12/6/17

CARA MUDAH MENGATASI PENYAKIT TIPES SECARA ALAMI

Gejala tipes memang sangat berbahaya jika terus di abaikan, untuk cara mengatasi tipes dengan cepat anda bisa memanfaatkan herbal ampuh agar penyakit tipes tidak kambuh lagi. Karena banyak orang yang meninggal akibat terkena penyakit tipes yang sudah parah. Oleh karena itu segera atasi dan lakukanlah pencegahan agar kita aman dari situasi kematian penyebab penyakit ini.
Cara Mengatasi Tipes

Anda Perlu Waspada, Penyakit Tipes Yang Terjadi Pada Anak-anak Tergolong Berbahaya  dan bisa mematikan !

Penyakit tipes merupakan suatu penyakit yang menyerang organ pencernaan yang bisa disebabkan oleh tumbuhnya bakteri yang bernama Rickettsiae yang di sebarkan oleh Arthoropoda seperti tungau, kutu, caplak dan lainnya. Penyakit tipes termasuk kedalam penyakit yang menular, penularannya bisa melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi. Maka sebaiknya kita harus selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan agar kita bisa terhindar dari adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kita pegang secara langsung.

Gejala pada penyakit tipes

Ketika penyakit tipes menyerang seseorang, penderitanya akan mengalami beberapa gejala seperti demam yang tinggi, sakit kepala, sakit perut, diare atau sembelit, dan nafsu makan menjadi berkurang. Bila gejala tersebut tidak di tandai dengan baik, maka gejala tipes ini akan membuat komplikasi penyakit lain seperti membuat usus terluka dan menyebabkan pendarahan atau kebocoran usus.

Pengobatan Penyakit tipes

Cara mengatasi tipes pada umumnya dengan diberikan antibiotik yang bisa di kombinasikan dengan obat pereda rasa sakit dan multivitamin untuk bisa menjaga stamina tubuh. Namun anda tidak boleh menggunakannya tanpa resep dari dokter.

Berikut ini beberapa antibiotik dan obat lainnya yang bisa di konsumsi ketika menderita tipes diantaranya :

1. Kloramfenikol
Antibiotik ini bersifat bakteriostatik dan bakterisid yang secara efektif bisa membasmi dan menghambat pertumbuhan bakteri dengan menghambat sintesis protein.

2. Ciprofloxacin
Antibiotik ini merupakan golongan fluorokuinolon generasi ke 2 yang memiliki spektrum luas sehingga akan efektif dalam melawan bakteri penyebab tipes.

3. Amoksilin
Keefektifan dalam meredakan demam dan mencegah kambuhnya infeksi setara dengan kloramfenikol. Antibiotik ini mampu mencegah sintesis dinding sel bakteri dengan cara menghambat enzim DD-transpeptidase bakteri sehingga bakteri pun tidak dapat berkembang biak.

4. Cefotaxime
Merupakan salah satu antibiotik golongan sefalosporin yang bersipat bakterisid. Cara kerja antibiotik ini yaitu dengan cara menghambat sintesis dinding sel bakteri sehingga bakteri tidak dapat berkembang biak.

5. Ceftriaxone
Ceftriaxone menjadi salah satu obat sakit tipes d apotik yang cukup banyak di pergunakan karena berkat keefektifannya dalamn melawan Salmonella Typhi yang menjadi penyebab tipes. Antibiotik ini mampu mengahmabt sintetis dinding sel bakteri dengan berikatan pada ebberapa ikatan protein-penisilin sehingga pada akhirnya bakteri akan mengalami lisis.

Dengan memberikan obat tipes dan anti biotik bertujuan bisa membunuh bakteri yang menjadi penyebab tipes. Jika kita berkonsultasi dan memeriksakan diri pada dokter, paling dokter akan memberikan obat antibiotik, penahan rasa sakit atau penguat stimuno. Namun anda harus sangat waspada, biasanya obat-obatan dari medis sering mengandung bahan kimia, dan dalam jangka waktu lama akan menimbulkan efek samping yang tidak baik pula bagi kesehatan.

Lalu obat apa yang paling aman dan ampuh untuk megobati tipes ? jawabannya adalah back to nature. Dengan kembali ke alam adalah langkah paling baik, karena kita memanfaatkan hasil alam sebagai ciptaan Tuhan yang Maha Esa sebagai obat yang paling aman untuk menyembuhkan sakit tipes.

Berikut ini beberapa tumbuhan dan hewan yang sangat mudah kita temui diantaranya :
  • Kunyit
  • Cengkeh
  • Sambiloto
  • Sawo muda
  • Daun sirsak
  • Kulit manggis
  • Bawang putih
  • Cacing kalung
  • Daun keji beling
  • Babandotan kuning
  • Buah pepaya muda
Dengan menggunakan tanaman sebagai cara mengatasi tipes memang akan sangat aman, tetapi untuk mengolah semua bahan alami tersebut akan sedikit ribet. Oleh karena itu, kami di sini akan memberikan solusi terbaik dari yang paling baik yaitu menggunakan obat herbal alami untuk mengatasi tipes dengan aman, serta cepat, dan sangat mudah yaitu dengan menggunakan Obat herbal QNC jelly gamat.

Waspada ..!! Penderita Tipes Beresiko Besar Terkena Hepatitis
Baik tipes maupun hepatitis merupakan penyakit yang di akibatkan oleh bakteri. Gejala yang hampir mirip, seringkali membuat penderitanya perlu untuk memeriksakan diri lebih dini. Agar hepatitis tidak menjadi kronis.

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tipes

"QNC JELLY GAMAT"


Cara mengatasi tipes secara alami yaitu bisa dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat yang paling ampuh dan paling terbukti khasiatnya. Kenapa begitu ? Karena obat tipes QNC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikit pun sehingga akan sangat aman tidak akan merusak organ tubuh serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Obat herbal QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang paling ampuh di Indonesia untuk mengatasi masalah tipes. Obat ini telah di produksi oleh para ahli sehingga akan sangat terjamin manfaatnya serta akan mampu untuk mencegah kembali datangnya gejala dan bakteri penyebab tipes ini muncul.
DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI (Jx-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM  TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Bahan utama yang terdapat di dalam kemasan obat tipes ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang telah di seleksi sehingga terpilihlah jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang paling banyak gizinya

Komposisi bahan pendukung lainnya yaitu Temulawak, Air RO dan SWeetener Steve, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan-bahan alami tersebut sangat banyak manfaatnya untuk tubuh apalagi untuk menormalkan kembali fungsi usus di dalam tubuh.

Obat tipes QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di POM dengan nomer BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia sehingga anda tidak usah khawatir lagi dengan keamanan dan khasiat obat herbal ini.

Bentuk dari obat herbal tipes ini yaitu cairan kental sehingga akan sangat memudahkan penderita tipes untuk mengkonsumsinya, cukup dengan meminum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan bisa segera di dapat.

Obat Tipes Herbal QNC Jelly Gamat mengandung nutrisi dan gizi yang lengkap diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll
Semua kandungan ini sangat penting untuk tubuh dan dapat membantu mengobati segala penyakit. Salah satu kandungan yang berperan aktif dalam penyembuhan penyakit tipes ialah Antiseptik alamiah. Senyawa antiseptik alamiah obat tipes QNC Jelly Gamat sangat ampuh dan efektif dalam melawan dan mematikan bakteri Salmonella Thypti, bakteri penyebab penyakit tipes.

Dengan bantuan senyawa aktif lainnya, Antiseptik alamiah Obat Tipes QNC Jelly Gamat mampu bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri Salmonella Thypti (bakteri penyebab tipes) dapat di cegah dan diatasi.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)

Nama Ayah  : Mahmudin
Umur            : 35 tahun
Penderita      : Rheka (2,5 thn)
Alamat          : Pamulang Permai 2, Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum QNC Jelly Gamat saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali saja. Panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum QNC Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan QNC Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki herbal QNC Jelly Gamat sebagai obat penyakit tipes yang ampuh tanpa efek samping.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU PENYAKIT TIPES SEMAKIN PARAH HINGGA MENGANTARKAN ANDA KE RUANG GAWAT DARURAT DI RUMAH SAKIT ..!! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!
SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA

BURUAN PESAN SEKARANG JUGA PROMO BERAKHIR DALAM MINGGU INI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami gejala penyakit tipes tidak salahnya untuk mencoba obat herbal QNC Jelly Gamat. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS/WA ke no 0852-2182-6910 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ASLI 
(JX-QNC)

KETIK FORMAT PEMESANAN
Kode Produk - Jumlah Pesanana - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - No. Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC- 5 Botol - Ulpan Ansori - Jalan Babakan Sawo Rt/Rw 002/005 Kel. Karanganyar Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya - 085222675778

KIRIM KE
085221826910
DB505964
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, maka customer servis dari kami akan segera membalas format pemesanan anda dengan mengirimkan harga produk ditambah ongkos kirim ke alamat anda. Berikut kami akan mengirimkan nomor rekening yang harus segera anda transfer.
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan sekali lagi, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT. Hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu, lebih baik anda abaikan saja. Karena takut terjadi PENIPUAN.

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA AKAN MENDAPATKAN PRODUK ASLI..!!


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment