12/3/17

OBAT HERBAL KUSTA 100% ALAMI DAN 3X LEBIH CEPAT DI APOTIK

obat kusta di apotik

Obat Kusta Di Apotik


Kusta merupakan salah satu penyakit yang paling sering muncul mengenai kulit dan dapat menimbulkan komplikasi seperti kecacatan, ulserasi, dan mutilasi. Untuk itu anda segera melakukan penanganan dengan obat kusta di apotik herbal. Penyakit kulit ini disebabkan karena infeksi kulit dengan adanya kerusakan saraf besar dibagian wajah, tangan, kaki, dan motorik.

Kusta atau lepra (Hansen) adalah penyakit yang sering menyerang kulit, mata, saraf perifer, dan selaput lendir pada saluran pernapasan atas. Orang yang terkena kusta bisa menyebabkan luka pada kulit, melemahnya otot, rusaknya saraf, dan mati rasa.

Penyebab terbesar penyakit kusta yaitu karena bakteri Mycobacterium leprae. Dengan memerlukan waktu 6 bulan sampai 40 tahun bakteri ini bisa berkembang di dalam tubuh.

Jumlah penderita kusta di dunia pada tahun 2007 sudah menyerang masyarakat sekitar 2-3 juta orang lebih. Dan di Indonesia sendiri penemuan kasus penyakit kusta tergolong sangat tinggi, dan Indonesia menempati urutan ke tiga setelah India dan Brasil dalam terserang kasus kusta ini.

Menurut data WHO penyakit kusta dapat dibagi menjadi 3 jenis yaitu :

  • Tuberkuloid, jenis kusta ini merupakan jenis kusta yang termasuk ke golongan penyakit ringan. Seseorang yang menderita biasanya hanya memiliki satu atau beberapa bercak putih dan datar pada kulit. Daerah kulit yang terkena mungkin akan mengalami mata rasa karena diakibatkan sarafnya mati. Kusta jenis ini tidak menular.
  • Lepromatosa merupakan jenis kusta yang lebih berat dibandingkan jenis tuberkuloid. Karena biasanya penderita akan memiliki banyak bercak kulit yang menonjol dan akan menyebar ke seluruh tubuh. Kulit yang terkena kusta jenis ini akan mati rasa dan akan mengalami kelemahan dalam otot. Kusta jenis ini bisa menular, selain mengenai kulit kusta juga bisa mengenai hidung, ginjal, dan organ reproduksi pada pria.
  • Borderline adalah orang yang mengalami kedua jenis kusta tuberkuloid dan lepromatosa.
Penyebab Penyakit Kusta

Penyakit kusta disebabkan oleh adanya bakteri Mycobacterium leprae, yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti datangnya darimana bakteri tersebut. Bakteri ini awalnya akan menyerang organ kulit yang lunak terutama pada bagian tepi kulit yang memiliki pori-pori kulit yang lumayan besar. Pada saat bakteri ini berkembang dan menyebar ke berbagai jaringan kulit tubuh lainnya, seseorang yang menderita akan megalami rasa baal (mati rasa).

Bakteri kusta ini mampu bertahan pada masa inkubasi sekitar 2-5 tahun bahkan bisa sampai ke 5 tahun juga. Kusta merupakan penyakit kulit yang menular, seseorang yang terkena penyakit ini pasti akan merasa minder dan tidak percaya diri. Orang lain pasti akan cenderung menjauhi orang yang menderita kusta karena takut tertular.

Penyebab lain yang bisa menimbulkan penyakit kusta diantaranya :

1. Cacat genetik yang berakibat terhadap sistem kekebalan tubuh.
2. Terjadi kontak fisik secara langsung dengan seseorang yang menderita penyakit kusta
3. Hidup dikawasan endemik kusta, usahakan lah untuk pindah tempat tinggal agar menjadi solusi terbaik untuk tidak bisa menyebabkan penyakit kusta.

Gejala Penyakit Kusta

Gejala penyakit kusta tidak akan nampak jelas tetapi berjalan sangat lambat. Bahkan, gejala kusta akan muncul ketika sudah 20 tahun setelah bakteri berkembang biak dalam tubuh seseorang. Berikut ini beberapa gejala yang biasa muncul pada penyakit kusta diantaranya :
  • Mati rasa ketika terkena perubahan suhu, sentuhan, atau tekanan dan rasa sakit.
  • Jari akan menghilang
  • Muncul lesi pucat dan akan menebal pada kulit.
  • Hilangnya alis dan bulu mata
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit
  • Biasanya saraf yang terdapat di siku dan lutut tiba-tiba membesar.
  • Lemahnya pada otot sehingga mengakibatkan kelumpuhan terutama pada otot tangan dan kaki.
  • Kerusakan pada mata  yang bisa menimbulkan kebutaan.
  • Kerusakan pada hidung yang bisa menyebabkan mimisan, hidung tersumbat, dan akan kehilangan tulang hidung.

Jika anda mengalami gejala seperti di atas sebaiknya anda langsung berkonsultasi dengan dokter, agar dokter segara melakukan pemeriksaan untuk menegakan diagnosis. Berikut ini beberapa pemeriksaan yang akan dilakukan oleh dokter antaralain :
  • Pemeriksaan bakterioskopik
  • Pemeriksaan histopatologis
  • Pemeriksaan serologis

Tujuan utama melakukan pengobatan adalah untuk memutuskan penularan, menurunkan insiden penyakit, mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kusta, serta mencegah timbulnya kecacatan. Alangkah baiknya anda harus menggunakan pengobatan herbal kusta, agar tidak menimbulkan efek samping apapun. Karena di dalam obat herbal otomatis tidak akan ditemukan bahan kimia yang berbahaya apapun. Sehingga akan sangat mempercepat penyembuhan kulit anda.

Obat Herbal Kusta 100% Alami Dan 3X Lebih Cepat Penyembuhannya


"QNCJELLY GAMAT (JX-QNC) With Nano Teknology"



Kenapa kami merekomendasikan obat herbal kusta dengan QNC  jelly gamat ?

Karena obat kusta QNC jelly gamat merupakan obat herbal satu-satunya untuk menyembuhkan penyakit kusta dengan pengobatan yang bisa dilakukan dari luar serta dari dalam. QNC  jelly gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah sangat terbukti memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kusta. Teripang emas adalah hewan yang hidup di laut dan memiliki khasiat sebagai antioksidan tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mampu menghancurkan bakteri yang terdapat pada sel didalam tubuh.

Teripang yang terdapat di dalam kemasan QNC jelly gamat mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini sangat berfungsi untuk mencegah inflamasi pada tubuh dan mengurangi rasa sakit, juga mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, kulit akan lebih muda dan bisa meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak manfaat lainnya yang sangat berkhasiat untuk tubuh.

Obat herbal QNC jelly gamat ini bisa dikonsumsi oleh siapapun dan semua kalangan usia baik anak kecil, remaja, yang suda tua bahkan ibu hamil pun bisa cocok untuk mengkonsumsinya.

Bahan-bahan lain yang terkandung dalam obat herbal QNC jelly gamat adalah Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran yang sangat bagus sekali manfaat nya untuk menyembuhkan serta mencegah berbagai gangguan bakteri yang akan menimbulkan suatu penyakit pada tubuh.

obat kusta di apotik

Obat kusta QNC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kental, sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Dan keistimewaan obat herbal ini selain bisa mengatasi kusta dari dalam dengan di konsumsi, juga bisa digunakan sebagai obat luar dengan cara mengoleskan QNC Jelly Gamat pada kulit yang terkena kusta secara merata. Jika diminum, obat kusta herbal ini cukup mengkonsumsinya sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin, agar kesembuhan bisa segera di dapatkan.

Obat kusta QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat kusta QNC jelly gamat ini sudah benar-benar sangat terbukti manfaat dan keamanannya tentunya aman dikonsumsi oleh siapapun.

Segera Atasi Kusta Dengan QNC Jelly Gamat Sebelum Mengancam Kecantikan Kulit Anda

Jika Anda Berminat Untuk Mencobanya Segera Pesan Obat Herbal Ini Sekarang Juga..!!


QNC Jelly Gamat Mengandung Kolagen Hingga 80% Sehingga Akan Mempercepat Penyembuhan Kusta Pada Kulit Anda

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER



Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Khusus Pemesanan HARI INI, Anda akan mendapatkan Promo KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. Untuk mengetahui ongkos kirim alangkah baiknya segera mengirimkan alamat lengkap tempat tinggal anda untuk melakukan pengecekan biaya ongkos nya.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JGO “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

G SEA JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS pengolahan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI Terbukti Kualitas Lebih Unggul..!!

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Cepat Amanah Jujur Terpercaya Dan Garansi 100% AMAN

BUKTI TRANSFERAN KONSUMEN KAMI



Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT KUSTA DI APOTIK

0 comments

Post a Comment