12/7/17

OBAT PENAMBAH HORMON ESTROGEN DI APOTIK

obat hormon estrogen di apotik

OBAT HORMON ESTROGEN DI APOTIK


Jumlah kadar estrogen di dalam tubuh manusia haruslah seimbang dengan hormon lainnya, tidak boleh terlalu tinggi juga tidak boleh terlalu rendah. Untuk itu anda di anjurkan untuk selalu tetap menjaga keseimbangan kadarnya dengan rutin mengkonsumsi obat hormon estrogen di apotik.

Kadar estrogen yang tinggi dapat menimbulkan masalah pada pria dan wanita, dan itu sangat di perlukan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis agar bisa segera dengan cepat untuk melakukan diagnosis dan juga pengobatan.

Estrogen di kenal sebagai hormon dari ciri khas perempuan. Namun sebenarnya hormon ini tidak hanya di produksi dalam wanita saja, tetapi juga bisa terdapat di tubuh laki-laki. Namun pada laki-laki kadar estrogen di dalam tubuhnya lebih rendah dari pada perempuan. Pada perempuan, kadar hormon nya akan membantu memulai perkembangan seksual. Seperti akan mengatur siklus menstruasi dan mempengaruhi sistem reproduksi.

Hormon estrogen adalah sebuah hormon yang berperan penting dalam perkembangan dan pertumbuhan karakteristik seksual wanita dalam proses mereproduksi. Hormon ini sendiri merupakan substansi kimia yang berperan penting dalam tubuh manusia dan akan mengalir ke seluruh tubuh dengan melalui pembuluh darah, dan akan berikatan dengan reseptor estrogen pada sel-sel jaringan yang di targetkan. Hormon estrogen tidak hanya mempengaruhi payudara dan rahim saja, tetapi juga bisa mempengaruhi tulang, otak, hati, jantung, dan jaringan lainnya.

Penyebab Hormon Estrogen Rendah

Pada umumnya, wanita yang masih muda akan lebih sering mengalami kadar estrogen rendah, diantaranya :
  • Sindrom turner
  • Penyakit ginjal kronis
  • Olahraga yang berlebihan
  • Gangguan makan
  • Kelenjar pituitari yang berfungsi rendah
  • Kegagalan ovarium yang prematur

Hormon estrogen akan mengendalikan pertumbuhan lapisan rahim selama bagian pertama dari siklus menstruasi, menyebabkan berubahnya pada payudara selama masa remaja dan kehamilan, dan juga dapat mengatur berbagai proses metabolisme lainnya, termasuk dalam pertumbuhan tulang dan kadar kolesterol.

Gejala Hormon Estrogen Rendah

Anak perempuan yang belum mencapai pubertas dan perempuan yang sedang mendekati masa menopause yakni yang paling mungkin untuk mengalami estrogen rendah. Namun, perempuan dari segala umur bisa mengalami estrogen yang rendah.

Berikut ini beberapa gejala penyebab pada hormon rendah diantaranya :
  • Depresi
  • Kelelahan
  • Sakit kepala
  • Sulitnya berkonsentrasi
  • Berubahnya suasana hati
  • Periode tidak teratur
  • Sensasi panas pada tubuh
  • Peningkatan infeksi saluran kemih akibat dari menipisnya uretra
  • Seks yang menyakitkan karena kekurangan pelumas pada vagina

Kemungkinan lain dampak dari masalah hormon estrogen yaitu akan sangat mudah terjadinya patah tulang. Hal ini mungkin di sebabkan oleh penurunan kepadatan tulang. Estrogen akan bekerja sama dengan kalsium, Vitamin, dan mineral lainnya untuk menjaga tulang agar tetap kuat. Jika kadar hormon estrogen rendah, kemungkinan besar akan mengalami penurunan kepadatan tulang. Oleh sebab itu jika tidak di obati dan di abaikan terus menerus, lama kelamaan bisa mengakibatkan kemandulan pada wanita.

DAMPAK BURUK RENDAHNYA HORMON ESTROGEN

Kemungkinan patah tulang atau retak sangat mudah terjadi. Hal ini mungkin disebabkan oleh penurunan kepadatan tulang. Estrogen bekerja sama dengan kalsium, vitamin D, dan mineral lainnya untuk menjaga tulang tetap kuat. Jika kadar estrogen rendah, penurunan kepadatan tulang mungkin akan terjadi. Jika tidak diobati, estrogen rendah bisa menyebabkan infertilitas (kemandulan) pada wanita.

Pengobatan Untuk Mengatasi Kurangnya Hormon Estrogen

Jika anda mengalami gejala-gejala seperti kurangnya estrogen, sebaiknya anda jangan pernah mengabaikan nya. Karena apabila terlalu lama di biarkan, penyakit ini bisa berkomplikasi dengan penyakit yang berbahaya lainnya. Cegah penyakit ganas dari sejak dini, sebelumnya semuanya terlambat.

Di sini kami akan merekomendasikan obat herbal yang efektif untuk penambahan hormon estrogen secara alami, tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Bagaimana Cara Meningkatkan Hormon Estrogen Secara Alami ?

Perempuan yang memiliki kadar estrogen rendah bisa memperoleh manfaat dari pengobatan hormonal. Perempuan yang berusia antara 25 sampai 50 tahun, yang mengalami kekurangan estrogen pada umumnya akan di berikan estrogen dosis tinggi.

Pemberian dosis sebenarnya tergantung pada tingkat keparahannya. Dalam beberapa kasus, pengobatan jangka panjang mungkin harus diperlukan bahkan setelah kadar estrogen kembali normal. Terapi estrogen jangka panjang terutama direkomendasikan untuk wanita yang mendekati menopause dan juga menjalani histerektomi (pengangkatan rahim). Dalam kasus lainnya, terapi estrogen direkomendasikan selama satu sampai dua tahun. Ini karena terapi estrogen bisa meningkatkan risiko kanker.

Menyiasati lamanya waktu terapi estrogen dan juga pemberian dosis estrogen yang kurang efektif di dalam kasus rendahnya hormon tersebut. Mungkin cara alternatif lain yang bisa di lakukan yaitu dengan pengobatan herbal. Kenapa harus dengan pengobatan herbal ? Karena, obat herbal yang di percayai akan lebih aktif serta menyeluruh tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Bagi anda yang sedang ingin menjaga agar kadar hormon estrogen tetap seimbang, ingin meningkatkan hormon estrogen, atau ingin mengatasi gejala yang di akibatkan oleh kekurang hormon estrogen. Maka kami selaku agen resmi obat herbal, mempunya solusi yang paling ampuh dalam mengatasi semua permasalahan kewanitaan. Yakni dengan obat penambah hormon estrogen QNC  Gamat.

KADAR HORMON ESTROGEN ANDA RENDAH ?

SEGERA ATASI DENGAN OBAT MUJARAB INI.!!
Sangat Unggul Sebagai Obat Penambah Hormon Estrogen, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NATURAL EXTRACTING TECHNOLOGY Yang Terjamin Lebih Unggul

OBAT PENAMBAH HORMON ESTROGEN DI APOTIK

QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SOLUSINYA !!



Obat hormon estrogen di apotik ini adalah obat untuk membantu penambahan hormon estrogen yang rendah. Obat herbal QNC JELLY GAMAT ini merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi oleh semua usia. Obat penambah hormon estrogen ini memiliki kualitas paling ampuh dari generasi terbaru yang dapat membantu mengobati serta menyembuhkan segala macam masalah yang terdapat dalam tubuh. Sangat cocok di konsumsi karena bermanfaat untuk memperlancar darah dari hormon estrogen, meredakan sakit otot, sakit pinggang dan pegal-pegal. Membuat anda terbebas dari kemandulan.

Bahan alami obat herbal QNC jelly gamat yaitu terbuat dari 100% alami dan banhan yang paling umum adalah terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli yang sudah di pilih, diambil dari jenis spesies Golden Stichopus variegatus yang merupakan jenis gamat yang paling unggul di dunia. Di dalamnya memiliki berbagai macam campuran bahan herbal mlainnya seperti Temulawak, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steve, dan ekstrak buah dan sayur. Sehingga semua bahan ini mengandung khasiat yang paling alami untuk mengatasi semua masalah yang terdapat dalam tubuh anda.

Terdapat beberapa kandungan aktif alami yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat antaralain :
  • Lektin
  • Mineral
  • Vitamin
  • Asam amino
  • Glucosamine
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Docosahexanat
  • Asam lemak essensial
  • Cell Growth Faktor
  • Gamapeptide

Diantara semua kandungan biologi aktif tersebut, yang paling di unggulkan oleh para ahli yaitu kandungan Gamapeptide. Yang mana Gamapeptide merupakan satu-satunya kandungan yang hanya terdapat di dalam teripang jenis ini tidak pernah di temukan dari jenis yang lainnya. Gamapeptide memiliki khasiat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka sampai 5X lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan kinerja sel-sel
  • Memperbaiki syaraf yang rusak
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap normal

Obat QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat ini sudah benar-benar terbukti keamanan dan khasiatnya.

Bentuk dari obat hormon estrogen di apotik ini yaitu berbentuk cairan kental sehingga akan sangat mempermudahkan untuk di konsumsinya, cukup dengan minum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan yang selama ini di harapkan bisa segera di dapat.

Jangan pernah menyepelekan apabila anda mengalami kekurangan hormon estrogen, karena jika sudah parah dan kambuh maka bisa menyebabkan komplikasi penyakit yang lebih berbahaya lainnya.

Jika anda berminat untuk mencobanya, lakukan format pemesanan seperti di bawah ini

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tidak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar (Syarat & Ketentuan Berlaku)


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

OBAT HORMON ESTROGEN DI APOTIK

Posted by,
Gudang Herbal Online


RELATED :

0 comments

Post a Comment