12/8/17

Ciri Ciri Penyakit Miom Yang Sangat Berbahaya Bagi Rahim

ciri ciri penyakit miom
Ciri ciri penyakit miom - Miom termasuk penyakit yang berbahaya, untuk itu anda harus sangat hati-hati dan mengetahui ciri ciri penyakit miom dari sejak dini. Penyakit miom ini memang sangat ditakutkan oleh para wanita tentunya bisa sangat berbahaya bagi kesehatan.

Miom merupakan sebuah istilah lain untuk tumor yang bisa tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom biasanya berasal dari otot dinding rahim, yang dapat berubah menjadi tumor dan akan menempel di otot dinding rahim. Biasanya miom berukuran sebesar kacang polong hingga sebutir anggur. Dalam waktu cepat atau lambat miom akan berubah menjadi kista di dinding rahim dan akan bertumbuh besar juga terasa kenyal.

Jenis penyakit miom

1. Fibroid Subserous
Dalam miom jenis ini, sel abnormal yang akan tumbuh pada bagian luar rahim sampai ke area rongga pinggul.

2. Fibroid Intermural
Miom jenis inilah yang sering di alami oleh para wanita, miom ini biasa tumbuh pada area jaringan otot rahim.

3. Fibroid Submucous
Jenis miom ini biasa di temukan pada jaringan dalam dinding rahim wanita.

Penyakit miom merupakan sebuah penyakit yang di sebabkan karena adanya pertumbuhan sel otot yang tidak normal, sehingga menyebabkan ada yang namanya pertumbuhan tumor jinak di sekitar rahim wanita. Meskipun miom tidak seganas kanker, tapi miom memiliki gejala yang akan sangat menggangu aktivitas dan akan berakibat fatal.

Ciri dan gejala penyakit miom
  • Sembelit
  • Sering mengalami keguguran
  • Seperti ada yang menekan pinggul
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering menderita anemia ketika sedang menstruasi
  • Di dalam bawah perut serasa ada suatu daging yang kenyal
  • Rasa nyeri di perut dan di pinggul
  • Ada gangguan saat mau buang air kecil dan BAB
Untuk memastikan gangguan yang menimbulkan gejala miom adalah dengan memeriksakan diri pada dokter dan melakukan USG sehingga dokter akan melihat kondisi rahim mu sehingga dapat mengetahui apakah rahim anda terserang miom atau tidak.

Segera atasi penyakit miom dengan cepat sebelum terlambat. Karena jika miom yang sudah parah bisa menyebabkan sesuatu yang berdampak buruk pada kesehatan rahim anda (Infeksi Rahim).

Segera pesan obat QNC jelly gamat dari kami. Hanya di sini anda bisa mendapatkan Promo dan Discount yang sangat menarik.

Khusus pembelian hari ini bisa KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU DI TRANSFER UANGNYA dan juga HANYA DI KAMI yang bisa memberikan 100% GARANSI UANG KEMBALI TANPA DI POTONG BIAYA APAPUN (jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan)

Solusi Ampuh Serta Cepat Membunuh Miom Yang Bisa Mematikan
"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)"

QNC  jelly gamat merupakan obat miom yang paling ampuh dan merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Terpang Emas yang di olah secara klinis dan modern oleh para ahli kesehatan. Teripang yang di gunakan adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang memiliki banyak kandungan.

Salah satu kandungan yang terdapat pada obat miom QNC jelly gamat ialah memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini memiliki banyak khasiat seperti bisa mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, 5x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel mati, membuat kulit lebih muda.

Selain itu di dalam QNC jelly gamat juga terdapat Antiseptik alamiah yang mana sangat berfungsi untuk membunuh bakteri atau virus jahat yang ada di dalam tubuh, serta sangat mampu menonaktifkan tumor ganas yang menyerang rahim.

QNC jelly gamat selain terbuat dari Teripang Emas, juga di dukung oleh berbagai bahan alami yang lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi tubuh.

Anda tak perlu khawatir dengan keamanan QNC jelly gamat ini. Karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini benar benar sangat terbukti khasiat dan juga manfaatnya.

Jika Anda Berminat Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Miom, Kami Menyarankan Anda Untuk Segera Mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. Karena Obat Ini Benar-Benar Bisa Menyembuhkan Sekaligus Membunuh Bakteri Yang Menyerang Rahim

Jika anda Ingin Mencoba Mengkonsumsinya Segera Hubungi Kami !! 
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

"Kami menyadari bahwa pada hakikatnya kesembuhan itu datang dari Alloh SWT, Tapi kami juga percaya bahwa setiap penyakit itu bisa di sembuhkan dan pasti ada obatnya. Untuk itu kami disini berusaha membantu anda memberikan solusi terbaik mengobati penyakit miom yang anda derita".

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com


0 comments

Post a Comment