12/8/17

OBAT HERBAL RADANG SENDI YANG PALING AMPUH DI APOTIK

obat radang sendi di apotik
Obat Radang Sendi Di Apotik 

Bagi Anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit radang sendi, sudah melakukan berbagai macam melakukan pengobatan radang sendi kesana kemari namun tak kunjung sembuh? Jangan khawatir! Kami perkenalkan Obat Radang Sendi Di Apotik QNC Jelly Gamat sebagai obat herbal radang sendi terbaik yang ampuh, aman dan tanpa efek samping.

SEGERA ATASI SENDI ANDA YANG MERADANG SEBELUM MENGAKIBATKAN KELUMPUHAN

Pembengkakan atau peradangan pada sendi merupakan penyakit yang paling sering menimbulkan rasa sakit pada sendi. Juga sendi akan menjadi bengkak atau membesar dan akan menimbulkan warna kemerah-merahan. Dalam istilah lain radang sendi disebut Arthitis.

Sendi merupakan sebuah perhubungan antartulang sehingga tulang dapat di gerakkan. Hubungan ke dua tulang itu sering di sebut persendian (artikulasi). Sendi bisa di temui pada manusia dan juga pada hewan. Selain fungsi tulang sebagai penunjang dan pembentuk tubuh, tulang juga bisa berfungsi sebagai pelindung organ dari dalam. Tempat pertemuan 2 tulang yaitu persendian, yang berperan untuk mempertahankan kelenturan kerangka tubuh.

Penyebab Peradangan Pada Sendi

Pembengkakan dapat terjadi karena dua alasan utama. Yaitu lapisan sendi yang bisa di kenal sebagai sinovium, dan pembengkakan cairan sinovial volume (efusi). Ini adalah sebuah proses yang aktif. Sel-sel inflamasi terutama sel darah putih akan lebih banyak mengeluarkan darah yang masuk ke dalam sendi. Peningkatan aliran darah bisa menyebabkan terjadinya pembengkakan pada sendi dan akan terasa hangat.

Arthritis adalah suatu peradangan pada salah satu sendi atau beberapa sendi. Penyebab Arthitis bisa bagi menjadi beberapa bagian diantaranya :
  • Osteoarthritis bisa menyebabkan tulang rawan sendi akan menjadi lebih keras, padahal seharusnya permukaan tulang rawan itu selalu licin agar sendi bisa lebih bergerak dengan leluasa lagi. Biasa nya jenis ini akan sering mengenai sendi-sendi besar seperti lutut, pinggul, dan leher yang akan terjadi pada satu sisi.
  • Rheumatoid arthritis adalah yang bisa mengakibatkan gangguan pada autoimun yaitu sistem pertahanan tubuh yang malah menyerang tubuhnya sendiri. Yang biasanya nya menyerang lapisan sendi (sinovium) yang akan menyerang sendi-sendi kecil seperti jari-jari tangan.
  • Gout yaitu jebis arthiritis yang bisa di sebabkan oleh terlalu banyaknya asam urat di dalam tubuh. Jika terus dibiarkan asam urat akan mengendap dalam sendi. Biasanya jenis ini akan menyerang sendi seperti jempol kaki, pergelangan kaki, dan lain-lain.
  • Cedera sendi akan mengakibatkan rasa nyeri, bengkak sendi, dan akan merasa kaku. Kadang-kadang neyri sendi akan disebabkan oleh robek otot, tendon, dislokasi, keseleo, patah tulang, dan ligamen di sekitar sendi.
  • Arthritis menular adalah hasil dari infeksi bakteri, virus, atau jamur dalam jaringan dan cairan sendi. Infeksi ini biasanya akan terjadi setelah proses infeksi sebelumnya. Infeksi akan berjalan ke sendi bisa melalui aliran darah dari bagian lain dari tubuh, seperti hidung, kulit seseorang, tenggorokan, telinga, atau yang lainnya. Sendi yang sering terkena dengan arthritis menular adalah pinggul, lutut, bahu, pergelangan kaki, dan pergelangan tangan. Bakteri yang bisa menyebabkan jenis ini menular adalah Staphylococcus aureus dan Neisseria gonorrhoeae. Biasanya beberapa sendi yang dapat terinfeksi bisa di sebabkan oleh lebih dari satu organisme.
Memang belum terlalu jelas apa yang bisa menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan radang sendi ini. Meskipun sudah di ketahui beberapa faktor penyebabnya seperti faktor resiko yang terdapat dari jenis kelamin wanita, riwayat keluarga dengan rheumatoid arthtritis, dan merokok.

Gejala yang dapat muncul pada peradangan sendi

Sebenarnya tanda-tanda dan gejala radang sendi dapat bervariasi tergantung pada jenis arthritisnya, berikut ini beberapa gejala radang sendi diantaranya :
  • Kemerahan
  • Pembengkakan
  • Sendi menjadi kaku
  • Rasa sakit pada sendi
  • Penurunan terbatasnya gerak sendi
Itulah beberapa penjelasan mengenai pembengkakan atau peradangan pada persendian. Maka dari itu anda harus lebih memperhatikan perawatan yang baik terhadap persendian. Agar tetap sehat, kuat dan  tetap stabil.

Untuk mengetahui lebih lanjutnya mengenai pembengkakan pada sendi, ada baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan pada dokter. Biasanya dokter akan memeriksakan faktor RF, faktor RF ini dapat menentukan apakah seseorang dapat mengalami penyakit rematik atau tidak, apakah mengalami pengapuran atau tidak, dan dokter juga akan melakukan pemeriksaan foto rontgent di sendi yang mengalami pembengkakan.

Jika anda sudah mengetahui penyebab pembengkakan pada sendi tersebut. Sebaiknya anda harus segera mengobati keluhan dengan obat radang sendi di apotik. Yaitu dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan pembengkakan pada sendi secara alami, efektif, dan aman tanpa efek samping apapun.

CARA MENGATASI SENDI RADANG DENGAN OBAT RADANG SENDI DI APOTIK HERBAL 100% SEMBUH SAMPAI TUNTAS "QNC JELLY GAMAT"


Obat radang sendi di apotik adalah obat herbal QNC jelly gamat yang di produksi oleh herbal modern yang merupakan asli produk Indonesia atau lebih tepatnya di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Obat herbal sendi bengkak QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua umur tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat radang sendi QNC jelly gamat terbuat dari bahan alami yaitu Ektrak Teripang Emas "Golden Stichopus Variegatus" yang sangat terkenal manfaat dan gizinya dari pada teripang jenis lainnya. Selain itu, QNC jelly gamat juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan Ekstak buah dan sayuran yang sangat bagus khasiatnya untuk tubuh.

Bahan-bahan alami tersebut di olah dengan menggunakan teknologi modern berstandar Good manufacturing Practice (GMP). Yaitu yang berstandarisasi persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, 
Bentuk dari obat radang sendi di apotik herbal QNC jelly gamat ini yaitu berupa cairan kental. Sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan minum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar fungsi sendi bisa kembali normal lagi.

Anda tidak perlu khawatir dengan khasiat obat herbal QNC jelly gamat ini karena obat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 serta telah memliliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dan khasiat obat radang sendi ini.

Jangan pernah mengabaikan jika anda menderita peradangan di sendi anda. Segera atasi dengan obat herbal supaya tidak menyebabkan komplikasi penyakit yang lebih parah lainnya

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi QNC  JELLY GAMAT
⇒ Bahan Yang Digunakan 100% Murni Gamat Emas ASLI Tanpa Ada Bahan Kimia
⇒ SUDAH Terdaftar Di BPOM RI dan MUI
⇒ Khasiatnya Langsung Terasa Ketika Pertama Kali Minum
⇒ Sudah Ratusan Orang Membuktikanya
⇒ Bisa Kirim Obatnya DULU dan TRANSFER UANG SETELAH OBAT SAMPAI
⇒ ADA DISKON POTONGAN HARGA untuk Pemesanan 4  Botol Keatas

Syukur Alhamdulillah , Hingga Saat Ini Sudah Ratusan Ribu Orang SEMBUH SECARA TOTAL DARI PENYAKIT RADANG SENDI Setelah Menjalani Pengobatan Rutin Dengan Mengkonsumsi Produk herbal QNC  JELLY GAMAT

TUNGGU APALAGI ???

KINI SAATNYA GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKANYA SENDIRI

JANGAN BIARKAN PENYAKIT RADANG SENDI YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN MENYEBABKAN KELUMPUHAN DAN STROKE

ATASI SEGERA DENGAN OBAT RADANG SENDI HERBAL QNC JELLY GAMAT

Untuk Pemesanan QNC JELLY GAMAT SANGAT MUDAH SEKALI, CUKUP ISIKAN DATA SESUAI DENGAN FORMAT PEMESANAN DIBAWAH INI.

Ketikan Format Pemesanan
JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :
JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS
0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

PENTING : KODE PEMESANAN "JX-QNC" WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM FORMAT PEMESANAN, JIKA TIDAK, PEMESANAN TIDAK AKAN DI PROSES.

BERAPA HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah : Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui berapa ongkos kirimnya, alangkah baiknya anda segera mengirimkan alamat lengkap nya kepada kami.

PESAN 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT ADA POTONGAN HARGA DAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM
BELI SEMAKIN BANYAK ANDA AKAN SEMAKIN UNTUNG..!!https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TEMPAT ANDA..!!
MAKA DARI ITU KAMI SARANKAN AGAR MENCANTUMKAN KODE PRODUK "JX-QNC" SEBELUM MELAKUKAN PENGORDERAN
AGAR PEMESANAN SAMPAI KE RUMAH ANDA

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964
Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada nomor rekening di atas, alangkah baiknya segera konfirmasi kepada kami. Agar barang akan langsung kami kirimkan ke tempat anda hari ini juga. Dan anda harus sangat HATI HATI..!! Kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, jika anda menemukan nomor rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA. Lebih baik anda abaikan saja karena takut PENIPUAN..!!


SAAT NYA ANDA BERBELANJA ONLINE SECARA CERDAS, APA YANG PERLU DI RAGUKAN LAGI DARI KAMI. KARENA KAMI SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK KEPADA KONSUMEN DAN DI BERI SISTEM KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR. NAH, APA YANG PERLU DI TAKUTKAN LAGI KAN ..!!


Posted by,
Gudang Herbal Online
apotikid.com




0 comments

Post a Comment