akan di anggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataannya itu hanya berlangsung sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan merasakan lagi perut kembung dan akan bersendawa secara berulang-ulang.
  • Mual dan muntah
Ini dapat terjadi karen impuls di otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi pada lambung.
  • Nafsu makan semakin berkurang
Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan rasa tidak nyaman pada perut.
  • Kepala sering pusing
Hal ini terjadi karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung yang akan terus menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen yang masuk ke kepala akan menjadi sedikit dan bisa menyebabkan kepala terasa pusing.

Jika anda sering mengalami gejala atau ciri ciri penyakit GERD seperti di atas, maka kemungkinan besar anda menderita penyakit GERD. Namun untuk lebih memastikannya segara berkonsultasi kepada dokter agar bisa cepat di atasi dengan baik dan benar. Jika terlalu lama di abaikan, penyakit GERD bisa menyebabkan berbagai komplikasi berbahaya lainnya seperti penyempitan kerongkongan, ulkus kerongkongan, hingga dapat terjadi perubahan prakanker pada kerongkongan.

Anda ingin sembuh dari penyakit GERD ?? Kami disini punya solusinya cara yang paling ampuh mengatasi GERD !!

Obat GERD di Apotik  yang paling mujarab
"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)"

Obat GERD G sea jelly gamat yaitu obat herbal alami yang paling unggul dan sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit GERD samapi tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun

QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami yang menjadi bahan utamanya yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus. Satu-satunya jenis teripang laut yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide ini sangat berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga di dalam QNC jelly gamat juga terdapat beberapa kandungan biologis seperti protein, kolagen, mineral, omega, vitamin, asam amino, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, Glucosamine dan chondroitin, saponin, lektin, dan masih banyak yang lainnya.
ciri ciri penyakit GERD

Selain terdapat teripang emas, QNC jelly gamat ini juga di dukung dengan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Steve, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan pendukun tersebut sangat bermanfaat untuk menyembuhkan semua penyakit dengan sangat cepat.

Jika anda ingin segera cepat sembuh dari penyakit GERD gunakanlah obat QNC jelly gamat, karena obat ini memang sangat tepat sekali dengan kandungannya.

Jadi anda tak usah ragu lagi akan khasiat obat herbal QNC jelly gamat ini. Karena sudah banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan hasilnya, dan alhamdulillah mereka yang sudah mengkonsumsi QNC jelly gamat bisa sembuh sampai total permanen.

Jika anda ingin mencoba memesannya, anda bisa mengikuti langkah di bawah ini !!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim


Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Catatan :

kami sebagai penjual obat herbal secara online yang selalu mengutamakan kenyamanan konsumen. Untuk itu kami menyediakan jasa layanan "Krim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar"

Itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara online. Untuk itu segera belanja obat herbal ke toko kami, insyaalloh paling aman, ASLI, dan paling murah.

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment